Grandson for my Grandmother 08 end

Author : Enny_xie

Title : Grandson for my Grandmother

Cast : Sehun, Suzy, Luhan dan IU

Lenght : [Series] 2,646 words

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : ^^ GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

| Prolog | Previous |

^^

-^^

Setelah memeriksa keadaan Suzy, Sukjin-pun kembali duduk dibangkunya. Kedua orang ini terlihat duduk berhadap-hadapan- dimana Sehun tidak menemani Suzy hari ini

“bagaimana, haraboji?” tanya Suzy, yeoja ini terlihat sedikit gugup. Sukjin tersenyum manis (?) kearahnya

“sebentar lagi ia sudah dapat melihat dunia ini, hehe” ucap haraboji tsb, Suzy terlihat cukup senang mendengarkan hal tsb
“apakah sudah kalian pikirkan? Siapa namanya kelak?” tanya namja ini kemudian

“Baekhyun. Byun Baekhyun” jawab yeoja ini, Sukjin kembali tersenyum kearahnya

“ah! Katakanlah kepada Sehun untuk membiarkanmu tinggal dirumah sakit selama seminggu ini. akan lebih baik bila kamu tinggal dirumah sakit mulai sekarang” seru namja ini kemudian, tapi Suzy sepertinya tidak ingin melakukan hal itu

“aniya~ aku- lebih baik aku tinggal dirumah saja, hehe.. miane” ucapnya juga, Sukjin tidak bisa memaksanya- hanya bisa memintanya untuk lebih berhati-hati

Alasan Suzy tidak ingin tinggal dirumah sakit karna ia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk bertemu dengan Sehun, tapi Sehun malah..

“kupikir… sekarang bukan waktunya untuk menanyakan hal tsb, tapi- sekarang adalah waktunya aku menepati janjiku kepadamu” Sehun-pun mendekatkan bibirnya kebibir IU, lalu mereka mulai berciuman

Suzy tidak tau apa yg harus ia lakukan, perutnya kini mulai terasa mules dan nyeri. Ketika ia hampir saja jatuh pingsan disana, Luhan-pun menolongnya. Luhan segera menelepon harabojinya dan meminta namja ini untuk segera datang ketempat ini

,,,

Jihyo sedang mengendarai mobilnya, hati yeoja ini tidak tenang selama perjalanan pulang kerumah. Dipertengahan jalan- Jihyo nampak menghentikan mobilnya, yeoja ini nampak berpikir dalam. Bagaimanapun ia tidak bisa membiarkan Sehun berbuat seperti itu, ia tidak berani pulang kerumah dan bertemu dengan Suzy bila ia membiarkan Sehun melakukan hal yg ingin ia lakukan. karna itu- Jihyo-pun kembali kepanti asuhan tsb , ia tidak bisa melihat Sehun terus berbuat salah seperti itu. Sesampainya dipanti asuhan tsb, yeoja ini tidak sengaja bertemu dengan Gary dan Sukjin yg juga sedang berada ditempat tsb

“kalian- kenapa (bisa berada disini)?” tanyanya juga, Gary menatap Sukjin sekilas lalu menjawabnya

“masalah besar” ucap namja ini, perkataan tsb membuat jantung Jihyo dag dig dug-an
‘apakah mereka telah mengetahuinya? Hubungan Sehun dan IU??’ pikir Jihyo juga

“ma-masalah besar apa?” tanyanya lagi

“Suzy… Suzy akan segera melahirkan! Khaja!!” ucapnya kemudian, Jihyo-pun langsung mengikuti kedua orang ini
‘Suzy?? kenapa Suzy ada disini??’ heran Jihyo
‘apakah- ia sama denganku? Mengikuti Sehun sampai kesini?’ tebaknya juga

Sesampainya mereka disana, Sukjin-pun langsung memasuki kamar tempat persalinannya Suzy, sedangkan Jihyo terlihat terkejut oleh kehadiran anaknya-Luhan

