Weird Marriage ? [Part 1]

love-karty-usta-twarz

Author : SilverJewels (@nasipers)

Cast : Lee Hanna (OC), Kim Heechul (Super Junior), Lee Hongki (FT Island), Yong Junhyung (B2ST)

Genre : PG-15

PROLOG

Setiap orang mempunyai kisah hidupnya masing-masing, begitu juga denganku. Dan ini adalah sebuah titik awal bagaimana hidupku akan terus berlanjut. apakah bahagia atau mungkin malah kesengsaraan yang akan ku dapat?

Aku terbengong-bengong melihat seorang namja yang kini sedang berdiri di hadapanku, bersalaman dengan kedua orang tuaku kemudian tersenyum tipis. Tubuhnya kurus-tinggi dengan wajah tampan dan kulit putih yang mulus. Wajahnya menampilkan aura tegas yang begitu menarik perhatian. Dia.. sempurna !

217407_205202186177185_6466994_n

Wow, inikah calon suamiku ?

“Kim Heechul.”

Fikiranku buyar ketika namja itu mengenalkan namanya dengan nada suara datar. Tangannya terulur dengan Kedua matanya yang menatap tajam kearahku. Aku menghela nafas. Mencoba untuk bersikap lebih angkuh darinya.

“Lee Hanna” Kataku tak kalah datar tanpa membalas uluran tangannya. Kim Heechul –Laki-laki itu- menatapku dengan tatapan sebal. Kemudian perhatiannya teralih kepada kedua orang tuaku.

“Aneyeong Haseyeo Ahjussi.. Ahjumma..” Ia membungkuk sopan. Aku kembali memperhatikan setiap detail tubuhnya. Malam ini dia datang dengan setelan kemeja putih yang lengannya di gulung sampai sebatas siku. Laki-laki ini benar-benar keren ! nyetrik sekali gayanya. Apa dia seorang model ?

“Aigoo~ Kim Heechul, Sejak kapan kau sampai di Seoul, hm ? Bukankah seharusnya kau ada di swedia sekarang ?” Appa menyambut kedatangan Heechul dengan pelukan. Ia memegang kedua pundak Heechul dan menatap laki-laki itu dengan tatapan bangga.

“Baru setengah jam yang lalu Ahjussi, aku sengaja langsung kesini karena ingin bertemu dengan calon istriku yang sangaaaaaattt cantik.” Laki-laki bernama Heechul itu melirik kearahku dengan tatapan yang menyeramkan. Di sudut bibirnya terpeta sebuah ‘smirk’ yang sangat menakutkan. Aku memutar kedua bola mataku. Cih! Kau menyebalkan sekali Kim Heechul ! kau pasti ingin mengambil hati kedua orang tuaku. Tidak akan ku biarkan !

“Aigoo~ Kau romantis sekali Chullie-ya. Tidak salah Ahjussi dan Ahjuma menjodohkanmu dengan putri kami.” Appa tersenyum menggoda kearah kami berdua. Umma mendorongku berdiri di samping Heechul.

“Omona.. Kalian serasi sekali !” Pekik Ummaku kegirangan. Aku mendengus. Ini benar-benar menyebalkan.

“Tentu saja Ahjumma..” Heechul membalas perkataan Ummaku, tangan kanannya melayang di udara, dia merangkulku. “Kami sangat serasi.” Lanjutnya sambil tersenyum menjijikkan.

Kedua orang tuaku tersenyum senang melihat perlakuan Heechul yang sangat ‘romatis’ kepadaku. Aku hanya diam, malas memulai perdebatan lagi dengan Appa.

Kami berjalan menuju meja makan yang diatasnya sudah terhidang beberapa makanan lezat. Sepertinya Umma dan Appa memang sudah tau tentang kedatangan Heechul. Aku menarik salah satu kursi yang berhadapan dengan Heechul.

“Bagaimana dengan perusahaanmu Heechul-ah ?” Appa memulai pembicaraan tentang bisnis. Oh, sepertinya Heechul adalah seorang pembisnis. Apa dia seorang karyawan ?

