From Tour Get Love Chapter 1

Title : From Tour Get Love Chapter 1
Author : Sparkdey
Cast : yoona snsd, yuri snsd, jessica snsd, siwon super junior, yesung super junior, donghae super junior
Genre : romance, happy, family
Rating : semua umur

Annyeonghaseyo 🙂 haaaiii author balik lagi loh hehehe, FF ini merupakan FF karyaku asli 100% dan FF ini aku buat untuk chinguku namanya Tirza Nanda 🙂 hehehe semoga kamu yang baca FF ini seneng yaa, mian kalo banyak typo atau kurang bagus ceritanya. Tinggalkan komentar jangan lupa untuk memotivasi aku terus hehe gomawo 😀

Author pov
Hari ini seluruh keluarga sm entertainment berkumpul di aula gedung sment untuk membicarakan beberapa hal. Termasuk super junior dan girl generation. Para manager masing masing group mendampingi mereka. Dan para manager di panggil oleh pimpinan sm entertainment.

“Sebenernya ada apaan sih?” Tanya donghae kepada siwon. “Mana aku tau hae” jawab siwon sambil mengangkat bahunya. “Ya! Yesung kau tau kenapa kita di kumpulkan di sini?” Tanya donghae pada yesung. “Mungkin akan ada tour keluarga sm” jawab yesung yang sok tau. “Baiklah” jawab donghae.

Kini manager super junior kembali ke gorup super junior dan berbicara kepada leadernya, leeteuk. Leeteuk menghampiri manager mereka dan mereka berbicara hanya berbisik bisik. Tak lama kemudian leeteuk kembali kepada teman teman satu group nya. Dan menyampaikan apa yang telah di sampaikan pimpinan SM Entertainment kepada manager tadi.

“Ya! Yoona-ya, kau tau mengapa kita di kumpulkan di sini bersama group lain? Sepertinya semua group yang tergabung di SM di panggil” tanya jessica kepada yoona. “Aku tidak tau jessica-ya, coba saja tanya kepada yuri. Mungkin dia tau emh” jawab yoona. “Ya! Yuri-ya, kau tau mengapa kita semua di sini?” Tanya jessica kepada yuri. “Aniyo, aku tidak tau” jawab yuri.

Kini semua group yang tergabung di dalam SM Entertainment kembali ke dorm masing masing. Girl generation atau snsd kembali ke dorm mereka begitupun super junior dan yang lainnya. Lain hal nya untuk super junior, mereka semua kembali berkumpul di ruang latihan dance mereka.

Donghae pov
Tiba tiba kami semua di panggil untuk berkumpul di aula gedung sm. Aku yang sedang asyik mendengarkan musik di kamar akhirnya harus ikut turun karena yang memanggil adalah pimpinan sm. Setelah selesai, aku dan member Super Junior yang lainnya berkumpul di ruang latihan dance kami.

“Ya, leeteuk hyung, untuk apa kita berkumpul di sini huh?” Tanyaku ketika leeteuk hyung menyuruh kami duduk melingkar. “Tadi manager hyung memberitauku bahwa kita akan ada touring ke beberapa negara dalam waktu 2 bulan ini” jawab leeteuk hyung.

“MWO?!” Jawab ryeowook, eunhyuk, dan shindong bersamaan. Tampaknya beberapa member tampak kaget dan terkejut mendengar perkataan leader mereka. “Ya, 2 bulan? Itu pasti sungguh melelahkan hyung” sahut yesung. “Ya, maka dari itu mulai dari malam ini kita harus berlatih” jawab leeteuk hyung.

“Memangnya kapan kita akan berangkat?” Tanya siwon kali ini. “Minggu depan kita akan berangkat” jawab leeteuk. “Dan kau kyuhyun, jangan sampai kau telat bangun untuk minggu depan gara gara kau bermain starcraft semalaman” lanjut leeteuk hyung. “Aniyo hyung, aku tidak bisa kalau sehari saja tidak bermain starcraft” jawab kyuhyun.

PLETAK! Sebuah jitakan mendarat di kepala kyuhyun yang ternyata berasal dari heechul hyung. “Aw, appo hyung” rintih kyuhyun. “Sudah kau diam saja kyu” kata heechul hyung. “Ya, leeteuk hyung, kita akan touring kemana memangnya?” Tanyaku. “Kita akan touring ke china dan new york” jawab leeteuk hyung.

“Berarti kita akan mengajak zhoumi dan henry?” Tanyaku lagi. “Ne, yasudah sekarang kita kembali ke kamar masing masing, sehabis makan malam kita berkumpul lagi di sini. Tepat waktu!” Perintah leeteuk hyung. Aku kembali ke kamarku, rasanya aku sedang sangat malas untuk latihan hari ini.