“Luhan- kamu..” ucap ummanya ini juga, Luhan terlihat mendekati ummanya

“Sehun- tidak mencintai Suzy bukan?? lalu kenapa mereka menikah, apakah umma bisa menjelaskan hal ini kepadaku??!!” teriak anaknya ini, Jihyo hanya bisa diam- karna sebenarnya semua ini berawal dari idenya. Jihyo takut Luhan akan marah besar kepadanya
‘bagaimana bisa ia bisa mengetahui hal ini? apakah mungkin…’ Jihyo langsung menatap kearah Gary
Gary yg sepertinya tau apa yg sedang dipikirkan oleh Jihyo itu-pun langsung mengelengkan kepalanya dengan maksud ‘aku tidak mengatakan apapun!’
‘lalu bagaimana bisa, Luhan dia-‘ pikir Jihyo juga, yeoja ini kembali menatap kearah anaknya. Luhan terlihat sangat kesal berdiri disana

Ketika Luhan hendak memaksa ummanya lagi, aksi tsb langsung diberhentikan begitu ia melihat Sukjin telah keluar dari tempat persalinan. Sebelum Sukjin mengucapkan sesuatu, Luhan telah menariknya masuk kembali ketempat persalinan. Namja ini bahkan mengunci pintu tsb, ntah apa yg mereka bicarakan didalam. Tidak sampai setengah jam, mereka-pun keluar kembali. kali ini wajah Sukjin terlihat sedikit pucat

“bagaimana keadaannya??” cemas Jihyo, Sukjin terlihat diam sebentar sebelum menjawabnya

“Suzy dia-“
“Jihyo a~ apakah kamu bisa membantuku untuk memanggilkan beberapa perawat kesini? Sekalian- carilah Sehun, ada yg mesti ia ketahui” pinta namja ini, Jihyo-pun terpaksa menurutinya. Walaupun sebenarnya ia sangat mencemaskan Suzy

Gary sepertinya tau ada yg appa dan anaknya ini sembunyikan darinya, mereka sengaja melakukan hal itu agar Jihyo meninggalkan tempat tsb

“sebenarnya apa yg sedang kalian lakukan?? kalian- sengaja melakukan hal itu agar Jihyo meninggalkan tempat ini bukan??” ucap Gary, Luhan dan Sukjin terlihat saling mandang

“bila appa berjanji akan menutupinya, maka aku akan memberitahu hal ini kepada appa” ucap Luhan, tapi Gary sepertinya tidak bisa menjanjikan hal tsb

“bila hal yg kalian maksudkan itu adalah hal yg tidak terpuji, appa tidak akan bisa menjanjikannya” balas appanya ini, Luhan tidak bisa memaksanya

“klo begitu mian appa, aku tidak bisa mengatakannya” ucap anaknya ini kemudian, Gary-pun hanya bisa menghela nafas panjang. Setelah itu- Luhan-pun terlihat bersujud didepan harabojinya
“aku tidak pernah meminta apapun darimu haraboji, kali ini saja- kumohon! Kamu pasti harus menyetujuinya” pinta namja ini, Sukjin terlihat serba salah

“bila itulah keputusannya Suzy.. ,aku seharusnya membantunya” ucap namja ini, Luhan akhirnya tersenyum juga. Gary keheranan melihat keduanya
‘sebenarnya apa yg sedang mereka katakan??’

,,,

Sehun dan IU sedang duduk berduaan disamping kasur, dimana kepala IU disandarkan kebahunya Sehun. Kedua orang ini terlihat sangat santai duduk berdua disana, sampai sebuah panggilan masuk ke-HP-nya Sehun. Sehun-pun langsung mengangkatnya

“ada apa?” tanya namja ini, setelah mendengarkan jawaban darisana, wajah Sehun-pun langsung pucat
“a-apa yg sedang kamu katakan?? Suzy dia-“ Sehun langsung lari ketempat tsb, sedangkan IU terlihat mengikutinya dari belakang

Begitu sampai ditempat tsb, Luhan-pun langsung menarik kedua kerah Sehun dan menonjoknya. Sehun yg terjatuh kelantai itu sama sekali tidak menyuarakan apapun, namja ini terlihat shock berat. Begitu ia berdiri kembali, Sehun-pun langsung mendekati Sukjin dan nampak mengoncang-goncangkan kedua tangannya

