One Year Later : Chapter 5 :

One Year Later

Main Cast : SHINee Onew as Lee Jinki,SHINee Jonghyun as Kim Jonghyun,SNSD Jessica as Jung Jessica.

Other Cast : SHINee Minho,SHINee Taemin,F(x) Krystal.

Genre : Romance,Life.

Rate : PG 15+

Length : Series Fic

Summary : Will you be mine,my girl? -Lee Jinki-

Chapter sebelumnya :

 https://ffindo.wordpress.com/2012/09/03/one-year-later-chapter-1-2/

https://ffindo.wordpress.com/2012/09/04/one-year-later-chapter-2-2/

https://ffindo.wordpress.com/2012/09/05/one-year-later-chapter-3-2/

https://ffindo.wordpress.com/2012/09/08/one-year-later-chapter-4-2/

Ballroom Hotel…

Suasana ballroom hotel begitu ramai,jam menunjukkan pukul 8 malam.

“Jae In-a !!! sosok Jonghyun langsung menghampiri Jae In yang baru saja menjejakkan kakinya.

“Oppa ! Jae In memeluk Jonghyun.

Ia sudah lama tidak bertemu dengan Jonghyun,sejak Oppanya sibuk mempersiapkan pertunangan dengan Jessica dan ia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan Taemin.

“Adikku cantik sekali malam ini,”Jonghyun tersenyum.

“Oppa juga. Kau tampan malam ini,”Jae In balas tersenyum.

“EHEM !!! Taemin berdeham. Rasa cemburunya sudah mencapai ubun ubun.

“Aa…Taemin-a,Onew-a. Aku senang kalian datang,”

Onew tersenyum dan Taemin hanya tersenyum tipis.

“Oppa,Taemin ini pacarku,”Jae In menggandeng Taemin.

“Jinjja? Aku senang mendengarnya,Taemin-a jaga Jae In baik baik ya,”

“Tentu saja,”tandas Taemin tegas.

“Silahkan kalian menikmati acara. Aku tinggal sebentar,”Jonghyun menghilang dari hadapan mereka.

“Pestanya mewah,”Onew melihat keadaan disekitarnya.

“Aku berharap ini adalah acara pertunanganmu dan Sica Nuna,”ujar Taemin.

“Sudahlah Taemin-a,terima kenyataan. Jangan berharap,”Onew tersenyum.

“Aku bangga padamu Hyung,”Taemin merangkul Onew.

Jae In tersenyum melihatnya.

Setengah jam berlalu,seorang MC naik keatas panggung.

“Ya,sekarang tiba saatnya. Acara puncak,tukar cincin antara Kim Jonghyun dan Jung Jessica,”ujar MC dengan suara membahana.

Para wartawan langsung berkerumun di area yang telah disediakan. Sebuah big screen telah disiapkan untuk undangan,di ballroom memang banyak sekali orang. Sekitar 3000 undangan memenuhi ballroom. Kedua orangtua Jonghyun dan Jessica mendampingi putra dan putrinya. Mereka tampak tidak sabar menunggu,akhirnya perjodohan ini terwujud. Jonghyun mengambil kotak merah yang berada diatas nampan. Ia membukanya,sepasang cincin emas putih. Indah sekali. Jonghyun menatap Jessica yang cantik sekali dibalut gaun berwarna aqua.

“Jessicaya…,”panggil Jonghyun.

“Ne,Oppa? Jessica menatap Jonghyun.

“Saranghae,”Jonghyun tersenyum.

Ia memasukkan cincin itu ke jari manis Jessica. Tepuk tangan membahana di seantero ballroom hotel.

“Oppa tanganmu dingin. Apa kau baik baik saja?

Jonghyun merasa pandangannya agak kabur,tapi ia memaksakan diri untuk tetap berdiri. Ia tersenyum dan mengangguk.

“Silahkan Jung Jessica memasukkan cincin ke jari Kim Jonghyun,”ujar MC.

Jessica menatap Jonghyun,mungkinkah penyakit Jonghyun kambuh lagi? Batinnya.