“Ya begitulah Ahjussi, kami sedang menyelesaikan proyek baru di Swedia.” Kata heechul di tengah-tengah kunyahan makanannya. sepertinya Heechul bukan seorang karyawan. Atau mungkin dia seorang CEO ? Bukankah kemaren Appa bilang kalau dia ingin menjodohkanku dengan Pengusaha muda ?

“Hanna-ya…” Aku menoleh kearah Appa. “Heechul sangat tampan bukan ?” Hooeekss. Lebih tepatnya dia itu menyebalkan, Appa…. “Dia adalah calon Pewaris tunggal Heenim Corporation. Dia pengusaha muda yang sukses.” terus saja Appa membangga-banggakan laki-laki ini !

Aku mengangkat kedua bahu. “Aku tidak perduli” Kataku Acuh. “Lagipula aku tidak mengenalnya !”

“Ya! Choi Hanna ! Jaga cara bicaramu !!” Aku menatap tajam kearah Appa yang juga sedang menatap tajam kearaku. Kemudian tatapan mataku teralih kearah Heechul yang sepertinya sangat bahagia melihat Appa memarahiku. Bisa di lihat dari senyum iblisnya yang begitu menyebalkan !

“Aku sudah kenyang.” Kataku sambil mendorong jauh piring dari hadapanku. Aku sama sekali tidak berniat untuk memulai perdebatan dengan Appa.

Aku bangkit berdiri. Nafsu makanku hilang begitu saja. aku berjalan keluar rumah tanpa mengindahkan teriakan Appa yang memanggil-manggil namaku. Perduli apa ? bukankah aku sudah bilang kalau aku tidak ingin di jodohkan ?!

Aku berjalan cepat tanpa tujuan. Lelah juga ! ini adalah bentuk pelampiasan kekesalanku pada Appa ! Egois sekali dia ingin menjodohkanku dengan Pria yang tidak aku kenal. Bagaimana kalau ternyata laki-laki bernama Kim Heechul itu adalah orang jahat ? bagaimana kalau nanti setelah aku menikah dengannya dia malah memperlakukanku sebagai pembantu ? atau bagaimana kalau nanti setelah menikah dia malah sering menyiksaku ? Demi tuhan aku tidak ingin hal-hal buruk terjadi di kehidupanku mendatang !

Aku mendudukkan diriku di bangku taman. Hawa dingin menyeruak di seluruh permukaan tubuhku. Bodoh sekali karena aku tidak mengenakan mantel. Terlebih lagi aku hanya memakai kaos dan celana pendek malam ini, membuat semilir angin malam semakin bernafsu untuk menggerayangi kulit tubuhku. aku mengelus kulit lenganku. Fuuuhh…. dingin..

“Dingin ?” Aku menoleh kebelakang. Sosok seseorang muncul dari balik cahaya lampu, wajahnya tidak begitu jelas. tapi setelah sosok itu berjalan mendekat, aku baru sadar kalau itu adalah Kim Heechul !

“makanya jangan bodoh !” Katanya tajam. Aku mendengus, ingin mengumpat tapi tidak jadi karena tiba-tiba saja ia melepaskan jaket-nya untuk menutupi tubuhku. “Pakai ini !” Katanya dengan acuh.

Aku memutar kedua bola mataku. Mau sok perhatian kau, kim Heechul ? haha. Tidak bisa ! aku berniat melepas jaket yang di pasangkannya, tapi suara angkuh dan tatapan tajamnya lebih dulu menghujat. “Kalau kau melepaskannya, maka aku akan membunuhmu !”  Oke, lebih baik aku menurut dari pada harus mati sia-sia.

Aku memakai kembali Jaket itu. “Sekarang kau mau apa ?” Kataku langsung.

Heechul tersenyum, senyum yang aneh atau lebih baik di katakan sebuah ‘smirk’, senyum iblis yang menakutkan. “Sepertinya kau bukanlah tipe orang yang suka basa-basi” Tebaknya. Yah, kau benar Heechul-ah. Aku memang bukan tipe orang yang suka berbasa-basi, apalagi pada orang aneh seperti mu.

