SJ-M Series : Oppa,My Destiny : Chapter 1

SJ-M Series : Oppa,My Destiny

Main Cast :

-F(x) Sulli as Choi Jinri

-Super Junior Zhoumi as Zhoumi

Other Cast :

-Super Junior Siwon as Xi Yuan/Choi Siwon

-Super Junior Kyuhyun as Gui Xian/Cho Kyuhyun

-Super Junior Henry as Liu Xian Hua/Henry Lau

Genre : Romance,Comedy.

Length : Chaptered

Rate : PG 15+

Summary : Jangan pernah menilai sebelum kau merasakan yang sebenarnya. -Zhoumi-

-Jinri’s POV-

Seoul,2012…

“Jinri-ah…,”suara Appa membuyarkan keasyikanku yang sedang membaca komik kesukaanku.

“Nde,Appa,”aku beringsut menutup komik dan membetulkan posisi dudukku.

Air muka Appa begitu serius,ia duduk disampingku dan merangkulku. Hhhmm…sepertinya ada sesuatu yang penting untuk dibicarakan.

“Kau tahu kan bagaimana keadaan perusahaan Appa belakangan ini? tanya Appa.

Aku mengangguk.

“Akhir-akhir ini perusahaan Appa sedang mengalami kesulitan keuangan kan? tanyaku balik.

Appa mengangguk,ia menghembuskan nafas panjang.

“Maka dari itu,Appa memutuskan untuk memindahkanmu ke Taiwan,”

“Mwo? Ke Taiwan? kenapa harus kesana Appa?

“Tentu saja agar kau bisa melanjutkan studimu disana dan hidup dengan tenang. Appa tidak yakin dengan kondisi keuangan yang begini kita bisa hidup damai disini,Appa akan memulai bisnis kembali dari nol. Dan Appa yakin biaya kuliahmu tidak akan tertutupi,”

“Kalau begitu aku tidak usah kuliah dulu. Aku akan bekerja dan membantu bisnis Appa,”cetusku.

Appa menggeleng keras.

“Jangan. Kau tidak usah menunda studimu,biar ini jadi urusan Appa dan Eomma,”tegasnya.

“Lalu aku di Taiwan bersama siapa Appa? Sendirian? Aku tidak mau,”

“Tentu saja kau tidak sendirian. Appa akan menitipkanmu pada Siwon,dia sudah menyanggupi semuanya,”

“Siwon? Siwon Ajhussi yang sudah lama tinggal di Taiwan itu?

“Ya,Appa harap kali ini kau menurut Jinri-ah. Ini demi kebaikanmu,”

Aku menghembuskan nafas panjang,padahal sejak kelulusan kemarin aku sudah membayangkan bisa menjadi Mahasiswi di Konkuk University,salah satu universitas favoritku. Bertemu dengan teman-teman baru dan tentu saja lingkungan sekitarnya. Tapi di Taiwan? pasti semuanya terasa baru dan asing untukku. Namun ini sudah menjadi keputusan Appa,aku tidak bisa membantah…

-Kyuhyun’s POV-

Bandara Internasional Taipei,14.00…

Sudah satu jam aku menunggu disini,huh kalau tidak ingat ini tugas bos besarku untuk menjemput salah satu keponakannya mungkin aku sudah meninggalkan bandara sedari tadi. Padahal tadi aku sedang melakukan tender dengan salah satu klien yang cukup bonafid. Seorang gadis tampak mendorong kopernya,ia datang dari gate kedatangan luar negeri. Dia celingak-celinguk mencari seseorang,aku memperhatikan foto yang diberi Siwon padaku,ah memang dia orangnya !!! Aku segera menghampirinya.

“Anda,Choi Jinri? tanyaku memastikan.

Gadis itu terdiam sejenak lalu mengangguk.

“Perkenalkan aku Gui Xian,aku adalah orang suruhan Presdir Xi Yuan untuk menjemput anda Jinri-ssi,”Aku tersenyum.

Ia membalas senyumku ragu,mungkin pikiran-pikiran aneh sudah berseliweran di otaknya.

