LIFE STORY(chapter 6)

 

Title  : LIFE STORY

Author : Choi Hye Byung a.k.a @angeldevil2504

Cast :

  • Bae suzy
  • Im Yoona
  • Park Yuri (OC)

Support Cast :

  • Xi Luhan

Other Cast : Temukan sendiri

Poster By : Putri Janiastuti(Gumawo saeng buat posternya J

Genre : Romance,angst,sad,life,friendship,school life

Rating : PG 17+

Length : Series

Summary : Bukan hanya mendapatkan ancaman dari Luhan tetapi Suzy juga mendapatkan ancaman dari Yuri Cs. Bagaimanakah kehidupan Suzy setelah mendapatkan ancaman dari Luhan & juga Yuri Cs? #mian author nggak pintar kalau di suruh buat summary

Declaimer : Story and plot is mine. Bila ada kesamaan judul,alur & cerita itu hanyalah suatu kebetulan,terinspirasi dari komik life

Perhatian : Di part ini banyak tindak kekerasan jadi mohon jangan di tiru!!!

Annyeonghaseyo Readersdeul

Adakah yang masih menunggu FF ini? Mian ya author updatenya lamaaaaaaaaaaaaa bangeeeeettttt.

Mian  juga kalau chapter 6nya jelek atau ngebosenin. Gumawo buat para Readers yang udah nyempatin baca & comment FFku ini J. Mian ya kalau author nggak bales comment kalian satu persatu.

Daripada banyak bacot lebih baik langsung baca aja tapi setelah baca harus ngasih RCLnya. Bagi Readers yang ngasih Rcl author doa’in biar masuk urge,dibanyakan amalnya & cepat ketemu dengan biasnya masing-masing & walaupun ff ini jelek tapi murni dari otak autor jadi jangan di COPY PASTE!!!

Happy Reading

Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5

Suzy POV

Akhirnya setelah 3 hari kita berkemah di pegunungan kita kembali lagi bersekolah seperti biasa lagi tapi kenapa aku masih belum bisa melupakan semua ucapan Yuri waktu di pegunungan yang membuat hatiku sakit & seperti teriris – iris

“Sial, pasti ini semua gara-gara kamu kan?”

“Apa maksud kalian?”

“Huft! Jangan berpura-pura babo, kamu kan yang menyuruh Yoona menyiram kami hah?”

“Buk..Bukan kalian salah paham, aku tidak menyuruh Yoona untuk menyiram kalian”

“Halah jangan munafik deh kamu, dasar penghianat. Lihat saja nanti apa yang akan aku lakukan sama kamu & Yoona”

Saat aku sedang melamun tiba – tiba pintu kamar mandi terbuka sangat keras seperti ada seseorang yang menendang pintu kamar mandi dengan sengaja

BRAKKKKK……..

Suzy POV END

Author POV

Terlihat 4 orang yeoja yang sedang berjalan kearah kamar mandi dengan saling bercanda mereka adalah Yuri Cs. Saat sampai didepan kamar mandi Sandara dengan sengaja menendang pintu kamar mandi tersebut sehingga membuat Suzy yang berada di kamar mandi untuk mengganti baju terlonjak kaget mendengar suara detungan pintu yang sangat keras

“Hh, akhirnya kita dapat giliran untuk berenang juga hari ini” Ucap Yuri kepada teman – temannya

“Nee, huh rasanya sudah tidak sabar untuk mulai berenang” Ucap Jessica yang di ikuti anggukan oleh mereka bertiga

“Eh, Yur lihat deh ternyata disini sedaritadi ada seorang PENGHIANAT” Ucap Seohyun sambil melirik Suzy dengan Senyuman Licik

“Dimana PENGHIANATnya”

“Itu disitu” Ucap Seohyun lagi sambil menunjuk Suzy yang berada disudut kamar mandi

“owh itu, makanya sedaritadi aku mencium bau busuk ternyata ada seekor tikus disini. Hahaha” Ucap Yuri sambil tertawa

“Yur, bagaimana kalau kita bermain – main sebentar, sebelum kita kembali kekolam renang?”

“Hmm, boleh juga ide kamu Dara kebetulan disini ada seekor tikus yang terjebak”

“Hahaha, ayo teman – teman kita mulai bermain – main”

Suzy yang mendengar obrolan mereka semua dia langsung mundur beberapa langkah kebelakang tapi karena posisinya sudah berada tepat disudut kamar mandi dia tidak bisa lagi menghindari langkah Yuri Cs yang semakin mendekatinya

“Apa mau kalian hah?!” Tanya Suzy sedikit membentak

“Kami hanya ingin bermain sebentar saja dengan kamu cantik” Ucap dara sambil mencengkram kedua pipi suzy dengan menggunakan tangan kanannya

“Uh, lepaskan!!!”

