I’M TRAP

TRAP

Title: I’m Trap

Author : Vankyu (@bluavania)

Main Cast:

  • Cho Kyuhyun
  • Park Yeon Min

Genre : Romance, Comedy

Rating : G

Length : semi oneshot

Author note:

Annyeeeeooong!!!!  *ngintip dari balik punggung Kyu*

Fanfic ini muncul setelah Vankyu nonton stage performance Henry “Trap”. Mianhae Mochi, tapi mata ini gak bisa beralih dari namja setan itu :’) Terlalu tampan untuk tidak dilihat. Reaksi Yeon Min di fanfic ini gak jauh beda sama reaksi author pas nonton KyuHenMin di Music Bank.

Kyuhyun look soooo old. But he’s the handsomest, i think XD

Okay daripada dengar Vankyu fangirling, mending langsung dibaca aja :)

Once again, Kyuhyun  belong to God, but this story is belong to me :)

Do not copy, share, or print this story without Vankyu permission!!

************

Kyuhyun menghela nafas pelan sambil memasuki pintu rumahnya. Kelopak mata miliknya sudah hampir menutup, namun dipaksa untuk tetap terbuka dan memeriksa keadaan rumahnya yang sepi. Tumben sekali, biasanya layar tv masih menyala dengan seorang gadis di depannya sedang tertawa terbahak-bahak seperti orang gila.

Pria itu meletakkan tasnya di atas meja dan segera berlari ke lantai dua. Bibirnya tidak bisa menahan senyum karena kurang dari semenit lagi dia bisa kembali melihat gadis yang dirindukannya setengah mati seharian ini. Sebelum membuka kenop pintu, Kyuhyun menaruh telinganya di pintu. Terdengar suara tawa dari dalam kamar, suara yang amat dikenalnya.

Cklek! Perlahan pria itu membuka kenop pintu, berusaha untuk tidak ketahuan. “HAHAHA!” Gadis yang sedang berada di depan laptop ternyata tidak menyadari kehadiran Kyuhyun dan masih saja tertawa terbahak-bahak. Penasaran, pria itu berjalan mendekat.

Kedua alis Kyuhyun terpaut karena sepertinya lagu yang keluar dari laptop tersebut familiar di telinganya. Matanya membulat saat melihat layar laptop tersebut memutar stage solo debut Henry tadi sore di Music Bank.

Kyuhyun menundukkan badannya dan melingkarkan tangannya di pinggang gadis itu. Sontak sang gadis terkejut dan memutar kepalany. “YA! Cho Kyuhyun! Kau hampir saja membuat jantungku berhenti!” teriak gadis itu sambil memukul pundak pria tersebut.

Kyuhyun tidak menggubris teriakan gadis itu dan semakin mengeratkan pelukannya. Wajahnya dibenamkan di leher gadis itu. Satu hirupan nafas, membuat kepala pria tersebut pusing. Aroma gadis ini bagaikan candu dan Kyuhyun tidak akan pernah bosan untuk menghirupnya.

“Aku merindukanmu, Yeon Min. Seharian tidak melihat wajahmu membuatku seperti orang gila,” ucap Kyuhyun masih dalam posisi yang sama. Gadis tersebut meringis geli karena nafas Kyuhyun menerpa kulit lehernya yang sensitif.

Tidak ada respon lebih dari gadis itu. Kyuhyun menarik kepalanya mundur dan menatap gadis di hadapannya heran. “Kenapa kau tidak membalas ucapanku? Apa kau tidak merindukanku?” tanya pria itu. Yeon Min tersenyum kecil dan membalas tatapan Kyuhyun dengan tatapan jahil.

“Aku tidak merindukanmu, karena tadi sore aku sudah puas melihatmu di televisi. Bahkan aku memutar berulang-ulang penampilan kau, Henry oppa, dan Taemin.” Kyuhyun semakin mengerutkan keningnya.

“Tidak biasanya kau menonton stage-ku berkali-kali. Apalagi aku hanya mendampingi Henry. Memangnya ada yang istimewa dengan penampilanku tadi sore?” tanya Kyuhyun bingung.

Yeon Min mengangguk senang. “Tentu saja penampilan tadi istimewa. Karena kau sukses membuatku tertawa terbahak-bahak, Kyuhyun-ah! HAHAHA!” ucap gadis itu sambil tertawa.

“Kau tahu? Penampilan tadi sore membuatmu terlihat seperti seorang ahjusshi yang sedang menari bersama kedua keponakannya,” lanjut gadis itu tetap tertawa. Kyuhyun mengerucutkan bibirnya dan melepas pelukannya dari pinggang gadis itu.