“Tenang saja aku ini orang baik-baik kok. Aku benar-benar orang suruhan Pamanmu itu,jika kau tidak percaya kau bisa menelepon pamanmu sekarang,”tegasku.

“Ah,tidak perlu. Aku percaya,”sahutnya pelan.

Ia membuntuti langkahku menuju mobil dan tak lama mobilku melesat cepat menuju kantor.

“Apa ini pertama kalinya kau kesini Jinri-ssi? tanyaku ditengah perjalanan.

“Ya,aku akan melanjutkan studiku disini,”

“Ah,semoga kau betah disini ya,”

Sebenarnya aku ingin tertawa sekencang-kencangnya. Sejak kapan aku begitu sopan selain pada orang yang lebih tua dan klien bisnisku? Ah,yang kutahu gadis dihadapanku ini beberapa tahun lebih muda dariku dan baru lulus SMA.

-Siwon’s POV-

“Ajhussi !!! Jinri tampak senang melihatku.

“Ah,Jinri. Akhirnya kau datang,”aku tersenyum menatap Jinri dan mengacak-acak rambut panjangnya.

Terakhir aku bertemu dia saat dia masih SMP dulu dan setelah itu aku sibuk dengan bisnisku di Taiwan sekarang keponakanku itu sudah menginjak masa kuliah. Gui Xian,ia membungkuk. Meninggalkanku dan Jinri berdua di ruang kerjaku.

“Bagaimana perjalananmu tadi Jinri-ah? lancar kan? aku memberikan sekaleng minuman soda pada Jinri.

Sekarang memang sedang musim panas,sedari tadi Jinri tidak berhenti mengusap peluhnya yang terus mengucur. Ia menenggak minumannya lalu mengangguk.

“Ya,begitulah. Oh,ya Ajhussi tadi itu siapa? Karyawanmu ya?

“Iya,dia Gui Xian. Salah satu karyawan terbaik dan orang kepercayaanku disini,memangnya kenapa?

“Ah,aku sempat curiga padanya saat di Bandara tadi. Dia datangnya tiba-tiba sih,aku jadi terkejut,”

Aku tertawa kecil.

“Kau akan berhubungan banyak dengannya jika aku tidak bisa mengurusmu,”

“Ajhussi..,”

“Nde..,”

“Apa aku tidak merepotkanmu?

“Tentu saja tidak,anggap saja ini balas budiku atas kebaikan ayahmu dahulu padaku,”Aku tersenyum lebar.

Jinri menghembuskan nafas lega,lalu ia membalas senyumanku.

-Jinri’s POV-

Dua Hari Kemudian,National Taiwan University…

Ternyata Xi Yuan Ajhussi sudah mempersiapkan semuanya bahkan sejak aku belum lulus kuliah,yah memang saat aku naik ke tingkat akhir SMA usaha Appa sudah mulai bermasalah. Jadi sekarang aku tinggal menjalaninya saja toh semuanya sudah dipersiapkan dengan baik,aku tentu harus menghargainya. Yah,aku memang belum betah tinggal disini. Aku masih merindukan sahabat karibku yang kebanyakan tinggal di Korea dan tentu saja Appa dan Eomma.

Hari ini aku melakukan registrasi ulang di bagian akademik dan besok kuliah pertamaku akan dimulai,seperti saat di Bandara kemarin Gui Xian-lah yang mengantarkanku ke kampus. Dia menjelaskan dengan detail apa saja yang aku perlukan dan transportasi apa yang bisa kugunakan untuk sampai di kampus.

Saat aku sedang mengurusi administrasiku,Gui Xian pamit sebentar. Aku mengangguk dan tak sampai satu jam semuanya selesai,aku menunggu Gui Xian tapi sosoknya tak kunjung muncul juga,aku meraih ponselku di saku celana. Ah,sial !!! Aku belum punya nomernya pula. Akhirnya aku memutuskan untuk mencarinya siapa tahu ketemu.