Aku melirik ke arah jam tangan yang sedang aku pakai. Pukul 17.19. Ya, masih ada waktu sejam sebelum makan malam dan latihan. Aku memutuskan untuk keluar dari dorm sebentar untuk mencari angin. Sewaktu aku keluar dari dorm aku bertemu seorang yeoja yang juga baru keluar dari gedung sm.

“Ya, kau siapa?” Tanyaku mendekati yeoja itu. “Ah, emh, yoona imnida. Neo?” Jawabnya. “Donghae imnida” jawabku. “Kau darimana?” Tanyaku. “Em maksudku group mana? Dari sm ent kan?” Lanjutku. “SNSD atau girl generation” jawabnya. ‘OMO cantiknya yeoja ini, pantas saja ternyata dari snsd’ batinku. “Ah snsd, aku dari super junior, bangapta” kataku. “Nado bangapta donghae” jawabnya.

“Ah ya, ngomong ngomong kenapa kau di luar, yoona-ah?” Tanyaku. “Aku sedang mencari angin, karna nanti malam aku harus latihan untuk touring minggu depan” jawabnya sambil berjalan menuju taman yang ada di dekat gedung sm. Dan aku berjalan menghampirinya dan mengikuti irama langkahnya tepat di samping yoona. “Ah ternyata kita sama yoona-ah” jawabku sambil memegang bahunya. “Mwo? Jinjja?” Tanyanya “ne, jinjja”

Aku berkeliling di taman bersama yoona, ternyata dia anak yang asik. Kulirik jam tanganku dan ternyata sekarang pukul 18.04. ‘Ah saatnya kembali ke dorm dan makan malam’ batinku. “Yoona-ah..” Panggilku. “Waeyo donghae?” Jawabnya. “Kajja, ini sudah mulai larut” aku menarik tangannya dan mengajaknya setengah berlari kembali ke gedung sm.

“Hhhh..kau ini membuatku capek saja” katanya. “Ah mianhae yoona-ah, habis aku takut telat dapat makan malam di dorm sj” jawabku sambil tersenyum. “Kau ini…aish..yasudah aku duluan ya” katanya. “Ah, tunggu yoona-ah” “wae?” “Bolehkah aku minta nomor ponselmu? Supaya kita bisa jalan bersama lagi” “mwo?!” “Boleh tidak?” “Ne. Mana handphone mu?” Aku mengambil handphone yang ada di kantungku dan memberikan kepada yoona. Dan setelah sepersekian detik dia mengembalikan ponselku dan terdapat nomor ponselnya di sana.

Yoona pov
Aku sedang merasa suntuk di dorm lalu aku putuskan untuk keluar sebentar hanya sekedar mencari angin. Tak lama aku berdiri di luar gedung sm, seorang namja tampan menghampiriku dan menanyakan namaku. “Donghae imnida” ternyata namja tampan itu bernama donghae.

Aku berjalan menuju taman yang ada di dekat gedung sm. Dan tak kusangka donghae mengikutiku. Ternyata dia sama sepertiku ‘sekedar mencari angin karena suntuk di dorm’. Kulihat donghae melirik jam tangannya dan tiba tiba dia menarikku dan mengajakku setengah berlari kembali ke gedung sm. Kecepatan larinya dengan kecepatan lariku tampak berbeda, makanya aku sangat lelah begitu sampai di depan gedung sm.

Aku ingin masuk ke gedung sm, tetapi donghae memanggilku. Ternyata dia meminta nomor ponselku lalu dia memberikan alasan kenapa meminta nomor ponselku untuk mengajakku berjalan ke taman lagi. Dia mengeluarkan handphone nya dan memberikannya kepadaku. Aku mengetik nomorku dan mengembalikan handphone milik donghae. Lalu aku masuk ke gedung sm dan menuju dormku.

“Ya, yoona-ya darimana saja kau?” Tanya jessica kepadaku. “Habis dari taman, aku suntuk berada di dorm, jadi aku keluar sebentar” jawabku. “Oh begitu, kajja kita ke bawah” ajak jessica. “Mwo? Ke bawah? Ngapain jessica-ya?” Tanyaku. “Kita makan malam bersama keluarga SM” jawabnya. “Jadi kita makan malam bersama group group yang tergabung dalam SMEnt?” Tanyaku. “Ne, sudah cepat! Kajja” jessica menarik tanganku.

‘Berarti aku akan bertemu dengan donghae lagi?’ Batinku. Ternyata benar jessica tidak berbohong padaku, aku melihat donghae di suatu sudut ruangan ini bersama para member super junior yang lainnya. “Ya, yoona-ya, kajja kita ambil makan” ajak jessica kepadaku. “Ah ne” aku mengiyakan ajakan jessica. Lalu aku mengikuti jessica mengambil makan malam.

