Loving You My Little Angel [Part 3]

1372594562175

[A Fanfict From A Friend]

[PART 1| PART 2]

Author : Melodyva

Judul cerita : Loving You Forever My Little Angel Part 3

Main cast:

  • All of Super Junior Members
  • Choi Chae Rin

Other cast:

  • Hani onnie
  • Semua orang tua dari member Super Junior

Genre : Romance

Length : Series

Leeteuk POV

“MWOO !! apa katanya tadi SOO OPPA ?? aku  tidak salah dengarkan ??” yang memanggilku seperti itukan hanya dia seorang , “Nana-ah , Daniel-ah .. jika kalian besar nanti dan ingin melakukan sesuatu yang rahasia , jaga agar kalian tidak ceroboh dalam mengucapkan kata-kata yah ..”aku pun berbicara pada kedua anakku di dalam perut Hani sambil mengelus-elus perutnya dan tersenyum penuh kemenangan.. “tamatlah riwayatmu Choi Chae Rin..

“yeobo apa maksud ucapanmu barusan ??”

“aniyo , gwenchana .. tidak ada maksud apa pun kok , hanya ingin menasehati kedua anakku yang akan segera lahir ini.”

Leeteuk Pov End

**

Donghae Pov

Di hall utama

Setelah waktu makan siang berakhir para SM TOWNERS juga sudah kembali memadati hall utama yang selalu kami gunakan jika ingin latihan gabungan untuk SM TOWN CONCERT.

“sekarang aku akan menempel susunan acaranya kalian bisa membacanya sendiri , arrachi ??”

“ne , saem… “ koor seleruh manusia yang ada didalam ruangan ini.

“ingat !! tidak ada yang complain !! okk ??”teriak koreo kami sebelum dia menghilang

Daftar Susunan Acara :

  1. SM TOWN – MARRY YOU ( BRUNO MARS ) => OPENING
  2. CSJH THE GRACE – ONE MORE CHANCE
  3. F(X) – LACHATA
  4. JESSICA FEAT KRYSTAL – TICK TOCK ( KESHA)
  5. TAEMIN , HYOYEON , EUNHYUK – DANCE BATTLE
  6. TVXQ – BEAUTY
  7. EXO M – MAMA
  8. HENRY FEAT MELODY – ONCE UPON A STAR – DISNEY ( VIOLIN DUET )
  9. BOA – WINTER LOVE
  10. SNSD – BAD GIRL
  11. SUPER JUNIOR – BONAMANA
  12. MELODY – GOOD DAY ( IU)
  13. SHINEE – RING DING DONG
  14. KANGTA – FOR THE FIRST TIME
  15. TRAX – BLIND
  16. F(X) – NU ABO
  17. DONGHAE FEAT MELODY – LOVELY DAY ( YOSEOB FEAT EUNJI )
  18. SNSD – LET IT RAIN
  19. SUPER JUNIOR – MR SIMPLE
  20. SHINEE – LUCIFER
  21. HENRY FEAT MELODY – WAY BACK INTO LOVE
  22. DONGHAE FEAT EUNHYUK –  I WANNA LOVE YOU AND OPPA OPPA ( MIX )
  23. EXO K – HISTORY
  24. KYUHYUN FEAT MELODY – CAN I HAVE THIS DANCE
  25. SNSD – THE BOYS
  26. BOA – MILESTONE
  27. SHINEE – SHERLOCK
  28. SUPER JUNIOR – OPERA
  29. RYEWOOK FEAT MELODY – EVERY DAY
  30. YESUNG FEAT LUNA – LOVING YOU
  31. SM THE BALLAD – MISS YOU
  32. SUPER JUNIOR M – PERFECTION
  33. JONGHYUN FEAT MELODY – RIGHT HERE RIGHT NOW
  34. EXO K – WHAT IS LOVE
  35. EXO M – ANGEL
  36. RYEOWOOK FEAT MELODY – PIANO DUET
  37. KRYSTAL , DONGHAE , YURI , CHRIS , MELODY – DANCE BATTLE
  38. SUPER JUNIOR KRY – REMINISCENCE
  39. TAETISEO – TWINKLE
  40. JESSICA FEAT ONEW – ONE YEAR LATER
  41. MELODY – I CHOOSE YOU ( HYORIN SISTAR )
  42. SM TOWN – DEAR MY FAMILY => CLOSING

