Trap [ Part 1/2 ]

trap-choi-soo-joon-storyline

TRAP

Super Junior-M Henry | T-ARA Jiyeon | Super Junior Kyuhyun

Author : @MinhoNoona (Choi Soo Joon)

Length : Two Shoot

Rate : PG 15

Genre : Romance,Angst.

Summary :

I’m trapped…i’m trapped…i’m trapped to you.

Poster : http://cafeposterart.wordpress.com/

HENRY

Gege—kakak dalam bahasa Mandarin,”pekikkan seorang yeoja membuyarkan lamunanku.

Aku terperanjat kaget dan menoleh,ternyata dia Xiao Lin,salah satu adik kelasku.

Shenme—apa?” aku berusaha mengendalikan diriku sendiri.

“Kau sedari tadi dipanggil melamun saja,itu temanku sudah datang. Ayo segera temui dia,”Xiao Lin menarikku keluar dari ruang musik.

Ya,aku memang meminta bantuan Xiao Lin untuk mencarikan seorang model untuk video klipku. Kim Songsaenim meminta para mahasiswanya untuk menciptakan lagu sendiri dan lalu membuatnya dalam bentuk visual,tak sampai 5 menit akhirnya aku dan Xiao Lin sampai di taman kampus.

“Nah,gege ini temanku Park Jiyeon. Jiyeon-ah,ini kakak kelasku,Henry Lau,”ujar Xiao Lin.

Aku mematung dan menelan ludah. Jadi dia yang akan membantuku??? Tubuhku rasanya beku dan oksigen disekitarku menjauh seketika,ya tuhan kenapa harus dia??? apa tidak ada yang lain???

Gege,kau kenapa?” sodokan Xiao Lin memecah keheningan.

“Ah,tidak apa-apa. Nan gwaenchana,Henry imnida,”aku mengulurkan tanganku,berusaha bersikap seperti biasa.

Jiyeon tampak kikuk dengan reaksiku,ia membalas uluran tanganku dan tersenyum tipis.

Jiyeon imnida,”sahutnya.

“Nah,kalian sudah kenal. Gege,aku masih ada kuliah,kalian berdua mengobrol saja. Semoga berhasil,”Xiao Lin menepuk pundakku dan berlalu meninggalkan kami berdua.

Suasana kaku langsung menghampiri,aku duduk disamping Jiyeon. Tidak ada yang bicara,aku dan Jiyeon larut dalam pikiran kami masing-masing. Ya,tuhan apa yang harus kukatakan sekarang??? Xiao Lin sama sekali tidak tahu apa-apa,dia tak tahu bahwa sebenarnya ada ikatan kuat diantara kami berdua. Ikatan yang begitu indah hingga pada akhirnya harus berakhir karena keadaan.

“Oppa,apa kabar?” Jiyeon membuka suara.

JIYEON

Oppa,apa kabar?” tanyaku memecah keheningan.

Henry menoleh dan menatapku tajam,tenggorokanku rasanya tercekat. Ah,seharusnya aku tidak bertanya seperti itu. Aku tidak menyangka bahwa kakak kelas yang dimaksud Xiao Lin adalah dirinya. Ya,dia yang pernah menjadi bagian hidupku. Dia yang pernah begitu mencintaiku dan aku juga mencintainya. Tuhan,apa maksud dari pertemuan ini???

“Aku…aku baik-baik saja. Apa kabarmu?” nada suara Henry terdengar begitu aneh.

Oppa,jadi kau tetap ingin bekerjasama denganku? Atau…,”belum selesai aku dengan kalimatku,ia sudah memelukku erat.

Aku terdiam. Tangannya bergerak membelai rambut panjangku,pria itu tidak mengucapkan apa-apa tapi aku bisa merasakan apa yang dirasakannya kini. Perasaan itu masih sama,tetap sama. Tidak ada yang berubah. Ddddrrtt !!! Ddrrttt !!! ponselku bergetar,aku melepaskan diri dari dekapannya dan mengangkat telepon.

“Yeoboseyo,”sahutku.

Neo eodisseo,dear?” suara seorang namja terdengar diseberang sana.

“Aku sedang bertemu dengan seorang teman,waeyo?” 

“Aku ingin makan malam denganmu,sekarang katakan kau dimana. Aku akan menjemputmu,”

“Tak usah,kita langsung bertemu saja di restoran,”

Suasana hening sejenak,terdengar helaan nafasnya di seberang sana.

“Ya,baiklah. Aku tunggu jam 7,”

“Ya,jam 7,” Klik. Sambungan telepon terputus.

