LIFE STORY(chapter 7)

 

Title  : LIFE STORY

Author : Choi Hye Byung a.k.a @angeldevil2504

Cast :

  • Bae suzy
  • Im Yoona
  • Park Yuri (OC)

Support Cast :

  • Xi Luhan

Other Cast : Temukan sendiri

Poster By : Putri Janiastuti(Gumawo saeng buat posternya 🙂 )

Genre : Romance,angst,sad,life,friendship,school life

Rating : PG 17+

Length : Series

Summary : Bukan hanya mendapatkan ancaman dari Luhan tetapi Suzy juga mendapatkan ancaman dari Yuri Cs. Bagaimanakah kehidupan Suzy setelah mendapatkan ancaman dari Luhan & juga Yuri Cs? #mian author nggak pintar kalau di suruh buat summary

Declaimer : Story and plot is mine. Bila ada kesamaan judul,alur & cerita itu hanyalah suatu kebetulan,terinspirasi dari komik life

Perhatian : Di part ini banyak tindak kekerasan jadi mohon jangan di tiru!!!

Annyeonghaseyo Readersdeul

Aku membawa life story chapter 7. Mian kalau chapter 7nya jelek atau ngebosenin. Gumawo buat para Readers yang udah nyempatin baca & comment FFku ini 🙂. Mian juga kalau author nggak bales comment kalian satu persatu.

Daripada banyak bacot lebih baik langsung baca aja tapi setelah baca harus ngasih RCLnya. Bagi Readers yang ngasih Rcl author doa’in biar masuk surga,dibanyakan amalnya & cepat ketemu dengan biasnya masing-masing & walaupun ff ini jelek tapi murni dari otak autor jadi jangan di COPY PASTE!!!

Chapter sebelumnya^^

Saat mereka mau membawa Suzy tiba – tiba ada seseorang yang muncul di depan mereka

“Hei kalian, jangan berani – beraninya sentuh yeoja itu” Ucap Orang misterius tersebut

“Hei… Siapa kamu?” Tanya namja tadi

Happy Reading

Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6

 

Author POV

“Kalian tidak perlu tahu siapa aku” ucap orang misterius itu. Tiba – tiba orang misterius tersebut langsung menendang kaleng yang dibawanya & kaleng tersebut tepat mengenai segerombolan namja tadi & membuat mereka semua terjatuh keaspal. Orang misterius tersebut langsung lari kearah Suzy. Suzy yang sangat mengenal orang misterius itu langsung membelalakan matanya seolah tidak percaya yang dia lihat

“Yoona” Ternyata orang misterius tersebut adalah Yoona sahabat Suzy

“Nee Suzy. Ayo ini kesempatan kita untuk berlari sebelum mereka semua bangun & menangkap kita” Ucap Yoona sambil berlari kearah Suzy

“Nee Yoon” Ucap Suzy sambil berlari juga

Dan tak lama kemudian segerombolan namja tadi pun sudah sadar & mereka mencari keberadaan Suzy & Yoona yang sudah tidak ada disitu lagi

“Sial. Dimana mereka?” Tanya namja tadi kepada teman – temannya

“Molla Boss” Ucap mereka serempak sambil mengedikan bahunya

“Awas saja mereka kalau sampai dengan kita lagi” Ucap namja tadi sambil mengepalkan tangannya menahan emosi

XXXX

Suzy & Yoona terus saja berlari menjauhi segerombolan namja tadi. Merasa mereka sudah cukup jauh dari segerombolan namja tadi, mereka menyempatkan untuk beristirahat sebentar

“Hah…Hah…Hah…Kurasa kita sudah tidak dikejar lagi oleh segerombolan namja gila tadi” Ucap Suzy sambil mengatur nafasnya & memperhatikan sekelilingnya

“Kurasa begitu Suzy” Ucap Yoona sambil memperhatikan sekelilingnya juga

Kemudian suasana mendadak menjadi hening, tidak ada yang bicara lagi diantara Suzy & Yoona. Mereka sibuk dengan pemikirannya masing – masing yang terdengar hanyalah suara nafas mereka, Riuh pejalan kaki & suara deru mesin mobil yang berlalu lalang

1 menit…

2 menit…

5 menit…

Sampai 10 menit pun tidak ada yang pembicaraan diantara mereka, sampai akhirnya Suzy yang merasa bosan karena tidak ada obrolan diantara mereka. Dia pun memutuskan mulai pembicaraan terlebih dahulu

