Saranghae,Cho Kyuhyun ! (Sequel Annyeong,Cho Kyuhyun) : Part 1

 

Saranghae,Cho Kyuhyun ! (Sequel Annyeong,Cho Kyuhyun)

Main Cast : Yoon Hyun Yoo (OCs),Super Junior Kyuhyun

Other Cast : SISTAR Hyorin,Super Junior Yesung

Length : Two Shoot

Genre : Romance

Rate : PG 15+

Summary : Cinta itu perlu pembuktian dan ujian. -Yesung-

cerita sebelumnya https://ffindo.wordpress.com/2012/09/09/annyeongcho-kyuhyun/

cerita ini pernah di post sebelumnya di http://myshineestory.wordpress.com

Annyeong,readers !!! setelah kemarin hadir dengan cerita Annyeong,Cho Kyuhyun sekarang author bikin sequel ceritanya. Tapi cuma twoshoot aja yaa,soalnya kalau di wordpress pribadi itu lebih pendek pendek dan dibikin chaptered. Hehe mau tahu kisah Hyun Yoo di Seoul setahun kemudian? akankah pertemuannya dengan Kyuhyun kembali berjalan dengan indah seperti dulu? Silent readers and plagiator go away !!! ^^

Seoul,2013…

Aku kembali menginjakkan kaki disini,di kota yang pernah memberiku kenangan indah setahun lalu. Kini aku sudah lulus kuliah dan berencana untuk mencari pekerjaan disini,tapi aku akan baru melihat lihat saja baru akan tinggal secara utuh ketika aku sudah menemukan pekerjaan yang tepat. Sebuah jaket berwarna pink dan syal senada menempel di tubuhku. Sesuai janjiku pada Cho Kyuhyun,aku kembali ke Seoul memakai pakaian ini. Aku menyimpan koperku ke penginapan dan setelah itu aku meluncur ke Dorm Super Junior menggunakan bus,tak sampai 15 menit aku sudah sampai disana.

Jgrek !!! Seseorang membukakan pintu untukku.

Oppa,apa kabar? aku tersenyum kearahnya.

“Hyun Yoo? benarkah kau? Leeteuk Oppa yang berdiri dihadapanku kini mematung.

“Iya,Oppa. Aku Hyun Yoo,fangirl yang sempat membuat ramai Dormmu setahun lalu,”aku tertawa.

“Aigoooo..kau tambah cantik Hyun Yoo. Benar,aku tidak bohong !!!

“Kamsahamnida,Oppa,”semburat merah terasa di pipiku.

“Kau pasti mencari Kyunnie ya? Ah,sayang sekali dia sedang berlatih untuk drama musikalnya yang tinggal seminggu lagi. Dia sedang di Training di Incheon,bahkan dia off dari kegiatan SuJu,”jelas Leeteuk Oppa.

“Oh,begitu. Tapi aku kesini tidak hanya ingin bertemu dengannya kok,aku juga ingin bertemu Oppaku yang lain,”

“Ah,ayo masuklah,”
Ternyata di Dorm ada Leeteuk,Eunhyuk,Siwon dan Ryeowook Oppa. Sisanya mereka tengah sibuk dengan kegiatan masing masing.

“Disini hanya ada kalian berempat? tanyaku sambil duduk di sofa.

“Sebenarnya ada Yesung tapi dia sedang sakit,”jawab Ryeowook,dia asyik memotong apel.

“Kau sudah makan Hyun Yoo? tanya Leeteuk.

“Tadi aku sempat jajan sebelum berangkat kesini,”aku tersenyum lebar.

Suasana hening sejenak.

“Ngomong ngomong Yesung Oppa sakit apa? tanyaku penasaran.

“Dia menderita Thypus,sudah seminggu dia bedrest dan masih ada sisa seminggu lagi. Dia sama sekali tidak boleh berkegiatan,”jelas Siwon.

“Ah,pasti dia sudah bosan di kamar terus. Lalu? alisku menaik.

“Ya,itulah. Dia orangnya keras kepala seminggu ini aku dan member lain bergantian menjaganya tidak ada yang boleh meninggalkan sendirian di Dorm,”

“Oh ya,Hyun Yoo akan berapa lama kau disini? tanya Eunhyuk.

