[INTRO] TARGET

target 1

TARGET

|| hgks11’s storyline ©2013 ||

|| Lu Han, Hanna Park || Supernatural, Fantasy, Thriller||

 || PG 15-17 || Series ||

 

Intro

 

 

Vampire—makhluk penuh dosa, abadi, kecepatan cahaya, kekuatan fisik. Kulit putih pucat, wajah sempurna, dan taring yang mampu menembus semua permukaan kulit makhluk hidup, terutama manusia, dengan sadis. Penghisap darah, mata merah berkilau seperti bulan sabit, dan hasrat yang tak pernah putus. Mereka berada di tengah-tengah manusia, siap menerkam kapan saja saat kehausan menguasai mereka.

 

Lu Han—pangeran mahkota kerajaan vampir, terkuat dari yang terkuat, tercepat dari yang tercepat, dan wajah sempurna seperti malaikat. Mempunyai Telekinesis dan  sebagai kemampuan istimewanya. Playboy, sweet talker, JERK. Devil inside angel.

 

Hanna Park—putri tunggal bangsawan ternama di kerajaan vampir, paling tenang dari yang paling tenang, dan wajah sempurna seperti sebuah boneka yang rapuh dan innocent, namun mengintimidasi dengan tatapan matanya, membuat siapapun yang melihat tatapannya gemetar sampai ke tulang belakang mereka. Cold outside, yet Kindhearted at the same time.  Man—plaboy hater.

 

Oh Sehun—sepupu Luhan, yang menjadikannya juga bisa disebut sebagai seorang pangeran, dan anggota keluarga kerajaan. Orang yang paling dipercaya dan adik kesayangan Luhan. Innocent, manis, ceria. Menjadi salah satu anggota kerajaan, membuatnya memiliki kesempatan besar memiliki kemampuan istimewa yang hanya di dapatkan vampir tertentu. Dan ya, ia punya kemampuan istimewa. Pembaca masa depan. Pasangan masa depan Krystal—menurut orang tuanya.

 

Krystal Jung—sepupu Luhan sekaligus sahabat Hanna. Ceria, ramah, dan easy-going. Belum pernah ada yang melihatnya marah, membuat orang lain tak sampai hati untuk membuatnya kecewa. Sangat sangat menyayangi Hanna sebagai sahabat baiknya, dan sudah dianggap seperti saudara perempuannya sendiri. Salah satu sepupu kesayangan Luhan, dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Luhan dan kawannya. Orang tuanya dan orang tua Sehun, menjodohkan keduanya. Meskipun ia dan Sehun sebenarnya hanya berteman baik.

 

Zhang Yixing, Lay—putra salah satu bangsawan vampir. Diam, tenang, baik hati, perhatian, dan penetral di antara teman-temannya. Healer adalah kemampuan istimewa yang dimilikkinya. Meskipun setiap tubuh vampir sembuh dengan cepat—dari luka tusukkan, goresan, dan lainnya—namun kemampuan Lay dapat mempercepat proses penyembuhan itu.

 

Byun Baekhyun—pembuat masalah, joker, friendly. Wajahnya seperti anak kecil, membuat orang yang baru pertama kali bertemu dengannya mengira ia hanyalah bocah berumur 15 tahun. Karena hal itu, Baekhyun sering menjadi bahan tertawaan Luhan dan yang lainnya. Ia akan bertingkah sebal dan marah, namun di dalam hati ia senang karena hal tersebut adalah salah satu sebab teman-temannya dapat tertawa. Tidak memiliki kemampuan istimewa. Menyukai Krystal, dan tak ada seorangpun yang tahu—kecuali ia dan Luhan.

 

Do Kyungsoo, D.O—awkward prince adalah julukan untuknya dari Luhan. D.O, adalah salah satu anggota keluarga kerajaan, yang juga diusulkan untuk menjadi Raja berikutnya—selain Luhan. D.O dan  Luhan tidak pernah merasa saling berkompetisi, karena D.O tahu, bagaimanapun ia tidak pantas untuk memimpin seluruh vampir di dunia. Ia tidak mempunyai kepercayaan diri, dan Luhan adalah panutannya. D.O mendapatkan julukan awkward prince bukan karena tidak ada alasan, namun karena sikap D.O yang sangat kaku dan tidak bisa berbaur dengan baik dengan orang asing. Dan ia juga tidak suka disentuh oleh orang lain—terutama orang yang tidak dikenalnya—kecuali oleh sahabat-sahabatnya.

 

Kim Jongin, Kai—lidah tajam, dua kata yang dapat menggambarkan seorang Kim Jongin, vampir berkemampuan teleportasi. Kai merupakan salah satu vampir yang dapat menandingi sifat playboy dan pheromones Luhan. Kai terlahir dengan kulit yang lebih gelap dibandingkan kebanyakan vampir, yang membuatnya sering diolok-olok semasa kecil. Kai tumbuh menjadi vampir yang berlidah tajam karena masa kecilnya yang tidak menyenangkan, sebelum Luhan datang ke dalam kehidupannya, menariknya keluar dari kehidupannya yang kelam. Bagi Kai, Luhan adalah penyelamat hidupnya. Oleh karena itu, Kai akan melakukan apa saja untuk keselamatan Luhan.