“Yoona” panggilnya

“Nee. Ada apa Suzy?” Sahut Yoona & bertanya kepada Suzy

“Kenapa tadi kamu tidak masuk sekolah Yoon?” Tanya Suzy balik

“Owh, tadi aku ada keperluan sebentar” Jawab Yoona sambil tersenyum

“Hmmm”

“Kalau kamu, kenapa pulang lebih awal bukannya sekolah selesainya jam 5 sore?” Tanya Yoona dengan curiga

“Soalnya tadi, para guru sedang ada rapat untuk persiapan ujian Akhir semester kita” Ucap Suzy berbohong

“Hmmm” Gumam Yoona

“Mau ikut aku Suz?”

“Kemana?” Tanya Suzy dengan ekspreksi bingung

“Sudah ikut saja dulu, kita akan berpesta” Ucap Yoona sambil tersenyum & menarik tangan Suzy

Akhirnya Suzy & Yoona meninggalkan tempat istirahat mereka tadi & mereka terus saja berjalan sampai akhirnya mereka sampai disebuah salon

“Yoon, Buat apa kita datang kesalon?” Tanya Suzy dengan ekspresi tambah bingung

“Buat menata rambut kamu yang berantakan kayak begini” Ucap Yoona sambil mengacak rambut Suzy

“Ayo kita masuk Suz” Ucap Yoona sambil menarik tangan Suzy

Saat mereka masuk kedalam Yoona langsung menghampiri seseorang yang dia kenal untuk menata rambut Suzy. Tak berapa lama akhirnya rambut Suzy yang tadi sangat berantakan karena dipotong sendiri sekarang sudah tertata sangat rapi(Bayangkan saja potongan rambut Suzy seoerti potongan rambut punyanya Amber f(X) ). Setelah rambut Suzy sudah tertata sangat rapi Yoona mengajak Suzy lagi kesebuah Toko Baju.

Disana Suzy mencoba beberapa helai baju sampai akhirnya baju berwarna hitam selutut dengan motif bunga & juga High heels berwarna yang senada(High heels yang Suzy pakai di MV Goodbay baby) yang mereka pilih

Setelah mereka selesai dengan semuanya Suzy & Yoona pun pergi kesebuah tempat karaoke. Mereka pun mulai bernyanyi dengan gembira & dengan nada yang asal – asalan. Sampai akhirnya pintu ruangan yang mereka tempati terbuka. Seperti aka nada seseorang yang akan masuk kedalam & benar saja ternyata memang ada seseorang bukan 1 orang tapi beberapa orang yang masuk kedalam, mereka adalah segerombolan namja tadi

Klek…

Suzy & Yoona sangat terkejut saat melihat segerombolan namja tadi begitu juga sebaliknya segerombolan namja tadi juga tidak kalah terkejutnya dengan Suzy & Yoona

“Hahaha akhirnya kita bertemu lagi dengan mereka” Ucap namja yang tadi menangkap Suzy “Ayo kita bermain – main sebentar cantik” Ucapnya lagi sambil tertawa & mendekat kearah Yoona & Suzy yang diikuti oleh teman – temannya

“Jangan dekati kami” Ucap Yoona & Suzy bersamaan sambil mencoba menerobos segerombolan namja tadi tapi usaha mereka gagal karena tangan Yoona & Suzy sudah dipegang oleh segerombolan namja tadi

“Mau coba kabur ya” Ucap namja tadi sambil menyergai kearah Suzy & Yoona

“Uh lepaskan!!!” Teriak Yoona sambil mencoba melepaskan tangannya yang dipegang oleh beberapa namja.

Karena Yoona & Suzy sudah sangat geram akhirnya mereka menginjak kaki mereka semua & akhirnya mereka bisa lolos sedangka segerobolan namja tadi meringis kesakitan. Tapi sialnya pintu tersebut terkunci & ternyata kuncinya dibawa oleh Boss mereka

“Mencari ini” Ucap namja tadi yang memegang kunci sambil memperhatikan kearah Yoona & Suzy, mereka tidak menjawab. Akhirnya Yoona & Suzy memilih cara lain agar mereka dapat lolos dari mereka yaitu dengan cara berteriak meminta tolong

“TOLONG!!!” Teriak mereka sambil menggedor – gedor pintu

“TOLONGGG!!!” Teriak mereka cukup keras masih masih dengan menggedor – gedor pintu. Karena merasa tidak ada yang yang mendengar teriakan mereka Yoona & Suzy pun berteriak lagi sangat keras sehingga membuat ahjussi pemilik tempat karaoke tersebut yang berada di lantai bawah langsung melangkah kakinya kelantai atas & mencari – cari sumber teriakan tersebut.

