FF : Oramanieyo… [TEASER]

Title : Oramanieyo…

Author : Hayamira

Genre : Romance, Friendship, Tragedy

Rating : PG 15

 Length : Chaptered / Series

Cast :

            Jung Na Mi (OC)

            Kim Him Chan ( B.A.P )

            Kim Su Ho ( EXO-K )

            Other cast will be reveal

Disclaimer :

Cast belongs to GOD and their entertaintment ( TS Ent and SM Ent ) the OC character belongs to author’s brain… main story belongs to author’s brain too

Note :

HAI!! Hyerinn Park disini~ duh maaf banget belum sempat ngepost FF u.u disini Hyerinn bawa FF Sequel Please, Stop The Time 😀 alias sequel Nami versionnya 😀 baru teasernya, hope you’ll enjoy it guys ^^

NO SILENT READERS NO PLAGIATOR , PLEASE RESPECT THE AUTHOR’S STORY

Oramanieyo Prolog

Everyone has their own dark side…

So do i…

Dear, Love is Pain…

and blind…

So… Goodbye, Love

 

Sisi gelap yang sulit untuk diungkap, tiada untaian kata yang bisa menggambarkannya. Semuanya tersembunyi dengan rapi dan rapat… Bukankah setiap orang memilikinya? dan menyembunyikannya? Hanya membaginya dengan orang-orang yang mereka rasa dekat dan dapat menguncinya juga.

Begitupun aku, yang punya sisi gelap tersendiri. Yang tak pantas untuk diumbarkan.

Semuanya berjalan normal, sampai kehadiran seseorang yang bahkan aku tidak ingin melihat bayangannya sekalipun datang dan mengacaukan segalanya.

“Oramanieyo…Jung Na Mi.” Segalanya dengan sikap keingin tahuannya, sadarkah dia bahwa sikapnya juga apa yang dia lakukan kepadaku di masa lalu membuat segalanya hancur? Segalanya yang telah kuraih sendiri. Dia telah menghancurkannya.

Seseorang datang lagi dari kehidupan masa lalu yang nyaris terlupakan. Menawarkan ketenangan dan ketentraman. Hanya dia yang bisa membuat sisi gelapku menjadi lebih leluasa untuk bergerak bebas, menghilangkan kegelapannya. Bagaikan oasis di gurun pasir, aku sadar aku membutuhkannya, setidaknya sampai aku sadar. Ada yang salah, segalanya terjadi dengan salah…

Dan aku jatuh hati padanya. Secara alami, seperti bernapas aku perlahan jatuh hati padanya.

Tapi, Aku ditakdirkan untuk tidak boleh jatuh hati pada orang itu…

Dia… sudah memiliki hatinya tersendiri. Bukan untukku, untuk orang lain. Seseorang dari masa lalunya, yang berharga untuknya. Aku hanya bisa menundukkan kepala dalam mengetahuinya. Cinta itu menyakitkan… inilah keputusanku, aku harus pergi dari mereka… tidak peduli hatiku memberontak atau tidak, aku harus meninggalkan kehidupan dirinya…

Dan sisi gelapku kembali gelap. Bolehkah aku berharap? Aku harap, dia mengucapkan satu kalimat setelah aku berusaha pergi dari hidupnya dan memanggilku kembali, juga menerangkan kembali sisi gelapku, walaupun mungkin itu tidak akan menjadi kenyataan. Sampai jumpa…

-Jung Na Mi-

How are you?

I still hope like the past…

The darknest and deepnest of you…

I am falling for you…

Sorry for making you hurt ‘cause someone from past…

Please, comeback and stay by my side

I will wait you…

 ‘cause I love you

Dia adalah sosok yang tenang dan menghanyutkan, seorang junior yang terkenal dengan emosi yang tidak nampak. Tenang, tanpa emosi. Membuat setiap orang menganggapnya dingin dan kejam juga menyeramkan, setidaknya aku juga seperti itu. Sekian lama mungkin pertanyaan tentang dirinya muncul diotakku namun lenyap seiring waktu yang terus berlalu dan kepergiannya. Dan, aku tidak pernah tahu lagi kabarnya, hanya melihat di Koran atau publik media.

Apakah dia masih seperti dulu? Sedingin, setenang, dan sedatar dulu?

Ternyata, dia tidak berubah. Tetap seperti dulu, dengan segala yang ada pada dirinya ketika terakhir aku melihatnya. Cahaya matanya masih sama, membuatku hanyut untuk menjelajahi hati dan dirinya lebih dalam lagi. Bukankah sudah kubilang bahwa dia itu menghanyutkan?

Semakin dalam aku menyusuri hati dan dirinya, semakin banyak hal yang tak terduga dibalik segalanya. Aku semakin mengerti dirinya, dan entah mengapa merasa sangat nyaman berada disampingnya. Bahkan, sisi gelapnya sudah kuketahui. Tidak tahu alasan apa, tapi dengan sukarela dan alami aku mengajukan diri untuk menjadi sandarannya, hal yang dia butuhkan. Aku ingin membuat sisi hitamnya cerah, tidak terlalu merajai dirinya dan menjadi matahari untuknya. Itulah tekadku ada disampingnya, menemaninya dan membimbingnya juga menjaganya.