Begitu kami selesai membaca susunan acara itu kami pun langsung menyusun jadwal untuk latihan ,kami mulai latihan dari nomor urut 1 dan seterusnya sampai 42 . sekarang EXO sudah selesai tampil dan kulihat baik Henry dan Melody dua-duanya sudah bersiap mereka akan membawakan lagu once upon a time-nya Disney , semua orang diruangan ini langsung terpukau dengan kemampuan permainan mereka , benar-benar bagus dan membuat siapa pun yang mendengarnya ikut terhanyut dalam permainan mereka.

Kami selesai berlatih dengan BONAMANA , sedangkan ku lihat melody langsung naik ke panggung dan mulai menyanyi begitu musik dinyalakan , dan ternyata DAEBAKK !! suaranya juga sangat jernih , apaagi ketika 3 oktaf WAW !! benar- benar bagus sekali , kami semua yang menontonnya latihan pun sampai takjub mendengar suaranya .

“oppadeul onniedeul , suaraku jelek yah sampai kalian melihatku seperti itu ??”tanyanya polos begitu turun dari panggung .

“ pabo bukan karna suaramu jelek justru karena suaramu sangat bagus , makanya kami terpana waktu mendengarnya ..” jawab Boa noona

“jinjaayo onnie ?? aigoo , gomawoyo ..”

Setelah semua latihan ini selesai,akhirnya aku mengerti kenapa dia dibilang sangat berbakat dia memang briliant .. tunggu dulu kenapa hatiku berdebar keras saat melihatnya ?? apa jangan – jangan aku mulai menyukainya ?? MWO !!! ANDWEEEYO !! LEE DONG HAE !! SADARLAH KALAU KAU SUDAH MEMPUNYAI SEORANG TUNANGAN YANG AMAT SANGAT CANTIK !! . chagiya , sekarang kau ada dimana tak tahukah oppa sangat merindukanmu ?? ucapku sambil memandang wallpaper handphoneku yang memajang fotoku bersamanya sebelum dia pergi menghilang.

Donghae Pov End

**

Hani Pov

2 hari kemudian , JUNGHAN apartement.

“oppa ….”ucapku dengan manja pada suamiku tersayang.

“ne , waeyo ??”

“oppa aku mau minta sesuatu ..”

“MWO ?? bukannya seharusnya kau sudah tidak mengidam lagi yeobo ??”

“molla .. tiba – tiba saja aku ingin oppa … jebalyo ..”

“ne , arraseo .. jebalyo Hani-ah jangan yang aneh – aneh seperti dulu waktu kau minta bebek . karena ini sudah jam 11 malam ..”

“tidak aneh kok oppa … aku hanya ingin mencubit pipi Melody ..”

“MWOYA ?? HANI-AH JANGAN BERCANDA KAU , INI SUDAH MALAM LAGIAN JUGA AKU TIDAK TAHU CHAERIN SEKARANG ADA DIMANA ..” ucap Teukiie oppa agak berteriak.

“MWO ?? Chaerin ?? nuguya oppa ?? “

“ehhhh … ituuuuu…”

“oppa nuguseyo ??”

“baiklah akan kuberitahu tapi kau haus berjanji dan pura – pura tidak tahu apa – apa di depan semuanya , yaksok ??”

“ne oppa yaksokhe ..”