“TOLONGGGGG!!!” Teriak Yoona & Suzy dengan sangat keras sekali sehingga membuat ahjussi yang sedang mencari teriakan mereka akhirnya menemukan ruangan mereka yang berada paling ujung

Kemudian ahjussi itu pun langsung membuka pintu tersebut dengan kunci yang ia miliki. Akhirnya ahjussi tersebut berhasil membuka pintu tersebut & langsung menyuruh segerombolan namja tadi untuk pergi dari tempat karaokenya

“Apa yang kalian lakukan disini? Kalian selalu saja membuat masalah, pergi kalian dari sini atau kalian mau aku panggilkan satpam untuk menyeret kalian keluar hah?!” Ucap ahjussi pemilik tempat karaoke tersebut dengan membentak

“Nee, ahjussi kami akan pergi dari sini” Ucap namja tadi sambil berjalan keluar yang diikuti oleh teman – temannya

“Untuk kalian boleh saja kalian menang hari ini , tapi apabila kita bertemu lagi kita tidak akan melepaskan kalian lagi. Ingat itu hahaha” Ucapnya lagi sambil tertawa

“Cepat kalian pergi dari sini!!!” Suruh ahjussi pemelik tempat karaoke tersebut sambil memukulkan kertas yang dia bawa kearah segerombolan namja tadi

“Mianhae buat kekacauan yang terjadi silahkan kalian lanjutkan kembali” Ucap ahjussi tersebut sambil meminta maaf kepada Yoona & Suzy

“Gwenchana ahjussi. Khamsahamida” Ucap Yoona & Suzy bersama sambil membukukan badan

“Cheonmayo” Ucap ahjussi lagi sambil berjalan keluar & kembali ke lantai bawita tidak akan melepaskan kalian lagi. Ingat itu hahaha” Ucapnya lagi sambil tertawa

“Cepat kalian pergi dari sini!!!” Suruh ahjussi pemelik tempat karaoke tersebut sambil memukulkan kertas yang dia bawa kearah segerombolan namja tadi

“Mianhae buat kekacauan yang terjadi silahkan kalian lanjutkan kembali” Ucap ahjussi tersebut sambil meminta maaf kepada Yoona & Suzy

“Gwenchana ahjussi. Khamsahamida” Ucap Yoona & Suzy bersama sambil membukukan badan

“Cheonmayo” Ucap ahjussi lagi sambil berjalan keluar & kembali ke lantai bawah

Yoona & Suzy pun melanjutkan karaokean mereka kembali yang tadi sempat terhenti karena kekacauan yang dibuat oleh segerombolan namja.

XXXX

Keesokan harinya

Seorang yeoja berjalan menyusuri koridor sekolahnya sambil tersenyum bahagia, dia adalah Bae Suzy. Suzy terus saja berjalan hingga sampai didepan kelasnya kemudian dia pun memasuki kelasnya & langsung menuju bangkunya & disaat itu juga dia melihat sebuah kertas yang terlipat diatas mejanya & dia langsung membuka kertas tersebut & mulai membacanya

‘Suzy aku tunggu kamu di lab. Fisika sekarang karena ada hal penting yang ingin aku bicarakan sama kamu’

                                                              Dari Sahabatmu

                                                                                                                                                        Im Yoona

Setelah membaca surat tersebut Suzy merasa yang aneh dengan surat itu karena Yoona tidak biasanya mengajak Suzy bertemu di lab. Fisika. Suzy pun mengabaikan firasat buruknya & dia tetap berjalan kearah lab. Fisika.

Sesampainya dilab. Fisika Suzy langsung masuk kedalam yang kebetulan pintu lab tersebut tidak dikunci.

“Dia datang. Ayo siap – siap” Ucap seorang yeoja sambil memberi aba – aba kepada teman – temannya

Klek…..

