Annyeong,Cho Kyuhyun !

Author : Choi Soo Joon

Main Cast : Super Junior Kyuhyun,Yoon Hyun Yoo(OCs)

Length : One Shoot

Genre : Comedy

Rate : G

Summary : Everything is possible,trust your dream !!! -Yoon Hyun Yoo-

Note : Mianhae,ada typo nama Hyun Yoo dan Yoon Yoo tapi sosoknya tetap sama ^^

Cerita ini sudah pernah dipost sebelumnya di http://myshineestory.wordpress.com

Annyeong,readers !!! Kali ini author hadir dengan kisah Fangirl dan biasnya,hehehe sekarang author bakal nyeritain seorang gadis Indonesia yang notabene SparKyu memperjuangkan mimpinya. Berhasilkah dia? Check it out. Silent readers and plagiator go away !!! ^^

Hyun Yoo’s POV-

Jakarta,2012…

[KYUHYUN] Geureul ijji mothaesuh apahanayo geudaega isseul jariga yuhgin aningayo
[JAY] Nareul wihan guhramyuhn chameul piryo uhbjyo uhnjengan kkeutnabuhrilteni
[JONGHYUN] Nae sarangi jejariro oji mothago heullin noonmool mankeum muhlli ganeyo
[JINO] Naneun ijuhyahajyo geudae nuhmoo geuriwuh nareul apeuge haljineun mollado ijuhyo

[JONGHYUN] Babo gateun naran guhl geudaen anayo gaseumi jjijuhjineunde wooseumman naojyo
[JINO] Uhnjeggajirado nan gidaryuh nae noonmool gamchoomyuh naege doraogin haneun guhngayo

(Miss You,SM The Ballad)

Lagu itu entah sudah berapa kali terputar,aku masih terbaring di tempat tidurku. Arrghh..sebaaaal !!! Kemarin biasku baru saja meninggalkan Jakarta. Ya,biasku adalah Super Junior,mereka kemarin datang menyelenggarakan Super Show selama 3 hari untuk menghibur para ELF.

Tiket? sudah kubeli sejak seminggu sebelum konser dan itupun VIP. Lighstick? sudah kuorder sebulan sebelum konser itu digelar.T-Shirt? sudah kugantung di depan pintu lemariku. Akupun sudah membuat janji dengan beberapa ELF Jakarta. Sial ! Sehari sebelum Super Show aku malah demam,kukira itu akan sembuh dalam semalam ternyata? Salah besar !!! Demamku baru turun setelah Super Show berakhir.

Papa dan Mama tidak mengizinkanku untuk pergi ke MEIS dalam keadaan seperti ini. Padahal kakakku,Hyun Mi sudah siap mengantarkanku. Padahal siapa tahu dengan nonton biasku itu aku bisa langsung sembuh??? Semua teman teman ELF berkicau di jejaring sosial soal Super Show itu bahkan mereka mengupload dan menjadikannya avatar. Gggrrrrr !!! apalagi saat melihat konfrensi pers mereka di televisi. Salah satu dari mereka berucap begini…

“Kami senang karena bisa hadir di Indonesia,terimakasih atas cinta kalian,”ujarnya,senyum manis tersungging di bibirnya.

Aiiishh..Cho Kyuhyun !!! ucapanmu itu membuatku semakin bersedih,setelah kejadian itu aku mogok tidak sekolah selama dua hari,untung saja mata kuliahku tidak banyak. Ya,aku memang seorang mahasiswa. Mahasiswa Bahasa Korea disalah satu universitas di Jakarta. Teman teman perempuanku memang mengerti tapi kata beberapa teman teman laki-lakiku aku ini berlebihan. Terserahlah.

“Hyun Yoo,ayo kita makan,”Mama memanggilku,aku beringsut turun dari tempat tidurku.

“Sudahlah jangan berlarut-larut besok kau mulai kuliah lagi ya,”Papa melipat koran yang baru dibacanya.

Aku cemberut dan menyendokkan nasi campur dan bulgogi ke piring,ya aku sekeluarga memang memiliki darah Korea. Kakek dari Papa menikah dengan seorang Wanita Korea sementara Nenek dari Mama menikah dengan seorang laki-laki Korea. Tak heran kebudayaan negeri Ginseng itu masih melekat di keluargaku,dulu saat masih SD dan SMP kami sekeluarga sering berlibur kesana tapi sejak Papa memegang jabatan sebagai Direksi Utama kebiasaan itu tak pernah terjadi lagi. Makannya aku sangat ingin berlibur kesana ditambah sekarang aku memiliki seorang Hallyu Star favorit.