“jadi begini ceritanya , Chaerin itu adalah adik dari Siwon dan Minho serta saudara sepupunya Zhoumi yang juga merupakan tunangan dari nan dongsaengdeul .. minus aku , Heechul , dan Shindong. tapi ketika Chaerin berusia 8 tahun ada beberapa ELF fanatik yang tidak menerimanya sebagai tunangan dari uri member padahal dia adik dari seorang Choi Siwon super junior dan Choi Minho Shinee , mereka pun mendatanginya di lokasi pemotretan , setelah itu mereka membakar van yang dia gunakan untuk mengganti bajunya dan kebetulan waktu itu Cho Heera adiknya Kyuhyun datang untuk menjemputnya dan melihat para ELF itu sedang menuangkan minyak tanah di sekeliling van itu dan menyulutkan apinya . semua staff yang ada di lokasi langsung panik dan mencoba untuk mengeluarkan Chaerin , tapi Heera lebih cepat Heera langsung masuk ke dalam van itu dan mendorong Chaerin keluar tapi sayang sesaat setelah Chaerin keluar dari dalam van itu , van itu meledak dan membuat Heera meninggal terbakar dalam van itu . setelah kejadian itu Chaerin mengalami shock hebat dia selalu berpikir bahwa gara – gara dialah keuarga Cho harus kehilangan Heera , padahal mereka tidak ada yang menyalahkan Chaerin karena menurut mereka ini adalah sebuah kecelakaan  tidak ada yang salah dalam hal ini dan mereka telah merelakan kepergian Heera . Chaerin pun jadi seperti mayat hidup sampai akhirnya dia memutuskan untuk pergi diam-diam dari Korea , dia menghilang diam – diam tanpa ada 1 orang pun yang tahu dan hanya meninggalkan surat untuk kami semua yang isinya bahwa dia akan menuntut ilmu diluar negeri sekaligus untuk menenangkan dirinya , dia pun berjanji bahwa dia pasti akan kembali suatu saat nanti dan pada saat dia kembali nanti dia akan memilih salah satu dari tunangannya itu untuk dijadikan pendamping seumur hidupnya.”

“jadi setelah 8 tahun dia akhirnya kembali oppa ??” tanyaku sambil mengelap air mataku yang menetes ketika mendengar cerita tentang kisah hidup Chaerin dan masa lalunya barusan .

“ne , dia memang telah kembali dan bodohnya kami tidak menyadarinya , ingatkah waktu kubilang Junghoon hyung membawa gadis misterius ?? dialah orangnya Hani-ah.. mungkin karena dia terlalu banyak berubah sehingga kami jadi tidak mengenalinya lagi.”

“oppa , lalu bagaimana kau bisa menyadari kalau dia adalah Chaerin kecil kalian oppa ??”

“itu karena dia pabo , sifat ceplas – ceplosnya itu belum hilang , ingatkah ketika dia secara spontan memanggilku Soo oppa dan mengucapkan selamat pada kita ?? saat itulah aku mengetahui penyamarannya itu Hani-ah , karena panggilan itu adalah panggilan khususnya padaku semenjak dia masih kecil , hanya 1 orang yang memanggilku seperti itu dan itu pun hanyalah Choi Chae Rin seorang.”

“oppa , setelah mendengar ceritamu barusan aku jadi semakin ingin mencubit pipinya oppa .. ottokheyo ??”

“aishh Hani-ah kau ini , baiklah besok ku ajak kau untuk mencarinya . sekarang ayo kita tidur sudah terlalu malam tidak baik bagi Nana dan Daniel kalau eommanya tidur terlalu malam .”

“ne arraseo oppa .. jaljayo oppa..”

“hmmm .. jaljayo Hani-ah ..” ucap Teukiie oppa menecup kilat bibirku dan menengelamkanku dalam pelukannya.

Hani Pov End

**

Leeteuk Pov

Keeseokan harinya JUNGHAN apartement

“oppa pali ireona !! aku sudah tidak sabar ingin mencubit pipi Chaerin oppa !!”

“nggg…”

“oppa pallli !!!”

“ne ,, sabar sedikit sih chagi .. MWOYA !! PARK HANI !! INI MASIH JAM 5 PAGI DAN KU SUDAH TEGA MEMBANGUNKANKU ??”