“Mungkin satu bulan Oppa,aku sekalian mencari kerja juga disini. Jika ada yang pas aku akan tinggal lebih lama disini,”

“Wah,Kyunnie akan senang mendengar kabar ini,”

Aku tersenyum dan meminta izin pada mereka untuk melihat keadaan Yesung di kamarnya,benar saja kini sosoknya tengah tertidur pulas. Ia tampak lebih pucat dan kurus,aku mengendap endap berusaha tidak membuat kegaduhan. Wajahnya kini mirip bayi polos,aku tertawa kecil. Saat aku berbalik hendak meninggalkan kamarnya…

“Ternyata kau sudah kembali Hyun Yoo,”suara khasnya mengagetkanku.

Aku menoleh dan tersenyum malu.

“Mianhae Oppa,aku menganggu istirahatmu,”

“Tak apa,lagipula aku bosan tidur terus,”ia duduk di kasurnya dan memegangi kepalanya.

“Oppa,gwaenchana? tanyaku khawatir.

Yesung Oppa malah menatapku dalam diam,aku sampai jengah dan menghindari tatapan matanya.

“Kau tambah cantik,Hyun Yoo,”

“Aiiishh..Oppa. Sedang sakit masih sempat sempatnya kau menggodaku,”

“Apa kau disini untuk bertemu Kyunnie?

“Tidak hanya Kyuhyun Oppa,tapi untuk bertemu kalian semua,”

“Aku ingin keluar. Mau kau membantuku?

“Tentu saja,”aku tersenyum.

Aku memapahnya,Yesung Oppa cukup berat juga. Langkahnya lemas dan sedikit tertatih. Berbeda dari dia biasanya yang selalu gesit dan aktif,aku memegang tangannya yang kini ada di leherku erat erat. Dan…gubraaaakk !!! aku kehilangan keseimbangan,Yesung Oppa pun masih lemas. Kejadian Music Bank terulang,namun dengan sosok berbeda. Kini aku menimpa Yesung Oppa.

“Hyun Yoo !! Suara apa it..,”Ryeowook Oppa tiba tiba hadir.

“Aisssh…Yesungie ! Hyun Yoo ! Apa yang terjadi? pekiknya.

Aku tersadar dan kembali ke posisi semula,Yesung Oppa tampak kesakitan.

“Ini salahku,aku ingin keluar dan meminta Hyun Yoo membantuku,”

“Mianhae,Oppa. Aku tidak kuat menahan bebanmu,”

“Aigoo..dimana pikiranmu Yesungie? kau sedang sakit dan kau cukup berat untuk seorang yeoja yang memapahmu,”

Ryeowook akhirnya membantu Yesung Oppa berjalan menuju ruang keluarga. Suasana hening,aku dan Yesung Oppa kikuk.

Aku menatap Yesung Oppa dan dia menatapku balik,ommonaaa…ada apa dengannya? batinku.

 

-Yesung’s POV-

Benar,aku tidak bohong. Demi apapun Hyun Yoo cantik sekali. Dia bukan lagi mahasiswi yang polos dan malu malu. Dia tumbuh menjadi perempuan dewasa yang menarik,entah kenapa sejak ia masuk ke kamarku debar debar aneh itu menyerangku. Aku seperti dihipnotis olehnya,ya Tuhan mungkinkah ini yang dirasakan Kyunnie dulu? rasa tertarik pada pertemuan pertama? Tapi sudah jelas tujuan Hyun Yoo kesini mencari Kyuhyun bukan aku atau member lainnya.

“Oppa,berhentilah menatapku seperti itu,”Hyun Yoo menutup mukanya.

Waeyo? Tidak boleh ya? tanyaku.

“Aiiishh..itu membuatku takut dan..,”ucapannya diselaku.

“Membuatmu berdebar debar? Untuk apa? kau sama sekali tidak menyukaiku kan? serangku.

“Anio,tapi tetap saja aku merasa jengah,”

“Mianhae,”ucapku singkat.

“Oppa,kenapa kau bisa sakit? tanya Hyun Yoo.

“Pola makanku berantakan apalagi istirahatku. Jadwalku padat tapi aku sering mengkonsumsi makanan yang tidak sehat,”

“Aiishh…tentu saja. Kau ini bagaimana sih? Hyun Yoo tampak gemas.

