[ Kyuhyun-Yoo Hyeon Story ] Promise You : Prologue :

promise-you-choi-soo-joon-storyline

PROMISE YOU

Super Junior Kyuhyun | Kim Yoo Hyeon (OC/You) | Lee Youra (OC) | Super Junior Donghae

Author : @MinhoNoona (Choi Soo Joon)

Length : Chaptered

Genre : Romance,Angst,Life.

Rate : PG 17+ STRAIGHT

Summary :

This is all about happiness.

Poster : http://cafeposterart.wordpress.com/

YOO HYEON

Seoul,2009…

Aku berjuang sendirian. Ya,sendirian. Walau ada Appa dan Eomma ada disampingku,kurasa semua itu tetaplah sia-sia. Aku membutuhkan seseorang yang kusebut sebagai suami,pria yang bertanggung jawab atas diriku juga bayi yang sebentar lagi akan kulahirkan. Seseorang yang akan disebut Appa oleh anakku nanti,sosok pria yang menjadi pelindungnya dan memberinya kasih sayang penuh. Tapi kemana pria itu sekarang??? Cish,dengan jiwa pengecutnya dia pergi meninggalkanku. Membiarkanku sendirian menghadapi semua ini. Oke,aku tahu hubunganku dengannya sebagai suami-istri memang sudah berakhir tapi bisakah dia menemaniku demi anak yang kukandung? Bukankah anak ini juga darah dagingnya?

“Aaarrghhhh !!!” aku menjerit,entah sudah keberapa kali aku mengeluarkan tenaga ekstra tapi bayi di rahimku belum kunjung keluar.

“Dia dalam posisi sungsang,ini akan lebih sulit Hyeon-ssi. Jadi tarik nafas sepanjang mungkin dan jangan kendurkan tenagamu sedikitpun,jika kau mengendur maka nyawa bayimu akan terancam,”ujar dokter Taeyeon.

Aku menarik nafas panjang dan menutup mata,berusaha menenangkan diriku sendiri. Aku mengenggam tangan Eomma erat-erat,Appa memberiku semangat dan berbisik ditelingaku.

“Ayo demi anakmu,Hyeon-ah. Putri Appa adalah wanita yang kuat,”ujarnya.

“Aaaarrghhhh !!!” aku berteriak sekencang mungkin,menahan rasa sakit yang luar biasa.

“Owaaaaaaa….,”suara tangis bayi memecah keheningan ruang persalinan.

Dokter Taeyeon mengambil bayi yang baru saja keluar,sosok kecil itu masih berlumur darah.

“Selamat Hyeon-ssi,anakmu perempuan. Dia cantik sekali,”

Aku tersenyum lega,Eomma dan Appa ikut bahagia. Mereka berdua mengecup pipiku bersamaan. Suster membawa bayiku untuk dimandikan dan tak sampai setengah jam bayiku sudah kembali ke ruangan.

“Sekali lagi selamat,Hyeon-ssi,”suster itu tersenyum.

Aku memandangi bayi perempuan yang kini ada disampingku,ia cantik. Aku menciumnya lembut.

“Apa kau sudah terpikir namanya,Hyeon-ah?” tanya Eomma.

“Youra. Kim Youra,”ujarku mantap.

“Kim? Hyeon-ah,bagaimanapun dia harus memakai..,”aku menyela ucapan Appa.

“Tidak. Youra tidak perlu memakai marga ayahnya,”ujarku tegas.

DONGHAE

Aku memang pengecut !!! makiku pada diri sendiri. Aku menjambaki rambutku dengan kesal,aku tahu hari ini putri pertamaku akan lahir tapi menyesakkan ketika aku tidak bisa melihat ia hadir ke dunia dengan mata kepalaku sendiri.

“Apa kau ingin menjenguk anakmu,huh?” seorang perempuan memelukku dari belakang.

“Tentu saja,bodoh !!! Kau pikir aku tidak memiliki perasaan?” Aku mengenyahkan pelukannya dengan kasar.

Ahn Jiyoung,perempuan dihadapanku ini tersenyum sinis.

“Kau lupa? Kau sudah memiliki perjanjian dengan Eommamu juga denganku,bahwa kau tidak boleh menemui mantan istrimu atau anakmu itu. Atau jika tidak,bantuan untuk perusahaan keluargamu dihentikan. Kau mau melihat ayahmu kolaps dan meninggal karena serangan jantung?” serang Jiyoung.

Aku menelan ludah. Aku menceraikan Yoo Hyeon memang karena keadaan,aku sebenarnya masih sangat mencintai istriku itu apalagi ketika kutinggalkan Yoo Hyeon tengah mengandung,tapi aku tidak pernah bicara pada Yoo Hyeon tentang alasan yang sebenarnya. Eomma mengancam akan melenyapkan Yoo Hyeon jika aku membocorkan semuanya,aku terpaksa mengarang seribu satu alasan untuk lepas dari Yoo Hyeon. Aku tahu pasti sekarang ia begitu membenciku,suatu hari nanti aku akan datang. Suatu hari nanti aku akan mengakui segalanya.

KYUHYUN

Tokyo,Akhir 2012…

“Ini jadwalmu hari ini,Tuan Cho,”Mizuka,sekretarisku mengangsurkan Ipad padaku.

Aku membacanya,penuh. Bahkan untuk hari sabtu dan minggu sekalipun. Kalian tahu,orang boleh memandangku sebagai laki-laki muda yang sukses tapi sebenarnya aku merasa hampa. Entahlah,kurasa ada sesuatu yang kosong dalam hidupku. Aku menjalani hari-hariku seperti robot. Hanya bekerja,makan dan tidur. Begitu seterusnya. Aku tak memiliki teman dekat yang bisa kuajak sharing sejak aku pindah dan bekerja di Jepang dua tahun ini. Setelah lulus dari Kyunghee Univeristy di usia 19 tahun,aku langsung diberikan tanggung jawab oleh Appa untuk mengurusi salah satu cabang perusahaan di Jepang. Aku adalah presdir termuda di dalam sejarah perusahaan. Ya,aku baru 21 tahun. Aku rindu kawan-kawanku di Seoul,aku ingin kembali menghabiskan waktu dengan mereka. Studiku yang cepat menyebabkan aku tidak memiliki banyak waktu dengan mereka.

“Tuan Cho..,”

“Ya,urus saja semuanya,”sahutku lirih.

Aku ingin kebahagiaan. Entah jenis kebahagiaan seperti apa yang kuinginkan,aku ingin mendapatkan seseorang yang membuatku tersenyum dan tentu saja tersenyum karena kehadiranku. Aku ingin segera pulang.

_______________________________________________________________________________

Naaaah…segini aja dulu prolognya !!! Gimana? menarik nggak? Semoga pada suka yaa,next chapter bakal lebih panjang kok. Komen readers sangat berharga,gomawo ^^

Advertisements

119 responses to “[ Kyuhyun-Yoo Hyeon Story ] Promise You : Prologue :

  1. Menunggu two moon kyuhyeon pun jadi yippiiiii xD daebaakkkkk xD huihui langsung terbang ke chapter 1 *bbyong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s