“Mwo? Ahjusshi?” tanya Kyuhyun kesal. Yeon Min mengangguk polos.

“Kau terlihat sangat tua jika berdampingan dengan Henry oppa dan Taemin. Belum lagi badanmu yang sangat kaku saat bagian menari dengan saputangan. Hahaha, lucu sekali. Kau harus lihat rekamannya,” jawab gadis itu sambil berbalik kembali menghadap laptopnya, hendak menekan tombol play.

Belum sempat gadis itu menekan tombol play, kursinya sudah berbalik kembali ke arah Kyuhyun dengan sekali hentakan. Yeon Min mengerucutkan bibirnya dan mau memprotes perlakuan Kyuhyun, namun semua gerakannya terhenti saat melihat wajah suaminya tersebut. Smirk miring tercetak di atas wajah sempurna Cho Kyuhyun. Bola mata hitamnya berkilat jahil dan mengunci bola mata coklat hazel milik gadis itu, tak kuasa berpaling.

Kini kedua tangan Kyuhyun berada di antara kepalanya, membatasi ruang gerak Yeon Min. Detak jantung gadis itu semakin menggila saat pria di hadapannya menunduk dan mendekat perlahan, bahkan hembusan nafas Kyuhyun terasa di permukaan bibirnya. Belum lagi aroma lemon dan maskulin dari tubuh Kyuhyun mengenai indera penciumannya dan berhasil membuat kerja otaknya semakin tidak beres.

“Jadi sekarang kau sudah berani menertawaiku, bahkan mengatakan bahwa aku ini sudah tua?” suara rendah Kyuhyun terasa begitu indah sekaligus mengintimidasi di telinga gadis itu. Yeon Min menganggukkan kepalanya, tidak mau terlihat lemah di hadapan pria itu.

Kyuhyun mendecak dan semakin menarik seringainya. “Sepertinya malam ini aku harus menghukummu,” ucap pria itu sebelum mendaratkan bibirnya di atas bibir gadis itu. Ciuman seorang Kyuhyun selalu terasa memabukkan. Kasar, namun tidak terburu-buru. Setiap lumatan dari bibir pria itu meneriakkan kata rindu, atas hari yang memisahkan mereka sejak pagi. Belum lagi jemari indah Kyuhyun yang menari indah di atas kulit gadis itu, seakan mencetak lintasan api yang membakar. Sentuhan lembut jemari Kyuhyun begitu kontras dengan gerakan agresif bibirnya.

“Malam ini kau tidak akan bisa tidur dengan tenang. Aku akan menahanmu di sisiku. Persiapkan suaramu, karena kau akan meneriakkan namaku tanpa henti,” ucap Kyuhyun disela-sela bibir mereka yang bertautan. Yeon Min tersenyum.

Kadang gadis ini berpikir bahwa dirinya terlalu lemah. Pesona pria setan bernama Cho Kyuhyun telah menundukkan dirinya. Dalam otak gadis itu terputar kembali video stage tadi sore. Tentu saja, dia merahasiakan hal ini dari Kyuhyun. Dia ingat jelas saat dirinya menjerit histeris, melihat Kyuhyun terbalut sempurna dalam kaos hitam dan kemeja kotak-kotak. Betapa inginnya gadis itu menarik Kyuhyun keluar dari televisi dan menyembunyikan jemari indah pria itu biar tidak ada satu orang pun yang bisa melihat  ataupun menyentuhnya. Bahkan dalam stage Henry pun, gadis ini tetap tidak bisa melepaskan pandangannya dari Cho Kyuhyun. Sepertinya Cho Kyuhyun memang sudah mengutuknya untuk tidak bisa berpaling sedikitpun.

“Aku memang tidak bisa pergi dari sisimu. I’m trap,” ucap gadis itu. Kyuhyun menyeringai dan kembali bernafas di lekukan leher gadis itu. Kedua tangannya menahan paha Yeon Min dan menggendongnya ke tempat tidur. Sepertinya malam ini akan menjadi malam yang panjang.

-The End-

Untuk adegan selanjutnya silahkan dipikirkan masing-masing XD “nosebleed*

Once more, congrats Mochi for your first solo album!

trap 3

trap 5

Look at those sexy fingers, i die immediately!! He is looks perfect in this black outfit. My dark prince, i sold my self to you hahaha

ANNYEEEEEONG! See you in another fanfic ❤ :)

blog author : kyutiramisu

58 responses to “I’M TRAP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s