[EXO Fangirls Series] 2nd. Sehun—Weird Boy!

Author        : MinHyuniee.

Main Cast   : EXO-K Sehun as Oh Sehun and YOU

Genre          : Full Gaje -_- *LOL, AU, Fluff and Friendship

Rate              : G

Disclaim      : i only own the plot.

Summary    : Katakan pada mereka semua kalau aku mencintai mereka—Sehun’s

DON’T BE A SILENT READERS! RCL PLEASE! 

MINHYUNIEE PRESENT

“ WEIRD BOY ”

Kindhearted Boy

 Weird Boy

Mungkin aku memang aneh. Ya, aneh karena tak bisa melepaskan pandanganku dari seorang pria yang sangat kuidolakan. Entah mengapa sejak pertama kali aku melihatnya aku langsung menyukainya. Bukan bukan, maksudku aku mengidolakanya! Aku bahkan selalu menyempatkan sebagian waktuku untuk mengikutinya dan mem-fotonya setelah ia pulang sekolah. Apakah aku fans nya? Haha tentu saja akan kujawab, iya.

***

Sebenarnya aku tidak terlalu suka memegang kamera atau mem-foto sesuatu, tapi karena dia aku jadi menyukai kegiatan itu. Sungguh, sampai saat ini hampir kemanapun aku pergi aku selalu membawa kameraku karena entah itu keberuntungan atau apa, dimanapun aku berada pasti aku menemukanya! Kalian tahu siapa yang kubicarakan? Ya! Oh Sehun! Pria tampan dengan cadel khas nya itulah yang sedari tadi aku bicarakan!

Aku tidak satu sekolah denganya, aku juga tidak dekat denganya, bahkan aku tidak pernah sekalipun berbicara denganya, jadi jangan pernah berpikir kalau dia mengenalku. Walaupun ia tak mengenalku aku sudah cukup senang karena setidaknya aku menjadi salah satu anggota fans nya yang dibentuk oleh banyak yeoja yang mengidolakanya. Sebut saja aku ini juru foto di blog anggota fans Sehun itu. Oke cukup perkenalanya, sekarang kita kembali ke duniaku.

Saat ini aku sedang libur kenaikan kelas dan aku sangat bosan. Bagaimana tidak, aku yang setiap harinya mem-foto Sehun saat ia pulang sekolah sekarang tidak bisa lagi mem-foto nya. Huft, andai saja aku bisa bertemu denganya disaat liburan seperti ini, aku pasti akan sangat senang.

“ Sehun-a! Lihat! Aku menemukan blog yang berisikan foto-foto dirimu!”

Aku tersentak kaget. Apa tadi aku tidak salah dengar? Sehun? Blog? Ah, jangan-jangan…

“ Hm? Coba kulihat”

Suara itu! Iya! Itu suara Sehun!

Kontan aku mengedarkan pandanganku ke seluruh arah taman yang sekarang aku kunjungi, dan akhirnya aku menemukan sosok yang kucari. Apakah ini sebuah keberuntungan? Kalau iya aku tak boleh menyia-nyiakan keberuntungan ini!

Perlahan aku berjalan mendekati Sehun dan teman-teman nya yang nampak sedang duduk di bawah sebuah pohon yang cukup rindang. Seperti biasa, Sehun tampak tampan dengan wajah dingin nya itu. Kenapa ekspresi nya itu selalu datar? Aish, sudahlah. Ini kesempatan bagus untuk mem-foto nya!

Aku langsung mengambil kamera yang ada di tas ku dan menghidupkanya, lalu mengambil beberapa lensa dan memasang nya di kameraku. Kemudian dengan gerakan cepat aku bersembunyi di belakang pohon yang dekat dengan tempat Sehun duduk. Setelah mendapatkan posisi foto yang bagus, aku pun mengatur lensa ku dan menepatkan focus nya ke arah Sehun.

1, 2, 3..