“kalau begitu.. langsung ke intinya saja.” Dari tadi kek. “Aku mohon menikahlah denganku Hanna-ya..” MWO ?? Aku membulatkan mata, menatap Heechul yang kini sedang berdiri di belakangku dengan tatapan tidak percaya. Dia ? Kim Heechul ? Memintaku untuk menikah dengannya ? Ini gila !

“Kau gila ?”

“Kita bahkan sudah di jodohkan !” Benar juga sih. Tapikan aku tidak mau.

“Tapikan aku tidak mau !” Kataku tegas. Heechul menghela nafas. Ia memposisikan dirinya duduk di sebelahku.

“Aku mohon, kau adalah satu-satunya kunci masa depanku. Lagipula, kita kita menikah kita akan sama-sama di untungkan !”

“Maksudmu ?” Aku tidak mengerti.

“Kalau aku menikah denganmu, maka Heenim Corporation akan benar-benar jatuh ketanganku. Setidaknya begitulah yang tertulis di surat wasiat yang di susun Haraboji”

Aku melotot. “Ya! Jadi kau ingin memanfaatkan ku ?!!”

Heechul memukul kepalaku agak keras, ekspressi wajahnya gemas. “Tidak ada pilihan lain, bodoh ! Lagipula kita akan sama-sama saling menguntungkan jika kita benar-benar menikah !”

Aku mendengus. Mencubit paha kanannya. “Ya! Yang untung itu kau bodoh, bukan aku ! kau akan mendapatkan perusahaan itu kalau kau menikah dengaku. Sedangkan aku ? Apa yang akan aku peroleh ?”

“Setidaknya kau sangat beruntung memiliki suami yang tampan dan kaya raya sepertiku. hehe” Cengirnya. Cih! Pede sekali dia.

“Ayolah Hanna… kau harus membantuku…” Rengeknya. Raut wajahnya yang tadi garang berubah menjadi sangat lucu seperti anak bayi. Ah, kalau saja kami sedang tidak dalam situasi seperti ini, mungkin aku akan langsung mencubit pipinya dengan gemas.

“Tapi aku tidak mencintaimu Heechul-ah…”

“Kau hanya cukup menjadi istriku Hanna-ya.”

“Tapi…”

“Aku akan memenuhi segala keinginanmu.”

“Aku…….”

“Pleaseee….”

“Haaahhh ! Baiklah-Baiklah !” Kataku pasrah. Heechul tersenyum lebar. Refleks ia langsung memelukku. “GOMAWO HANNA-YA~ AH, KAU MEMANG WANITA PALING CANTIK DI DUNIA” Eh? Sumpah demi apapun aku bulshing. Kenapa dia tiba-tiba memelukku ?-_-

“YA! Heechul-ah ! Lepaskan aku bodoh !!” Sungutku sebal.

Heechul menggelengkan kepalanya. “Tidak sampai aku mendapatkan ciuman selamat malam dari calon istriku ! Hahaha”

“YA! DASAR KAU OTAK MESUM!”

******

Bunyi alarm yang berdentang beberapa kali membangunkanku dari tidur singkat. Mungkin semalam aku baru tidur jam 2 setelah membicarakan beberapa hal yang tidak penting mengenai rencana pernikahan dan segala tetek bengek-nya bersama Heechul. Laki-laki itu ternyata cukup serius dan professional meski aku tau dia tidak benar-benar menginginkan pernikahan ini.

Memangnya orang bodoh mana yang mau menikah dengan orang yang bahkan baru di kenalnya? Oke, aku tau ini gila. Tapi aku tidak ingin mengecewakan appa. Lagipula juga Heechul sendiri yang bilang kalau setelah 1 tahun pernikahan, kami bisa berpisah.

“hei gadis pendengkur, kau sudah bangun ?”

Aku melotot. Kenapa tiba-tiba aku mendengar suara namja itu? Suaranya sangat halus berbisik di telingaku. Apa aku sedang berhalusinasi ? mana mungkin dia ada di kamarku.

“YA! Aku bicara padamu bodoh !!!!”

Toeng!!~

“YA! KIM HEECHULL !! APA YANG KAU LAKUKAN DI KAMARKU ?!!”

Dan ternyata dia benar-benar ada di kamarku ! Tepat di belakang tempat tidurku!

