Intro_fhayfransiska (fransiskanoorilfirdhausi)

Hai! Anyyeong! Hello All!

Assalamualaikum ^^/

fhayfransiska here ^^/ atau mungkin semua lebih mengenal saya dengan nama asli yang panjang itu : fransiskanoorilfirdhausi, haha. (bahkan ini belum nama lengkap saya loh, hanya 3/5-nya :P)

biasa dipanggil fhay. Tapi hampir semua reader sukanya manggil saya ‘thoor’, ‘authorrrr’ sama ‘lanjutannya dong thor’ -__-v. Haha, moga” setelah baca intro ini manggil saya fhay ya, plisss. Tinggal tambah unnie untuk yang merasa lebih muda yah

Saya 95 line (malas mengakuinya, tapi saya memang tua -__-). Saya berulang tahun tanggal 6 september ^^/

Domisili? Di jember aja, hehe. Kayaknya jarang (atau ga ada?) deh ya author ffindo yang dari jember, jadi ngerasa sendiri T.T

Bias? Untuk saat ini saya cuma stuck di satu BB garapan SM entertainment yang dari debut aja udah demen banget ngePHP-in orang, siapa lagi kalo bukan EXO. Haha, sakit hati noh tiap kali ada kabar mau comeback eh ternyata cuma hoax, nyesek sisan -__- Dan kalau ditanya bias saya, ya Kim Joon Myun alias SUHO seorang. Sempet suka juga sih sama member lain, tapi nggak pernah stay lama di hati, yang tetep keukeuh bertahan di hati saya ya cuman bang Suho #aihbahasanya. Maaf saya alay -.-v

744415282

Memutuskan untuk menjadi seorang author kurang lebih satu tahun yang lalu di FFINDO, tepatnya tanggal 15 mei. Dan postingan debut saya adalah ff labil dengan judul alay >> [chan’yeol’s] girl inside the window. Haha, jujur saya sendiri nggak pernah kepikiran buat bikin ff bercast 12 member exo dengan judul beda-beda tiap part, terus dengan hubungan antar tokohnya yang sukses bikin saya pusing sendiri. Ruwet banget rasanya nih otak. (pantes updatenya lama, yah -__-v)

Terus kalo bikin ff, saya emang sering nambah” cerita lain meskipun ff sebelumnya belum rampung. Misalnya bikin exo series, ditengah-tengah bikin dirty soul, a ‘good’bye, bikin untouched dream, trus oneshoot-oneshoot yang lain. Akhirnya sampek sekarang nggak ada satupun ff chaptered saya yang udah ada END-nya. Hahaha (Ditabok reader) -,-v ampun.

Saya emang suka bosen kalo udah stuck sama satu cerita. Jadi kalo udah kayak gitu, saya bakal ngerampungin ff yang lain duluan, kalo yang ini juga bosen, pindah ngelanjutin ff yang lain lagi. Harap maklum ya reader” saya yang cakep”, saya emang author labil , uhuhuhu.

Sampai sekarang saya udah bikin cukup banyak fanfic, mengingat saya bukan orang yang bisa bikin dalam waktu cepat. Sebenernya masih buaaaanyak sekali fanfic di laptop yang pengen dipublish, tapi apa daya kemacetan otak gak tanggung”. Jadinya nggak rampung” n ga dipulish –

____-

Ya sebaiknya saya sudahi kebacotan saya nih ya, padahal sebenernya masih banyak banget yang pengen diceritain. Emang dsarnya saya berisik sih, haha

How to contact me :

Twitter : @fhayfransiska

Personal blog : whiteguardian.wordpress.com (main” yah, wp ini baru diurus ^^v)

Kakao ID / Wechat ID : fhayfransiska

My fanfic : ffindo.wordpress.com/category/fhayfransiska

54 responses to “Intro_fhayfransiska (fransiskanoorilfirdhausi)

  1. author kamu sebagai adikku dibawah 1th tolong dong cepetan lanjutin exo series bagian kai, chen sama d.o toloooonggg hahhaha. aku udah baca FF disini sekitar 5 ff tapi pada chapter dan sama.sekali blm ada kelanjutannya. aku.suka ff ini. kamu ketjeh bgt bisa nyambungin satu per satu cerita member dan dllnya. jgn buat org penasaran😦

  2. Fhayyyy, udaah kaan aku manggilnya fhay bukan authooooor muahahahaa
    Ya ampuun, belum semua ff kmu aku baca tapi udah kesengsem: 3 kenapa kamu bikin aku suka sma epep kamu thor, eh fhaay u,u
    Semangat terus deh buat kmu fhayy, semoga dpet inspirasi terus nglanjutin epep yg belum terending, fightiing ^^

Leave a Reply