CLICK

Bagus! Moment nya tepat sekali! Aku akan melakukanya lagi.

CLICK

CLICK

CLICK

Ini sangat menyenangkan! Hm, aku akan mencoba mem-foto nya lebih dekat lagi.

Dengan mata yang masih focus mengatur lensa aku pun kembali berjalan mendekati tempat Sehun dan teman-teman nya bersantai. Dengan gerakan cepat aku langsung bersembunyi di belakang pohon saat tiba-tiba teman-teman Sehun berdiri dari tempat duduknya dan pergi berlari-lari an meninggalkan Sehun sendirian di tempat itu. Aku terdiam.

YES!! Bagus sekali!! Akhirnya para penganggu itu pergi juga! Daritadi mereka menghalangi wajah Sehun yang tampan. Dengan begini aku bisa semakin focus mem-foto Sehun. Ayo, Fighting!

Aku kembali fokus mengatur lensa kameraku kepada Sehun yang sedang sibuk menatap laptop di hadapannya. Seulas senyum yang muncul di bibir Sehun membuatku ikut tersenyum. Ada apa denganku? Kenapa aku juga ikut tersenyum?

CLICK

FLASH

Eh? Bukanya tadi aku tidak menghidupkan flashlight?

Aku menatap bingung kameraku, memutar-mutarnya lalu mengecek pengaturanya. Benar saja! Sepertinya tadi itu flashlight otomatis. Langsung saja aku mematikan flashlight kameraku dan kembali mengarahkan kameraku ke arah Sehun, tapi kali ini tubuhku membeku.

Sehun… menatapku…

“ Apa yang kau lakukan?” kata itulah yang pertama kali Sehun ucapkan padaku.

Aku yang masih membeku di tempatku tak bisa menjawab apa-apa sedangkan Sehun yang masih duduk di bawah pohon dengan laptop di pangkuanya terlihat terus menatapku dengan intens. Ya Tuhan, mengapa ia menatapku seperti itu?

LARI!!!

Sontak aku membalikan badanku kemudian berusaha berlari secepat mungkin dari tempat itu, namun sebuah tangan menarik tanganku sehingga membuatku terdiam di tempat. Kurasa aku tak perlu menoleh ke belakang, bisa-bisa jantungku lompat dari rongganya nanti. Hei, jelas saja!! Yang menarik tanganku itu Sehun!! Orang yang kuidolakan!! Oke, sekarang tarik nafas dalam-dalam dan hembuskan. Aku harus tenang.

“ Kau kenapa? Apakah kau melihat sesuatu yang menyeramkan?”

Aku membalikan badanku membuatku kini berhadap-hadapan dengan Sehun. “ Kurasa iya, kau menyeramkan dengan ekspresi datarmu itu.” balasku sambil terkekeh pelan berusaha menutupi kegugupanku ini. Sehun terlihat menampakkan ekspresi dongkol nya. “ Kalau begitu temani aku sebentar.”

Mataku sukses membelalak kaget mendengar ucapanya. Kuharap tidak ada yang melihat moment ini. Aku tidak mau nanti mereka semua akan menanyai ku beribu pertanyaan mengenai hal ini. Hm, baiklah, kuanggap ini sebuah fanmeeting saja. Oke, aku harus tetap tenang.

“ Baiklah.”

Sehun tersenyum mendengar jawabanku, lalu ia pun menarik tanganku ke tempat duduk nya. Setelah itu ia menyuruhku duduk di sebelahnya, aku pun menurut. Sehun tersenyum simpul sambil menadahkan tanganya padaku. Aku menatapnya dengan tatapan bertanya-tanya. Mau apa dia?

” Mana kameramu?”

Bibirku sontak membentuk huruf ‘O’ sambil mengangguk-anggukan kepalaku. Aku berpikir sebentar lalu kembali menatapnya bingung. ” Apa yang mau kau lakukan dengan kameraku?” tanyaku padanya. Ia terlihat menghela nafas pelan lalu menatapku dengan tatapan yang seolah berkata ‘berikan-saja-itu-padaku’. Aku tersentak kaget. Kenapa ia sensitive sekali?