Bantal, guling dan beberapa buah boneka yang ada di sekitarku langsung ku lemparkan kearahnya.  “YA! DASAR KAU NAMJA MESUM ! BAGAIMANA BISA KAU MASUK KEDALAM KAMAR SEORANG GADIS YANG BAHKAN BELUM MENGENALMU!!” Teriakku sambil memukul-mukulkan guling kearahnya.

Heechul meringis sambil menangkis beberapa serangan guling yg kulayangkan padanya. Tubuh kurusnya itu seakan tak berdaya melawan serangan bantal dan guling yang bertubi-tubi ku arahkan padanya.

“Ya! Hanna! Stop melempariku dengan benda itu ! Bibirku sakit terkena mata boneka yg kau lemparkan bodoh !!” Serunya sambil menarik boneka teddy bear besar yg ada di tanganku.

Aku mundur beberapa langkah. Dalam keadaan seperti ini aku harus waspada ! Mengingat diriku hanya mengenakan gaun tidur tipis dan dirinya yg kini sedang berdiri di atas tempat tidur hanya mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada. Jika ada setan lewat, maka hal-hal yg tidak di inginkan bisa terjadi saat ini juga ! aku tidak ingin menyerahkan kesucianku kepada orang yang bahkan baru aku kenal tadi malam. Andweeeee !!!

“A…Apa yang kau lakukan di kamarku?!” Tanyaku waspada.

Heechul melirik sinis kearahku. Kedua tangannya bertolak pinggang. Masih dengan posisinya yg berdiri di atas tempat tidur ia berkata, “Memangnya apa yang akan aku lakukan, huh ? Memperkosamu ? Melihat badan polosmu saja aku tidak bernafsu ! Tubuhmu itu tidak bagus! Kau bukan tipe wanita idamanku !!”

Shiiittt !!! Apa dia bilang ? Tubuhku tidak bagus? Lihat saja seberapa kuat dia menahan nafsunya jika melihat tubuhku dalam keadaan tanpa busana !

“Lalu apa yang kau lakukan di kamarku pagi-pagi buta begini?!!”

Heechul melengos, turun dari tempat tidur, berjalan kearahku, melemparkan boneka teddy bear yg tadi ku lemparkan kearahnya kembali kepadaku. Sambil berlalu ia menjawab, “Ayah dan ibumu menunggu kita di bawah.”

***********

“Kenapa baru turun? Kami semua sudah lama menunggumu dibawah. Ayo kita sarapan!”

Aku hanya bisa nyengir tanpa dosa begitu mendapat teguran dari Umma. Umma, Appa, Heechul dan juga Hongki (adik laki-laki ku) sudah menungguku di meja makan. Oh iya, sepertinya aku belum menceritakan kepada kalian tentang Hongki.

Ini dia Lee Hongki !

313298_599991150014357_1300602701_n

Dia Adikku yg umurnya hanya berjarak satu tahun di bawahku. Dia memiliki suara yang sangat  bagus dan powerfull, maka dari itu dia dipililih menjadi Vocalis Band Rock yang sangat terkenal di Korea dan Asia. Wajahnya tampan seperti ayahku, dan sifatnya? Jangan di Tanya! Dia bahkan sama menyebalkannya dengan Heechul !!

“Ya! Nuna !! Kenapa kau baru turun ? Apa kau tidak tau kita sudah lama menunggumu disini? Aku sangat kelaparan ! aku bisa terlambat latihan kalau begini !!” Omelnya. Tuh kan, aku bilang juga apa! Hongki itu sama menyebalkanya seperti Heechul. Berani sekali dia mengomeliku di tengah-tengah Appa dan Umma seperti ini.

“Kalau kau lapar kenapa tidak makan duluan saja!” Balasku sengit. Hongki ingin membalas perkataanku, namun Umma lebih dulu menengahi.

“Sudah-sudah, Jangan berkelahi di meja makan seperti ni. Ayo hongki cepat selesaikan makananmu, Jonghun sudah menunggu di depan.” Kata Umma. Hongki menatap sebal kearahku yg hanya ku balas dengan juluran lidah tanda mengolok.