 

 

 

 

Luhan, bersama dengan ke-enam sahabat—yang lebih seperti saudaranya sendiri, adalah sekelompok vampir lelaki muda yang sangat disegani. Layaknya vampir lainnya, mereka semua berwajah sempurna, tentu saja. Namun jika kalian melihat lebih dekat lagi, mereka semua adalah wajah sempurna dari yang tersempurna. Membuat semua makanan manusia bahkan vampir yang melihat mereka jatuh pada pesona mereka—pheromones.

Hanna, gadis berambut ikal panjang berwarna coklat berkilauan adalah seorang gadis yang sangat dihargai oleh semua manusia dan vampir. Sosoknya yang mungil dan rapuh membuat lutut semua orang lemas jika melihatnya. Meskipun ia dingin terhadap orang asing, bukan berarti ia kasar dan tidak sopan terhadap mereka. Hal ini membuat mereka semua semakin mengagumi putri bangsawan itu. Kalian hanya bisa melihat Hanna tertawa dan tersenyum saat ia bersama dengan Krystal Jung, sahabatnya. Selain bersama dengannya, sedikit kemungkinan—bahkan mustahil kau bisa melihat senyum seorang Hanna Park.

 

Dua vampir, dua kepribadian, dua hati, satu takdir. Bagaimana, jika kedua vampir ternama ini bertemu? Pheromones, Blood bond, Forced blood bond, Hateness, Death glares, Status, and Love.

 

 

 

“Aku tidak sebodoh itu, melakukan Blood bond ataupun Forced blood bond dengan sembarang gadis”

“Ck, playboy, sweet talker”

“I’ll get you under my pheromones, Hanna Park. Do not ever reject me, the Vampire’s Crown Prince”

“LuJERKhan!!”

“Your blood are mine, and mine is yours”

“I don’t want to have Blood bond, that’s suck”

 

 

 

 

Dictionary *akan bertambah di setiap chapter jika diperlukan*

 

Pheromones—pesona yang dimiliki semua vampir, senjata terbaik mereka untuk menarik perhatian makanan mereka, atau lawan jenis.

 

Blood bond—terjadi ketika vampir meminum darah dari vampir yang lain, dan vampir yang tegigit juga meminum darah vampir yang meminumnya. Saat terjadi blood bond, akan ada rasa saling ketergantungan dan membutuhkan satu sama lain, mereka tidak bisa berpisah untuk waktu yang lama. Di saat salah satu dari mereka mati atau musnah, maka pasangan mereka juga akan musnah, karena sebagian dari diri mereka telah hilang. Blood bond dianggap sangat sakral dan tabu di dunia vampir, karena vampir tidak boleh sembarangan melakukan blood bond. Blood bond, hanya dilakukan untuk soulmate, orang yang sangat berharga dan mereka cintai. Mereka tahu mereka telah menemukan soulmate mereka, di saat darah mereka saling menyatu di satu sama lain di dalam tubuh mereka, tak ada darah yang mendominasi di antara mereka.

 

Forced blood bond—ikatan darah yang dipaksakan, dilakukan atas tujuan tertentu. Saat melakukan forced blood bond, ada salah satu darah dari kedua vampir tersebut yang akan mendominasi darah yang lain. Dan pemilik darah yang kalah, dapat mati atau musnah atas kehendak pemilik darah yang kuat. Dan darah keluarga kerajaan merupakan darah terkuat, tersadis, dan mengekang. Oleh karena itu, seluruh vampir sangat menghindari forced blood bond, karena hal itu sama saja seperti memberikan jiwa mereka pada vampir yang lain.

 

Royal family, Keluarga kerajaan—vampir dibedakan oleh beberapa kasta. Dan perbedaan tersebut digolongkan berdasarkan jenis darah mereka, yaitu darah keluarga kerajaan, darah bangsawan, darah kelahiran vampir asli, dan darah vampir yang awalnya merupakan manusia. Darah Keluarga kerajaan merupakan darah terkuat, tersadis, dan yang paling menyimpan banyak dendam. Darah mereka terlihat lebih merah pekat, hampir meyerupai warna hitam.

 

 

A.N.: oukeeiiyy.. anyone interested? hehe sebenernya udah lama pengen buat ff berkonsep vampir kayak gini, tapi baru kesampena sekaraang 😦

kalo responnya baik aku usahain part 1 nya ga lama keluarnya~ xixi kalo ngga, hmm.. ya mungkin nunggu ff byq aku selesai dulu, baru aku lanjutin, peace ._.v

Oh iya, congrats buat exo 1st win di mubank kemaren~ duh jadi iri, BAP belum soalnya.. aduh jadi inget kalo lagi kangen banget sama BAP kaaan ;___; /abaikan

82 responses to “[INTRO] TARGET

  1. aku kira yang sehun ituluhan,.. kebalikan sifat 😀
    jadi penasaran sm luhan yang playboy,dkk 😀
    intronya daebak~

  2. Baru dapet ff ini,trus sepertinya komennya banyak jadi aku tertarik untuk baca. Lanjut chapter 1 dulu yah author^^

  3. Omooo..
    Baru perkenalan aja udah buat penasaran thor..
    >,<
    Aku suka bila ada ff tntg fantasy gini..
    Apalagi exo yg jadi main castnya..
    Hehehe..
    Lanjut baca part 1 dulu..
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s