Oppa,aku harus pergi. Nanti kita bicarakan lagi soal proyekmu itu,”aku menepuk pundaknya halus dan bergegas meninggalkannya.

***

19.00 KST,La Sfera…

“Kau baik-baik saja?” tanya pria dihadapanku.

Aku tersenyum tipis.

“Aku baik-baik saja,memangnya kenapa?” tanyaku balik.

“Entahlah,sepertinya kau menyembunyikan sesuatu dariku. Dan sedari tadi kau tidak menyentuh makananmu,”

“Aku belum terlalu lapar,”sahutku diplomatis.

“Kau harus makan teratur,Jiyeon-ah. Aku tidak mau kalau kau sampai sakit lagi,”tanggapnya.

Cho Kyuhyun. Ya,pria dihadapanku ini adalah kekasihku. Sudah 1 tahun belakangan ini aku menjalin kasih dengannya,awal perkenalanku dengannya karena kedua orangtua kami bersahabat dengan baik. Dijodohkan? sepertinya bisa dikatakan seperti itu. Aku tak mengerti,kenapa namja sukses seperti Kyuhyun terima begitu saja dengan perjodohan ini,tidak ada perlawanan darinya. Dan yang kurasakan sejak perkenalan itu adalah ia mendekatiku dengan perlahan namun pasti,aku bisa merasakan jelas bahwa ia mencintaiku. Dan aku sendiri??? Entahlah,aku memang tertarik padanya tapi mencintainya??? Kurasa aku hanya cukup mencintainya. Tidak sangat ataupun begitu,hanya cukup saja.

“Sebenarnya kau tadi bertemu siapa?” tanya Kyuhyun lagi.

“Aku bertemu kakak kelas Xiao Lin,dia meminta bantuanku untuk tugas kuliahnya,”

Kyuhyun mengangguk. Aku berharap dia tidak bertanya lebih jauh lagi,air mataku sudah menggenang di pelupuk mata dan jika aku menceritakannya sedikit lagi maka air mataku akan tumpah.

“Eomma sudah menanyakan,kapan kita berdua siap untuk menikah dear,”

Aku terdiam. Menikah? Aku harus mengikat janji denganmu,Kyuhyun-ah? Bagaimana bisa aku menikah denganmu jika perasaanku masih terikat pada masa laluku?

“Aku tahu,kau masih ingin menyelesaikan studimu dan mengejar mimpimu yang lain. Sudahlah jangan terlalu dipikirkan,aku akan berbicara pada Eomma,”

Aku menunduk dan tak menatapnya lagi. Jeongmal mianhae,Cho Kyuhyun. 

HENRY

Umjigil su eobseo wae naneun mugeowojyeo gagiman hae
Ne mam guseoge nohyeojin chae nohin chae yeah
Nege dako sipeunde geujeo keomkeomhan i eodum soge
Jakku garaanja gateun gose geu gose yeah
Ne aneseo jeomjeom nan ichyeojyeo ga
Neul meomulleo inneun i sarang ane oh nan i’’m trapped i’’m trapped
 
Naneun jichyeoga na honjaseoman kkumeul kkugo innabwa
Sege heundeureo nareul kkaewojugenni kkaewojugenni i’’m trapped i’’m trapped
Nan nareul irheoga neo eobsin naui ireum jocha gieogi an na
Ijen ne aneseo nareul nohajugenni nohajugenni i’’m trapped i’’m trapped
 
I’’m trapped oh~ i’’m trapped oh~

Braaaaakk !!! aku menggebrak pianoku kasar dan memencet tuts-tuts dengan tidak beraturan. Aaaarrgghhh…kenapa semuanya seperti kebetulan??? Aku menciptakan lagu ini memang untuknya dan lalu sekarang modelnya harus dia??? Aku benar-benar lelah dengan perasaan ini,perasaan yang sudah kusimpan sejak lama. Bayangannya selalu ada di pikiranku. Aku berusaha mengenyahkannya tapi tidak bisa,ia selalu meminta untuk kuingat. Aku menelungkupkan kepalaku diatas piano,air mataku mengalir perlahan dan ingatanku kembali terlempar ke masa lima tahun yang lalu.

