Be My Shine – MyungEun Version

Title                  : Be My Shine – MyungEun Version

Author              : Yeonnia

Type                : Drabble

Main Cast        : Infinite L and APink Naeun

Genre               : Romance

Inspiration        : Boyfriend – Be My Shine

A/N                 : All Naeun POV

Naeun POV

 

Aku menggenggam erat tas ku, menunggu Myung oppa. Lagi, yah lagi. Selalu saja begini, aku yang menunggunya. Dasar, namja apa itu!

 

“Yeobo my wifey!” eoh? Itu dia, aku hafal sekali bagaimana suara beratnya ketika memanggilku. Aku menoleh, memasang senyum yang cukup indah menurutnya, mencoba menutupi semua kekesalanku karena menunggunya.

 

“Sudah lama menunggu?” tanyanya. Aku hanya dapat menggeleng masih dengan mimik yang sama.

 

“Oppa, mana janji mu?” kini giliranku yang bertanya. Dia mengerutkan keningnya tidak mengerti, seakan lupa akan semua janjinya padaku. Ah aku lupa, namja ku ini kan senile.

 

“Kau LUPA?! Dasar!” seperti biasa aku selalu mem-pout-kan bibirku kemudian membuang muka darinya. Itu sesuatu andalanku.

 

“Yeobo, mianhae” dia menurunkan intonasinya, lagi-lagi meminta maaf. Aku tidak suka itu!

 

“Sudah aku bilang, aku tidak suka kau mengatakan kata maaf oppa! Dan kau selalu saja lupa akan semua janji mu, padahal itu hanya janji sepele. Tapi kau selalu ingat dengan mereka gadis-gadis mu!!! Apalagi Yoonhye eonni, kau bahkan terlihat lebih menyayangi dia dari pada aku. Kau juga terlihat lebih bahagia ketika bersamanya ketimbang bersama ku, sudahlah oppa, maaf lagi-lagi aku begini lagi sekarang aku ingin pulang!”

 

Ku luapkan semua emosiku saat ini juga. Aku lelah, terus-terusan menyembunyikan rasa cemburu-ku akan semua gadis-gadis yang bersamanya. Aku memang terlalu cemburu karena aku sangat menyayanginya! Apa aku salah? Oppa maafkan aku.

 

Ku langkahkan kaki-ku sedikit menjauh darinya. Aku sedang tidak ingin berbicara dengannya. Bahkan sekarang dia jarang sekali mengucapkan kata-kata semacam I Love You. Sakit bukan?

 

Dia menggenggam erat tanganku. Hangat. Aku dapat merasakan kehangatan dari telapak tangannya. Yah nyaman, aku suka ini. Ku beranikan diri menoleh kearahnya. Tampangnya serius. Ku lepas salah satu sepatuku, kuarahkan sepatunya ke kepalanya.

 

“Aku tidak suka wajahmu yang seperti ini” ucapku kemudian seraya mengetukkan sepatuku di kepalanya. Seketika membuat wajahnya berubah kesal. Aku suka itu!

 

Aku sudah tidak kuat lagi menahan tawaku. Aku benar-benar suka membuatnya kesal seperti itu. Itu baru namja ku!

 

“Aigoo this is my hubby!” Itulah aku. Suasana hatiku bisa berubah dalam sekejab.

 

“Aish kau ini. Ayo main ke rumah ku” katanya sambil meraih tanganku.

 

“Untuk apa ke rumahmu? Aku ingin pergi berkencan dengan Lala” sepertinya otak mesumnya sedang kambuh. Aish aku harus waspada!

 

“Kau kan my wifey, jadi harus pulang ke rumah ku” katanya lagi dengan ku akui itu senyuman jahatnya.

 

“ANDWAE! Dasar otak mesum!” ku lemparkan sepatuku ke arahnya.

 

“Yeoboya”

 

CHU~

Omo!~ dia menciumku. Aish apa yang dia lakukan!!!

 

“YA!” teriakku seraya menutupi bibirku.

 

“Lihat wajahmu memerah! Kyeopta!” serunya senang. Apa-apaan dia.

 

“Aku tahu itu, jangan melihati aku seperti itu!” AKU MALU! Aku paling benci ketika dia mencium ku, karena akhirnya aku akan seperti ini. Berlari menghindari kontak mata dengannya.

 

“Yeoboya! Teruslah berlari!” walau sudah berlari jauh darinya, aku masih dapat mendengar suaranya. Ya aku dengar itu. Namja ku gila!

 

* * *

            Myung oppa my hubby. Mencintai dan menjalin hubungan denganmu sungguhlah menjadi suatu tantangan untukku. Kau seorang yang friendly dan memiliki banyak teman, apa lagi yeoja. Sampai-sampai aku selalu merasa cemburu ketika main ke sekolah mu. Tapi oppa, aku hanya takut kau akan bosan padaku. Dengan semua tingkahku yang aneh menurutmu. Tapi aku mencintaimu, sangat mencintaimu meski aku sedikit membagi hatiku untuk dia, namun sekarang aku milikmu. Aku akan berusaha untuk hanya mencintaimu, karena aku sayang padamu sebagai oppa ku, sahabat, dan juga seorang yeoja pada namja. Hanya kau yang tahu bagaimana perasaanku sekali pun aku menutupinya dan kau pun ikut menutupinya. Dan ketika aku mengatakan “Be my shine?” aku pun yang akan menjawab “You already my shine” J

* * *

— FIN —

Advertisements

9 responses to “Be My Shine – MyungEun Version

  1. jadi ceritanya Myungsoo ini playboy, dan Naeun adalah yeojachingu nya yg kesekian, bener ga sih ??
    weleh-weleh, bikin yg agak panjang dikit dong Thor, asalkan yg main PinkFinite.

  2. hah? aku ga ngerti jadi maksudnya gimana? maksudnya myungsoo itu punya banyak temen yeoja tapi naeun ngira dia punya banyak yeojachingu gitu??

  3. Pingback: 6 Strategi "Move On" dari Hubungan Tak Sehat | bijak.net·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s