“Tsk, Enak saja melepaskanmu dengan mudahnya kalau kita melepaskanmu sama saja kita melepaskan seekor tikus untuk di bunuh. Hahaha “ UCap Yuri sambil menatap menyergai ke arah Suzy

Suzy hanya bisa diam sambil memegangin tangan kirinya yang menggunakan dekker pemberian Yoona saat berada di taman

Jessica yang melihay Suzy memegangin tangan kirinya terus dia langsung menarik tangan kiri Suzy

“Eh, apa ini” Ucap Jessica sambil melepaskan dekker  dari tangan Suzy

“Jangan ambil benda itu” Ucap Suzy sambil berusaha melepaskan cengkraman tangan Dara

“Sepertinya ini benda yang sangat berharga sekali buat dia” Ucap Jessica lagi

“Aku mohon kembalikan”

“Eits, tidak semudah itu aku mengembalikan benda ini sama kamu”

“Tunggu sebentar, sepertinya aku pernah melihat benda ini” Ucap Dara sambil melepaskan cengkraman tangannya dari pipi Suzy kemudian dia mengambil dekker yang diberada ditangan Jessica & mengamati benda tersebut

“Iya, aku juga pernah melihat benda ini” Ucap Seohyun sambil mencoba mengingat benda tersebut

“Sepertinya ini benda yang sering dipakai sama Yoonakan?” Tanya Seohyun saat dia sudah berhasil mengingat benda tersebut

“Nee, ini kan benda milik Yoona”

“Owh, ternyata benda ini milik tikus yang 1 lagi” Ucap Yuri dengan nada meremehkan

“Cih, benda yang tidak berguna lebih baik aku buang saja benda ini ke tempat sampah” Ucapnya lagi sambil berjalan kearah tempat sampah

“Aku mohon kembalikan benda itu sama aku YUri, aku mohon!!!” Ucap Suzy sambil menahan butiran – butiran krystal yang akan keluar dari matanya

“Ok, kalau kamu mau benda ini aku kembalikan sama kamu, tapi ada syaratnya?”

“Apa syaratnya Yur, aku akan melakukannya asalkan benda itu kamu kembalikan sama aku”

“Syaratnya mudah, kamu hanya perlu sujud & mencium kedua kakiku. Bagaimana?” Tanya Yuri sambil tersenyum licik

Suzy hanya dia dia bingung harus melakukannya untuk mendapatkan dekker itu kembali atau tidak

“Ayo jawab!!! Kamu mau melakukannya atau tidak hah?!”

“Kalau kamu tidak mau melakukannya juga tidak apa – apa tapi ucapkan selamat tinggal buat benda busuk kamu ini” Ucap Yuri sambil bersiap membuang dekker milik Suzy

“N…Ne…Nee aku mau melakukannya” Ucap Suzy dengan nada gugup

“Bagus, kalau begitu sekarang kamu sujud & mulai mencium kedua kakiku, cepat!!!!!!!!”

Akhirnya Suzy pun mencium kedua kakiku Yuri sedangkan Yuri Cs mereka tersenyum dengan puas karena telah berhasil mengerjai Suzy lagi

“Ayo teman – teman kita kembali lagi kekolam renang. Aku sudah puas mengerjai tikus ini” Ucap Yuri kepada teman – temannya

“Nee”

“Ini benda busuk kamu, aku sudah tidak memperlukannya lagi Hahahaha” Ucapnya lagi sambil melempar dekker milik Suzy & kemudian mereka pergi begitu saja meninggalkan Suzy seorang diri

Disaat Yuri Cs sudah pergi menjauh, Yoona yang datang berarah lawanan langsung masuk kedalam kamar mandi & dia mendapati Suzy yang sedang menangis

“Suzy, kamu kenapa?” Tanya Yoona sambil berjalan mendekat kearah Suzy

Tapi tidak ada jawaban dari Suzy, Suzy hanya diam

“Katakan Suzy siapa yang melakukan ini semua sama kamu?” Tanya Yoona lagi sambil memegang kedua bahu Suzy

Hening, masih tidak ada jawaban dari Suzy

“Jangan diam terus katakan Suzy siapa yang melakukan ini semua sama kamu, HAH?!” Tanya Yoona lagi sedikit membentak

“Ayo katakan Suzy siapa yang melakukannya?!” Ucap Yoona dengan nada sedikit frustasi karena sedaritadi melihat Suzy yang hanya diam saja & tidak mau menjawab pertanyaannya

