[Prolog + Casts] My Amnesia Girl

Tittle: My Amnesia Girl

Author: velasunshine

Genre: Romance, Life, Sad

Rating: PG

Desclaimer: Kesamaan judul dan alur tidak saya segaja. Karena ini murni berasal dari otak saya langsung. Bila ada kesamaan sebelumnya saya mohon maaf karena saya tidak pernah tahu-menahu.

Note: Semoga dapat memberi kesan positif. Dimohon untuk menjadi pembaca yang baik. Diharapkan pula RCL-nya ^^ @vela_keymera

Summary: Jessica, tunangan Key yang hilang 5 tahun karena kecelakaan yang menimpa kedua pasangan tersebut. Key setia menunggu Jessica kembali tanpa memperdulikan perkataan orang tuanya yang mengatakan bahwa Jessica telah meninggal. Akankah Jessica kembali? Dengan siapa ia kembali? Ataukah dia kembali dengan suami masa depannya? Stay Tune! (?)

..:::      :::..

5 Years Ago

“Dengarkan aku dulu, Key. Aku…”kata Sooyeon terputus-putus sambil menangis menatapi tunangannya yang berani kebut-kebutan di jalan raya karena marah padanya. Itu semua memang kesalahannya.

“SHUT UP! WHAT I SEE IS ENOUGH! IT SAYS IT ALL!”bentak Key sambil membanting stir mobilnya. Sooyeon merasa ketakutan. Ia dapat melihat sorot mata Key yang sangat marah walaupun tanpa melihat matanya sekalipun.

“Key! Aku tidak ada hubungan apapun dengan Hee…”

“Kim Heechul! Dia penyebab aku marah seperti ini! Aku muak dengannya! Tidak tahu kah kau milikku. Seenaknya ia menciumu!”tindas Key. Wajahnya berubah menjadi pucat.

“Tidak, Key. Jangan salahkan dia!”

“Benarkah? Jadi begitu ya? KAU YANG MEMINTA HEECHUL MENCIUM PIPIMU KAN? BAGAIMANA? ENAK KAH?? DASAR WANITA MURAHAN!”bentak Key sambil menge-rem mobil sporty-nya mendadak. Ia menatap Sooyeon tajam dan marah.

“KEY…!!” Sooyeon yang saat itu ingin menampar wajah Key malah terhenti karena suara rem mendadak di belakang mobil yang mereka tumpangi. Sooyeon buru-buru membuka pintu mobil. Namun sialnya safety-belt masih tertempel di tubuhnya. Key dapat keluar dari mobilnya tanpa mengetahui tunangannya masih berada di dalam. Tidak ada waktu lagi untuk menyelamatkan diri, Sooyeon pasrah dan menangis. Tak lama, kejadian yang tak diinginkan Sooyeon itu terjadi.

BRAKK

Mobil milik Key tertabrak oleh mobil di belakangnya. Key jatuh terkapar dengan tubuh yang penuh luka karena kaca mobilnya yang terpental sampai ke tubuhnya.

“J..Ju..Jung Sooyeon..”bisik Key terbata-bata dan kemudian ia kehilangan kesadaran.

..:::      :::..

CAST

..:::   Kim Kibum as Key   :::..

 

..:::   Jung Jessica as Sooyeon / Jessica   :::..

 

..:::   Lee Donghae as Jason Lee   :::..

..:::   Kim Heechul as Heechul   :::..

 

..:::      :::..

Other velasunshine’s post (Link before this post)

Salam, velasunshine. Komentar yang menentukan kelanjutannya.

17 responses to “[Prolog + Casts] My Amnesia Girl

  1. wooo, jd sbelum kecelakaan terjadi keysica lagi bertengkar tioh gara2 heechul..
    trus sicanya amnesia gara2 dy msh berada di dalem mobil gt?
    hmm, dtunggu full partnya de ^^

  2. Sebenernya aku agak gak ngerti tentang kronologi kecelakaannya..
    Tapi kayak seru.. aku selalu suka sama ff yg main castnya jessica.
    Lanjutannya jangan lama-lama ya thor ^^d

  3. Masih samar ya sebenrnya ini nyeritain tentang apa
    tapi diliat dri prolognya kyknya Keysica lagi brantem
    trus kecelakaan trus Jessica dibilang mati padahal amnesia
    bener ga tuh?

    ditunggu aja deh lanjutannya 😀
    hwaitingg!

  4. Kayaknya seru nih d lihat dr teasernya… huaaa ga sabar nih, soalnya biasku itu jessica… huaaa…. jd semangat…

    D tunggu chapternya yaaaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s