INTRO_KIKIYEONNIEE

Annyeonng haseyo~ kikiyeonniee imnida. Manasseo bangapseumnida ^^

Nama lengkap saya Adzkia Ra’ida Salma bisa dipanggil Adzkia, Kiki, Keke, Kia, dll. 96’lines, silahkan tebak umur saya berapa -____-

Masalah fandom saya sendiri juga bingung nentuin fandom saya. Saya suka SNSD, Block B, B.A.P, Red Velvet, U-kiss, EXO, Super Junior, 2NE1 dan yang lainnya. Intinya saya multifandom dan memilih untuk nonton orang fanwar daripada ikut fanwar. As simple as that :3 Tapi saya join kpop karena SNSD, jadi bisa dibilang saya SONE wkwk. Dan mainly saya SM stan.

Bias? Saya suka Xiumin, Taeyeon, Sehun, Irene, Taeil, Sungmin, Siwon, Zelo, Kiseop, Minzy, Sulli dan bleh bleh bleh. Saya suka banyak idol dan memborongnya sebagai bias saya.

Saya udah agak lama ada di FFindo cuman jarang ngepost FF dikarenakan sekolah saya ToT. Salah satu karya nista kebanggaan saya adalah Another Piece of Me. Heavenly Hell. Jadi yang mau meladeni kemodusan saya silahkan cus mampir ke FF saya ^^

Ohya personal account, silahkan follow twitter saya. Saya nggak punya followers, cuman punya following bejibun karena saya punya banyak senpai. @kikiyeonniee. Mention for follback, free follow hahaha. Akun lain tanya di twitter aja yaah

Sekian dari saya~

Sincerely,

kikiyeonniee

gifs credit to ibleedpastelpink

Caw caw

kikiyeonniee

10 responses to “INTRO_KIKIYEONNIEE

  1. uwwaaa… salam kenal author^^
    bias kita banyak yang sama, terutama taeyeon!!!
    aku suka banget ff “Another Piece of Me” kerasa benget feelnya, sampe merinding -_-
    bikin ff yang sejenis gitu (?) lagi dong… aku suka banget!🙂
    aku tunggu ff taeyeon lainnya… sulli juga boleh kkk~

  2. Hai eonnie!~
    salam kenal!~ perasaan sya udh pernah liat nma eonnie, tp d ff mna gt.. heheh lpa, maklum pelupa😀
    follback twitter sya yaa eonnie🙂 *maaf SKSD*😦

  3. Hello…
    Wih, jadi umurnya 16 juga? sama nih. Um, jadi manggilnya apa nih? Kiki kah?
    Oh ya, aku suka banget sama FF-mu yg Heavenly Hell, bener2 mendebarkan(?) hoho #bahasanya
    Salam kenal ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s