“jinja ya?? Apakah bener Suzy dia- haraboji! Aku mohon~ jangan menipuku, bagaimana mungkin Suzy dia- haraboji~ jebal! hiks hiks” namja ini nampak terduduk kelantai dengan sebuah isakan yg cukup dalam, Sukjin terlihat sangat kasihan kepadanya dan hendak menjelaskannya- tapi Luhan langsung menangkap tangannya
‘aku mohon haraboji! Jangan melakukan hal itu!’ ucap Luhan, Sukjin tidak berdaya

“miane Sehun a~ Suzy dia- mengalami pendarahan dan- (mati) mian.. aku hanya bisa menyelamatkan anakmu” Sukjin terlihat menangis juga ketika menyerahkan anak ini ketangannya Sehun, Sehun sama sekali tidak tersenyum ketika melihat anak ini

“apakah- karna anak ini- KARNA ANAK INI- Suzy (mati)” tidak ada yg berani menjawabnya
“klo begitu- LEBIH BAIK DIA SAJA YG MATI DAN KEMBALIKAN SUZY KEPADAKU!!” teriak namja ini secara brutal

Sehun mengambil Baekhyun dari tangan Sukjin dan mengangkatnya tinggi, namja ini berniat untuk menghempaskan bayi yg baru keluar dari janin ummanya itu kelantai. Dan tentunya tidak akan ada yg menyetujui hal ini, semua orang terlihat terkejut dan langsung menariknya. Pelayan yg awalnya datang mengikuti Suzy itu berhasil menangkap bayi ini dan langsung bersembunyi dibelakang Jihyo, Sehun terlihat menatapnya kesal

“apa yg ingin kamu lakukan? APA YG INGIN KAMU LAKUKAN??” teriak Jihyo juga ketika Sehun terlihat mendekatinya

Sebelum Sehun berhasil menyakiti umma dan bayi tsb, Luhan telah menangkapnya dan kembali menonjoknya. Sehun terlihat jatuh kelantai dengan sudut bibir yg berdarah, namja ini tidak mengatakan apapun setelah itu. Sehun sebenarnya sangat menyesal dan merasa bersalah, namja ini belum bisa menerima kenyataan ini

“kamu bener-bener sudah gila, Sehun!” ucap Luhan juga, namja ini memerintahkan ummanya untuk membawa bayi tsb pergi darisana
“apakah kamu pikir karna anak itulah Suzy meninggal, Sehun?? Aniya~ karna kamu! SEMUANYA KARNA KAMU!!” teriak namja ini, Sehun menatapnya dengan sangat penasaran

“apa maksudmu?” tanyanya juga

“dia- dia seharusnya melihatmu dengan- (IU)“ Luhan langsung terdiam ketika mendapati IU telah berdiri dibelakang mereka, yeoja ini juga menatapnya penuh penasaran
‘apa maksudnya??’ ucap IU juga
“aku juga tidak tau apa yg telah ia lihat, tapi yg pasti karna hal itulah ia mengalami pendarahan. KARNANYA! Sebenarnya apa yg sedang kamu lakukan dengan IU, Sehun? apakah kamu sudah gila??!”
“Ne.. ne… kamu seharusnya sudah gila” Luhan-pun pergi mengikuti ummanya

IU langsung menutup mulutnya dengan tangan ketika mendengar hal tsb, IU sepertinya sudah mengerti apa yg telah terjadi

‘ternyata karna aku, aku- huhuhu~’ IU hendak menangis sekuat-kuatnya, tapi ia tidak berani
‘maafkan aku Suzy, aku- bukannya sengaja ingin- merebut Sehun darimu. Aku hanya- aku hanya- terlalu menyukainya, aku tidak bisa mengontrol perasaanku. Mohon maafkanlah aku Suzy, hiks hiks…’

IU maupun Sehun terlihat sangat depress malam itu, mereka bahkan tidak pergi kemanapun dan hanya mematung diposisi masing-masing sejak kejadian itu. seakan semua jalan didepan mereka telah berubah hitam dan gelap, mereka sudah tidak tau harus melangkah kemana lagi, hidup mereka seakan telah hampa. Kini yg bisa mereka lakukan hanyalah menangis, tangisan penuh penyesalan