“Kau kan saat itu sedang sakit,bagaimana jika tambah parah? Idolamu juga tak akan peduli kau semakin parah Hyun Yoo,”ujar Mama.

“Ya,sudah. Jika nilaimu semester ini bagus Papa akan beri paket perjalanan kesana tapi hanya 4 Hari. Arraseo?

“Mwo? Jinjjayo? Aku tidak salah dengar? kegiatan makanku terhenti sejenak.

“Tentu,asal nilaimu bagus. Itu saja,”Papa mengangguk.

“Aaaa..Kamsahamnida Appa !!! Aku memeluk papaku erat erat.

Namsan Tower,Dongdaemun,SM Building,Dorm Super Junior dan segudang tempat wisata lainnya yang biasa kubaca di Internet atau buku travelling kini akan jadi kenyataan. Seoul,i’m Coming !!!

                                                                                                                                        ***

3 Bulan Kemudian…

[Kyuhyun:] Gaseumi sorichyeo marhae jayuro-un nae yeonghon
Eonjena cheo-eumui imaeum euro neoreul saranghae georeo watdeon shiganboda nameun nari deo manha

[Heechul:] Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi
Neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun seonmul
[Eunhyuk:] Neomu dahaeng iya aesseo neorel jikyeojul geu sarami baro naraseo eodiseo channi
Na gatchi haengbokhan nom na gatchi haengbokhan nom na gatchi unneun geureon choegoro haengbokhan nom

(No Other,Super Junior)

Lagu berirama cukup riang itu terdengar jelas di telingaku,kepalaku bergoyang goyang sambil mengikuti nyanyiannya. Yaaakk…sekarang aku berada di pesawat dan menuju ke Seoul !!! Yippie..setelah IPku lebih baik dari semester kemarin Papa memberiku paket perjalanan 4 Hari ke Korea,dia memberiku uang jajan,camera digital dan tiket penginapan yang cukup nyaman ditengah kota Seoul. Papa sengaja tidak memberiku tempat di Hotel karena katanya,percuma saja di Seoul sana aku akan terus trip seharian. Hehe. Kini aku sedang membaca salah satu buku Travelling bertemakan Kpop Tour,waaah..tempatnya oke oke !!! Termasuk ke SM Building dan SM Goods Official Store yang notabene gudangnya barang barang artis SM.

Aku mengambil Ipadku dan meluncur ke jejaring sosial Twitter. Jari jariku menari lincah menari ke timeline official fanbase Super Junior di Korea,benar saja besok SuJu ada jadwal manggung di Music Bank dan malam harinya mereka akan mereka akan menonton aksi salah satu dongsaeng mereka di SM,SHINee di SHINee World Concert II Seoul.

Hhhmm..kira kira aku mending kemana yah? Ah,ke Music Bank saja lagian ke SWC sama saja mengeluarkan uang lagi dan belum tentu SuJu akan menonton full disana. Jari jariku kembali menari dan kini aku mengklik Sparkyu Official alias fandom milik Kyuhyun. Aiissh…admin baru saja memposting foto Kyuhyun bersama Leeteuk sang leader,aku tersenyum melihatnya. Tak lama lagi dua sosok yang hanya bisa kulihat di layar akan nampak nyata dihadapanku.


Gimpo International Airport,16.00 KST…

Finnaly,aku akhirnya sampai !!! Haha aku seperti orang udik,saat baru saja keluar dari pintu kedatangan luar negeri aku langsung foto dan menguploadnya di Twitter. Haha,biar mereka tahu sekarang aku berada di Seoul !!! Aku melirik jam tanganku yang sudah disetting dengan waktu Korea,aigooo..sudah jam 4. 1 jam lagi SuJu akan tampil di Music Bank ! Tanpa banyak kata aku menarik koperku. Rasanya aku tidak perlu ke Penginapan dulu itu bisa nanti setelah melihat biasku itu tampil,aku mencegat taksi dan supir itu langsung membawaku ke MBC.

