I Believe You Oppa Chapter 2

Author : sparkdey
Cast : kim ryeowook, lee chani, lee hyuk jae, lee donghae, park hyuni, kim jong woon
Genre : romance, happy, sad
Rating : all ages

Annyeonghaseyo, author balik lagi nih dengan kelanjutan FF chapter 2 nya hehe, selamat membaca dan jangan lupa meninggalkan comment ya 🙂 kamsahamnida

Cerita sebelumnya…
“Ya! Cepat kau menyingkir!” Kata namja tersebut dengan kasar kepada yeoja yang bernama hyuni.
“Kau?!”…..

Lee donghae pov
“Kau?!” Sahutku ketika melihat namja tersebut yang menarik hyuni ke sampingnya. “Apa apaan kau? Jangan bertindak kasar terhadap yeoja!” Jawabku. “Lantas?” Jawabnya dengan santai dan itu membuatku sangat sangat marah! “Jangan kau dekati dia, dia milikku!” Kataku. Dan itu membuat hyuni tersentak kaget.

“Mwo?!” Tanya hyuni tak percaya. “Kau barusan bilang apa oppa?” Tanyanya lagi. “Dia hanya milikku! Hanya milikku!” Kataku dan aku menarik hyuni ke sampingku. “Baiklah, kau ambil saja dia tapi jangan sampai kau sakiti dia, ingat itu!” Kata sosok namja itu dengan mengancamku.

Park hyuni pov
Aku ga percaya. Sunguh sungguh tidak percaya kalau donghae oppa mengatakan itu. “Oppa kenapa kau berkata seperti itu tadi?” Tanyaku. “Gwenchana, agar dia tak lebih menyakitimu” jawabnya. Padahal aku sudah berharap lebih kalau dia akan menyukaiku ternyata tidak sama sekali.

“Oppa, gomawoyo sudah mengajakku bareng sampai kampus. Aku masuk duluan” kataku. Hari ini memang hari yang sangat menyenangkan dan paling bahagia dari hari sebelumnya. “Ne” jawabnya singkat tetapi sambil tersenyum. ‘Wah dia tersenyum padaku’ batinku. Aku senyum senyum sendiri selama di koridor.

Yah sayang sekali hari ini jadwal kuliahku sore hari, andaikan saja bareng dengan chani, pasti aku sudah banyak bercerita tentangnya hihi. “Hyuni? Gwenchanayo?” Tanya sosok itu dan begitu aku menengok, muka donghae oppa sudah tepat berada di depan wajahku. “Ah, mianhae aku tidak tau oppa” kataku dengan muka memerah. “Ah gwenchana oppa” lanjutku.

“Waeyo? Kajja kita pulang bersama, atau kau ingin ke rumahku untuk bermain dengan chani?” Tawarnya untuk kedua kalinya. Waaahh aku deg degan. “Ah, itu terlalu merepotkanmu, aku pulang sendiri saja. Gwenchana oppa” jawabku. “Baiklah kalau begitu. Aku ingin bertanya sesuatu padamu” tanyanya.

“Kau ingin bertanya apa oppa? Silahkan saja” jawabku. “Siapa namja tadi? Yang tiba tiba menarikmu?” Tanyanya dengan wajah antusias. “Namja tadi, nugu? Dia siapa?” Tanyanya. “Ah, mian. Dia oppanya wookie oppa, namanya yesung oppa” jawabku. “Mengapa dia menarikmu secara kasar?” Tanyanya. “Dia sangat sayang padaku, dia pernah menyatakan cinta padaku, tapi aku tolak karna aku menyukai namja lain. Dan akhirnya dia memutuskan untuk menungguku sampai aku tidak suka pada namja itu” jawabku.

“Siapa namja yang kau suka?” Tanyanya. DEG! Aku bingung ingin menjawab apa. Itu pertanyaan yang susah sekali. “Ha? Oppa, aku harus pulang. Daah oppa, gomawo” aku langsung pergi ke halte setelah mengatakan hal itu. “Hyuni…” Teriaknya, tapi aku hanya diam saja.

Yesung pov
Aku berangkat kuliah dan aku melihat sosok yeoja yang sudah aku taksir lama sedang duduk di halte, aku ingin menghampirinya namun aku kalah cepat oleh seorang namja. Aku mengikuti mereka dengan mobilku, ternyata menuju kampusku.

Sesampainya di parkiran, aku langsung menghampiri kedua orang itu. Aku menarik yeoja yang aku suka. ‘Omo?! Ternyata namja ini lebih tampan dariku’ batinku. Mau tidak mau aku merelakan yeoja yang aku suka untuk bersamanya. Sepertinya hyuni memang suka dengan donghae, anak fakultas dance, keturunan keluarga lee.

“Aku pulaaang” kataku dan aku langsung menuju kamarku dan merebahkan tubuhku di atas kasur. Aku mengambil ddangkoma yang ada di aquarium untuk menemaniku. “Hyuuung!!” Teriak wookie. ‘Aih bocah ini lagi’ batinku.

“Hyuunng!!” Teriaknya sembari menuju kamarku. “Waeyo?” Jawabku. “Kenapa kau? Murung sekali. Patah hati ya?” Tanyanya. “Kau anak bocah, diam saja!” Bentakku. “Aih hyung ini, ceritakan saja padaku. Aku ingin bercerita padamu hyung, ayo kita tukeran cerita saja” pintanya. “Ne, kau duluan saja” kataku.