“Berapa lama kau akan berada disini?

“Satu bulan Oppa,”

“Baguslah,kau bisa..,”ucapanku menggantung.

“Bisa apa Oppa? Hyun Yoo penasaran.

“Bisa lebih sering bertemu dengan Kyunnie,”elakku.

Hyun Yoo tersenyum tipis.

 

Kyuhyun’s POV-

Incheon…

Ah,rasanya aku ingin segera ke Seoul sekarang,tadi Leeteuk Hyung memberiku kabar bahwa Hyun Yoo sudah datang dan berada di Dorm Super Junior sekarang. Namun jadwal latihan drama musikalku yang padat membuatku tidak bisa kemana-mana.

“Sedang apa kau disana Kyuhyun-a? Hyorin,partnerku di Drama Musikal hadir dihadapanku.

“Ah,aku sedang menikmati waktu kosong saja,”aku tersenyum.

“Hhmm…aku semakin tegang saja mendekati hari pertunjukkan itu tiba,”Hyorin tersenyum.

“Percayalah kita semua pasti bisa melakukan yang terbaik,”

“Semoga dan tidak mengecewakan pihak manapun,”

Suasana hening sejenak.

“Sepertinya ada yang membuatmu bahagia Kyuhyun-a,”

“Memang,”jawabku pasti.

Nuguya? 

Yeoja,dia seorang yeoja,”

Senyum Hyorin memudar.

“Memang kenapa Hyorin-a?

“Ah,tidak apa apa,aku ikut senang mendengarnya,”

“Kamsahamnida,Hyorin-a,”

 

-Hyun Yoo’s POV-

Hari mulai sore,aku masih berada di Dorm Super Junior. Kulihat empat Oppaku sudah bersiap siap.

“Mianhae,Hyun Yoo. Tapi kami memang benar benar ada perlu,”ujar Eunhyuk.

“Tidak apa apa Oppa,aku akan baik baik saja,”

“Satu jam lagi Sungmin dan Shindong akan segera kembali. Kegiatan mereka akan selesai,”

Aku tersenyum dan mengacungkan jempol,setelah mereka pergi aku mengecek keadaan Yesung Oppa. Dia sedang asyik berdiri di balkon kamarnya.

“Dingin sekali disini Oppa,lebih baik kau masuk saja,”ujarku.

“Aku bosan,”tanggapnya.

“Kau mau aku menyanyi? aku tersenyum.

“Memangnya kau bisa?

“Kata teman teman dan keluargaku suaraku lumayan hehe,”

“Cobalah,”

Aku menarik nafas panjang,haduuuh..semoga aku tidak fals hari ini !!! Akupun mulai bersenandung.

Eonjebuteo yeosseulkka nae mame jakku deureowa
Dugun dugun tteolryeowa jageun neoui misokkajido
Oraen sigan dongan na gidaryeoun unmyeong gateun sarang
Geugeon neoyeosseo, nan alsu isseo
Oh~ nae sarang geudaeran geol

Geudaeneun nae mame on jongil noganaerin somsatang gata
Geudaeneun nae mame nunbusige dagaon mujigae gata
Naegeman deulrige dalkomhan mogsoriro yaegihaejulhae
Cheoeumbuteo geudae maeum do everyday loving me
saranghae just be my love

(The Day We Fallin In Love,Park Shin Hye)

Aku menahan tawa kini aku merasa seperti seorang Lee Gyu Won di drama Heartstrings,itu salah satu drama favoritku. Hihi aku membayangkan disini ada Lee Shin. Oke,anggap saja Yesung Oppa adalah Lee Shinnya. Hihi.

“Bagaimana Oppa? aku tersenyum kearah Yesung Oppa.

Aku terkejut saat tiba tiba Yesung Oppa memelukku,dia mengelus puncak kepalaku dengan sayang.

“Oppa,apa yang kau lakukan? tanyaku.

“Harusnya aku bertanya itu padamu,”tanggapnya.

“He? aku bingung.

“Ssshhh..diamlah,”

Aku menurut dan membiarkan diriku dipeluknya…

-Author’s POV-

“Kulihat dari tadi kalian berdua diam saja,”ujar Leeteuk seusai makan malam.

