INTRO_Mira~Hyuga

76071_236699283131619_207272553_n_large

Halooo~ readers FFindo! Hehe~

Let me introduce myself! *ala Tiffany* *dilempar telor busuk*

Wkwkwk *ngakak dulu*

*kemudian hening*

.

Hm.

._. eh..

.__. Err..

.___. Errrrr….

Apa kabar? .__.a

Mira~Hyuga di sini~ just call me Mira, nyehehe.. *grin*

Aku 96’liner, yow! Tempat tinggalku di Bandung, alias orang Sunda, wkwk. Aku suka bangeeeeet sama angka 6. Yang sama, acungkan gelasmu tinggi-tinggi dan kita bersulang! *loh

Aku belum lama jadi author di FFindo, ffku yang dipost di sini juga belom banyak, jadi ga heran kalo banyak yang ngerasa asing, wkwk.. Karena itu, ayo kenalan! ^.^

Oh, iya. Aku seorang ELF-Shawol, yang lain cuma suka aja, kkk..

Bias? Onew! Ryeong! Taemin! Dan lainnya, Mihihihi ^^

Personal account? Jreng, jreng! *plak*

Twitter : @cumiraw6 <–hasil paksaan temen -_-“

Wechat ID : @cumiraw <– jadi berdampak ke wechat juga =..=a

WP : 96fanfictions.wordpress.com

Yang mau kenal lebih deket, ayo kontekan! (?) hoho

.

Terus?

Apa lagi yang bisa aku tulis di sini? ._.a

Sebenernya sejak awal ini udah bingung mau bikin intro yang kayak gimana -_- Help! *plakplakdezigh!*

Apa segini aja, yah? ._.

..

Hm..

Err..

Ya udah, deh, udah speechless aku ._. *kepala berasep/?*

Salam kenal ya, semuanyaaa \^0^/

FFINDO JJANG!

*ngikik sambil ngilang dibalik tirai*

5 responses to “INTRO_Mira~Hyuga

  1. Huahaha intromu singkat banget mir.. ngga kayak introku yg panjang o.o
    Nanti intronya bakal aku susun yah :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s