“Yoona” Panggil Suzy sambil masuk kedalam lab. Fisika

“Kamu dimana?” Ucap Suzy lagi. Tiba – tiba saja pintu lab. Fisika tertutup & dikunci oleh seseorang

Clekk… Clekkk…

Ternyata di belakang pintu tersebut ada seseorang yang bersembunyi. Dan tepat saat orang tersebut mengunci pintu lab. Fisika segerombolan yeoja yang lainnya pun keluar semua sedangkan Suzy, dia tidak dapat melihat dengan jelas siapa orang yang menguncinya & segerombolan yeoja itu karena ruangan lab. Fuisika menjadi sangat gelap

“Suzy apakah kamu masih mengingat janji kita?” Tanya yeoja tersebut

“Janji apa?”

“Janji kalau kita akan menjadi sahabat selamanya & tidak boleh saling menghianati. Apakah kamu mengiangatnya?”

Suzy pun mulai mengingat janji yang pernah ia ucapkan kepada yeoja tersebut

Tak beberapa lama kemudian dia pun ingat dengan janji yang pernah ia ucapkan kepada yeoja tersebut & ternyata yeoja  tersebut adalah Yuri

“Mulai sekarang kita berteman ya?”

“Kalau teman kita harus saling percaya tidak boleh menyakiti & menghianati. Jika ada yang menyakiti & menghianati dia harus makan 1000 jarum, Janji?”

“Janji”

“Yuri” panggil Suzy

“Nee Suzy, ternyata sekarang kamu sudah mengingatnya?” Tanya Yuri dengan nada suara yang Err… mengerikan

“Sekarang kamu akan menerima akibatnya karena sudah menjadi seorang PENGHIANAT” Setelah Yuri berkata seperti itu kepada Suzy, teman – teman Yuri yang berada tepat dibelakangnya langsung menghujani Suzy dengan 1000 jarum

Suzy langsung terjatuh kelantai karena dia tidak kuat lagi menahan sekujur tubuhnya yang sakit karena terkena ribuan jarum tersebut

“Hahaha, sekarang kamu makan semua jarum yang ada disini” Ucap Yuri sambil mrngambil beberapa jarum yang berada dilantai & mendekat kearah Suzy

“Ayo makan” Ucap Yuri sambil memaksa Suzy untuk membuka mulutnya

“Emm” Suzy terus saja menutup mulutnya dengan kedua tangannya

“Pegang kedua tangan dia” Suruh Yuri kepada kedua sahabatnya & mereka hanya mengangguk

“Hahaha. Ayo makan” Paksa Yuri lagi tapi Suzy terus berusaha dengan keras menutup mulutnya

“Cepat makan!!!” Paksanya lagi dengan membentak

“EMMMMM” Suzy semakin berusaha menutup mulutnya agar tidak memakan jarum tersebut. Akhirnya karena lelah Yuri & teman – temannya pun pergi dari lab. Fisika & meninggalkan Suzy seorang diri

30 menit kemudian

Sekitar 30 menit akhirnya Suzy mencoba untuk berdiri walaupun rasa sakit masih terasa disekujur tubuhnya. Dia tetap berusaha berjalan meskipun dengan langkah gontai.

XXXX

Yoona yang baru saja datang kesekolah dia melihat Suzy yang berjalan denga tidak normal & dia langsung menghampiri Suzy yang masih sekuat tenaga untuk berjalan

“Suzy, kenapa sekujur tubuh kamu luka – luka begini. Apa yang terjadi?” Tanya Yoona sambil memapah Suzy ke ruang kesehatan

“Gwenchana Yoon. Tadi hanya kesempret mobil saja” Ucap Suzy berbohong

Sesampainya diruang kesehatan Yoona langsung mengobati seluruh luka Suzy

“Owh, ya sudah sini aku bersihkan dulu luka – luka kamu” Ucap Yoona sambil mengobati luka Suzy

“Gomawo Yoon”

“Cheonma”

XXXX

Setelah Yoona selesai mengobati seluruh luka Suzy. Mereka langsung berjalan kearah kelasnya. Sesampainya didepan kelas Yoona meminta ijin ke Suzy untuk pergi ketoilet sebentar.