Kyuhyun’s POV-

Aku melirik para Hyungku,mereka semua masih tertidur lelap sejak perjalanan dari dorm. Aku sepertinya kelamaan tidur siang sehingga saat mereka mengantuk aku malah segar bugar begini,perkenalkan aku Cho Kyuhyun. Ya,aku Kyuhyun yang itu. Kyuhyun member Super Junior,maknae alias yang termuda. Kini kami sedang dalam perjalanan menuju MBC untuk tampil di Music Bank. 15 menit kemudian mobil van yang kami kendarai sudah sampai,semua hyungku terbangun.

“Kau tidak tidur Kyuhyun-a? tanya Leeteuk sang leader.

Aku tersenyum tipis.

“Tadi aku tidur terlalu lama di dorm Hyung,jadi aku tidak mengantuk,”

“Lalu sejak tadi apa yang kau lakukan? tanya Yesung.

“Hanya melamun,”jawabku singkat.

“Kajja,kita turun,”Siwon membuka pintu,kami semua turun dari mobil.

Masih 45 menit lagi kami akan tampil tapi para fans sudah berdatangan dan duduk manis di kursi penonton,kami semua melewati jalan pintas menuju ruang kami di Backstage. Tiba tiba…

“Kyuhyun Oppa !!! Seorang Yeoja berlari kearahku,ia tampak membawa koper(?). Kenapa gadis itu membawa koper?

Gedubraaakk !!! Ia menabrakku,ia kehilangan keseimbangan sampai aku ikut terjatuh. Posisinya kini tepat diatasku.

“Kamu tidak apa apa Noona? tanyaku.

Ia seperti terpesona,ia masih menatapku dengan penuh rasa ingin. Ia hanya tersenyum.

“Noona..,”panggilku. Aku mulai merasa takut.

“Ayo,pergi. Jangan ganggu dia !!! dua orang bodyguard dengan kasar menariknya dariku.

“Ya !!! Jangan kasar dengannya,”teriakku.

“Kyunnie,kenapa kau masih disini eoh? ayo cepat,kita harus segera bersiap,”Ryeowook menarikku.

Ngomong ngomong gadis itu siapa???

Hyun Yoo’s POV-

Kakiku masih cenut cenut karena tadi tak sengaja tertimpa koper saat ingin menghampiri Kyuhyun,wuaaaah…walaupun sakit aku bersyukur !!! Aku tidak percaya adegan drama yang biasanya kulihat itu kini jadi kenyataan,tidak tanggung tanggung dengan biasku. Rasa rasanya ditarik oleh dua bodyguard untuk segera menyingkir itu tidak ada artinya,akhirnya aku bisa bertemu dengan Kyuhyun ! Tapi aku tidak puas hanya disitu saja,aku akan ke SM Building atau ke dorm mereka. Aku harus sampai mengobrol dengan mereka.

Aku bergoyang goyang sambil membawa lightstick,aku menyaksikan performance Super Junior di Music Bank. LIVE !!! Hehe. Aku berkenalan dengan beberapa ELF Korea,mereka kira aku asli Korea karena namaku dan aksenku yang sudah kental. Mereka tidak menyangka aku berasal dari Indonesia.

Esok harinya,aku bangun jam 8 pagi. Perutku keroncongan terang saja karena sedari kemarin aku belum makan,hanya ramen yang masuk ke perutku sepulang dari Music Bank. Aku memutuskan untuk mandi dan turun keluar penginapan. Kemarin kulihat di sekitar penginapanku banyak Vendor Street alias Jajanan khas Korea yang dikenal enak.

Aku menghampiri salah satu kedai,disana tersaji Tteuboki dan Otak-otak khas Korea,harumnya menggelitik hidungku hingga aku mengambil satu. Saat sedang asyik makan,sesosok cowok bermasker hadir disampingku. Ia memakai padded jacket dan topi berwarna abu. Awalnya aku tidak memperdulikannya namun saat ia membuka maskernya untuk menikmati makanan…

“Yesung Oppa..,”ucapku tertahan.

“Eh..,”Yesung Oppa tampak kaget.

“Anio,aku bukan Yesung. Kau salah lihat,”elaknya.

“Kau jangan bohong,aku tahu kau pasti Yesung kan? aku setengah berteriak.

Sosok itu terdiam sesaat hinga akhirnya dia mengangguk. Akupun tak percaya…

Aku masih terpaku tidak percaya namja di depanku ini adaalah Yesung Oppa,kenapa dia bisa berkeliaran di sekitar sini? bukankah Dorm dan SM Building masih cukup jauh dari sini? batinku. Dia tampak asyik menikmati jajanannya,dia sepertinya lapar sekali.