“Yuri” Ucap Suzy akhirnya dengan menahan tangisannya

“Aku sudah menebaknya yang melakukan ini semua pasti mereka” Ucap Yoona dengan geram sambil mengepalkan kedua tangannya

“Awas kalian semua lihat saja apa yang akan aku lakukan sama kalian semua” Ucap Yoona sambil berjalan menuju kearah kolam renang

“Tunggu Yoona” Ucap Suzy sambil berlari mengejar Yoona

“Apa lagi Suzy?” Tanya Yoona menhan emosi

“Sebaiknya kamu…..” Ucap Suzy yang di potong sama Yoona

“Sebaiknya aku apa? Aku tidak boleh melawan mereka hah?! Aku sudah capek Suzy melihat kamu di kerjain terus sama mereka, Emangnya kamu mau kalau setiap hari kamu di kerjain sama mereka terus hah?!” Tanya Yoona bertubi – tubi

Suzy hanya diam, apa yang Yoona katakan semuanya benar & dia juga sudah tidak kuat lagi dengan semua ancaman dari Yuri Cs

Sedangkan Yoona dia terus saja berjalan kearah kolam renang. Sesampainya disana dia melihat Yuri Cs yang sedang berenang tanpa basa – basi lagi akhirnya Yoona langsung berlari kearah mereka & menamparnya.

“Apa yang kamu lakukan terhadap Suzy hah?!” Ucap Yoona sedikit berteriak & mulai mencelupkan kepala Yuri kedalam kolam renang

“Dengar baik – baik Yuri, aku tidak akan segan – segan membunuhmu jika kamu masih berani mengerjai Suzy lagi. Ingat itu baik – baik” Ucap Yoona sambil melepaskan tangannya

Tepat saat Yoona melepaskan tangannya, guru olah raga mereka datang & Yoona langsung pergi dari sana sedangkan Yuri dia pingsan akibat kehabisan nafas

XXXX

Terlihat 2 orang yeoja yang sedang mengobrol di dalam kelas. Mereka adalah Suzy & Yoona

“Yoon, kenapa tadi kamu melakukan itu semua, Bagaimana kalau aku semakin di kerjain sama Yuri Cs?”

“Suzy, dengarkan aku kita ini sahabatkan? Jadi sepantasnya aku melindungi sahabatku apapun yang Yuri Cs lakukan terhadapmu aku akan selalu melindungi kamu walaupun harus nyawa yang dipertaruhkan” Ucap Yoona sambil memegang kedua tangan Suzy

“Jadi mulai sekarang kamu harus selalu tersenyum & buktikan kepada mereka semua kalau kamu orang yang sangat kuat” Ucap Yoona lagi sambil menghapus air mata Suzy

“Hiks… Gumawo Yoona kamu sudah mau menjadi sahabatku & kamu juga selalu ada disisiku disaat aku membutuhkan seseorang untuk membantuku menompang tubuhku saat aku terjatuh” Ucap Suzy sambil memeluk Yoona

“Nee Suzy cheonma, aku akan selalu ada disisimu & menjadi sahabatmu sampai kapanpun & SELAMANYA”Ucap Yoona sambil membalas pelukan Suzy

“Dan kita akan hadapi bersama – sama semua rintangan yang menghalangi kita & juga buktikan pada dunia bahwa kita adalah seorang yeoja yang sangat kuat”

“Nee. Hahahaha”

Saat Suzy & Yoona sedang asyik mengobrol tiba – tiba speaker yang ada di kelas mereka berbunyi

“Panggilan buat siswi yang bernama IM YOONA kelas 1 – 2 A segera keruang guru”

Yoona yang mendengar pengumuman tadi, dia langsung berdiri dari tempat duduknya

“Suzy, aku harus keruang guru sebentar” Ucap Yoona sambil beranjak dari tempat duduknya

“Nee Yoon, hati – hati ya” Ucap Suzy sambil tersenyum

Kemudian Yoona pun berjalan keluar dari kelasnya & berjalan menuju keruang guru. sesampainya diruang guru Yoona langsung menemui wakil kelasnya Stephanie Hwang

“Ada apa ibu memanggil saya?” Tanya Yoona

“Begini Yoona ibu memanggil kamu karena ada hal yang ingin ibu sampaikan sama kamu” Ucap Tiffany sambil membereskan buku – bukunya yang ada diatas meja

