Yesung’s Diary

note : hahaha maaf sebelumnya kalo aku jarang ngepost, karna project aku untuk sementara ini ya mau kelarin Super Junior Diary versi dulu, jadi nunggu dapet feel-nya buat karakter masing2 member agak susah dan lama, hehehe. sebenernya mau ngepost tadi pagi, tapi berhubung tugas kuliah numpuk, jadi baru sekarang deh sempetnya.. hehhee yaudah kalo gitu Happy Read ^^

Author : YooSpencer

-Yesung’s Diary-

========================================

Annyeonghaseyo aku member Super Junior bersuara emas, Yesung imnida ^^

Cha! Apa kabar kalian??

Apa kabar dunia??

Dunia! Ku tanya apa kabar?!!!

ELF!! Kalian baik-baik saja kan??

Kuharap begitu

 

Aku sedang ada waktu luang, makanya menulis diary

Sebenarnya aku bingung mau tulis apa.. tapi kemarin aku melihat Kyuhyun menulis diary sambil cemberut. Kupikir ia sedang sebal tapi beberapa saat kemudian ia tersenyum.

Aku belum pernah menulis diary sebelumnya

Makanya ku coba sekarang ^^

 

Ternyata rasanya capek ya.. aku baru menulis beberapa kata disini tapi rasanya seperti sudah menyelesaikan satu bab buku pelajaran sejarah

Pegal! Aku benar-benar pegal..

Tapi aku penasaran sekali bagaimana bisa setiap orang menulis diary sampai habis??

 

Maka dari itu, mari kita mulai bercerita

Pertama. Apa yang kau pikirkan jika ddangkoma ternyata sudah meninggal??

Kedua. Apa yang kau pikirkan jika aku frustasi dan bunuh diri untuk menyusul kepergian ddangkoma??

Ketiga. Apa yang kau pikirkan setelah kalian meninggal karna menyusul kepergianku dan ddangkoma??

Simpan jawaban kalian jika aku benar-benar menanyakan ini pada kalian.

 

Ah!! Aku tahu sekarang harus bercerita apa!!

Maka itu dengarkan dengan baik yah ^^

Apakah kalian pernah berpikir jika aku sekarang ini bukanlah anggota Super Junior maka aku akan jadi apa??

Jadi penyanyi desa??

Jadi anggota paduan suara di Gereja??

Jadi penyanyi di bar??

Atau aku jadi pengelola rumah makan??

 

Hmmm… aku masih bisa ingat bagaimana dulu radioku dibuang oleh appa L

Aku sediiih sekali.. apakah kalian pernah merasakan bagaimana rasanya sesuatu yang telah kalian dapat dengan susah payah, tiba-tiba dirampas oleh orang lain?

Ahh mungkin appa bukanlah orang lain, tapi aku sampai berpikir bagaimana rasa kesalku saat itu menguak lebar karna perbuatan appa

Aku benar-benar kecewa! Sangat!

Aku masih bisa ingat pula bagaimana khayalanku saat sebelum radio itu kudapatkan, aku malah sempat membayangkan aku akan segera mengikuti audisi menyanyi atau mungkin aku akan memperdengarkan radioku ini pada siapa saja yang mau bernyanyi denganku

Sekarang aku sudah menjadi penyanyi bukan?? Jadi aku tak perlu membeli radio lagi

Bahkan aku bisa membeli handphone mahal

 

Ahh iya… sebenarnya aku ingin menanyakan sesuatu pada kalian

Apa aku terlihat seperti soloist??

Apa aku terlihat seperti itu??

Yesung seorang soloist??

Apa kalian mengharapkanku seperti itu??

 

Aku mulai mendengar berbagai pendapat dari orang tentang kata-kata solo yang mereka harapkan tersemat padaku

Tahu tidak??

Aku ingin sekali membentak orang-orang yang berkata seperti itu!