Langkahku terhenti,aku melihat kerumunan orang. Sesosok namja tengah asyik memainkan biolanya,ia tampak atraktif dengan biola di tangannya. Matanya terpejam,semua orang tampak terpukau dengan permainannya termasuk aku.

Are You OK, Annie? 
Annie Are You OK? 
So, Annie Are You Ok, Are You Ok, Annie? 

(Annie Are You OK?) 
(Will You Tell Us That You’re OK?) 
(There’s A Sign In The Window) 
(That He Struck You – A Crescendo Annie) 
(He Came Into Your Apartment) 
(He Left The Bloodstains On The Carpet) 
(Then You Ran Into The Bedroom) 
(You Were Struck Down) 
(It Was Your Doom) 

(Smooth Criminal,Michael Jackson)

Lagu itu begitu elegan dibawakannya,ommo…aku baru melihat namja semenarik ini !!! Semua orang bertepuk tangan dan memberi applause. Dia tersenyum tipis lalu membungkuk.

“Jinri !!! suara seorang namja mengagetkanku.

Aku menoleh,ah ternyata dia Gui Xian.

“Aku mencarimu kemana-mana Jinri-ssi,”ujarnya khawatir.

“Ah,memangnya aku tidak mencarimu? kenapa kau lama sekali sih? dumelku.

“Kenapa kau tidak menghubungiku?

“Kalau aku sudah punya nomermu aku sudah menghubungimu sejak tadi !!! aku memberengut.

“Ah,maaf. Baiklah urusanmu sudah selesai kan? Ayo kita pulang,”Gui Xian menarikku menjauhi keramaian itu.

Aku menoleh sekali lagi dan sayangnya sosok namja itu sudah menghilang dari panggung.

-Kyuhyun’s POV-

Aku sedari tadi kelimpungan mencari sosok Jinri di kampus sebesar ini,ah bagaimana kalau dia hilang? Aduh,bisa mati aku !!! Untungnya aku bertemu dia di Taman Kampus. Dia tampak asyik menonton pertunjukan musik disana,dia tampaknya kesal dengan aku yang kelamaan berada di kantin Kampus. Yah,awalnya aku memang hanya menjalankan semuanya karena perintah Xi Yuan,tapi kenapa sekarang aku begitu senang berada disisinya?

________________________________________________________________

Naaaah….segitu aja deh cerita chapter 1 nya !!! Maaf ya kalau gaje,hehehe. Komen readers sangat berharga ^^ 

10 responses to “SJ-M Series : Oppa,My Destiny : Chapter 1

  1. Kurang panjang neng, hihihihi.. Ehh tp kayanya cho kyuhyun bakal numbuh benih-benih cinta nihh sm jinri hehehehehehe..

  2. Ngah kenapa ini pendek sekali-_- haduu nama nama chinanya bikin otak bebel x_x
    Jd kyuhyun bkn anaknya siwon? Berarti saya salah duga dikirain kyuhyun itu anaknya siwon ngahaha, trus kirain ayahnya sulli itu salah satu dr cast yg tertera di atas, ternyata tidak bernama(?) ._.
    Yg main biola henry kan? Bener kan henry? AAAAAAAA AKANG HENRYYYYY (♥-̮♥) jgn bilang itu zhoumi ya saya tau pasti kalo itu akang henry ngahaha ♥.♥
    Betewe zhoumi belom muncul ya, pdhl maincast.. Zhoumi bakal dpt peran sbg apa nih? Jgn blg di akhir cerita sulli bakal jd sm zhoumi.. Sm henry aja pelisssss ngahahahuaha *udh banyak komen pake rikues lagi-_-*
    Henry nya buruan tongolin ah jgn ngumpet ngumpet terus wakaka
    A-yoooo dilanjutin ffnya, jarang ada ff yg castnya sulli & henry gini<3 lanjutin pokoknya saya gamau ff ini kandas di tengah jalan!
    Like this<3

    • hahha waduh ini komen readers terpanjang sepanjang masa #halahlebay hahahaha. Kyuhyun bukan anaknya Siwon kok wkwk,iya yang main biola itu Henry. Hehehe makasih ya udah bacaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s