Setelah Yoona pergi ke toilet, Suzy langsung masuk kedalam kelas baru saja Suzy memasuki kelasnya dia sudah dihadang oleh Yuri & teman – temannya

“Dasar tidak tahu malu, masih berani – beraninya kamu masuk kekelas” Ucap Yuri sambil meminum – minuman sodanya

“Emang sekolah ini punya kamu hah!!!” Ucap Suzy dengan nada membentak

“Ternyata kamu sudah berani sama aku!!!”

“Kalau aku berani kenapa?!”

“Kamu…” UcP Yuri sambil melemparkan kaleng minumannya kearah Suzy tapi sebelum Yuri sempat melempar kaleng tersebut tangannya sudah ditahan oleh seseorang

“Sudah cukup kalian mengerjai Suzy. Kami sudah muak dengan sikap kalian terhadap Suzy yang sangat kekanak – kanakan” Ucap seorang namja teman sekelas Suzy yang bernama Kai & disebelah kai berdiri seorang namja memakai kacamata yang merasa kasihan terhadap Suzy

“Terus apa urusannya sama kalian hah, kalian itu tidak tahu apa – apa. Lebih baik aku sarankan kalian untuk dian atau kalian akan bernasib sama seperti dia hah!!!” Ucap Sandara dengan penuh emosi

“Kami memang tidak tahu apa – apa tapi karena Suzy adalah teman kami, kami harus membelanya. Silahkan saja kalau kalian akan memperlakukan kami seperti Suzy tapi lihat saja kalian yang akan menderita” Ucap Kai lagi sambil mendekat kearah Yuri & mencengkram kedua pipi Yuri

“Uh, lepaskan!!!” Ucap Yuri sambil berusaha melepaskan cengkraman tangan Kai. Akhirnya Kai pun melepaskan cengkraman tangannya dikedua pipi Yuri.

Setelah cengkraman Kai terlepas Yuri pun langsung berlari keluar dari kelasnya, Suzy yang melihat Yuri berlari  keluar. Dia langsung menyusul Yuri sambil menahan rasa sakit disekujur tubuhnya.

“Yuri, berhenti!!!” Teriak Suzy masih dengan berlari

Akhirnya Yuri pun berhenti didepan sebuah jendela

“Ada apa hah, sekarang kamu sudah puas karena sudah ada yang membelamu hah?!”

“Bukan begitu maksud aku Yur”

“Terus apa hah?!” Sebelum Suzy menjawab tiba – tiba saja Suzy & Yuri mendengar suara beberapa orang yang berlari kearahnya, ternyata mereka semua adalah wakil kelas mereka & beberapa teman sekelasnya. Setelah mendengar langkah mereka Yuri langsung mendapatkan sebuah ide yang tiba – tiba saja muncul

“Suzy, apa yang akan kamu lakukan terhadapku? Aku mohon maafkan aku Suzy” Ucap Yuri dengan nada yang dibuat – buat seolah dia sedang disiksa oleh Suzy

Suzy yang mendengar perubahan suara Yuri seperti itu dia langsung terkejut

“Yuri kamu kenapa?”

Bukannya menjawab pertanyaan Suzy, Yuri pun langsung mengarahkan kepalanya kejendela yang berada tepat disebelah tangan kanannya

PRANGGG…….

Tiffany & beberapa muridnya yang tadi masih berlari mengejar Suzy & Yuri mereka terkejut mendengar suara seperti kaca yang pecah & mereka langsung menambah kecepatan lari mereka.

Setelah sampai disana mereka semua semakin schok dengan keadaan Yuri yang selruh kepalanya dipenuhi oleh darah & pecahan kaca yang terjatuh diatas lantai

“Suzy apa yang kamu lakukan terhadap Yuri hah?!” Ucap Tiffany sambil membentak Suzy

“Bukan saya yang melakukannya bu” Ucap Suzy dengan nada schok

“Jangan banyak alasan” Ucap Tiffany sambil menolong Yuri untuk berdiri

“Kalian bertiga tolong bawa Yuri ke ruang kesehatan” Ucapnya lagi sambil menunjuk Seohyun, Jessica & Sandara

“Baik Bu” Ucap mereka bersamaan. Sedangkan Yuri dia tersenyum dengan penuh kemenangan

XXXX

Seohyun yang berniat menjenguk Yuri di ruang kesehatan dia sangat terkejut dengan apa yang Yuri bicarakan kepada seseorang

“Hahaha, tenang saja hanya luka kecil. Tidak begitu sakit” Ucap Yuri kepada seseorang disebrang telepon sana

“Nee, dasar mereka semuanya babo. Hahaha” Ucapnya lagi

Akhirnya dengan keberanian yang dia miliki Seohyun pun membuka pintu ruang kesehatan tersebut. Yuri yang mendengar ada seseorang yang membuka pintu ruang kesehatan dia langsung berpura – pura beristirahat.