Mereka tak menghargai usaha susah payahku untuk bisa bergabung di Super Junior??

Seenaknya mereka menyuruhku untuk solo saja

AKU TAK MAU!!

Kalian pernah dengar bukan??

Aku pernah bilang kalau sampai kapanpun aku akan tetap berada di Super Junior dan mereka adalah keluargaku

Dulu memang aku sempat hampir putus asa

Karna dulu aku tak punya banyak fans, sampai-sampai pd-nim memanggilku dan membicarakan masalah ini

Tapi berkat semua member aku bisa bengkit kembali

 

Aku tak peduli dengan segala caci makian yang mereka beri padaku dulu, toh sekarang semua orang menyukaiku bukan?? Walaupun kalian bukan clouds, tapi jika kalian Elf kalian juga pasti menyukaiku kan??

Apa ada yang tidak menyukai ku??

Kalau begitu mulailah untuk menyukaiku dari sekarang..

Jika kalian menganggap aku hanya pengganggu di Super Junior karna ada diantara kalian yang tidak menyukaiku, lebih baik kalian berhenti jadi ELF

Elf itu penggemar Super Junior bukan?

Yang itu berarti bukan hanya penggemar Siwon saja, Donghae saja, atau member lain secara perseorangan saja bukan?

 

Maafkan aku kalau aku agak sedikit emosi

Mungkin sampai saat ini, menyebut clouds agak asing bagiku

Aku tak pernah bepikir akan mempunyai nama fansku sendiri

Tapi aku juga agak menyesali,

Apa sebegitu tidak punya fansnya aku dulu?

Hahaha aku bagai kaleng mustard dulu…

Aku berpikir  apakah aku tidak menarik dimata kalian??

Kalian menyukaiku karna apa??

Sangsi bagiku menanyai hal ini, namun aku juga tidak salah bukan?

 

Sampai sekarang aku masih sedikit sensitive

Bukannya aku tidak percaya diri

Aku tahu kalian menyukaiku, iya kan?

Tapi aku masih berpikir kalian tidak suka padaku, apa aku benar?

 

Maka dari itu hal yang kulakukan sekarang adalah menganggap semua orang adalah fansku

Supaya aku bisa bertingkah seolah-olah kalian berharga dimataku

Aku selalu menghargai fansku

Aku selalu ingin menatap mata mereka satu persatu

Mengamati wajah mereka dan dengan bangga mengatakan

Inilah fansku…

Inilah orang-orang yang dulu kucari…

Inilah yang ku impikan…

Dan inilah vitaminku…

 

Jujur.

Aku ini haus..

Haus untuk dicintai oleh kalian

Berlebihan??

Tapi ini cukup untukku

Seandainya jika aku boleh meminta

Aku ingin kalian mencintaiku tidak hanya seribu tahun

Tapi lebih dari pada itu

Seperti lagu yang dinyanyikan oleh Christina Perri

 

Entah mengapa, sekarang aku bagai tengah menggapai bintangku

Bukannya aku berpikir aku sudah setinggi bintang dilangit

Tapi bintang yang ku maksud adalah kalian

Dulu eomma bilang, terkadang bintang itu bisa berwujud benda

Atau mungkin manusia

Aku dapat, aku dapat dalam bentuk manusia

Ahh.. ani.. lautan manusia

Aku senang sekali

 

Tapi

Tapi aku masih bimbang

Aku bimbang dengan semuanya ini

Semuanya yang masih terasa tabu dan asing bagiku

 

Boleh aku menanyakannya sekali lagi??

Apa aku terlihat seperti soloist??

Apa aku punya banyak fans sebanyak yang ku pikirkan??

Apakah kalian fansku??

 

Seperti member yang lain

Kami sama, kami terjun kedunia yang keras ini bukanlah hal yang sepenuhnya menyenangkan

Bukanlah hal yang terlihat berbinar seperti yang kalian lihat

Bukanlah hal yang bergelimang kemewahan seeprti yang kalian pikirkan

Tidakkah kalian berpikir kami tak pernah jatuh?

