Loving You My Little Angel [Part 1]

1372594562175

[A Fanfict From A Friend]

 

Author : Melodyva

Judul cerita : Loving You Forever My Little Angel Part 1

Main cast:

  • All of Super Junior Members
  • Choi Chae Rin

Other cast:

  • Hani onnie
  • Semua orang tua dari member Super Junior

Genre : Romance

Length : Series

 

Chaerin POV

 

Akhirnya setelah semua kejadian yang terjadi di kehidupanku , aku telah memutuskan untuk menginjakan kakiku kembali ke negara kelahiranku yaitu Korea.

Flashback

 

“yak !! yeoja pabo , mau sampai kapan kau menghindari semua pekerjaanmu di korea sana hah!!?? Sebagai manejermu aku sudah cukup bosan untuk mencari alasan demi menolak semua pekerjan di korea yang ditawarkan kepadaku.!!”

“tapi onnie aku memang belum siap ..”jawabku lesu sambil menatap langit biru yang tersaji dihadapan ku.

“onnie tidak mau tau kau harus menerima pekerjaan yang satu ini , karena yang memintanya adalah LEE SOO MAN sendiri , arraseo ?!?”

“ish , onnniee ….” belum sempat aku melanjutkan perkataanku manejerku sudah meninggalkanku sendiri.

Hufff… sudah 8 tahun aku meninggalkan negara kelahiranku itu , bagaimana yah kabar oppadeulku disana ?? apakah mereka masih mengingatku sekarang setelah aku dengan diam-diam pergi meninggalkan mereka ??

Flashback End

“Korea apakah telah banyak berubah ??”gumamku sesaat sebelum aku keluar dari pintu kedatangan incheon airport.

“OMOOO !! YAK ONNIE APA ITU ??” teriakku tak kalah kencang dengan teriakan memekak telinga begitu pintu kedatangan ini terbuka.

“AISHH !! APA KAU MEMANG SEPABO ITU HAH !!?? JELAS MEREKA ADALAH FANSMU YANG MENANTIMU DI BANDARA !!”jawab Yuri onnie seraya menjitak kepalaku.

“AWWW … ONNIE APPPOO !! NEO ….”sebelum aku membalas manejerku itu ada seorang anak laki – laki kecil yang menyentuh-nyentuh tanganku dengan jari-jarinya yang kecil

“noona maukah noona berfoto denganku dan memberikanku tanda tanganmu noona ??” tanyanya dengan suara anak-anaknya.

“aigoo … kyeopta … dengan senang hati anak manis.. “pekikku gemas mencubitnya pipinya dan meraihnya ke dalam gendonganku membiarkan eommanya memfotoku dengannya lalu aku mebubuhkan tanda tanganku dikertas yang dberikannya padaku dan mengecup pipinya sebagai tanda perpisahan sekaligus telah menjadi fansku..setelah itu fans yang lain pun turut meminta berfoto denganku dan meminta tanda tanganku, akhirnya incheon menjadi ramai seketika karena ada fans meeting dadakan.