Awalnya hanya sebuah kemauan ingin membantu, aku terus menemaninya. Sampai, aku sadar, bukan hanya sebuah empati atau rasa simpati, aku membutuhkannya disampingku juga. Perasaan ini …semakin lama semakin bertumbuh seiring aku melihatnya berjuang melawan segalanya. Hatiku perlahan kuberikan kepadanya. Perlahan, sedikit demi sedikit bagian hatiku penuh dengan kenangan dan segala tentang dirinya. Kesadaranku penuh, aku mengerjapkan mata. Aku jatuh cinta padanya, iya. Cinta ada karena biasa, itulah yang terjadi.

Selama itu pulalah aku selalu menjaga perasaanku padanya, tidak ingin dirinya mengetahuinya. Agar dia bisa kembali pulih, dari masa lalu yang berusaha menelannya. Tetapi, kehadiran seseorang yang telah membuatku dulu merasa dibuang kembali. Hatiku kembali bingung menetapkan siapa yang akan dipilih. Masa lalu yang telah membuangku dan tidak pernah kupikirkan lai selama ini, atau dirinya, yang jelas membutuhkanku disisinya dan aku membutuhkannya disisiku. Seseorang yang bersinar dan cerah, atau seseorang yang gelap dan tenang namun begitu menghanyutkan.

Dan, dirinya tiba tiba meninggalkanku. Lalu akalku memutuskan memilih untuk mencoba menerima kembali seseorang dari masa laluku. Tapi hatiku tidak bisa berbohong, aku membutuhkan dirinya. Aku merindukannya, aku ingin meraihnya, aku mencintainya. Lalu aku berlari, berusaha mengejar dirinya dengan sisi gelapnya , dengan segala yang ada pada dirinya. Aku ingin meraihnya. Hanya dirinya. Kini, aku hanya bisa menunggu dirinya datang, dengan sosok yang sama dengan yang terdahulu. Biarkan aku mengucapkan kalimat ini dan memeluknya, tidak akan melepaskannya lagi.

“Oramanieyo, Jung Na Mi …… “

-Kim Him Chan-

She Is…

Cold and Calm

But, I’ll break Her biggest Secret…

The biggest and deepnest that She hide it

 

Dia tenang. Tanpa emosi. Dingin. Itulah yang kurekam diotakku tentang dirinya. Dirinya yang aku campakkan, dirinya yang aku buang. Dirinya yang dulu adalah bagian dari hatiku, juga aku adalah yang bagian dari hatinya.

Aku meninggalkannya karena dia terkesan dingin. Aku lelah untuk menjalin hubungan dengan orang sedingin dan setenang dirinya. Tidak ada tantangan, datar seperti dirinya yang selalu saja datar. Lalu aku menyimpang dengan sahabatnya sendiri, semakin lama semakin menyenangkan. Tidak seperti dirinya yang tak memiliki emosi. Dia pasti memiliki rahasia, aku yakin itu. Saat aku menceritakan semuanya, ternyata reaksinya sama. Tetap tenang dan tanpa emosi, justru tersenyum. Dia adalah orang paling bodoh yang pernah kukenal. Seumur hidupku.

Namun, perlahan waktu mengambil alih segalanya. Rasa penasaranku mengalahkan segala rasa benciku, dengan waktu yang lama, akupun menemukannya. Betapa puasnya aku melihat ekspresi kagetnya melihat diriku muncul dihadapannya. Aku, mantan kekasih dirinya. Aku menuntut agar dia kembali ke sisiku, sebenarnya hanya kamuflase untukku. Aku ingin memecahkan rahasia terbesar dirinya. Hal yang dia sembunyikan. Hal yang membuatnya tenang, tanpa emosi, dingin dan datar. Tunggu saja, Jung Na Mi

-Kim Su Ho-

———————————————————————————————————————————————-

Bagaimana teasernya?? Tumben authornya rilis FF cepet-_-v

kritik dan saran sangat diharapkan, sekalian membangun gitu (?) RCL ya kan ga ada salahnya mengomentari, ga bayar kok wkwk

See You at Oramanieyo’s FF 😀 😀 Chuu~

Hyerinn Park

28 responses to “FF : Oramanieyo… [TEASER]

  1. hehehe q reader baru …
    teasernya bikin penasaran setengah mati ..
    karena penasaran aku lanjut baca boleh ??
    minta izin ne 😀

  2. Annyeong, aku reader baru disini .
    Kayanya aku gak akan banyak komen deh, soalnya mau buru buru lari ke part selanjutnya hehehehe

  3. waaah aku telat baca…. setelah pelan-pelan dibaca, feelnya sangat mendalam thor, aku suka bahasanya. lanjut ah, SMANGAT!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s