Loving You My Little Angel [Part 2]

1372594562175

[A Fanfict From A Friend]

[PART 1]

Author : Melodyva

Judul cerita : Loving You Forever My Little Angel Part 2

Main cast:

  • All of Super Junior Members
  • Choi Chae Rin

Other cast:

  • Hani onnie
  • Semua orang tua dari member Super Junior

Genre : Romance

Length : Series

Chaerin POV

SM Ent Building

“annyeong oppadeul….!!!!”teriakku di depan ruang latihan SHINee

“OMO   NEO ..!!! YAK! CHOI CHAE RIN , AKHIRNYA KAU PULANG JUGA !!” teriak Jonghyun oppa lalu memelukku dengan erat.

“yak yeoja pabo! tahukah kamu ? kami semua cemas memikirkanmu karena kau pergi tanpa pamit..”ujar Key oppa lalu memelukku juga

Aishh … ne oppa arraseo mianhee.. karena aku pergi diam-diam karena aku takut kalian akan menahan kepergianku , tapi sesuai janji i’m will be back , and now i’m already back right..”

“ngomong –ngomong chagi,apa oppamu sudah tahu kalau kau sudah kembali ??”tanya Taemin oppa.

“mollayo oppa , tadi aku satu van dengan Super Junior tapi sepertiya Siwon oppa tidak menyadarinya kalau ini aku..”

“MWO !!!???? sebodoh itukah Siwon hyung sampai-sampai dia tidak mengenalimu,chagiya..”suara Minho oppa membuatku kaget dan hanya terpaku menatapnya yang baru memasuki ruang latihan Shinee ini.

“heii chagiya , apa kau tidak merindukan oppamu ini haah !!??”aku pun langsung berlari memeluknya , memeluk oppaku yang kurindukan selama 8 tahun terakhir ini , “nado bogoshipoyo oppa”bisikku ketikaku berada dalam dekapannya.

Chaerin POV End

**

“Annyeong yeorobun !!”teriak Key , Taemin , Onew dan Jonghyun dari pintu hall ruangan ini. Saat ini , seluruh artis dibawah manejemen SM sedang berlatih bersama untuk SM TOWN LA yang hanya tinggal di depan mata,dasar mereka pasti selalu berisik dan berteriak-teriak sadarkah kalau kedudukan magnae mereka itu sudah diambil oleh EXO ??

“yeorobun  kami punya hadiah untuk kalian semua..”

“hah benarkah apa itu cepat keluarkan”teriak Yoona dari ujung ruangan sambil mematikan tape yang mereka gunakan untuk berlatih tadi.

“ayolah cepat sedikit , waktu kita hanya kurang dari 2 minggu lagi ,!”ujar Kangta Hyung

“tidak bisakah kalian bersabar sebentar, karena hadiah kami ini sangat special dan kalian pasti akan sangat senang ..” jawab Jonghyun

“YAK KALIAN INI !! CEPATLAH SEDIKIT !!“ucapku tidak sabaran dengan perlakuan dongsaeng-dongsaengku ini.

“ne , ne .. arra hyung , sabar sedikit napa sih ?? “ ujar magnae tidak tahu diri itu.

“YAK LEE TAEMIN KAU SUDAH BOSAN HIDUP YAH ??!!”

“AIGOO YAK CHO KYUHYUN SABARLAH SEDIKIT SUARAMU ITU CEMPRENG SEKALI SIH !!!” teriak Eteuk hyung menasehatiku.

“sudahlah kalian cepat sedikit sebelum terjadi perang antara kedua magnae pabo ini..”ujar Boa noona

“ne arraseo .. yak hyung ayo bersiap-siap …!! HANA .. DEUL … SET …” setelah mereka selesai menghitung munculah Minho dengan ditemani seorang yeoja , changkamman !! yeoja itukan yeoja yang beberapa hari lalu menarik perhatian memberdeul.

Flashback

Akhirnya kami sampai juga di dorm , ternyata sesampainya kami di dorm sudah ada Hani istri dari Eteuk hyung dan juga Nari noona tunangannya Shindong hyung. Sebenarnya aku juga mempunyai seorang tunangan yang entah berantah ada dimana, tapi yeoja itu bukan hanya tunanganku melainkan tunangan kami semua member-member Super Junior kecuali Eteuk Hyung , Heechul hyung , Shindong hyung , Kangin hyung, Zhou Mi hyung dan Siwon hyung karena yeoja yang kubicarakan sedari tadi adalah adik kandung dari seorang Choi Siwon Super Junior , Choi Minho Shinee dan adik sepupu dari seorang Zhou Mi Super Junior.

“Aigoo.. yeobo , bogoshipoyo… annyeong nana-ah , daniel-ah”ucap Eteuk hyung sambil mengelus-ngelus perut Hani .. Aish pasangan yang satu ini memang hanya selalu membuat iri saja, menyebalkan .. dari pada terus menyaksikan kemesraan kedua pasangan itu lebih baik aku masuk ke kamar.