Jessica pov
Hari ini merupakan hari dimana yoona terlihat aneh, sering kali aku memergokinya sedang melamun. Dan karna itu, aku harus memanggilnya berkali kali agar dia sadar dari lamunannya itu-_-

Aku mengajak yoona mengambil makan malam yang telah di sediakan SM crew. Dan dia benar sedang melamun kali ini. Aku menepuk bahunya agar sadar dari lamunannya. Dan setelah sadar aku mengajaknya mengambil makan malam.

“Ya, yoona-ya gwenchanayo?” Tanyaku pada yoona. “Gwenchana jessica-ya” jawabnya. “Jangan berbohong kepadaku” ketusku. “Sudah sudah, sekarang kalian berdua makan dulu saja” sahut yuri yang tiba tiba sudah berada di dekat kami. “Ne yuri-ya, tapi yoona-ya melamun terus” jawabku. “Sudah biarkan saja dia, mungkin sedang jatuh cinta” celetuk yuri.

Aku melanjutkan makanku. “Ya yoona-ya cepat makannya sehabis ini kita akan latihan” aku menegur yoona. “Ne jessica-ya” jawabnya. “Yuri-ya, kita latihan jam berapa?” Tanyaku. “Jam setengah 8” jawabnya. Aku melirik jam tanganku. Ternyata tinggal 15 menit lagi menuju latihan. “Ah gomawo yuri-ya” kataku.

Aku kembali ke atas duluan, kembali ke kamarku sekedar untuk berganti pakaian karena akan latihan. Saat aku ingin menutup pintu lift ada seorang namja yang berteriak agar aku tidak menutup pintu lift.

“Gomawo sudah menungguku agar masuk ke dalam lift ini” katanya. “Ne cheonmayo, mau kembali ke kamar?” Tanyaku. “Ne, aku harus latihan sehabis ini” jawabnya. “Oh begitu” suasana hening sejenak. “Emh, siapa namamu? Dari group apa?” Tanyanya. “Jessica imnida, snsd group” jawabku. “Ah bangapta, yesung imnida, super junior group” jawabnya. “Nado bangapta” TING! Pintu lift terbuka. “Aku duluan ya” kataku. Dia hanya tersenyum kecil.

Aku berjalan menuju kamarku dan yoona. Ya, kami berdua sekamar. Lalu aku menuju lemari pakaianku dan mengambil pakaian yang seperti biasa aku gunakan untuk latihan. Dan aku berganti pakaian. Setelah berganti pakaian aku langsung menuju lift lagi, karena ruang latihanku berada di lantai dasar dari gedung SM ini.

TING! Pintu lift terbuka. “Ya, kau lagi” sahut namja itu. Aku tersenyum kecil, ternyata dia yesung dari super junior yang tadi juga bersamaku. “Ne hihihi” aku terkekeh kecil. TING! Pintu lift terbuka dan kami sama sama keluar dari lift. “Aku duluan ne” kata yesung, dia berbelok ke kanan, berarti dia menggunakan ruang latihan sebelah barat.

Yesung pov
Aku ingin kembali ke ruangan kamarku untuk berganti pakaian untuk latihan nanti. Kulihat ada seorang yeoja yang hampir menutup pintu lift lalu aku berteriak “tahan pintu liftnya!!” Dan dia menahannya, lalu aku masuk. Aku mengajaknya berkenalan. “Jessica imnida snsd group”. Yeoja itu bernama jessica. Kini aku baru saja sampai di ruang latihan, dan ternyata lumayan sepi. Baru ada donghae eunhyuk shindong kyuhyun dan leeteuk.

Ya, eunhyuk donghae shindong kyuhyun merupakan lead dancer di group kami. Kulihat mereka berempat sedang membuat gerakan baru dan memadukan gerakan. Sedangkan leeteuk sedang mendengarkan lagu, hem mungkin menyusun komposer lagu agar tepat dengan suara dan gerakan kami semua.

Aku berjalan menuju leeteuk. “Ya, hyung. Mianhae aku telat” kataku. “Ne, gwenchanayo, coba yesung kau hafalkan lirik yang ini, gantikan posisi hangeng dalam lirik ini” katanya. Ya, hangeng hyung baru saja hiatus dari super junior, tetapi bagi kami semua, dia masih tetap anggota super junior. “13elieve to prom15e”

Dddrrrtt dddrrrtt ddrrtt…

Ponselku bergetar, ah ini sebuah text. Aku membuka text nya, ternyata dari ryeowook.

From : chefwookie
“Ya, hyung! Sungmin pingsan! Cepat ke atas, ada sedikit luka di dekat kepalanya”

Aku yang membacanya langsung kaget dan memberitaukan isi sms wookie kepada leeteuk. Aku dan leeteuk beserta eunhyuk donghae shindong dan kyuhyun langsung berlari menuju kamar sungmin.

TO BE CONTINUE…
*keep comment*

3 responses to “From Tour Get Love Chapter 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s