FF : Oramanieyo… [TEASER 2]

Title : Oramanieyo…

Author : Hayamira

Genre : Romance, Friendship, Tragedy

Rating : PG 15

 Length : Chaptered / Series

Cast :

            Jung Na Mi (OC)

            Kim Him Chan ( B.A.P )

            Kim Su Ho ( EXO-K )

            Other cast will be reveal

Disclaimer :

Cast belongs to GOD and their entertaintment ( TS Ent and SM Ent ) the OC character belongs to author’s brain… main story belongs to author’s brain too

Note :

HAI!! Hyerinn Park disini~ duh maaf banget belum sempat ngepost FF u.u disini Hyerinn bawa FF Sequel Please, Stop The Time :D alias sequel Nami versionnya :D baru teasernya, hope you’ll enjoy it guys ^^

Oramanieyo Teaser (2)

TEASER 1

 

Dia berdiri menghadap jendela. Matanya memandang kosong ribuan rintik hujan yang turun menyergap bumi. Suara rintik hujan menjadi lantunan melodinya saat itu. Matanya terpejam, mengerjap lalu menatap kembali hujan yang ada dihadapannya.

 

Kepalanya disandarkan di kursi. Napasnya tercekat. Gadis itu menjilat bibirnya perlahan. Otaknya bekerja, memutar berbagai memori yang seharusnya dia sudah hapus. Tapi tidak bisa, memori itu terlalu membekas. Segala yang dia hadapi, segala yang dia alami kembali terputar ulang. Dadanya sesak. Matanya tetap memandang hujan. Langit mendung, persis sama dengan hatinya.

 

“Apa ini…”

 

Gadis itu kembali memejamkan matanya. Berusaha menghilangkan memorinya untuk kesekian kalinya, dan tidak bisa. Helaan napas berat muncul, seiring dengan air mata yang jatuh bebas mengalir ke pipi gadis itu. Namun, gadis itu tetap memandang hujan didepannya.

 

“Mungkin susah untukku mengungkapkan perasaan juga emosi…”

 

Gadis itu menyeka air mata yang jatuh dipipinya. Dia sadar, baru kali dia bisa mengeluarkan emosinya. “Aku menangis…”

Gadis itu tetap memandang hujan, tanpa ekspresi juga emosi. Air matanya tetap jatuh. Gadis itu merasa, dia tidak sanggup menjalani hidup, menghadapi segala masalahnya ketika orang tempat dia bersandar pergi, kembali dengan masa lalunya. Dan gadis itu merasa tidak pantas meminta dia meninggalkan masa lalunya, karena dirinya hanyalah seorang yang mendapatkan simpati dari orang itu. Tidak lebih.

 

Helaan napas muncul lagi, masih dengan tatapan kosong tanpa ekspresi dan emosi, dan air mata yang terus jatuh.

 

~~~

 

Pria itu kini menghadap ke tempat tidur yang ada dihapadannya. Seorang gadis tertidur, meringkuk dibalik hangat selimutnya. Wajahnya tenang, matanya terpejam. Sudah beberapa bulan, Laki-laki itu melihat wajah seperti itu. Setiap melihatnya, rasa senang tumbuh dan mengalir dengan alami dari hatinya secara alami.

 

Namun, dia mengingat masa lalunya, yang barusaja datang dan berusaha menariknya kembali. Pria itu memejamkan matanya, berat rasanya. Dia ingin berada disamping gadis yang sedang tertidur tersebut, namun dia masih ingin mengulang masa lalunya. Masa lalu, yang tadinya bahagia namun perlahan menjadi kelam.

 

Selama berada disamping gadis yang tertidur itu, laki-laki ini tidak pernah menengok masa lalunya lagi. Gadis itu seakan menyedot masa lalunya, menggantinya dengan perasaan nyaman juga senang jika berada didekatnya.

 

Namun, sungguh, laki-laki ini mengulang masa lalunya yang sangat dia sukai. Dan kini, masa lalunya kembali dan menawarkan apa yang laki-laki itu harapkan. Sekarang, hatinya bingung memilih keduanya. Masa kini dan masa lalu.

 

Gadis yang tertidur, yang dingin dan tenang, namun berhasil mebawa hati laki-laki itu terombang-ambing dan hanyut dalam pesona tersendirinya. Atau, masa lalunya yang ingin dia putar kembali,

 

Laki-laki itu menghela napas berat. Sungguh pilihan yang sulit.

 

“Maafkan aku jika membuatmu sakit…”

 

~~~

 

Senyum licik muncul dibibirnya, manakala melihat apa yang dia inginkan, kini berada ditangannya. Genggaman jemarinya pada benda itu semakin erat, takut benda itu jatuh atau rusak. Benda ini berharga sekali baginya, laki-laki yang tersenyum licik tersebut.

 

Bukankah dari awal dia sudah bertekad, akan memecahkan segalanya? Segalanya yang menjadi pertanyaan didalam otaknya, yang sudah memakan sekian waktu untuk mencarinya? Kini sudah dia dapatkan kunci utamanya. Apalagi?

 

Hanya tinggal hari penghukumannya. Tunggu saja, batin laki-laki itu tersenyum.

 

——–

ini cuplikan (?) kisah dari FF Oramanieyo perandaian author, dari sini silahkan menebak konflik setelah baca teaser dan liat fotonya hehehe

Oramanieyo Cjaracter 2

bonusekalian ini character-character yang ada di FF ini

Oramanieyo Character Introduction

Gimana teasernya? Dari gambar yang ada, bisa ditebak sendiri kan apa yang terjadi dan karakter masing-masing yang ada di pict, silahkan menebak. semoga benar (inimaksudnyaapa) . maaf kalau make kebanyakan pict, hehehe.

sekian~

RCL jangan lupa ya guys 😀

30 responses to “FF : Oramanieyo… [TEASER 2]

  1. aku masih gak bisa nebakkkkk …
    semakin nebak, aku semakin penasaran banget …
    lanjuttt y eonni ,,

  2. aku ga bisa nebak gimana konfliknya… mungkin aku akan berkata ‘oh!’ jika aku melanjutkan membaca chapter one…. SEMANGAT YA!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s