Yesung dan Hyun Yoo saling menatap,mereka tak ada yang menjawab.

“Aigooo…kalian ini,”Kibum gemas melihatnya.

“Yesung Oppa sedang sakit jadi dia tidak boleh banyak bicara,”cetus Hyun Yoo asal.

Acara makan malam akhirnya bubar,Hyun Yoo menempati kamar Kyuhyun yang sekarang kosong. Di meja belajarnya,Hyun Yoo melihat sebuah foto dibingkai pigura berwarna abu,ia tersenyum ternyata itu foto dirinya,Yesung dan Kyuhyun saat di Namsan Tower setahun lalu.

Jgrek !!! tiba tiba seseorang membuka pintu kamar,ternyata Yesung.

 

-Hyun Yoo’s POV-

“Oppa kau belum tidur? tanyaku.

“Belum,kau belum tidur juga,”

“Aku belum mengantuk Oppa,”

“Aku juga,”

“Oppa..,”

“Nde,”

“Kenapa kau tadi sore seperti itu padaku?

“Kau bingung?

“Tentu saja,”

“Akupun sama bingungnya denganmu,”

“Aku benar benar tidak mengerti Oppa,”

“Duduklah,”Aku dan Yesung Oppa duduk di sofa mungil berwarna krem.

Suasana mendadak begitu hening.

“Kau cantik,”

“Oppa jangan memujiku terus,”

“Kau juga menarik,”

“Oppa..,”rasanya sekarang mukaku merah padam.

“Apa kau benar benar mencintai Kyuhyun? Maksudku mencintainya sebagai namja bukan biasmu,”

“Aku tidak tahu,yang jelas aku nyaman di dekatnya,”

“Lalu bagaimana jika…,”

“Jika apa Oppa?

“Jika ada namja lain yang menyukaimu?

“Nuguya? aku penasaran.

Naneun Hyun Yoo-a johahae,”

“Mwo? aku terpekik kaget.

“Aku serius. Rasanya terlambat seharusnya dari dulu saja,tapi aku baru merasakannya sekarang,”

“Oppa jangan bercanda,”aku masih berusaha menenangkan diriku sendiri.

“Apa kau lihat aku sedang bercanda?

“Anio,tapi kenapa Oppa bisa menyukaiku?

“Entah mungkin seperti alasan Kyunnie dulu,kau menarik dan baik hati,”

“Kalau aku tidak menyukaimu bagaimana Oppa?

“Kalau Kyuhyun yang tidak suka padamu bagaimana? Yesung Oppa malah bertanya balik.

Aku terdiam,lidahku kelu. Rasanya aku tidak bisa membayangkannya dan tidak disangka air mataku malah jatuh.

“Aiishh..ulijima !!! Aku tidak menyuruhmu menangis,”Yesung Oppa tampak gemas.

“Waeyo? kenapa Oppa berbicara seperti itu?

“Itu kan hanya misalnya,kenapa kau menanggapinya serius? Aiishh..,”

Tangisku tak kunjung mereda,sebenarnya selain karena Kyuhyun Oppa aku masih bingung menghadapi pengakuan dari Yesung Oppa tadi.

“Berhenti menangis atau…,”

“Atau apa? tanyaku.

Tiba tiba sesuatu yang hangat dan lembut menyentuh bibirku,aku membeku. Kedua matanya tampak terpejam,aku ingin bicara namun ia tak kunjung melepasnya.

“Yesungie,kenapa kau ada…,”ucapan Eunhyuk Oppa terhenti.

Dengan wajah dingin Yesung Oppa mendekati Eunhyuk Oppa,aku jadi serba salah.

“Ayo kita keluar,”

Kini tinggallah aku sendirian,aku meraba bibirku yang tadi baru disentuh Yesung Oppa. Kukira khayalan ini akan berlaku padaku dan Kyuhyun Oppa tapi kenyataanya? seorang namja menciumku di kamar namja yang kusayangi.

-Yesung’s POV-

“Apa yang kau lakukan pada Hyun Yoo?

“Kenapa? Ada yang salah? tanyaku dingin.