“Jadi begini hyung..” “Hmm..” “Lanjutkan wookie!!” Kataku dengan tidak sabaran. “Ne ne ne hyung. Aku jatuh cinta pada seorang yeoja di fakultasku, namanya lee chani, dia sangat cantik dan manis, suaranya pun sangat merdu” “lalu?” “Sebenarnya aku sudah lama menyukainya, tapi aku tidak punya nyali untuk menyatakan perasaanku hyung” katanya. “Lebih baik kau katakan daripada di embat orang” “ah hyung!” “Aku serius wookie”

“Jadi aku harus bagaimana dong hyung?” Dia nampak bingung. “Nyatakan padanya dengan cepat, sekarang” “mwo?! Sekarang?” Dia nampak terkejut. “Iya, sekarang. Sudah sana pergi” aku mengusirnya. Aku sedang patah hati saat ini, tepatnya patah hati pada park hyuni.

Author pov
Hari ini chani dan hyuni sama sama mendapat jadwal kuliah siang. Chani menghubungi hyuni melalui sms.

To : mybest hyuni
“Hyuniii, bogoshippo~ aku ingin cerita sesuatu padamu”

SEND…

To : mybest chani
“Waeyo? Kita ketemu di kampus saja, aku ingin cerita padamu juga”

SEND…

Akhirnya hyuni dan chani bertemu di taman belakang kampus yang merupakan tempat favorit mereka. “Waeyo chani?” Tanya hyuni. “Hem, kemarin aku berangkat ke kampus bersama wookie oppa, dia tampak sangat tampaaaaann sekali” kata chani sambil kembali menghayal.

“Mwo?! Kenapa kejadian kita sama?!” Hyuni tersentak kaget lalu mereka saling bertatapan. “Kemarin aku juga berangkat ke kampus bersama donghae oppa!” Lanjut hyuni. “Mwo?! Bagaimana bisa kau berangkat bersama donghae oppa?!” Kata chani yang benar benar terkejut. “Aniyo. Aku tidak tau, tiba tiba donghae oppa menawarkan aku berangkat bersamanya, tapi tiba tiba yesung oppa datang” kata hyuni.

“Lalu apa yang terjadi?” Kata chani. “Iya, donghae oppa bilang kalau aku ini miliknya, begitu aku tanya mengapa dia berkata seperti itu, ternyata hanya sebuah alasan agar aku tidak di sakiti oleh yesung oppa” jelas hyuni panjang lebar. “Hem begitu, aku tidak tahu harus berkata apa lagi” jawab chani.

“Kajja kita ke kelas, sepertinya sudah mau masuk” ajak chani. Dan hyuni mengikuti di belakang chani. ‘Mengapa aku bisa sedekat ini dengan dongsaengnya donghae oppa? Tetapi mengapa aku tidak bisa sedekat ini jika bersama donghae oppa?’ Batin hyuni.

Lee chani pov
“Oppaaaa!!!” Teriakku begitu memasuki pintu rumah. “Aish kebiasan sekali kau ini begitu masuk rumah ucapkan salam kek dan tidak perlu berteriak!” Kata enhyuk oppa. “Aish kau monyet bawel sekali yak oppa!” Jawabku. PLETAAKK!! Sebuah jitakan mendarat di kepalaku. “Aww..appo oppa!” Kataku. “Jangan mengatai aku monyet!” “Biarkan” aku menjulurkan lidahku menghadap eunhyuk oppa dan eunhyuk oppa mengejarku.

“Aaaaa oppa sudah” teriakku. “Aish kalian berdua berisik sekali ya! Aku jadi terbangun karna kalian!” Gerutu donghae oppa. “Sejak kapan ikan bisa tidur?” Sahut eunhyuk oppa. “Ya! Monkey diam saja kau!” Balas donghae oppa. “Aaaa kau penyelamatku donghae oppa” aku memeluk donghae oppa dan sepertinya eunhyuk oppa merasa kesal padaku, biarkan saja.

“Aish sudah sana kau mandi!” Suruh donghae oppa. “Ih baru di juga di puji” gerutuku dengan kesal. Aku masuk ke kamarku lalu mengambil handuk dan pakaian rumah. 20 menit aku mandi karna aku merasa sangat lengket dan gerah sekali.

“Loh? Kok? Mengapa agak sedikit berantakan ya barang barangku ini?” Aku berbicara sendiri di kamar. “Ah sudahlah biarkan saja” jawabku. “Chani!!!” Teriak dari bawah. Sepertinya itu teriakan eunhyuk oppa. “Ne oppa? Waeyo?” Tanyaku sembari turun dari kamar. “Ada yang ingin bertemu denganmu” kata eunhyuk oppa.

“Kau?!” Kataku dengan kaget. “Sedang apa kau di sini?” Lanjutku. “Sudah pasti untuk menemuimu chani” kata sosok tersebut. “Bagaimana tau kalau ini rumahku?” Tanyaku. “Itu rahasia~” “baiklah, kajja kita ke taman belakang saja” tawarku.

“Apa tujuanmu datang ke sini?” Tanyaku. “Hem, apa kita bisa berdua saja? Ini privasi?” Katanya. “Kita kan sudah berdua” jawabku. “Aniyo, kedua oppamu tepat berada di belakang kita” katanya. “Mwo?! Aish oppa pergi!!!” Kataku dengan kesal dan mereka pergi.

“Lanjut” kataku. “Oppa ku sudah pergi” lanjutku. “Hem, begini chani….aku menyukaimu” katanya. “Mwo?! Ah kau bisa saja bercandanya oppa” kataku. “Aku serius” lanjutnya.

TO BE CONTINUE…..

2 responses to “I Believe You Oppa Chapter 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s