“Yesung Oppa…,”Aku memanggilnya pelan.

Ia menoleh,mulutnya masih mengunyah Tteuboki.

“Kenapa kau bisa ada disini? tanyaku takut takut.

“Aku bosan di dorm dan kebetulan jadwalku hari ini kosong,”jawabnya sambil tersenyum tipis.

“Oh,begitu. Kyuhyun Oppa dia ada disana? tanyaku lagi.

Suasana hening sejenak,Yesung menelan makanannya.

“Iya,dia ada. Wae? 

“Aku ingin…,”Kalimatku tertahan,apakah dia akan mengabulkannya?

“Bertemu dengannya? baiklah tapi tidak lama ya dan jangan ceritakan pada siapapun,”

“Waeyo? Kenapa tidak boleh? alisku berkerut.

“Tentu saja,jika semua tahu maka kau akan diserang netizen. Kau ini polos atau apa? Sudah bertahun tahun kan kau hidup di Korea?

Lagi lagi aku disangka orang Korea. Aku menghembuskan nafas panjang.

“Tenang saja,aku tinggal jauh dari sini. Aku akan aman,”

“Huh? Maksudmu? Yesung tampak bingung.

“Aku bukan orang Korea,Oppa. Aku berasal dari Indonesia,”jawabku sambil tersenyum.

Geurae,kukira kau orang Korea asli. Aksen koreamu kental sekali,”

“Kakek dan Nenekku memang berasal dari sini tapi masih ada keturunan Indonesia di darahku,”

Yesung manggut manggut,ia menenggak minuman yang baru saja dibelinya di vendor minuman.

“Baiklah tapi kau jangan mengember kemana mana ya,”

Aku mengacungkan jempol,sayang sekali cerita seindah ini hanya kubagi pada beberapa orang. Yesung Oppa membimbingku menjauh dari Vendor,ia menyetop bis di Halte yang datang 10 menit setelahnya. Kadang aku kasihan pada mereka,mereka ingin bebas tapi semua mata selalu mengawasi segala gerak gerik mereka. Tak sampai 15 menit kami berdua sudah sampai di Dorm Super Junior. Dengan setelanku yang masih seadanya aku sudah berada disini,senyum terulas di bibirku. Rasanya ini seperti mimpi.

Kajja,kita masuk,”Yesung menarikku menuju pintu utama.

-Kyuhyun’s POV-

“Kyunnie,bukakan pintu,”perintah Leeteuk saat terdengar bel dari pintu utama.

Pasti Yesung Hyung tadi dia kabur karena ingin jajan dan mencari angin,ah padahal aku ingin ikut namun karena kondisiku kurang fit Leeteuk Hyung melarangku untuk bepergian. Jgrek !!! aku membukakan pintu,Yesung Hyung tidak sendirian. Sesosok yeoja mengikuti langkahnya. Nuguya? Ommona..gadis yang kemarin itu !!! mulutku terkatup. Gadis itu tersenyum padaku,sepertinya ia masih mengendalikan rasa senangnya.

“Kyunnie-ah,kenapa kau mematung begitu? Kenalkan ini teman baruku,Hyun Yoon Yoo,”

Aku tersadar,segera aku kembali menguasai diriku. Aku tersenyum dan mengulurkan tanganku.

Annyeonghaseyo,Yoon Yoo-ssi,”

Dia perlahan menaikkan tangannya dan menjabat tanganku. Lama.

Ya !!! sedang apa kalian disana eoh? ayo kita makan,”Ryeowook keluar dari dapur,di tubuhnya masih menempel celemek.

“Ayo kita makan,”ajakku. Yoon Yoo mengangguk dan tersenyum tipis.

Hyun Yoo’s POV-

Entah mataku yang salah atau aku yang berlebihan,kulihat Kyuhyun Oppa malu malu saat bertemu denganku. Mungkin ia masih ingat kejadian di Music Bank kemarin,ommona…jadi malu mengingatnya. Keheningan diantara kami pecah saat Ryeowook Oppa alias Eomma di Super Junior datang mengabarkan bahwa masakannya sudah matang.

“Ah,aku baru tahu kalau sebentar keluar bisa langsung mendapatkan teman secantik ini,”komentar Siwon Oppa yang duduk tepat disampingku.