#flashback

Seoul Senior High School,2008…

Aku mengenal Jiyeon saat masa orientasi sekolah,kami berdua memang satu angkatan. Aku yang kala itu baru datang dari Kanada dan pindah ke Seoul tentu saja mengalami homesick,walau ada darah korea di tubuhku tapi terlalu lama tinggal di Eropa membuatku harus kembali menyesuaikan diri. Beruntung ada seorang yeoja yang dengan ramah mendekatiku terlebih dahulu,sejak itulah kami berdua menjadi dekat. Ternyata aku dan Jiyeon menjadi teman sekelas,setengah tahun berlalu,aku mulai merasakan sesuatu yang berbeda padanya. Entah sejak kapan kami berdua mulai menjalin kasih,tidak ada yang mengatakan cinta tapi aku sudah merasa kalau hubungan kami berdua lebih dari teman. Semuanya terasa indah,saat naik ke tingkat selanjutnya,aku dan Jiyeon masuk ke kelas berbeda. Meski begitu hubungan kami berdua tetap baik-baik saja dan malah semakin erat. Dan semua kebahagiaan itu berubah saat pesta perpisahan. Jiyeon tampak berusaha menghindariku sejak ujian akhir,setiap kutanya kenapa ia selalu menghindar. 

“Oppa,aku ingin berbicara sesuatu denganmu,”ujarnya.

“Kau mau bicara apa,Jiyeon-ah?” tanyaku.

Jiyeon mengajakku ke taman sekolah,gadis itu tampak bingung dan sama sekali tidak menatapku.

“Sebenarnya ada apa?” 

“Oppa,aku tidak akan melanjutkan studiku disini,”

“Kenapa?”

“Maaf,sudah lama aku menyembunyikannya darimu Oppa. Aku akan melanjutkan studiku di luar negeri itu bukan alasan utama,yang paling utama adalah aku akan berobat Oppa,sebenarnya sudah lama mengidap penyakit lemah jantung. Aku tidak menceritakannya padamu karena aku tidak ingin membuatmu khawatir. Jeongmal mianhae,”

Aku memeluknya. Mendekapnya seerat mungkin,aku sama sekali tidak menyangka bahwa ia menyembunyikannya dariku. Oh,sungguh aku tidak pernah melihatnya selemah ini. 

“Lalu? Bukankah studimu itu tidak akan lama? Kurasa kita masih bisa melanjutkannya,”

Aku tak tahu. Aku tak tahu apa jadinya hidupku tanpa kehadirannya.

“Aku sama sekali tidak mau memberi harapan padamu Oppa,aku takut kalau pengobatanku ini gagal dan aku harus meninggalkanmu selama-lamanya. Aku tidak mau membuatmu menangis,Oppa,”ujarnya lirih.

“Kumohon jangan katakan itu,Jiyeon-ah,”suaraku mulai bergetar menahan tangis.

“Maaf,Oppa. Sebaiknya kita akhiri saja semuanya,terimakasih banyak Oppa. Terimakasih atas semua yang telah kau berikan padaku,”Jiyeon melepaskan diri dari dekapanku. 

Aku menyeka air matanya dengan ibu jariku dan lalu mencium bibirnya lembut. Setelah itu ia beranjak meninggalkanku. Sejak saat itu aku kesulitan melepaskan diri darinya,aku pernah berusaha mencari seseorang tapi ternyata tidak bisa. Aku malah menyakiti dan perasaanku masih terikat kuat padanya. 

#flashbackend

___________________________________________________________________________

Akankah kerjasama Henry-Jiyeon berjalan lancar? Lalu bagaimana dengan rencana pernikahan Kyuhyun-Jiyeon? Mungkinkah Jiyeon akan mengatakan yang sebenarnya? Apa reaksi Henry jika mengetahui bahwa gadisnya sudah memiliki kekasih? Atau Jiyeon akan menikah dengan Kyuhyun dan melupakan cintanya pada Henry? Komen readers sangat berharga,gomawo ^^

33 responses to “Trap [ Part 1/2 ]

  1. akhirnya nemu ni ff yg gue cari thanks thor lu udah buat ff nya tpi lanjutannya mana? pnasaran :”””””””

  2. hendry oppa sama jiyeon eonni..
    baru niii.. 😀
    gak sabar baca cerita selanjutnya..
    aku tunggu selanjutnya eonni.. 😀

  3. huwaaaa eonnie, mian telat bca n comment ;(
    yeay eonnie bwa ff bru!! keren eonnie ff nya!!! cma castnya knp ga OC? tp jiyeon jg gpp sih heheh 😀
    eonnie kpn dong next part nya Protect the princess sm miracle d publish d sni? waiting bgt ff itu eonnie 🙂
    d tunggu yaa eonnie mext part nya ff ini dan ff2 eonnie yg lain 🙂

    Hwaiting!! 🙂

  4. Wih ada my lovely bias yaitu jiyeon kyaaaaaaa.
    Jadi penasaran cerita selanjutnya.
    Cepet dipost ya

  5. Chingu ada lanjutan nya g Nie ceritanya bgs bgd beneran, BRu Coment os BRu nemu ini cerita daebak bgd Thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s