^^

7 Tahun Kemudian

Seorang anak TK terlihat sangat senang setelah menemukan mobil appanya yg ada dibagasi rumah, anak kecil ini-pun langsung berlari kedalam rumah untuk menemui appanya. Appanya ini adalah Sehun, direktur utama yg kini telah mengantikan posisi helmoninya itu. helmoni telah meninggal 2 tahun lalu, yeoja ini terlihat sangat damai ketika meninggalkan dunia ini. karna ia tau, Sehun telah memiliki seorang penerus

“Appa!!” teriak Baekhyun dan hendak memeluknya, tapi tangan appanya ini langsung menulaknya hingga ia terjatuh kelantai

Baekhyun hendak menangis, tapi ia tidak berani setelah melihat wajah sanggar appanya. Seseorang-pun langsung memapah Baekhyun ketika melihat hal ini, yeoja ini adalah IU yg kini telah bertunangan dengan Sehun

“Sehun a! bagaimana bisa kamu menulaknya seperti itu, kamu-“ suara IU berhenti ketika mendapatkan tatapan mematikan dari Sehun, Sehun tidak mengatakan apapun soal itu dan memilih untuk pergi. IU hanya bisa menghela nafas panjang
“apakah kamu baik-baik saja? kamu tidak terluka bukan??” IU terlihat mengkhawatirkan anak ini, untunglah anak tsb tidak kenapa-napa

Sejak kematian Suzy, IU-lah yg selalu menjaga Baekhyun. ntah dikarenakan perasaan bersalah kepada Suzy ataukah ada alasan lainnya, IU memang terlihat sangat menyayangi anak ini. IU selalu melindungi Baekhyun dari Sehun

“ajuhma~ kenapa- appa tidak menyukaiku? Sebenarnya apa salahku? aku bisa berubah kok! huhu~” tanggis anak ini, IU yg ikutan sedih itu langsung memeluk anak tsb

“aniya! Sebenarnya appa- sangat menyayangimu, bahkan lebih dari siapapun. Hanya saja- ia belum menyadarinya saat ini, karnanya Baekhyun! Jangan pernah putus asa kepada appa, ok??” hibur calon ibu tirinya (?) ini, Baekhyun-pun mengangguk ‘ya’
“Baekhyun memanglah anak yg baik, hehe” akhirnya keduanya-pun tersenyum kembali

Setelah menyuruh seorang pelayan untuk memandikan dan menina-bobokan (?) Baekhyun, IU-pun kembali mencari Sehun. Namja ini berada diruang kerjanya

“kenapa kamu harus melakukan hal itu, Sehun?? dia itu anakmu!” emosi IU juga

Selama ini IU selalu mendiamkannya, tapi kali ini IU tidak bisa membiarkannya lagi. IU-pun memukuli meja namja ini, dimana Sehun terlihat hanya diam mendengarkan keluh-kesah IU itu. IU bertambah kesal melihatnya. Ketika yeoja ini hendak keluar dari ruangan kerjanya, Sehun-pun akhirnya buka mulut juga

“kenapa kamu setuju untuk menikah denganku? Apakah kamu masih mencintaiku??” tanya namja ini to the point, wajahnya masih terlihat dingin seperti biasanya

“apakah masih perlu ditanyakan lagi?? kamu seharusnya tau kalau aku- (sangat mencintaimu)” Sehun langsung mengeser pandangannya dari IU, yeoja ini-pun terpaksa menghentikan ucapannya

“tapi aku sudah tidak mencintaimu, IU!” potong namja ini, IU sangat sedih mendengar hal itu
“sejak Suzy pergi, hatiku sudah mati. Aku- tidak akan pernah bisa mencintai seseorang lagi, termasuk dirimu- dan Baekhyun” ucap namja ini

Ketika Sehun hendak meninggalkan tempat itu, namja ini sempat berhenti sebentar diposisi yg sejajar dengan IU