Chaerin POV End

~~~

Henry POV

Sekarang aku dan semua hyungku baru pulang seusai SS4 , aish rasanya badanku ingin remuk semua .. tunggu dulu kenapa hampir tidak ada satu orang ELF pun disini .. dan tunggu dulu apa itu ..

“hyung , apa itu ??” tanyaku pada Wookie hyung.

“nado mollayo Henry-ah..”

“ohh itu , katanya akan ada model cantik yang tiba di korea berbarengan tanggalnya dengan kita .. dan katanya dia adalah orang korea asli tapi selama ini dia tidak pernah menjadikan korea sebagai basis kegiatan modelingnya , dan katanya keprofesionalannya sangat diacungi jempol oleh seluruh fotografer kelas dunia.”jawab Eunhyuk hyung panjang lebar kayak kereta api gak ada buntutnya.

“aish kau ini pantesan saja kau tau banyak Hyukkie-ah , jawabannya hanya satu karena dia seorang yeoja . kalau dia namja kau tidak mungkin tahu sampai sedetil itu .”cerocos Siwon hyung .

“Sudah-sudah apakah kalian gak cape apa ? baru pulang dah berantem lagi .,, ckckckcck..” kali ini Eteuk hyung ikut angkat bicara .. dasar bilang aja dah gak sabar ketemu Angel , yah benar sekarang kandungan Angel alias Hani sudah 8 bulan dan hanya tinggal menunggu kelahiran ponakan-ponakanku yang lucu itu rasanya tidak sabar dipanggil samchon oleh kedua bocah itu nantinya.

“kalian semua tunggu sebentar disini ada barang yang ketinggalan dikerumunan orang itu . kalian pergilah duluan ke van” ucap Junghoon hyung tiba-tiba sambil menunjuk gerombolan yang tadi kutunjuk.

5 menit kemudian ..

“AISH HYUNG LAMA SEKALI SIH , KAMI UDAH KEBURU CAPE SEMUA NIH” ujar Kyu hyung , aish dasar dia memang tak pernah sopan.. tunggu dulu siapa yeoja itu.

“hyung , siapa mereka ?” tanya Donghae hyung sambil menunjuk kedua yeoja dibelakang Junghoon Hyung. Jangan bilang casanova kumat lagi.

“oh ini , kenalkan dia yeojachinguku…” jawab Junghoon hyung

“MWOYA ???!!!!!!!!!!”Teriak semua member bersamaan tidak percaya karena yeoja itu begitu cantik dan manis dengan mata kecil dan kedua lesung pipit pada pipinya menambah cantik wajahnya dan seharusnya umur mereka berbeda sangat jauh .

“Aish kalian ini apa-apaan sih ingin membuat kuping kami bertiga budek ?? , maksudku dia yang yeojaku..” sambil menunjuk seorang yeoja yang kelihatan lebih tua dari yeoja yang satunya.

“annyeonghaseyo choneun Kim Yuri imnida bangapsumida yeorobun..”

“ternyata pacarmu cantik hyung..”ucap Shindong hyung tiba-tiba yang dibicarakan hanya bisa tersenyum-senyum tak jelas .

Henry POV End

~~~

Chaerin POV

Aishh.. dimana sih Jung oppa lama sekali , tunggu dulu itu dia .. bukannya langsung mengajakku pulang malah pacaran dulu dengan manejerku tersayang.

“oppaa.. aku cape bisakah kita pulang sekarang..”tanyaku mengganggu kemesraan mereka.

“mian oppa lupa , annyeong chagi , sudah lama tak melihatmu kau sudah tumbuh menjadi yeoja yang cantik , manis dan imut “ seraya mencubit kedua pipiku, sedangkan Yuri onnnie bukannya menolongku dari perilaku namjachingunya malah sibuk menertawakanku.Ne, mungkin kalian bingung kenapa Jung oppa memanggilku chagi itu karena aku mengenalnya sejak aku berumur 4 tahun .. pada saat itu kedua oppaku adalah trainee di SM jadi aku sering mondar-mandir disana jadi Jung oppa dan Yuri onnie sudah mengganggapku sebagai adik mereka sendiri dan Yuri onnie pun tidak pernah marah jika Jung oppa memanggilku chagi , karena aku adalah adik yang sangat bearti dimata mereka berdua.

Aishh sial sekali, sekarang oppa dan onnie-ku tersayang ini malah mengajakku naik van Super Junior , aku benci jika betemu mereka , mereka membuatku mengingat kenangan menyakitkan itu , tapi disisi lain aku juga sangat merindukan mereka .. begitu pintu terbuka mereka langsung marah-marah karena Jung oppa lama , setelah itu mereka berteriak histeris karena mendugaku adalah yeojanya Jung oppa , aish tidak mungkinlah aku berpacaran dengan Jung oppa karena sampai sekarang hatiku hanya bertaut pada seseorang yang sudah lama kurindukan , ternyata mereka tidak berubah oppadeul ku tetap seperti dulu selalu spontan dan tersenyum . mian oppa sekarang aku belum bisa membalas senyuman kaian jadi aku lebih memilih masuk ke dalam van dengan diam tanpa mengenalkan siapa aku dan tanpa memandang ke arah kalian walau hanya untuk mengumbar senyum karena aku masih belum bisa melupakan kejadian pahit itu .