“Hyun Yoo itu..,”

“Milik Kyuhyun? tidak dia sama sekali bukan miliknya,”tegasku.

“Tapi..,”

“Sudahlah lupakan saja,”

Aku berjalan menuju kamarku dan kulihat pintu kamar Kyuhyun sudah tertutup. Hyun Yoo sudah tertidur.

 

-Hyun Yoo’s POV-

Jam menunjukkan pukul 03.00,aku sudah terjaga sejak setengah jam lalu.

“Hyun Yoo..,”terdengar suara seseorang.

“Nuguya?

“Eunhyuk,boleh aku masuk?

“Masuk saja Oppa,”

Eunhyuk masuk ke kamarku,posisiku masih diatas kasur. Ia duduk disampingku.

“Hyun Yoo,boleh aku bertanya sesuatu?

“Boleh saja Oppa,”

“Apa yang terjadi padamu dan Yesung semalam?

“Sebenarnya…,”aku bercerita panjang lebar,Eunhyuk Oppa mendengarkan dengan sabar.

“Aku harus bagaimana Oppa? aku jadi takut dekat dekat dengannya,”keluhku.

“Itu wajar,biarkan saja. Biarkan waktu yang menjawab sebenarnya perasaanmu itu untuk siapa,”

“Lalu bagaimana jadinya kalau pada akhirnya perasaanku untuk Yesung Oppa?

“Sudah kubilang biarkan saja,jangan terlalu dipikirkan,”

3 Hari Kemudian…

Kondisi Yesung Oppa sudah jauh lebih membaik,kata dokter yang memeriksanya lusa ia sudah bisa kembali beraktivitas.

“Ah,Hyun Yoo pandai sekali merawat Yesungie,aku saja kalah,”Ryeowook tertawa.

“Oh ya lusa bukankah Kyunnie juga tampil di drama musikalnya? ujar Kibum.

“Ah,iya. Tapi sayang aku ada kegiatan hari itu,”ujar Siwon.

Dan banyak kata “tidak bisa” atau “ada kegiatan” dari member lain.

“Jadi yang bisa hanya Yesung saja? aku juga ada pemotretan hari itu,”ujar Leeteuk.

“Kau tidak usah khawatir Hyung,kan ada Hyun Yoo yang akan menemaninya,”tanggap Donghae.

“Ah,benar. Baiklah,”

 

-Yesung’s POV-

Dua Hari Kemudian…

Hyun Yoo memakai syal dan jaket pink pemberian Kyuhyun,ah kenapa dia harus memakainya? tapi memang warna pink itu tampak membuatnya lebih cerah dari biasanya. Aku menggandengnya masuk ke aula pertunjukkan. 15 menit lagi pertunjukkan akan dimulai.

Tirai berwarna merah terbuka,properti di adegan pertama sepertinya sudah siap. Seorang narator hadir di tengah tengah panggung.

“Selamat datang di drama musikal “Story of Chunhyang”,disini kalian bisa menikmati kisah Chunhyang dalam versi berbeda,selamat menikmati !!! setelah itu si narator menghilang.

Cerita dimulai,aku merasakan saat mata Hyun Yoo langsung berbinar saat sosok Kyuhyun datang di tengah panggung. Senyumnya terulas begitu indah,bahkan senyum itu tidak pernah kulihat seminggu terakhir ini. Namun air mukanya berubah saat Kyuhyun dan Hyorin,lawan main Kyuhyun beradegan romantis. Hyun Yoo tampak cemberut. Ia melipat kedua tangannya di dada.

Aku mendengus kesal.

“Ayo kita pulang,”ujarku sambil menariknya.

“Eh,tapi kan belum selesai Oppa,”

“Ayo kita pulang,”tegasku lagi.

 

-Hyun Yoo’s POV-

Sepanjang perjalanan pulang,Yesung Oppa jauh lebih diam dari biasanya. Ia hanya menyetir sambil menatap lurus kejalan,ia hanya menanggapi ucapanku sekadarnya. Ia tak sehangat biasanya,ada apa dengannya??? hingga saat sampai di Dorm barulah ia buka mulut.

“Aku sebal,”ucapnya.

“Sebal? Kenapa? tanyaku balik.