“batalkanlah niatmu untuk menikahiku, IU. Aku- tidak ingin melukaimu” Sehun-pun pergi, IU ditinggal sendirian disana

Yeoja ini hendak menangis, tapi ia berusaha untuk menahannya. IU telah berusaha selama 7 tahun ini, ia tidak ingin menyerah dipertengahan jalan seperti ini. bagaimanapun ia harus menikah dengan Sehun dan merawat Baekhyun, ia ingin Sehun kembali seperti dulu lagi, dimana namja ini bisa tersenyum dengan bebasnya dan hidup dengan bahagia bersama anaknya

‘aku- pasti bisa melakukannya!!’ yakin IU

,,,

Sehun pulang dalam keadaan mabuk malam ini, namja ini tertidur diatas sofa. Tengah malam ketika JIhyo hendak pergi kedapur, yeoja ini tidak sengaja menemukannya tertidur disana dan akhirnya memilih untuk membangunkannya

“Sehun a! ireona!! Bagaimana bisa kamu tidur disini?? iihhh~ bau (alcohol) nya” gerutu yeoja ini, Sehun-pun akhirnya bangun juga. Jihyo mengambilkan air putih hangat untuknya
“kenapa juga kamu minum sebanyak ini, Sehun? Bukankah kamu telah berjanji kepada Suzy untuk tidak melakukannya lagi??” omel yeoja ini, Sehun hanya diam menegukkan air minumnya

“Suzy telah pergi, ajuhma! Jadi- aku sudah tidak perlu mematuhinya lagi” ucap namja ini, Jihyo hanya bisa menatapnya dengan wajah memprihatinkan

“Sehun a~ lupakanlah semuanya, ok?? untuk apa juga kamu hidup seperti ini? hidupmu masih panjang, Sehun a~. aku percaya Suzy juga tidak akan tega melihatmu hidup seperti ini, jadi dengarkanlah nasehat ajuhma. Ehm??” bujuk Jihyo, tapi Sehun menolaknya

“mwo?? lupakan?? Bagaimana bisa aku melupakannya, ajuhma! Karna aku yg telah membunuhnya, aku! AKU!” teriak namja ini, Jihyo langsung diam mendengar teriakannya itu. yeoja ini nampak terkejut dengan wajah yg pucat
“aku- tidak akan pernah bisa melupakannya, melupakan masalah ini” Sehun-pun berdiri dari sofa dan hendak berjalan pergi, tapi sebelumnya ia sempat menoleh kearah ajuhmanya lagi
“ajuhma juga- jangan harap dapat melupakannya, karna- ajuhma juga salah satu penyebab kematiannya. Ah! Masih ada IU dan Baekhyun. Aku- tidak akan membuat kalian hidup dengan tenang, aku- akan membuat kalian selamanya mengingat hal ini!” Sehun-pun pergi, Jihyo langsung meneteskan airmatanya disana
‘bagaimana bisa kamu menjadi seperti ini, Sehun?? Bagaimana bisa?? Huhu’ Jihyo tidak percaya bila keponakannya bisa menjadi seperti ini, ia terlihat berbeda sekali

Jihyo tidak tau apa yg harus ia lakukan agar namja ini bisa kembali normal kembali, ia sangat berharap seseorang dapat melakukannya

^^

Keesokan paginya, Sehun terlihat telat pergi kerja dikarenakan mabuknya semalam. Namja ini berangkat dalam waktu yg sama dengan keberangkatan Baekhyun kesekolah, anaknya ini langsung mengejarnya begitu melihat appanya masih berada diluar sana. Karna tidak berhati-hati, Baekhyun hampir terjatuh dari anak tangga yg ada diluar pintu rumahnya. Untunglah Sehun berhasil menangkapnya

“gwencana?? kamu tidak terluka bukan??” namja ini terlihat sangat mencemaskan anaknya, ia bahkan sempat mengecek segala tempat yg kemungkinan dapat terluka. Baekhyun terlihat terkejut mendapatkan perlakuan seperti itu darinya

“a-a-appa” panggil Baekhyun dengan gugup

“MWO?? YACH!! KAMU DILARANG UNTUK BERLARIAN DIRUMAH DARI SEKARANG, ARRA??” teriak Sehun juga, Baekhyun mengangguk ‘ya’

