[Drabble] MIRROR

  • Title        : Mirror 
  • Author  : Chouseblue
  • Cast          : Lee Naeun (Son Naeun A-Pink), Lee Donghae
  • Genre      : Romance
  • Length    : Drabble 
  • Rating      : PG-15
  • Disclaimer          : Ini pertama kalinya aku buat Drabble. Ini murni hasil pikiranku dan imajinasiku. Ide ini mucul begitu aja tanpa ada paksaan. Hasilnya juga muncul aja tanpa paksaan kkk. Tapi kalau ceritanya maksa, ya maaf haha.

****

Tik…tok…tik…tok….

Jarum jam kini menunjuk angka 11. Sejak dua jam yang lalu aku terduduk di kursi rias dan terus menatap sesosok yang sama denganku. Itu diriku, terpampang jelas raut wajah yang merona di cermin hadapanku ini.
Tuk

Aku mengetuk pelan cermin dengan jari telunjukku.
Benarkah itu aku? Aku yang tidak mempunyai teman dan sanak keluarga? Aku yang tidak pernah berbicara banyak pada orang lain? Aku yang selalu sendiri seperti saat ini? Ini ‘kah aku yang sekarang?
Sressh

Ku tarik sebuah kunciran yang melekat pada rambutku,  membiarkannya terurai.
Aku menyisir rambutku dengan jari-jari tangan. Memperhatikan tiap helainya, hingga tertata rapih. Kini aku berbeda dari sebelumnya bukan? Benar aku berbeda. Penampilanku berbeda. Tapi… wajahku masih sama. Tidak ada senyuman di sana. Dan… aku masih sendiri, terkesan menyedihkan dengan pantulan cahaya lampu yang tidak terang di samping tempat tidurku itu.

Lalu, dimana titik perbedaannya?
Ceklek

Kamarku kini menjadi terang.
Seorang namja masuk ke dalam kamarku. Ia sedikit terkejut begitu melihatku dari pantulan cermin. Ia mendengus nafasnya halus.

“Jagiya? Ku fikir kau sudah tidur,”

Namja itu melangkah pasti menghampiriku. Raut wajahnya selalu memaksaku untuk tersadar, bahwa aku tidak sendiri…lagi.

~CHU
Ia mengecup pipiku pelan, membuatku tak bisa untuk tidak tersenyum. “Kenapa kau menungguku? Ini sudah malam, ayo tidur.”

Sebelum ia menarik lembut lenganku, ku sempatkan diriku melihat cermin tadi. Aku tersenyum di sana. Menunjukkan bahwa tidak ada lagi kehampaan seperti yang ku rasakan dulu.

Donghae ikut melihat ke arah pandangku melihat, ia mencubit pipiku dan tersenyum. Senyum tulusnya… yang ia berikan untukku selalu.

Donghae-ya, jeongmal gomawo. Memilikimu adalah hal yang patut aku syukuri pada-Nya.

Saranghae

-FIN

Well? Gimana? Maksa ya? Haha iyakan?
ga ada romantinya -___- aku emng ga bis abikin yg so sweet-so sweet haha ==”
aku baru pertama kali bikin drabble ><
Bingung awalnya mau gimana, eh berhubung aku disuruh membuat drabble dalam rangka pembelajaran membuat ff, jadinya aku buat ini deh! ^^

Komentarnya teman-teman 😀

Aku butuh bgt koreksi dari kalian untuk karyaku ke depannya gomawo :3

Advertisements

20 responses to “[Drabble] MIRROR

    • iya singkat bangeeeeeeeet haha, aku ngikutin ketentuan drabble ==”
      makasih yaa, ff? emm, aku bingung hehehe

  1. donghae keren ya bisa bikin seseorang yg dulunya sepi jadi bisa terus snyum krn hae. aih~ mau tau kelanjutannya!!! ><

  2. intinya dia nge-galau gegara apaan, thor?
    nungguin donghae pulang?
    istri yg baik gitu maksudnya? apa gimana ? .__.

  3. Wew~ Daku kira bakal ada mati2nya #ABAIKAN

    idenya bagus. Tapi kata “fikir” itu mestinya “pikir” ya.. terus endingnya emang berasa agak maksa sih, kurang ‘blend’ sama paragraf2 sebelumnya xDD

    Maaf kalo menyinggung.. aku pun lagi belajar 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s