Chaerin POV End

~~~

Ryeowook POV

“IGE MWOYA ..!! ONNIE OPPA JELASKAN PADAKU SEKARANG , APA MAKSUD DARI JADWAL INI ??” teriak yeoja itu tiba-tiba . aish , dasar yeoja aneh dari tadi dia hanya diam dan sekarang tiba-tiba dia berteriak histeris seperti itu.

“aigoo chagi apa sekarang kemampuanmu membaca hangul sudah hilang setelah 8 tahun berkelana keliling dunia ??”timpal Junghoon hyung sambil meledeknya.

“oppa aku serius kenapa jadwalku menyedihkan sekali sih ?? yah sudah lah turunkan aku di SM Ent , aku sudah kangen banget dengan onniedeul dan oppadeul.”

“ne arra .. sekarag berhentilah mengoceh anak manis , karena suaramu itu sangat cempreng dan berisik!!”timpal Yuri noona.

Entah kenapa setiap melihat wajahnya seolah – olah aku sudah mengenalnya selama bertahun – tahun , ada rasa kerinduan ketika bersamanya . tapi aku belum pernah mengenalnya selama ini , atau jangan-jangan dia adalah …

“gomawoyo oppa onnie aku pergi dulu , gamsahamida sunbae atas tumpangannya “ ucapnya sembari menundukan kepalanya pada kami lalu pergi menghilang ke dalam gedung.

“hyung , noona sebenarnya dia itu kenapa sih ?? dari tadi di hanya diam , bahkan dia berbicara formal pada kami ?? apa kami mengenalnya ??”

“bersabarlah dulu , dia memang seperti itu biar waktu yang akan memberi tahu kalian..”ucap Junghoon hyung sok misterius !! aish , bikin tambah penasaran saja !!

To Be Continued

Teaser The Next Chapter

“annyeong oppadeul….!!!!”teriakku di depan ruang latihan SHINee

“OMO   NEO ..!!! YAK CHOI CHAE RIN AKHIRNYA KAU PULANG JUGA !!” teriak Jonghyun oppa lalu memelukku dengan erat.

“yeorobun  kami punya hadiah untuk kalian semua..”

“hah benarkah apa itu cepat keluarkan”teriak Yoona dari ujung ruangan sambil mematikan tape yang mereka gunakan untuk berlatih tadi.

“YAK LEE TAEMIN KAU SUDAH BOSAN HIDUP YAH ??!!”

“AIGOO YAK CHO KYUHYUN SABARLAH SEDIKIT SUARAMU ITU CEMPRENG SEKALI SIH !!!” teriak Eteuk hyung menasehatiku.

“hyung , kau sedang apa ??” tanyaku pada Sungmin hyung

“ah kau Kyu , tidak hanya saja aku sangat merindukannya Kyu . sudah 8 tahun berlalu sejak dia menghilang diam – diam dari kehidupan kita ..”

“ne , Melody-ah dia istriku dan sekarang dia sedang mengandung anak-anakku..”

—————————————————————————————————-

Annyeong readers , ini ff pertama aku . jadi maklum jika banyak kesalahan yah .. semoga ff ini menarik untuk dibaca , siapa yang dipeluk sama Jonghyun yah ?? kira-kira apa kadonya dan siapa yang ngasih kado ?? kenapa Kyuhyun bisa teriak-teriak sama Taemin ?? siapa juga yang dirindukan sama Sungmin yah ?? Nah loh !? ada yang lagi hamil , kira-kira itu istrinya siapa yah yeoreobun ?? aku menunggu comment saran dan kritik supaya ff ini nantinya lebih bagus lagi .. GOMAWO ^^

Advertisements

32 responses to “Loving You My Little Angel [Part 1]

  1. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 8] | FFindo·

  2. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 9] | FFindo·

  3. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 10] | FFindo·

  4. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 11] | FFindo·

  5. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 12] | FFindo·

  6. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 13] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s