“Jessica ayo cepat,”bisik Eomma.

Jessica mengambil cincin dan ia memasukkan cincin ke jari Jonghyun. Jessica tersenyum.

“Oppa..,”belum selesai kalimat yang diucapkan Jessica,Jonghyun sudah jatuh limbung ke bumi.

“Jonghyun !!! jerit Appa dan Eommanya.

“Oppa !!! Sica dan Jae In langsung menghambur.

Appa Jessica memberi kode agar acara diberhentikan. Sementara Krystal gelisah,ia melirik jam. Lima belas menit lagi jam menunjukkan pukul 21.00,ia langsung menghilang dari ballroom hotel.

“Oppa,aku ke bandara sekarang,”ujar Krystal.

Ia menyetop taksi dan langsung meluncur menuju Gimpo International Airport.

***

Gimpo International Airport…

Gaun Krystal terayun mengikuti langkahnya yang terburu,matanya menyapu ke seluruh penjuru bandara namun sosok Minho belum ia temukan. Ia melihat jam tangannya,20.50. Sepuluh menit lagi Minho akan berangkat.

“Oppa !!! jerit Krystal saat melihat sosok Minho di gate Keberangkatan Luar Negeri.

“Ternyata kau datang,”ujar Minho.

“Tentu saja Oppa,”Krystal menepuk pundak Minho.

“Bagaimana acara kakakmu? Lancar?

Krystal menghembuskan nafas panjang.

“Sebenarnya tadi saat aku pergi Jonghyun Oppa pingsan,penyakitnya kambuh,”

“Mwo??? Jadi kau meninggalkan acara kakakmu disaat genting dan kesini?

“Iya,memang kenapa Oppa?

“Appa dan Eommamu pasti mencarimu,kalau mereka tahu alasannya aku mereka akan…,”

“Semakin membencimu? Sudahlah Oppa,biarkan itu jadi resiko yang harus kutanggung,”

Suasana hening sejenak.

“Oppa,kapan kau akan kembali kesini?

“Aku hanya akan kembali kesini jika hubungan kita berdua benar benar direstui,”

“Jinjja?

Minho mengangguk pasti.

“Dan sebelum itu  terjadi jangan pernah menghubungiku lagi,”tandas Minho tegas.

Krystal menelan ludah,ia terdiam. Matanya berkaca kaca.

“Oppa,kau serius? Tanya Krystal pelan.

“Ya aku serius,”

Minho melirik jamnya,5 menit lagi ia akan berangkat.

“Waktuku tak banyak. Aku pergi,”Minho beranjak dari duduknya.

“Oppa..,”air mata Krystal mengalir deras.

Minho menatap Krystal,ia memeluk yeojanya itu erat.

“Jangan menangis. Aku semakin berat meninggalkanmu,”

Minho mencium kening Krystal.

“Aku pergi,”Minho beranjak dari duduknya.

Kini ia mendorong kopernya dan benar benar meninggalkan Krystal. Krystal menyeka air matanya,ia berlari menerobos kerumunan orang. Ia keluar menuju tempat yang dekat dengan landasan pacu. Ia melihat sosok Minho sedang menaiki tangga pesawat dan tak sampai lima menit,pesawat itu lepas landas meninggalkan Seoul.

Semoga kita bisa bertemu lagi Oppa !!! batin Krystal.

Ponsel Krystal berbunyi,Eomma…Calling. Krystal mendengus pelan.

“Yeoboseyo,”

“Krystal-a,kau dimana? Cepat ke rumah sakit. Jonghyun Oppa sakit kau malah menghilang???

“Baiklah,Eomma. Aku akan segera kesana,” Klik. Krystal memutus teleponnya.

Rumah Sakit Internasional Seoul…

“Kau kemana saja sih? Appa dan Eomma khawatir mencarimu,”Eomma langsung mendekati Krystal.

“Aku bosan Eomma,jadi aku keluar sebentar,”Krystal beralasan.

“Bosan??? Pekik Eomma.

“Hmmm…,”Krystal menggumam.

