Weird Marriage ? [Prolog]

love-karty-usta-twarz

Author : SilverJewels (@nasipers)

Cast : Lee Hanna (OC), Kim Heechul (Super Junior), Lee Hongki (FT Island), Yong Junhyung (B2ST)

Genre : PG-15

Kata kebanyakan orang, Menikah itu indah. Menikah berarti mengikat janji suci sehidup semati bersama orang yang kita cintai. Berbagi dalam suka dan duka, menyayangi di saat susah dan senang, Mencintai sampai maut memisahkan. tapi, apakah pernikahan itu akan benar-benar indah jika aku yang merasakannya? Pernikahan aneh ini, kira-kira sampai kapan akan bertahan ?


aku melemparkan koper dan tas selempang yang jauh-jauh ku bawa dari London dengan kesal ke atas kasur. Bagaimana tidak kesal ? Aku baru saja tiba di Seoul dan langsung mendapatkan ‘surpriese’ yang sangat tidak mengenakkan. Appa ku dengan kepercayaan dirinya yang benar-benar menyebalkan ingin menjodohkanku dengan seorang pengusaha muda yang kaya raya. Cih! Dia fikir ini jaman apa ? jodoh-jodohan sudah tidak menjadi trend di abad ini !

“YA! AKU TIDAK MAUUUUUU!!!” Aku berteriak keras sambil berkacak pinggang di depan Appa. Kakiku ku hentak-hentakkan ke lantai dengan kesal, mataku yang sipit membulat total. “Appa fikir ini masih jaman penjajahan apa ?! AKU TIDAK MAU DI JODOHKAN !!!”

Appa-ku berdehem keras. Matanya membulat total, kedua tangannya di kesampingkan (posisi berkacak pinggang), ia mendekat kearahku, memegang kedua bahu ku. “Ya! Dengarkan Appa !!” Appa membentakku dengan suaranya yang tegas dan berat. “Mau tidak mau kau harus menerima perjodohan ini ! Kau tidak akan menyesal menikah dengan calon suami yang sudah Appa dan Eomma pilihkan. Dia laki-laki yang tampan, mapan juga bertanggung jawab.”

“YA! Kalau begitu kenapa bukan Appa saja yang menikah dengan laki-laki it­­—”

“LEE HANNA !!!” Aku langsung diam ketika Appa membentakku dengan keras. Tangannya juga turut memukul meja di hadapanku. “Aku tidak pernah mengajarimu untuk menjadi anak yang kurang ajar !” Wajahku memanas mendengar ucapan Appa. “Kalau kau tidak mau menerima perjodohan ini, maka jangan pernah lagi kau menyebut-nyebutku sebagai Appamu !”

BRAK !

Pintu di banting keras dengan Appa. Dan ketika itu juga pertahananku runtuh. Aku jatuh terduduk dengan genangan air mata yang kini sudah membanjiri pipiku. Aku tidak mau dijodohkan ! apa mereka tidak bisa mengerti ? Aku ingin bebas ! Aku ingin menikah dengan orang yang aku cintai dan juga mencintaiku ! bukan dengan cara seperti ini !! Aku.. Aku benci hidupku, APPA !!!

-TBC or NOT ?-

 

 

Cast :

LEE HANNA : Anak pertama keluarga Lee yang baru saja pulang dari London tempatnya menuntut ilmu. Sepulangnya dari London ia jodohkan dengan Pengusaha muda yang kaya raya oleh sang ayah.

KIM HEECHUL : Lihat di next part dia jadi apa

LEE HONGKI : Liat di next part dia jadi apa

YONG JUNHYUNG: Liat di next part dia jadi apa

31 responses to “Weird Marriage ? [Prolog]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s