Seohyun melangkahkan kakinya kedalam ruang kesehatan, Yuri yang berpura – pura istirahat setelah melihat Seohyun yang masuk kedalam dia langsung berdiri dari tempat tidur.

“Yur, kamu sudah baikan?” Tanya seohyun dengan nada khawatir

“Nee, hanya luka kecil” Ucap Yuri sambil memegang dahinya yang diplester

“Seo, kamu sahabatku kan?” Tanya Yuri dengan menyergai kearah Seohyun

“N…Ne…Nee Yur” Ucap Seohyun dengan nada Gugup

“Kenapa nada suara kamu jadi begitu gugup Seo? Tenang saja tidak usah gugup begitu, aku tidak akan memakanmu”

“Ah, nee”

“Kamu juga tidak akan menghianatiku seperti yang dilakukan Suzy kan Seo?”

“Tidak akan Yur”

“Bagus. Kalau begitu aku mau kamu…” Ucap Yuri sambil menggantungkan kalimatnya & berjalan kearah Seohyun

“Aku mau kamu mengakui semuanya, kalau tidak kamu akan MATI. Hahaha” Lanjutnya tepat ditelinga Seohyun

Apakah yang sebenarnya terjadi antara Yuri  – Seohyun?

Dan pernyataan apa yang harus diakui oleh Seohyun?

TBC

Gimanakah FFku ini?

Mian…

Kalau ceritanya kependekan, alurnya kecepatan & banyak typo dimana-mana,bahasanya campur aduk atau malah ngebosenin author minta maaf#bungkuk 180°

Mian juga kalau chapter ini Feelnya kurang dapet, ceritanya nggak nyambung, ngebosenin atau jelek author minta maaf sebesar-besarnya

Sekarang aku butuh RCL dari para Readers agar aku bisa semangat buat meneruskan FF ini. Jika commentnya sedikit mungkin author tidak akan meneruskannya. Saran & kritik juga author terima dengan senang hati untuk membangun(?) FF ku agar lebih baik lagi

Daripada banyak ngomong lebih baik author tunggu RCL dari Para Readers

Gumawo#Bow Bow

18 responses to “LIFE STORY(chapter 7)

  1. ahhh, bagus tmn2 skelas suzy uda mulai jengah sama sikap yuri cs dan mulai berani ngebela suzy tapi astaga, itu yurii ya, ga kehabisan akal. tega bener sih fitnah suzy pdhl diri sndri yg lemparin dri ke kaca. eh, seo dsuruh ngaku apa tuh?

  2. kpn pnderitaan suzy berakhir…..klo kyak gini trus crtany lama2 kyak sinetron indonesia…sorry….kesel bgt cos suzy g ngerasain kbahagian sama sekali

    • iya author jga ngerasa bgitu chingu *eh author macam apa ini -___-*

      tnggu aja chingu hbis ini bkalan bnyak kjdian yang gmna ya……..

      bca aja chapter brikutnya*promosi terselubung* hahahahaha 🙂

  3. Huaaaaaaaa…makin nangis z d part ini,,ksihan bgt maknae d siksa gtt,huaaaaaaa…..!!!!!

    author crita’y bnr2 daebak,,tp jgn trs siksa maknae dx..dr part 1 kyk’y dya gk prnh bhgia…

    next part thor,,

  4. ksian suzy nya thor .. kpan suzy bsa bhagia ..
    Jarum yg dmkan nya twu gmna nya thor ?? apa organ2 tbuh suzy ngak rusak gara2 jarum yg dmkannya #bingung
    btw , aq ska ceritanya thor .. ayuh thor ..
    next partnya .. udak ngak sbar ni ..
    hehehh xD

    • jrumnya blum smpat di mkan chingu jdi wktu dia mau mkan bel masuk sudah berbunyi

      mksih ya udah ska sma crita ini ya wlaupun crita ini abal hehehehehehe

      ok chingu tnggu aja

      Gumawo udah bca & RCLnya^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s