“Matamu kenapa? Kok bengkak begitu? Eomma heran.

“Mmm..ini aku..,”tba tiba Jessica hadir diantara mereka.

“Sudahlah Eomma yang penting Krystal sudah datang,”

Krystal tersenyum,ia menatap kakaknya. Terima kasih Eonni !!! batin Krystal.

“Bagaimana kondisi Jonghyun? Perhatian Eomma teralih.

“Dia masih diperiksa dokter,”ujar Jessica.

Tak lama sesosok dokter keluar dari ruang perawatan.

“Bagaimana kondisi anak saya dok? Tanya Jonghyun Eomma.

“Kondisi Jonghyun agak menurun. Seperrtinya dia kelelahan,dia harus banyak istirahat dan jangan banyak pikiran,”ujar dokter.

Mereka semua saling pandang,suasana hening.

“Boleh saya menjenguknya dok? Tanya Jessica.

“Tentu saja tapi jangan lama lama,”ujar Dokter.

Jessica mengangguk dan masuk ke ruang perawatan,ia melihat sosok Jonghyun tertidur lemas di kasurnya.

“Jessicaya,”panggil Jonghyun pelan.

“Oppa,gwaenchana? Jessica mendekati Jonghyun.

“Gwaenchanayo,kau tidak perlu khawatir,”Jonghyun tersenyum.

Jessica menghembuskan nafas panjang.

“Oppa,jujur padaku. Katakan apa yang sebenarnya terjadi padamu,”

“Aku baik-ba…,”ucapan Jonghyun disela Jessica.

“Oppa tolong !!! jangan terus membohongiku,aku ingin kau jujur ! Jessica setengah membentak.

Suasana hening.

“Mianhae,Oppa. Bukan maksudku menghakimimu,hanya saja sebenarnya aku sudah tahu kau sakit sejak kita makan di Resto Jepang itu. Hanya saja Jae In berpesan padaku agar jangan sampai menyinggung soal itu karena kau sama sekali tidak suka diperlakukan sebagai orang sakit. Aku berpura pura tidak tahu tapi sebenarnya aku tahu saat penyakitmu kambuh,kau tahu Oppa? Itu rasanya menyesakkan,rasanya aku ingin menolongmu saat itu tapi aku takut kau merasa tersinggung dan marah padaku,”jelas Jessica.

“Aku tak ingin kau melihatku sebagai orang yang lemah. Aku tak mau kau dekat denganku hanya karena rasa kasihan,itu alasan kenapa aku menyembunyikannya darimu,”

Suasana kembali hening.

“Rasanya aku bisa hidup lebih lama jika kau ada disampingku,”

“Kau harus transplantasi hati Oppa,”ujar Jessica.

“Tak semudah itu Sica. Tak ada orang yang mau mengorbankan hidupnya,”

“Kalau ternyata aku yang cocok untuk transplantasi hati itu bagaimana?

“Kalaupun memang kau orangnya aku tidak akan rela. Lebih baik hidupku singkat daripada aku harus hidup lebih lama dan kau pergi meninggalkanku,”

Jessica mencium kening Jonghyun pelan,ia merasa bersalah karena selama ini memperlakukan Jonghyun tidak semestinya. Namun Jessica juga tak bisa mengelak karena Jonghyun hadir saat asanya dengan Onew sedang membumbung tinggi.

__________________________________________________________________

Nah,segitu aja ceritanyaaaa !!! Semoga suka ya sama jalan ceritanya,komen readers sangat berharga ^^ Gomawo. 

10 responses to “One Year Later : Chapter 5 :

  1. aishhh, sica sama jjong jg. onewnya tabah banget yah, msh sanggup hadir pula ke pesta pertunangan mreka. salut dah ^^
    yaaa, krystal-minho kepisah lagi deh tapi smoga aja mreka mmg takdir jd bs ketemu dan bersatu lagi..

  2. Pingback: One Year Later : Chapter 6 : | FFindo·

  3. Pingback: One Year Later : Chapter 7-End | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s