Di Ruang Tamu

“yeobo , apa yang terjdi dengan magnaemu itu ??”

“nado mollayo hani-ah .. mungkin karena yeoja misterius yang tadi dibawa oleh Junghoon hyung ..”

“yeoja ?? nuguya ?? “

“nado mollasoo..”

Di Dalam Kamar

“hyung , kau sedang apa ??” tanyaku pada Sungmin hyung

“ah kau Kyu , tidak hanya saja aku sangat merindukannya Kyu . sudah 8 tahun berlalu sejak dia menghilang diam – diam dari kehidupan kita ..”

“ne, kau benar hyung .. bukan hanya kau , tapi aku juga yang lainnya pasti juga sangat merindukannya hyung , tapi bukannya dia berjanji dalam suratnya kalau dia pasti akan kembali menemui kita dan pada saat itu dia akan memilih salah satu dari kita untuk dijadikan pendamping hidupnya hyung. Oleh karena itu, kita harus percaya bahwa dia benar-benar akan kembali hyung..”

“ne , kau benar Kyu-ah .. aku akan menunggunya kembali , baiklah Kyu sudah malam istirahatlah karena 2 hari lagi kita harus fokus latihan untuk SM TOWN LA .. jaljayo Kyuhyun-ah”

“ne , jaljayo hyung..”

Chagi , kau dengar itu kami semua disini merindukanmu Choi Chae Rin.. kapan kau akan kembali ke sisi kami ?? tak tahukah selama 8 tahun ini kami berusaha menganggapmu tak pernah ada agar kami bisa terus bertahan dengan memakai topeng senyuman padahal sebenarnya kami sangat menderita karena kehilanganmu, good night my little angel .”

Flashback End

**

Kyuhyun POV End

“OMO !!! YAK !! CHAGIYA BOGOSHIPOYO …….!!”koor onniedeul dan oppadeul membahana begitu aku memasuki ruangan ini bersama Minho oppa.mereka pun berusaha memelukku dan aku hanya bisa menjawab mereka satu persatu ketika mereka memelukku “na do bogoshipoyo oppa , onnie..”balasku pada mereka. Meleset dari dugaanku ternyata mereka masih mengingatku , mereka tidak pernah melupakanku sedikitpun , tidak seperti oppadeulku yang satu itu.

“kalian pasti sudah mengenalnyakan dia adalah Melody model sekaligus pemusik serta ballerina yang berbakat . selama ini dia tidak pernah mau jika dipanggil pulang ke korea dan akhirnya setelah sedikit pemaksaan dia akan bergabung dengan SM TOWN LA 2 minggu lagi dengan membawakan beberapa lagu duet dan solo.” Ujar Sooman sajangnim

“ne , annyeonghasyo yeorobun choneun Melody imnida bangapsumida.”

“kurasa sebagian besar dari kalian sudah mengenalnya , dan untuk keseluruhan susunan acara akan diberitahukan sesudah makan siang .. sekarang kalian boleh pergi makan siang dulu.. sekarang jam 1 , baiklah kita berkumpul lagi jam 4 sore , arraseo ?”

“NE……….”jawab seuruh SM TOWNERS dengan kompak dan membuatku mengingat kejadian-kejadian seperti ini ketika aku bergabung dengan SM sampai aku memutuskan untuk pergi berkeliling untuk menenangkan diri.

“neo , Melody-ah .. kau ikut ke ruangan Super Junior nanti manejermu akan menjemputmu disana..”kata Kim Young Jin sajangnim.

“eh , keundae…”

“Eteuk-ah , bawa anak ini bersama kalian..”

“ne, sajangnim. Ayo Melody-ah kaja ..”

Sekarang aku malah terlantar di ruangan Super Junior , onnie kenapa kau terus menyiksaku .?? suasananya benar-benar canggung sekali. Omo  oppa onnie siapa pun tolong aku mencairkan suasana ini !!

“annyeong yeorobun , apakah aku mengganggu ??” tanya seorang yeoja cantik  yang muncul dari balik pintu , tunggu dulu siapa yeoja itu aku belum pernah melihatnya sebelumnya.

“yeobo , sedang apa kau disini ??”tanya Eteuk oppa mendekati yeoja itu.

“aniyo , sepertinya tiba-tiba aku ingin melihat kalian oppa … apakah tidak boleh ?? “

“ani … gwenchana hanya saja sekarang berbeda Hani-ah , sekarang usia kandunganmu sudah 8 bulan dan hanya tinggal menunggu waktu bagaimana jika terjadi apa-apa..”

“Aigoo oppa kenapa kau jadi sangat over protective seperti itu … AIGOOO !!! nuguseyo ..” ucapnya yeoja itu kaget saat melihatku.

“dia hoobae kami yang baru pulang dari luar negeri..”

“ne , annyeonghaseyo choneun Melody imnida bangapsumida”ujarku mengenalkan diri.