Bibirku menggerutu kecil melihat tatapanya. ” Kemarikan laptop itu.” ucapku sedikit kesal. Sehun menurut, ia pun memberikanku laptop nya padaku. Aku mengambil memori kameraku lalu memasukanya pada tempat memori di laptop Sehun. ” Kau mau melihat foto-foto mu ‘kan? lihatlah dari sini.” kataku seraya menyodorkan kembali laptop itu pada Sehun.

Dengan semangatnya, Sehun mengambil laptopnya kembali dan melihat foto-foto yang kupunya. Sehun kembali tersenyum ketika ia melihat foto-foto dirinya di laptop itu. Aku menatap wajahnya yang sedang tersenyum. Tampan sekali… tidak tidak, yang benar imut… err.. manis? atau cantik? err…

” Jadi kau yang thelalu mengikutiku thaat pulang thekolah?” lamunanku buyar seketika saat suara cadel khas Sehun terdengar. Aku terkekeh pelan. Beginikah rasanya mendengar suara cadel nya yang lucu itu dari dekat? pfft.. lucu sekali~

Sehun menatapku datar. ” Apa kau tak mendengarku?”

” Ah, maaf. Hehe iya aku yang selalu mengikutimu saat kau pulang sekolah. Aku sangat menyukaimu!” balasku dengan bersemangat. Sehun tampak mengangkat salah satu alisnya kemudian kembali bertanya. ” Kau… menyukaiku?” kontan mataku membelalak. ” Bu-bukan!! Err.. maksudku… engg.. a-aku.. menyukaimu sebagai seorang idola!! Iya! aku mengidolakanmu!! hahaha”

Ia tersenyum misterius. ” Kau mengidolakanku?” aku menelan ludahku dengan susah payah seraya mengangguk pelan. Kenapa aku bisa lupa kalau ia bisa menjadi devil kapan saja? aish, babbo!

” Hm.. lalu ini blog perkumpulan penggemarku?” aku mengangguk. ” Kau yang sering meng-upload hasil fotomu di blog ini?” aku kembali mengangguk. ” Kalau begitu… ayo kita foto berdua!”

” APA?!” mataku lagi-lagi terbelalak mendengar ucapan idolaku ini. Ada apa denganya? ” Ayo kita foto berdua. Apa ada yang salah dengan pendengaranmu?” ia menatapku dongkol sambil mengusap-usap telinganya. “ Ti-tidak… hanya saja… kau membuatku kaget. Eung… apa aku boleh pergi sekarang?”

“ Tidak. Aku tidak akan membolehkanmu pergi jika kau tidak mau berfoto denganku.” ucapnya mutlak. Aku hanya bisa menghela nafas. Pasrah dengan tingkah idolaku ini. Tapi dibalik semua ekspresi kagetku ini, sebenarnya hatiku sangat senang. Bagaimana tidak? Ini pertama kalinya aku ber-interaksi langsung dengan idolaku! Ditambah lagi ia sendiri yang memulai interaksi nya. Ini seperti drama-drama di tv yang sering kutonton. Haish, aku benar-benar merasa seperti lucky fans~

CLICK

Aku terkejut mendengar suara kamera yang ada di hadapanku. Ternyata Sehun diam-diam mem-fotoku. Kenapa idolaku ini senang sekali membuatku terkejut? Hahaha, tapi tak apa, toh aku juga senang bisa bersamanya sekarang.

“ Hahaha, ekspresimu lucu sekali. Ayo coba sekali lagi!”

Belum sempat aku menjawab tawaranya, ia sudah lebih dulu mengarahkan kameraku ke arahnya seraya mendekatkan wajahnya ke arahku. Oh no! Tarik nafas dalam-dalam dan hembuskan… kau harus tetap tenang..