Uhuk !!! aku tersedak,Yesung yang duduk di sebelah kananku langsung memberiku minum dan aku meminumnya. Air mukaku berubah merah padam,memangnya aku cantik???bukankah yeoja yang selama ini mereka temui jauh lebih cantik?

“Ya,Siwon-a. Berhentilah menggoda Yesungie apalagi Hyun Yoo,lihat dia sampai tersedak,”tanggap Donghae.

Na neun yeppeo? Jinjjayo? tanyaku polos.

“Hahaha,”mereka semua tertawa,aiishh…apa aku salah bicara?

“Benar Hyun Yoo,kau cantik. Kau berbeda dari yeoja yang selama ini kami temui,kau tidak perlu make-up tapi kau menarik. Yeoja yang selama ini ada di sekitar kami selalu memakai make-up tebal,kami bosan melihatnya,”Leeteuk tersenyum ramah.

Aku membalas senyumannya,hihihi Leeteuk Oppa tidak tahu kalau aku seperti ini karena aku baru gosok gigi dan cuci muka.

“Pantas saja Yesung tertarik untuk berkenalan denganmu,”tanggap Eunhyuk lalu mengambil buah dari keranjang.

“He? Sebenarnya tadi…,”kalimatku menggantung.

“Dia ingin bertemu Kyuhyun itu saja,”cetus Yesung.

Glek !!! Aiiishh..Yesungie Oppa kenapa kau berterus terang? aku kan malu !!! aku menatap Yesung Oppa.

“Aiigooo..ternyata Noona satu ini ingin bertemu Kyunnie,”Sungmin tersenyum lebar.

“Ah,aku ingat !!! jangan jangan Hyun Yoo lah yang membuat Kyuhyun sempat terhenti langkahnya saat di Mubank kemarin? Ryeowook mengacung acungkan garpunya.

Aku menatap Kyuhyun Oppa yang duduk tepat di depanku,ia menatapku balik. Entah berapa lama kami saling menatap dalam keheningan.

“Yaaa !!! Aigooo..kukira adegan ini hanya di drama sekarang terjadi disini,”Shindong tertawa diikuti member lainnya.

“Baiklah,kami semua ada jadwal,”ujar Leeteuk.

Air mukaku berubah drastis,hanya sampai disinikah kebersamaanku bersama mereka?

“Tenang saja,Kyuhyun dan Yesung sedang off. Mereka bisa mengantarkanmu berjalan jalan,ngomong ngomong berapa hari kau akan berada disini? tanya Kibum.

“4 hari,apa aku tidak merepotkan mereka? tanyaku.

“Noona,tanya saja pada Kyuhyun dan Yesung langsung,”Siwon menepuk pundakku.

“He? Yesung Oppa apa kau mau menemaniku? tanyaku takut takut.

Mata Yesung bergerak kearah Kyuhyun,ia seolah memberi kode ‘tanyakan saja padanya’.

“Kyu…,”ucapanku disela Kyuhyun.

“Tentu saja,tapi aku dan Yesung Hyung harus bersiap dulu. Kau tunggulah setengah jam lagi,”

Aku tersenyum lebar.

“Ah,Kyunnie. Sepertinya kau tidak perlu jauh jauh mencari calon Yeojachingumu,“celetuk Yesung.

Kalau tak ingat ini sedang di Dorm Super Junior mungkin aku sekarang sudah menimpuknya dengan bantal.

30 Menit Kemudian…

Suasana Dorm begitu sepi,semua sudah berangkat sejak tadi. Aku membolak balik majalah yang ada di ruang keluarga.

“Ayo,Yoon Yoo-ssi,”suara seorang namja membuyarkan keasyikanku.

Aku menoleh,Ommona…Kyuhyun !!! dia tampan sekali. Dia memakai T-Shirt dilapis jaket hangat dan syal,celana jeans dan sneakers semata kaki. Sementara Yesung memakai T-Shirt dan celana jeans.

“Aku tahu adikku ini tampan,tapi jangan menatapnya terus,”cetus Yesung.

“Eh..,”aku terkejut.

“Kau pakai ini,diluar cukup dingin,”Kyuhyun menyerahkan syal rajutan berwarna pink dan jaket berwarna senada.

Aku menatapnya heran,kenapa ada baju wanita disini?