“H…Ha…Hal…Apa bu?” Tanya Yoona dengan nada gugup

“Begini kenapa nilai kamu akhir – akhir ini selalu menurun bukan hanya nilai kamu saja yang selalu menurun tapi kamu juga jarang masuk sekolah & selalu membuat onar. Sebenarnya ada apa dengan kamu Yoona? Yang ibu tahu bukannya kamu anak yang pintar & selalu menjadi juara dikelas bahkan kamu juga pernah mengikuti olimpiade sains & matematika tingkat SMAkan?” Tanya Tiffany bertubi – tubi kepada Yoona tapi Yoona hanya diam saja

“Jawab Yoona!!! Owh atau mungkin karena kerja part timemu sehingga kamu jarang masuk sekolah? Ibu juga dengar katanya kamu bekerja menjadi pelayan di sebuah club malam, itu benar atau tidak Yoona? Jika itu benar maka kamu akan ibu kasih surat peringatan” Tanya Tiffany lagi

“Bukan… Urusan ibu”Ucap Yoona singkat sambil meninggalkan ruang guru

“Hey Yoona, kamu jangan pergi dulu ibu belum selesai bicara… HEY YOONA, IM YOONA” Teriak Tiffany tapi Yoona tidak memperdulikannya & terus saja berjalan menjauhi ruang guru tersebut

Karena semua guru melihat percakapan antara Yoona & Tiffany akhirnya mereka semua berbisik – bisik bukan hanya Guru tapi juga para siswa yang kebetulan ada di ruang guru

“Hey lihat dasar murid tidak tahu sopan santun ya” Bisik guru yeoja kepada guru yang lainnya

“Gimana bisa muridnya bisa sopan santun kalau wakil kelasnya saja seperti itu”

Tiffany yang mendengar itu semua dia hanya bisa pasrah

Sedangkan Yoona yang baru saja keluar dari ruang guru dia bertemu dengan Suzy yang berada didepan kelasnya

“Yoona, Gwenchana?” Tanya Suzy dengan nada khawatir

“Nee suzy, Gwenchana” Ucap Yoona sambil tersenyum

“Syukur kalau kamu tidak apa – apa Yoon. Owh ya ini tas kamu Yoona” Ucap Suzy sambil menyerahkan tas milik Yoona

“Nee, gumawo Suzy. Ya sudah kalau begitu sekarang kita pulang yuk” Ajak Yoona yang di ikuti anggukan oleh Suzy

Akhirnya Suzy & Yoona pun pulang bersama – sama tapi ada seseorang yang memperhatikan mereka di balik tembok

“Tunng pembalasanku” Ucap Orang tersebut diiringi dengan senyuman licik

XXXX

Keesokan Harinya

Suzy yang baru saja keluar dari kelasnya dia langsung pergi menuju ketoilet. Sesampainya di toilet Suzy langsung disergap oleh seseorang & seluruh badannya ditutup menggunakan kain hitam. Ternyata yang menyergap Suzy adalah Yuri & teman – teman yeojanya.

“Ini akibatnya kalau kamu berani sama aku hahaha” Ucap Yuri yang diringi tawa

“Yur lebih baik kita gulingkan dia saja”

“Nee, ide yang bagus. Ayo teman – teman kita mulai”

“Nee, 1…2…3…”Ucap mereka bersamaan

Akhirnya mereka semua langsung menggulingkan tubuh Suzy yang seluruh badannya di tutup kain hitam & semua orang yang ada di situ mereka semua hanya menontonnya saja tanpa menolong Suzy

Wussh…Wussh…

Suzy pun mencoba meloloskan diri dari sana tapi itu mustahil karena setiap Suzy berusaha untuk melepaskan diri mereka semua sudah menggulingkan tubuh Suzy secara bergantian

“Ayo kita lakukan lagi hahahaha” Ucap Yuri kepada teman – temannya

“1…2…3… Hahahaha seru sekali Yur” Tawa mereka semua

Wussh…Wussh…Brukkk

“Lihat kayak ulat ya, jadi geli melihatnya” Ucap Seohyun dengan girang

“Hahahahaha” Tawa mereka lagi

Wusssshhh…Wusssshhh…Brukkk…Brukkkkkkkk

Suzy yang digulingkan oleh Yuri & teman – temannya dia merasa pusing & juga berkali – kali pungungnya mengenai tembok dengan sangat keras. Akhirnya Suzy yang tidak tahan lagi dia pun pingsan

Yuri & teman – temannya yang melihat Suzy tidak bergerak lagi mereka semua pun menjadi paknik

“Yur, lihat dia tidak bergerak lagi” Ucap salah seorang yeoja kepada yuri

“Iya Yur, bagaimana kalau dia mati Yur?” Tanya Jessica dengan nada panic

“Bisa gawat Yur, kalau dia benar – benar mati” Ucap Dara tak kalah panic

Akhirnya Yuri yang tak kalah panic dia berjalan kearah Suzy & kemudian menggoncang – goncangkan tubuh Suzy tapi tidak ada Respon dari Suzy. Karena mereka semua ketakutan akhirnya mereka pun pergi dari sana & meninggalkan Suzy yang masih pingsan