CLICK

“ Hahaha.. lihatlah ekspresimu. Tegang sekali. Anggap saja aku ini temanmuTenanglah.

“ Ne. Arraseo. Maafkan aku.” Jawabku tenang. Sehun nampak tersenyum sekilas, kemudian sibuk lagi mengarahkan kameraku ke arah kami berdua. Kali ini aku tersenyum ke arah kamera, begitu juga dengan Sehun yang memang sedaritadi terus tersenyum. Kami berdua terus berfoto selama beberapa kali. Haah, rasanya senang sekali~ Kurasa ini lebih dari sekedar fanmeeting, mungkin fangreeting? Hahaha

Aku terkekeh pelan melihat beberapa foto di kameraku, sedangkan Sehun tampak sibuk menulis sesuatu di sebuah kertas. Aku meliriknya sebentar lalu kembali melihat kameraku. Mungkin ia sedang menyelesaikan tugas liburan nya, lebih baik aku diam saja.

“ Sehun-a! Ayo kita pulang!” sebuah seruan dari seseorang membuatku sedikit kaget. Aku menolehkan kepalaku ke arah Sehun saat ia beranjak dari tempat duduknya.

Ia tersenyum sekilas padaku. “ Aku pergi dulu. Senang bisa bertemu denganmu. Sampai jumpa!” ucapnya sebelum berlari pergi meninggalkanku. Aku terdiam. Benar kata ibuku, jika kita sedang bersama seseorang yang disukai waktu akan terasa begitu cepat. Haah, tak apalah, yang penting aku harus mengabarkan hal ini pada teman-temanku nanti.

Aku menundukkan kepalaku hendak mengambil kameraku namun mataku terpaku pada sebuah kertas yang tertindih batu di samping tempat dudukku. Tunggu dulu… bukankah itu kertas yang tadi ditulisi oleh Sehun? Jangan-jangan…

Sontak aku mengambil kertas itu lalu membaca isinya. Bibirku membentuk seulas senyum saat melihat tulisan yang ada di kertas itu. Aku pun beranjak pergi dari taman itu sambil mengenggam kertas itu dengan perasaan senang.

Iya, aku pasti akan mengatakanya.

Katakan pada mereka semua kalau aku mencintai mereka 

 

END

Fuah! Akhirnya selesai juga! *peluk Sehun* #ditabokmassa (?) Kekeke~ Otte? Otte? Puaskah kalian dengan versi yang ini? >,< Hehe.. sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang udah baca+ngasi komentar di versi sebelumnya~ dan hasil vote nya ternyata official couple nya Luhan lah yang menang~ *bakar petasan* btw, terimakasih juga karena udah mau senyum-senyum sendiri setelah baca drable ini :3 buahahaha (?) #dipelototinreaders #saliminsatusatu (?)

Oh ya, aku sebenernya bikin drable ini idenya sesuai dengan karakter-karakter fans-fans yang ada ._. mungkin entar versi yang lainya bakalan lain lagi. Kalau versi yang ini karakter nya lebih mencolok ke fans yang malu-malu tapi mau (?) Hayo, siapa yang karakter nya seperti itu? XD oh ya, Tolong di vote lagi ya versi selanjutnya siapa:

–          Kris

–          D.O

–          Chanyeol/Kai

Oke deh, sampai sini saja perjumpaan kita *eak bahasanya* tolong budidayakan RCL ya ^^ yang gak comment gak apa-apa sih, tapi aku lebih merasa dihargai jika kalian mau berkomentar atau meng-klik kolom like kalau kalian menyukai drable ini 🙂 Hehe, sampai bertemu di fanfic ku yang lainya! Annyeong~

YOUR COMMENT IS OUR OXYGEN—Author’s quote

110 responses to “[EXO Fangirls Series] 2nd. Sehun—Weird Boy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s