“Itu milik Noonaku,dua hari lalu dia mengunjungiku,”Kyuhyun seperti bisa membaca isi pikiranku.

Tak lama mobil sport milik Yesung sudah melesat cepat,menembus hiruk pikuk kota Seoul.

“Kau mau kemana Yoon Yoo-ssi? tanya Kyuhyun.

“Aku ingin ke Namsan Tower,”jawabku.

Rasa rasanya aku tidak bermimpi sejauh ini,aku hanya perlu mengobrol dan berfoto dengan mereka sejenak dan fansigning. Tapi semobil dan berjalan jalan dengan mereka??? Ya,tuhan terimakasih banyak !!!

Tak lama aku dan keduanya sampai di Namsan Tower,setelah membayar tiket akhirnya aku sampai di lantai paling atas. Dengan teropong canggih aku bisa melihat Seoul dari ketinggian.

“Ayo,kita berfoto,”ujar Yesung.

Aku merogoh tas,aiishh…kameraku tertinggal di penginapan.

“Kenapa Yoon Yoo-ssi? tanya Kyuhyun.

“Kameraku tertinggal di penginapan,”jawabku.

“Ah,pakai kamera Yesung Hyung saja atau ponselku nanti akan kukirim ke e-mailmu. Arraseo?

Aku mengangguk,hari pertamaku di Seoul sudah begitu menyenangkan.

Kyuhyun’s POV-

Yoon Yoo. Begitu menyenangkan,dia sopan dan tidak banyak maunya. Hhhmm..aku jadi bersemangat mengajaknya berjalan jalan di Seoul setelah itu aku mengajaknya ke Dongdaemun,dia berbelanja Hanbok. Setelah itu aku mengajaknya ke tempat wisata bersejarah. Ia tampak antusias. Hari sudah sore,aku dan Yesung Hyung mengantarnya pulang ke penginapan.

Kamsahamnida untuk hari ini Kyuhyun dan Yesung Oppa,”ia tersenyum.

Nde,Cheonma. Oh ya besok ada latihan untuk SM.Art Exhibition di SM Building kalau kau mau datang,silahkan saja. Kau tunggu saja jam 11 siang di depan SM Building,nanti akan kuberi free pass untukmu,”

Jinjjayo? mata Yoon Yoo berbinar.

“Ya,aku serius. Jangan terlambat nanti aku akan menemuimu disana,”setelah itu aku dan Yesung meninggalkannya.

Kyunnie,kenapa kau begitu baik padanya? tanya Yesung saat perjalanan pulang.

Aku tersenyum.

Waeyo? Apa aku salah? dia itu menyenangkan jadi akan kuberikan kemudahan padanya,”

“Kemudahan? Kemudahan karena kau tertarik padanya? ingat,dia akan segera pulang. Dia tidak akan selamanya disini,”

Aku terdiam,Yoon Yoo memang tidak akan selamanya disini. Makannya aku berusaha untuk menciptakan banyak kenangan.

Esok Harinya,SM Building…

Tepat jam 11 aku sudah menemukan sosok Yoon Yoo yang tengah berdiri manis di depan SM Building,aku memberinya free pass. Kubilang dia sepupu jauhku dan akhirnya mereka percaya,baru setengah jam berada disana Yoon Yoo sudah akrab dengan para Dongsaengku seperti Girls Generation,SHINee,F(x) dan EXO. Mereka tampak tertawa tawa,ah aku tidak menyangka seseorang yang mempesonaku adalah seorang fangirl. Setelah selesai berlatih aku mengajaknya untuk berjalan jalan ke SM Goods Official Store yang tak jauh darisana,ia tampak senang dan memborong beberapa barang idamannya. Aku tercengang,aku yakin dia sudah menabung banyak dan jauh jauh hari. Kadang aku kasihan pada para fans yang rela merogoh uang banyak demi membeli album,scrapbook atau merchandise lainnya. Makannya aku sayang mereka.

“Kyuhyun Oppa…,”Yoon Yoo memanggilku,ia tengah asyik menikmati es krim kacang merah.

Nde..,”aku menyahut tanganku menjinjing belanjaanya dari Official Store yang cukup berat.

Kamsahamnida,”Yoon Yoo tersenyum.

Tawaku membludak,aku geli melihat eskrim yang berada di sudut mulutnya. Yoon Yoo seperti anak kecil.

