When Troublemaker Get Married (PART 1)

Isi cerita dihapus atau ditarik dari perederan.

Advertisements

171 responses to “When Troublemaker Get Married (PART 1)

  1. Hai thor^^
    Aku readers baru
    Aku suka sama FF author, FF nya daebak :::))))

    Keep Writing yaa thor^^

  2. Hmmmm
    jadi guru buat liat sang calon istri
    tp emang trouble maker bgt ya sera’a?
    hmmm
    penasaran…

  3. Wah seru seru :D. Aduh duh duh Sera. Kalau ada orangnya aja marah marah, kalau gak ada nyari. Tapi seru bingits. Mau baca chap selanjutnya 😀

  4. kak,kok dihapus? padahal aku udah tertarik,plus pengen banget baca ff ini….

    Kakak yang baik,yang cantik… Post lagi dong FF nya… Aku mau bacaa… FF nya keren deh pasti!! Pleaseeeeee….. :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s