“ne annyeonghaseyo choneun Park Hani imnida , istrinya Leeteuk oppa..”dia membalas perkenalanku dengan senyuman hangatnya.

“OMO !! JINJAYO ?? “teriakku terkejut

“ne , Melody-ah dia istriku dan sekarang dia sedang mengandung anak-anakku..”ujar Eteuk oppa sambil tersenyum bangga dan mengelus-elus perut Hani onnie..

“bolehkah aku memegang perutmu onnie ..?? “

“Eh ??”

“mianhe aku lancang ingin memegang perutmu dan memanggilmu onnie padahal kita baru kenal..”ujarku sambil merutuki diriku yang dengan bodohnya mengucapkan kata-kata itu.

“hahahahhahaahaaaa… gwenchanayo saeng-ah .. boleh kok silakan ..” sambut Hani onnie dan Eteuk oppa sambil menertawakan tingkahku yang bodoh ini.aku pun berjalan pelan –pelan mendekati perut Hani onnie begitu tanganku menyentuh perutnya , ada sebuah sapaan kecil sasaat yang membuatku menarik lagi tanganku karena kaget.

“gwenchanayo .. itu tandanya anak-anakku ingin menyapamu..”ujar Hani onnie

“anak-anakku ??”

“ne, anak kami kembar Melody-ah ..”ujar Eteuk oppa menjawab semua kebingunganku

“OMO jeongmalyo ?? chukhaeyo Soo oppa Hani onnie ..”OMO , dasar yeoja pabo !! lihat akibat dari kebodohanmu kau telah membocorkan rahasia pentingmu pada orang yang salah .Kulihat seketika Eteuk oppa kaget karena panggilan itu adalah panggilan khususku untuknya semenjak aku kecil , dan sesaat kemudian kulihat Eteuk oppa tersenyum penuh kemenangan , sepertinya dia menyadari kalau secara tak langsung aku telah membocorkan penyamaranku padanya.

“Nana-ah , Daniel-ah .. jika kalian besar nanti dan ingin melakukan sesuatu yang rahasia , jaga agar kalian tidak ceroboh dalam mengucapkan kata-kata yah ..”Eteuk oppa berbicara pada kedua anaknya di dalam perut Hani onnie sambil mengelus-elus perutnya dan tersenyum penuh kemenangan.“Dasar pabo! Sekarang satu dari mereka telah tahu rahasiamu Chaerin-ah,  jaga jangan sampai mulut ini kelepasan bicara lagi .” ujarku merutuk dalam hati.

To Be Continued

~~~

Teaser The Next Chapter

Tunggu dulu kenapa hatiku berdebar keras saat melihatnya ?? apa jangan – jangan aku mulai menyukainya ?? MWO !!! ANDWEEEYO !! LEE DONG HAE !! SADARLAH KALAU KAU SUDAH MEMPUNYAI SEORANG TUNANGAN YANG AMAT SANGAT CANTIK !! . chagiya , sekarang kau ada dimana tak tahukah oppa sangat merindukanmu ?? ucapku sambil memandang wallpaper handphoneku yang memajang fotoku bersamanya sebelum dia pergi menghilang.

“semua staff yang ada di lokasi langsung panik dan mencoba untuk mengeluarkan Chaerin , tapi Heera lebih cepat Heera langsung masuk ke dalam van itu dan mendorong Chaerin keluar tapi sayang sesaat setelah Chaerin keluar dari dalam van itu , van itu meledak dan membuat Heera meninggal terbakar dalam van itu .”

“dia pun berjanji bahwa dia pasti akan kembali suatu saat nanti dan pada saat dia kembali nanti dia akan memilih salah satu dari tunangannya itu untuk dijadikan pendamping seumur hidupnya.”

“oppa palli ireona !! aku sudah tidak sabar ingin mencubit pipi Chaerin oppa !!”

“nggg…”

“oppa pallli !!!”

“ne ,, sabar sedikit sih chagi .. MWOYA !! PARK HANI !! INI MASIH JAM 5 PAGI DAN KU SUDAH TEGA MEMBANGUNKANKU ??”

“YAKK OPPA PALLLIWA IREONA !! “

“AISHHHH …” gerutuku sambil mengacak-acak rambutku dan berjalan ke kamar mandi , entah kenapa Hani bisa mengidam lagi dan yang diidamkannya pun aneh .. ckckckkckck .. Daniel-ah , Nana-ah,  kalian ingin membuat appa susah yah ??

—————————————————————————————————-

Annyeong !! udah ampe part 2’a nih ?? gimana ceritanya yeoreobun ?? trus gimana tentang rahasia besar yang disembunyikan oleh Chaerin ?? dan siapa itu Heera ?? tunggu chapter selanjutnya yah !! jangan lupa commentnya ^^

28 responses to “Loving You My Little Angel [Part 2]

  1. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 8] | FFindo·

  2. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 9] | FFindo·

  3. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 10] | FFindo·

  4. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 11] | FFindo·

  5. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 12] | FFindo·

  6. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 13] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s