Tidakkah kalian berpikir kami tak pernah sakit?

Bahkan ada diantara kami yang pernah kecelakaan??

Aku sendiri pernah jatuh dari panggung

Rasanya sakit

 

Tidakkah kalian berpikir bahwa pekerjaan kami pasti mempunyai resiko??

Resiko kecelakaan?

Resiko terkena skandal?

Resiko termakan waktu?

Termakan waktu…

Termakan waktu…

Kalian pasti paham dengan maksud termakan waktu

 

Artis seperti kami pasti akan termakan oleh waktu

Teralihkan oleh band lain yang nampak terlihat lebih muda, energik, dan lebih bersinar

Suatu saat nanti pasti kalian akan berpikir bahwa kami sudah tua dan tidak terlihat tampan lagi

Ia bukan??

Aku janggal mendengar perkataan Siwon yang bilang bahwa

Tidak perlu menjadi Elf dari awal, tetapi jadilah Elf sampai akhir

Sampai akhir. Garis bawahi itu

Sampai akhir apa??

Sampai akhir hayat?

Atau sampai akhir masa kejayaan kami??

 

Apa yang kalian pikirkan??

Kalian akan menjadi Elf sampai akhir apa??

 

Maaf kalau kalian seperti melihat ini bukan diriku ^^

===END of Yesung Diary===

Yesung POV

“Yesung!! Kau sedang apa disini… sudah waktunya makan malam!” seru Ryeowook yang tiba-tiba memunculkan kepalanya dari pintu

“a—aaniyo… ini aku sedang melihat buku agenda kita..” aku buru-buru menutup buru harianku

“ahh.. aku baru melihat buku agendamu yang itu?? Apa itu baru? Coba ku lihat” Ryeowook hendak mengambil buku harianku namun dengan cepat ku tahan. Gawat kalau Ryeowook mengetahui kalai ini bsebenarnya bukan buku agenda, melainkan buku harianku

“waeyo?? Kenapa aku tak boleh melihat?”

“a-ani!! Ini masih belum lengkap, aku baru membelinya… haahh sudah ayo kita makan!” ucapku gugup dan mencoba mengalihkan perhatiannya

“nanti dulu hyung…” Ryeowook menahan tanganku dengan cepat aku berbalik menatapnya bingung

“aku baru saja melihat beberapa fanpage, dan sepertinya banyak project ulang tahun untukmu hyung?” ternyata Ryeowook membawa handphonenya, ia nampak sibuk mencari-cari sesuatu

“benarkah??” tanyaku agak kaget, tapi masih dalam tenang

“kenapa ekspresimu hanya segitu hyung? Seharusnya kau melompat girang? Atau bersyukur!” Ryeowook mengerucutkan bibirnya

“haruskah?? Mereka (Elf) bisa gila kalau tahu aku baru saja meciummu saking senangnya *wink”

Author POV

Yesungpun pergi dari kamarnya dengan meninggalkan Ryeowook yang sedang terbengong-bengong sambil mengerjapkan mata

END

26 responses to “Yesung’s Diary

  1. Nggak nyesel aku mengidolakanmu oppa !!
    Jujur ya, saya mulai jadi elf waktu pertama kali lihat Mata sipitnya Yesung sama suaranya yang … WOW !!!*curcol nih …

    Ah ,,,, love u so much oppa !!!

  2. wahhh, aku berasa baca curhatan Yesung-oppa benerann 😀 😀

    tapi tapi tapi

    ini kan konsepnya diari, jadi dia bicara sama diari, tapi keliatannya dia curhat sama fans 😀 😀

    nggak apa2 siiii 😀 *emang gpp*

    beneran deh thor, aku suka banget sama ffmu! berasa nyata 😀 😀
    keep writing! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s