“Sebal karena melihatmu yang cemberut dan cemburu karena adegan Kyuhyun dan Hyorin di drama tadi,”

“Aku tidak cemburu kok,”elakku.

“Bohong,aku bisa melihat air mukamu,”

Aku menghembuskan nafas panjang.

“Oppa,kau tahu tidak. Kau jadi sensitif dan melankolis belakangan ini,”

“Itu karena kau,”

“Aku ingin Yesung Oppa yang dulu. Sosok yang periang dan ceplas ceplos,”

“Kau tidak akan menemukannya lagi selama..,”

“Selama apa Oppa? tanyaku penasaran.

Aku terkejut saat tiba tiba Yesung Oppa mendorongku hingga kepalaku terbentur tembok,kini dia ada dihadapanku tangannya tepat berada di atas kepalaku.

“Selama kau bahagia dan tidak menangis. Selama kau selalu tersenyum dan tidak tersakiti,itu yang bisa membuatku kembali seperti dulu !!!

“Oppa,kau bukan namjachinguku. Kau tidak berhak marah marah padaku,”

“Lalu siapa yang berhak? Kyuhyun? apa dia namjachingumu juga? Kenapa kau begitu membelanya?

“Oppa,jebal. Berhenti membuatku bingung dengan sikapmu,”

“Lalu apa aku salah bersikap seperti ini padamu? Huh? Lalu aku harus diam saja saat kau menangis?

“Lalu Oppa pikir aku tidak bingung??? sikapmu tiba tiba berubah dan kau bilang suka padaku. Kau memperlakukanku dengan begitu manis,aku bisa saja langsung menerimamu tapi aku memikirkan banyak hal termasuk hubunganmu dengan Kyuhyun !!! serangku.

Aku mendorongnya hingga jalanku agak terbuka,ia menahanku namun aku menepisnya dengan kasar. Brakkkk !!! aku menutup pintu kamar begitu keras. Tuhan,kenapa masalahnya jadi sepelik ini?

-Yesung’s POV-

“Kau terlalu berlebihan,Yesungie. Kasihan Hyun Yoo,”Leeteuk Hyung menepuk pundakku.

“Tapi maksudku tidak seperti itu,”ujarku.

“Aku tahu tapi caramu memang yah kasar untuk Hyun Yoo,dia pasti shock mendengar kau menyukainya saja dia sudah kaget apalagi dengan sikapmu sekarang?

“Aku bingung Hyung,kenapa aku harus menyukai yeoja yang ada hubungannya dengan adikku sendiri?

Leeteuk Hyung berusaha menenangkanku hingga keesokan harinya Hyun Yoo belum mau menemuiku.

-Kyuhyun’s POV-

Yaaakk…akhirnya aku tiba di dorm. Huaaah..aku sudah merindukannya,saat aku masuk ternyata ada Leeteuk,Siwon,Eunhyuk dan Kibum Hyung. Aku bercengkrama dengan mereka namun betapa kagetnya aku saat melihat sosok Hyun Yoo ada di dorm.

“Hyun Yoo..,”

“Kyuhyun Oppa,”dia tak kalah kagetnya.

“Kukira kau tidak menginap disini,”ujarku.

“Itu karena..,”ucapan Hyun Yoo terhenti.

Karena tiba tiba Yesung Hyung hadir dan membawanya pergi dariku.

“Ayo,Hyun Yoo. Kita pergi,kau harus menemaniku kan? tanyanya.

“Iya,Oppa aku duluan ya,”Hyun Yoo pamit padaku.

Aku melihat Yesung Hyung menggandengnya.

“Ada apa antara Hyun Yoo dan Yesung Hyung? tanyaku saat mereka sudah pergi.

Semua saling menatap dalam diam,ada sesuatu yang terjadi saat aku pergi kemarin…

_To Be Continued_

___________________________________________________________

naaaah…segitu aja ceritanya,hihihi mau tahu kisah selanjutnya antara Kyuhyun-Hyun Yoo-Yesung? makannya jangan lewatkan part 2 alias part terakhirnyaaa !!! 🙂 Komen readers sangat berharga,gomawo ^^

 

 

 

19 responses to “Saranghae,Cho Kyuhyun ! (Sequel Annyeong,Cho Kyuhyun) : Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s