“YAKK OPPA PALLLIWA IREONA !! “

“AISHHHH …” gerutuku sambil mengacak-acak rambutku dan berjalan ke kamar mandi , entah kenapa Hani bisa mengidam lagi dan yang diidamkannya pun aneh .. ckckckkckck .. Daniel-ah , Nana-ah kalian ingin membuat appa susah yah ??

SM building 09.00 KTS

“annyeonghaseyo yeorobun .. “ sapaku pada semua yang ada diruangan itu , kami langsung menuju hall utama karena besok kami akan terbang ke LA untuk SM TOWN CONCERT .

“annyeong .. woah ternyata ada Hani juga disini ??” tanya Key .

“ne oppa , tahukah kalian dimana Melody ??”

“molla sepertinya dia belum datang Hani-ah.. ngomong-ngomong ada perlu apa kau mencarinya ??” tanya Kangta hyung lagi.

“dia ngidam lagi hyung ..” ujarku pasrah sambil berjalan ke sofa dan duduk disana

“mwoya bagaimana bisa Hani-ah ?? masa – masa ngidammu kan sudah lewat ..??” celetuk Sulli

“na do mollayo onnie .. tiba tiba aku merasa ngidam lagi , dan aku ingin sekali mencubit pipinya Melody ..” ujar Hani sambil tersenyum gembira.

“astaga , kasihan uri chagiya kalau sampai pipinya dicubit olehmu Hani-ah..”ujar Taeyeon

“MWO .. !! AISHH .. kau ini onnie namanya juga ngidam .. kan gak bisa diramalin kita pengennya apa ..” ujar Hani sengit.

Tiba – tiba Junghoon hyung masuk bersama dengan Yuri noona ..

“noona , dimana Melody ??”

“ohh , itu .. sepertinya dia absen hari ini dan langsun pergi menyusul kalian ke bandara besok sore karena dia sudah ketahuan oleh keluarganya dan sedang ditahan …” ujar Yuri noona sambil tertawa tertahan .. Aigoo .. malang nian nasibmu saeng-ah , dan malangnya nasib istriku tercita karena tidak bisa mencubit pipi chubbymu itu ..

Leeteuk Pov End

To Be Continued

Teaser The Next Chapter

“MWOYA !! DASAR ANAK ITU , TIDAK TAHUKAH KALAU ORANGTUANYA AMAT MERINDUKANNYA ?? LALU SELAMA INI DIA TINGGAL DIMANA ??”

“nona muda tinggal di apartement pribadinya tuan besar..”

“BAWA DIA SEKARANG JUGA KEMBALI KE RUMAH INI , ARRA ??!!”

“baik tuan besar …”

“Chaerin-ah kapan kau akan memberitahu mereka tentang kepulanganmu ini ??”

“mollayo oppa .. sepertinya aku ingin mereka yang mencari tahu sendiri bukan aku yang memberitahu pada mereka …”

“apa katamu hyung ?? jadi kau cemburu melihat Melody dan Leeteuk hyung ??” tanya Wookie padaku

Pendengar perkataan Wookie barusan membuatku tersadar akan sesuatu sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa melupakannya .. ya , dia memang berbeda namanya sudah terukir di hatiku sejak dulu .. aku tak akan pernah bisa melupakan seorang Choi Chae Rin.

——————————————————————————————————-

Annyeong !!! author udah selesai ampe chapter 3nya nih !! otte ?? udah mulai ada cluenyakan ?? nah loh !! siapa yang marah-marah ?? kenapa Chaerin pengen mereka mencari tahu sendiri tentang kepulanganya ?? siapa juga yang cemburu sama Chaerin & Leeteuk ?? jawabannya ada di next chapter !! jangan lupa commentnya yah ^^

34 responses to “Loving You My Little Angel [Part 3]

  1. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 10] | FFindo·

  2. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 11] | FFindo·

  3. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 12] | FFindo·

  4. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 13] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s