Sehun-pun mengendong Baekhyun dan membawanya kedalam-mobil, namja ini sama sekali tidak sadar apa yg telah ia lakukan. Semua orang sangat terkejut melihat hal ini, termasuklah Jihyo yg hendak pergi kerja dan IU yg hendak mengantantarkan Baekhyun kesekolah itu. ini pertama kalinya Sehun terlihat seperti appanya Baekhyun

“tuan muda Baekhyun pasti sangat senang dapat pergi kesekolah dengan appanya, hehe” ucap salah satu pembantu yg ada disana
“Tuan muda Sehun terlihat sangat menyayangi anaknya, hehe” sambung satunya lagi, Jihyo dan IU yg mendengar hal tsb merasa sangat lega
‘Akhirnya~’ pikir mereka

“aku berharap hal ini merupakan awal yg baik untuk semuanya” ucap IU, Jihyo-pun mengangguk ‘ya’

“aku juga berharap seperti itu” ucapnya

,,,

Seorang namja nampak memasuki kamar yeojachingunya dan membangunkannya dengan cara menciumnya, yeoja ini-pun akhirnya terbangun setelah dicium sampai sesak nafas (ganas haha)

“Oh! Luhan a! kenapa kamu ada disini?? bukankah hari ini kamu mempunyai janji dengan CEO mu??” heran yeoja ini, Luhan hanya tersenyum kepadanya

“karna aku merindukanmu, karnanya~” ketika Luhan hendak menciumnya kembali, yeoja ini-pun langsung menepisnya dan menjitak kepalanya

“udah deh~ cuih” seru yeoja ini pula, Luhan-pun kembali tertawa

“ada yg ingin kukatakan padamu, karna itu-. lagipula- aku sudah bertemu dengan CEO ku, tidak banyak yg kami katakan. Aku- memintanya untuk mencari pengantiku, aku ingin meninggalkan pekerjaanku yg sekarang. aku- ingin menikahimu, Bae Suzy” ucap namja ini. yeoja mana yg tidak terharu dilamar seperti itu, tapi- Suzy tetap saja merasa bersalah bila Luhan mesti meninggalkan cita-cita yg ia impikan selama ini
“aku tau kamu menolakku selama ini dikarenakan pekerjaanku, tapi- aku lebih mencintaimu daripada pekerjaanku, Suzy. Karnanya- menikahlah denganku? Ehm??” pintanya dengan amat sangat, Suzy tidak tega menolaknya lagi. yeoja ini-pun mengangguk ‘ya’

Luhan terlihat sangat senang dan langsung memeluknya

“gomawo! Saranghae, Bae Suzy!” ucap namja ini

“nodu saranghae, Xi Luhan” balas Suzy juga

THE END

Apakah akhir seperti ini yg anda inginkan??

IU, Sehun dan Baekhyun yg hidup bahagia bersama? Dan Suzy, Luhan yg akan segera menikah? bila anda tidak mengiginkannya, maka tunggulah season two dari FF ini. sebaliknya- bila anda mengiginkan akhir seperti ini, maka berhentilah membaca FF tsb sampai disini. hehe

Annyeong dan gomawo telah dibaca sejauh ini, hoho ^^

Advertisements

88 responses to “Grandson for my Grandmother 08 end

  1. Sehun kayaknya depresi banget ditinggal istrinya meninggal .
    Pdahal istrinya masih hidup dan skrang malah sama sepupupnya .

    Makanya sehun kmu sih waktu itu udah milih sama suzy waktu IU kembali , kmu malah ninggalin suzy .
    Jdnya gitu deh .
    Skarng kmu yng ditinggal suzy pergi

  2. Andwaeeeeee !!!!!! Please, ending nya gantung bget thorr~ btuhh season 2 nya nihh.. Butuh bget malah thorrr.. Aku tunggu bget thor season 2 nyaa.. Next season jgn lm2 ya thor..

  3. Nomu nomu chuahe thor….daebaakkkk….ada season two? Oedie? Gumawoooo dear author mmuuaaacchhh hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s