Tak beberapa lama kemudian setelah Yuri & teman – temannya meninggalkan toilet Suzy pun sudah sadar dari pingsannya & dia mencoba melepaskan kain hitam yang melilit tubuhnya setelah berhasil membuka seluruh kain tersebut Suzy pun segera pergi dari toilet & dia terus saja berlari tak tentu arah. Sampai akhirnya dia berhenti di suatu tempat di kota Seoul. Saat Suzy sedang berjalan – jalan menikmati indahnya malam Kota Seoul. Dia melihat semua kaleng yang tergeletak di jalanan, dia pun mencoba untuk menendangnya tapi sialnya kaleng tersebut malah jatuh tepat menimpa kepala seorang namja yang sedang mabuk & berjudi bersama teman – temannya

“Sial. Woy siapa yang berani melempar kepalaku menggunakan kaleng hah?!” Tanya namja tersebut kepada teman – temannya

‘Aduh bisa gawat, lebih baik aku kabur dari sini’ Gumam Suzy sambil mencoba kabur

“Mungkin yeoja itu boss” Ucap salah seorang dari mereka sambil menunjuk Suzy yang berusaha kabur

“Kalau begitu ayo tangkap dia” Ucap namja tersebut kepada teman – temannya

“Nee” Jawab mereka serempak

Baru saja Suzy akan mencoba kabur dia sudah terjebak diantara segerombolan namja tadi

“Kamu kan yang melempar kaleng ini? Sehingga menimpa kepalaku hah?!” Tanya namja tadi

“N…Ne…Nee, tap..tapi aku tidak sengaja” Ucap Suzy dengan nada Gugup, Takut & Panik

“Jangan banyak alasan. Ayo bawa dia” Ucap namja tadi menyuruh teman – temannya

Saat mereka mau membawa Suzy tiba – tiba ada seseorang yang muncul di depan mereka

“Hei kalian, jangan berani – beraninya sentuh yeoja itu” Ucap Orang misterius tersebut

“Hei… Siapa kamu?” Tanya namja tadi

Siapakah namja tersebut?

Dan Siapakah yang menolong Suzy?

TBC

Gimanakah FFku ini?

Mian…

Kalau ceritanya kependekan, alurnya kecepatan & banyak typo dimana-mana,bahasanya campur aduk atau malah ngebosenin author minta maaf#bungkuk 180°

Mian juga kalau chapter ini Feelnya kurang dapet, ceritanya nggak nyambung, ngebosenin atau jelek author minta maaf sebesar-besarnya

Sekarang aku butuh RCL dari para Readers agar aku bisa semangat buat meneruskan FF ini. Jika commentnya sedikit mungkin author tidak akan meneruskannya. Saran & kritik juga author terima dengan senang hati untuk membangun(?) FF ku agar lebih baik lagi

Daripada banyak ngomong lebih baik author tunggu RCL dari Para Readers

Gumawo#Bow Bow

14 responses to “LIFE STORY(chapter 6)

  1. sp yg nolong suzy?
    kaian bgt suzy….d bully trus….
    g d skul…..d rmh jg g dpt kasih sayang….
    mg ja da pangeran berkuda putih yg nyelametin suzy…..he…he

  2. thor , benci bgt ya sma suzy ? sampe sadis gtu crita’a. kasian suzy’a d bully trus.
    trus luhan’a kok jadi tokoh yg jahat sih ? aku jadi gak bsa bayangin seorang luhan yg imut2 jadi jahat .
    aku kurang bisa membayangkan crita’a dari awal sampe part 6 ini.
    d tunggu klanjutan’a y thor , jgn lama2 . udh gak sabar pngen tau klanjutan’a . pkok’a harus lebih bagus dari yg sbelum’a
    fighting !!!! ^^

    • bkannya benci chingu tapi aku mau buat karakter suzy berbeda aja(?)#maksudnya

      hehehehehe

      mian ya chingu klau critanya dari part 1 – 6 abstrak
      kekekekekeke~

      mkasih udah comment & RCLnya^^

  3. stlah lma mnunggu akhirnya mncul jga part6nya. . hehe 😀
    crtanya mkin bkin pnasran aj nih thor. . 😀
    ksian bngt suzy stiap hri dibully mulu sma yuri CS !!

    yg nlongin suzy siapa tuh? luhan kah? ?? atw?

    next chaptnya ditnggu thor 😀
    fighting ^^)9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s