Acara sarapan pagi hari ini kami lalui dengan tenang sampai akhirnya Hongki selesai dan bergegas pergi ke Dorm FT Island bersama Jonghun. Sepertinya dia masih kesal padaku. Haha, Biarkan saja dia  kan memang sangat menyebalkan-_-

Aku selesai makan. Kemudian membantu Umma membersihkan meja makan. Ku luhat Appa dan Heechul yang sepertinya sedang membicarakan hal serius di ruang keluarga. Sepertinya mereka sedang membicarakan soal bisnis. Ya, apalagi yang dua orang itu akan bicarakan selain bisnis?

____

Heechul POV.

“Heechul-ah. Apa kau sudah memikirkan tanggal yang tepat untuk acara pernikahanmu dengan putriku?.” Tuan Lee bertanya pelan sambil menyodorkan sebatang rokok yang dengan segera ku tolak dengan halus. Aku bukan seorang perokok tuan..

“entahlah, aku fikir lebih cepat maka akan lebih baik. Bukankah begitu tuan?” kataku sopan. Tuan Lee tersenyum sambil menghisap putung rokoknya. Lubang higung dan mulutnya mengeluarkan asap begitu ia menghembuskan nafas.

“Jangan terlalu canggung begitu Heechul-ah, bukankan kau sebentar lagi akan menjadi menantuku? Kau bisa memanggilku Aboeji ataupun Abonim.”

Aku tersenyum. “Ne… Abeoji.”

Tuan Lee terkekeh. “Nah, bukankah kalau begitu kedengarannya lebih bagus? Ah, Aku jadi tidak sabar melihat putriku mengikat janji suci denganmu di hadapan tuhan. Bagaimana kalau minggu depan kalian menikah? Bukankah lebih cepat lebih baik? Aku dan juga istriku sangat menginginkan cucu dari kalian berdua.” Kata Tuan Lee disertai tawa.

Cih!! Cucu apa yg kau maksud tuan? Aku dan Putrimu bahkan menihkan bukan di dasari dengan cinta. Bagaimana caranya kita bercinta jika kita bahkan tidak saling mencintai. Aku sih bisa saja memperkosanya dan membuatkan kalian cucu, tapi bukankah hal itu akan menyakiti hanna?

Aku hanya pura-pura tertawa bahagia mendengar ucapan Tuan Lee. Lebih baik seperti ini kan? Setidaknya ia akan mengira kalau aku dan putrinya benar-benar saling mencintai.

_________

Hanna POV.

Apa sih yang sedang mereka bicarakan? Kenapa mereka tertawa seperti itu. Firasatku jadi tidak enak. Jangan-jangan Appa membongkar semua kelakuan buruk dan anehku di hadapan Heechul. Aigoo appa… jangan mempermalukan anakmu ini di hadapan calon suaminya.

“Hanna, ada yang mencarimu di luar.”

Umma tiba-tiba saja muncul dan menghentikan aktifitasku yang sedang mengintip pembicaraan Heechul dan juga Appa. Aku menoleh sekilas kearah Umma, “Siapa yang mencariku?”

Umma mengangkat kedua bahu, “Entahlah. Seorang Pria. Dia bilang dia teman sekampusmu.”

Teman sekampus? Siapa? O_o

“Siapa?”

“Sudah sana kau temui saja dia dulu, kasian dia menunggumu diluar.”

“hhh… baiklah Umma” dan akupun menuruti perkataan Umma, menemui pria itu.

Aku berjalan menuju pintu menemui seorang Pria yang sedang berdiri membelakangiku. Badannya tinggi tegap dengan rambut ungu yang di tutupi dengan sebuah topi. Sepertinya aku kenal…

“Nuguseo…………?”

Pria itu berbalik.

“JUNHYUNG !!”

-TO BE CONTINUE-

NB: FF ini akan di post setiap 1-2 minggu sekali.

Readers yang baik adalah readers yang meninggalkan jejak setelah membaca^^

40 responses to “Weird Marriage ? [Part 1]

  1. wah penasaran ma lanjutannya…..
    pernikahan macam apa yang akan di jalani ma heechul n’ hanna……
    bkin penasaran…
    lanjut thor…

    thanks,
    ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s