“Waeyo? Kenapa Oppa tertawa? Yoon Yoo tampak heran.

Aku mendekatkan wajahku,Yoon Yoo tampak mundur. Ibu jariku menyusuri sudut mulutnya yang penuh eskrim.

“Mianhae,tapi makanmu seperti anak kecil,”aku tertawa kecil.

Muka Yoon Yoo merah padam,ia menghindari tatapanku.

Dua Hari Kemudian,Gimpo International Airport…

Yoon Yoo sudah siap mendorong kopernya yang berwarna merah,ia bersiap pulang. Benar kata Yesung,Yoon Yoo memang tidak akan lama disini. Bagaimanapun ia harus kembali. Aku sengaja menunda sebentar rekamanku dengan para Hyungku.

Yoon Yoo-ssi,kamsahamnida. Memang kau baru beberapa hari tapi kehadiranmu bisa membuat hidupku sedikit berbeda,”aku mengacak rambut panjangnya yang hitam kelam.

Nde,cheonma Oppa. Aku juga benar benar berterima kasih,aku tidak berpikir akan sejauh ini. Aku enggan pulang,”Ia tersenyum.

“Lain kali kalau ada waktu kembali berlibur disini ya,tapi kau tidak perlu menabrakku dulu,”

Tawa Yoon Yoo meledak,kejadian di Mubank saat itu sungguh lucu.

“Baiklah,Oppa,”

“Foto kita selama travelling sudah kukirim ke e-mailmu. Simpan baik baik ya,”

Yoon Yoo mengangguk,aku memeluknya. Aku merasakan tubuh Yoon Yoo sedikit bergetar,mungkin dia kaget.

“Aku akan merindukanmu Oppa,”bisiknya pelan.

Nado,”aku mengusap puncak kepalanya.

-Hyun Yoo’s POV-

18.00,Bandara Internasional Soekarno-Hatta..

“Ya,Yoon Yoo !! Yoon Mi menyambutku,ia setengah berlari kearahku.

“Eonnie !  aku langsung loncat memeluknya.

“Bagaimana? Menyenangkan perjalananmu disana? tanya Yoon Mi.

“Ceritanya panjang Eonnie,”aku tersenyum nakal.

Dua Jam Kemudian,Kamarku…

“Yaaa ! Jadi kau berjalan jalan dengan Kyuhyun? Makan bersama di Dorm? dan bertemu dengan artis SM lainnya? pekik Yoon Mi tak percaya.

Aku melanjutkan ceritaku,aku menceritakannya dengan penuh semangat. Yoon Mi mengigit bantal sapiku,ia sungguh iri. Tahu begitu kemarin ia ikut bersamaku.

“Itu kotak apa? Yoon Mi menunjuk kotak kado berwarna pink.

“Ah itu,”Aku membukanya,syal dan jaket hangat berwarna senada.

-Kata Noonaku itu sekarang milikmu,pakailah lagi kalau nanti kau kembali ke Seoul. Jaga dirimu Yoon Yoo- (Cho Kyuhyun)

Aigooo..manis sekaliiii !!! Eh tunggu,”Blackberry milik Yoon Mi berkedip terus sejak tadi.

Ia mengecek Twitternya,air mukanya tampak terkejut.

“Yoon Yoo cepat lihat ini !!! Yoon Mi terburu buru menyerahkan Blackberrynya padaku.

Aku tersenyum lebar,akun twitter Kyuhyun mengupload sebuah foto dan foto itu adalah fotonya saat bersamaku di Namsan Tower. Yak !!! Bersiap jadi pembicaraan besok. :)

-TAMAT-

Naaaah….segitu aja ceritanya !!! Semoga suka yaaa,komen readers sangat berharga,gomawo ^^

31 responses to “Annyeong,Cho Kyuhyun !

  1. ngebayangin kyu malu malu gara gara cewe lol bagus thor tapi bikin biar feelnya lebih dapet lagi yaaaa

  2. hyun yoo,aku iri banget sama kamu.coba aku seberuntung kamu bisa ketemu para member dari super junior,trus ketemu sebagian artis dari sm juga.aku pingin banget bisa ketemu donghae,kyuhyun,siwon,yoona,seohyun.tapi kalo bisa ketemu semua member super junior and girls generation,itu berarti bonus buat aku.tapi yg terpenting ketemu siwon,kyuhyun,donghae,yoona dan seohyun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s