[Coming Soon] Open your Mind (BaekYoung Story season 2)

open your mind

Ok ok… pecinta BaekYoung Story… ayo merapat…

BaekYoung Story :: 11

Author : Sasphire

Main cast : Byun Baek Hyun EXO, Han Mi Young (OC), Kim Jong In EXO

Ratting : Teen, General

Genre : Romance, School Life

Length : Chaptered

Wah… gak nyangka ya… BaekYoung story udah mau abis. awalnya sih, aku pengen ganti BaekYoung Story dengan Loving You. tapi, karena penggemar BaekYoung Story sangat banyak… jadi aku lanjutkan aja ke season 2.. yeay…

 

Mungkin bakal banyak yang heran, kenapa BaekYoung Story udah mau tamat? padahal, di part 10 aja, BaekHyun belum pacaran sama Miyoung, dan masih ada konflik saudara antara Kai dan Suho. bahkan masing-masing part aja kependekan semua.

Yah… karena emang bentar lagi mereka jadian, dan masalah untuk Suho dan Kai bakal selesai di BaekYoung Story season 2 ini. gimana gimana?

janji deh.. untuk Open Your Mind bakal lebih panjang lagi. setidaknya, 2 kali lipat lah… kalo BaekYoung Story cuma 10 halaman, di FF ini aku usahain 20 halaman per part. ok?

Baiklah, Review untuk BaekYoung Story ::

11. Please Protect Her

Suho minta tolong ke Chanyeol untuk menjaga Miyoung karena tambah hari dia semakin sibuk. Persaudaraan antara Suho dan Kai juga memburuk.

12. 100 % yes!!

akhirnya, Miyoung menerima permintaan maaf dari Baekhyun dan 100 % percaya kalo baekhyun itu cinta sama dia.

13. last part (gak tau judulnya apa)

Baekhyun diancam, ibunya bakal membunuh Miyoung kalo Baekhyun gak mau tunangan sama…….. (tebak).

ok… segini dulu.. bye ^^

oiya… yang belum tahu ceritanya.. just read all previous part di blog saya… dan tinggalkan komen kalian.. okey? ^^

Previous :

[Part 1]  [Part 2] [Part 3] [Part 4] [Part 5] [Part 6] [Part 7] [Part 8 + 9] [ Part 10]

Advertisements

10 responses to “[Coming Soon] Open your Mind (BaekYoung Story season 2)

  1. Aku kena Penyakit PTA alias Penasaran Tingkat Akut gara2 Baekyeong story ini -__-” ditunggu part 11 nya ya kak sapphire 😀

  2. wah, ada BaekYoung story.. Aku baru gabung .hahaha *ketinggalan jaman ini udah mau season 2* xixi.. aku baru baca dulu yg season 1 nya.. mianhe chingu,

  3. Wahh hamir lpa klu ada ff baekyoung story..
    Heheh 😀
    Author emg gtau sya, soalnya sya jarang comment.. 🙂
    Tp sya ska bgt ma ff2 nya author!! 😀
    Kece badai!!! 😀
    D tunggu ff nya yaa thor.. 😀

    Tetep semangat nulisnya thor!!! 😀
    Hwaiting!!! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s