The Beginning of Our Story [Chapter 2-END]

Ini bukan ff ditjao, melainkan ff titipan dari salah seorang teman. Harap memberikan apresiasi berupa komentar setelah membaca ya, terima kasih sebelumnya.

Previous : Chapter 1

the beginning of our story II

Author : Melodyva

Main Cast :

  1. Kim Minhae (OC)
  2. Oh Sehun
  3. Kim Jongdae (Chen)

Support Cast :

  1. All EXO Member
  2. Wu Yifen

 

Sehun Pov

Hari ini lagi-lagi aku dipilih untuk menjadi mentor bagi anak-anak kelas satu , yeoja itu ?? bukankah yeoja itu yang pacarnya Jongdae hyung ?? jadi ternyata dia sekolah disini juga . anak-anak kelas satu itu dibagi menjadi beberapa kelompok dan aku , Seolri serta Suzy mengajak kelompok kami berkeliling dan dia ada dalam kelompokku , ternyata dia sangat cantik kalau dilihat dari dekat seperti ini dan entah kenapa rasanya jantungku berdegup lebih cepat jika menatapnya . ANI ANI !! SADARLAH OH SEHUN !! DIA ITU PACAR DARI HYUNGMU !! daripada pikiranku memikirkannya terus lebih baik aku tidur di ruang kesehatan

“Sehun-ah neo eodiga ??”tanya Suzy

“aku di ruang kesehatan kenapa ??”

“Minhae terluka karna di bully oleh anak kelas 2 ..”

“MWO ?? bagaimana bisa ?? “

“entahlah kami menemukannya di toilet bersama dengan anak-anak yang membullynya dan dia tidak mau menceritakannya pada kami …”

“ya sudah kutunggu kalian disini .. annyeong ..”

“ne , annyeong ..”kenapa gadis itu bisa di bully di hari pertamanya masuk sekolah ?? apa ini gara-gara tadi pagi dia diantar Jongdae hyung dan ketahuan oleh fans kami ?? dan kenapa hatiku sakit saat mendengarnya terluka ??

“Sehun-ah kami datang ..”OMO !! lukanya parah , bibirnya berdarah dan kakinya membiru di berbagai tempat .. aku pun mengobati lukanya dengan teliti kulihat beberapa kali dia meringis tapi dia sama sekali tidak meneteskan air matanya.hebat juga yeoja ini , karna dia tidak bisa berjalan kuputuskan untuk menggendongnya sampai ke aula utama dan dia terpilih menjadi yeoja tercantik , kuakui dia memang cantik bahkan sangat cantik tapi entah mengapa dia selalu bersikap dingin dan hanya bersikap ramah pada Luhan hyung , Baekhyun hyung dan Jongdae hyung .

“Sehun sunbaenim .. Dae oppa ingin berbicara denganmu …”ujarnya membuyarkan pikiranku

“ne , hyung .. waeyo ??”

“bisakah kau mengantarnya ke SM karna aku tidak bisa menjemputnya ..”

“ne , arraseo hyung ..”

“Minhae-ah nanti tunggu aku di depan pintu gerbang , kau pulang bersamaku sampai gedung SM ..”

“keundae ..”

“tidak ada penolakan ,karna ini permintaan hyungdeul ..”

“ne , arraseo sunbae ..”setelah bubar aku pun langsung ke parkiran dan mengambil mobilku , saat aku keluar kulihat dia sedang di dorong oleh seorang yeoja ke arah jalan yang langsung membuatku berlari untuk menyelamatkannya tapi terlambat tubuhnya terhempas oleh sebuah mobil yang entah datang dari mana . aku pun langsung menggendongnya dan membawanya ke rumah sakit dan dia langsung ditangani di UGD .

“jebal Minhae-ah jangan sampai kau kenapa-kenapa ..”ujarku sambil terduduk di ruang tunggu , baru kusadari sekarang semua perasaan aneh ini ada karna aku mencintainya .. tapi bagaimana jika yang kucintai adalah pacar dari hyungku sendiri ?? apa yang akan terjadi pada EXO jika aku mengakui perasaanku , aku tak ingin ada perpecahan dalam grup yang sangat penting bagiku .

“Sehun-ah .. neo eodiga kenapa kau belum sampai-sampai juga ??”telpon Luhan hyung

“hyung mianhe .. “

“waeyo magnae-ah ?? kenapa kau meminta maaf ??”

“sekarang aku ada di Seoul Hospital hyung .. mianhe hyung , aku tak bisa menjaganya dari fans kita ..”

“MWO ??!! tunggu disana sekarang kami segera kesana !!”

20 minute later

“Sehun-ah !!”

“hyung , mianhe aku tak bisa menjaga chagiya-mu ..”

“gwenchana Sehun-ah ini bukan salahmu sepenuhnya ..”

“mianhe …”

“sudahlah Sehun-ah sekarang ceritakan pada kami kejadiannya ..”pinta Luhan hyung.aku pun menceritakan semuanya dari dia dibully di toilet sampai pada kecelakaan itu.

“ini semua salahku , andai aku tidak mengantarnya sampai lobby utama dia pasti masih baik-baik saja..”sesal Jongdae hyung

“siapa diantara kalian keluarga pasien ??”tanya dokter yang sudah keluar dari UGD

“kami keluarganya dok ..”

“dia masih bisa diselamatkan , tapi dia mengalami koma .. dan aku tak bisa memastikan kapan dia akan sadar …”ujar sang dokter yang membuat hatiku mencelos merasa bersalah , harusnya aku tak meninggalkannya sendirian !!

1 month later

Sekarang sudah genap sebulan dia koma , setiap hari aku selalu berkunjung untuk ke rumah sakit untuk menjenguknya berharap dia akan segera sadar dan aku menjadi orang pertama yang dilihatnya bukan Jongdae hyung . mungkin aku egois karna ingin mereka berdua putus dan menjadikan Minhae yeojachinguku tapi aku benar-benar mencintainya.

“Sehun-ah eodiga ?? kenapa belum sampai ke dorm ??”tanya Suho hyung

“ne , hyung bentar lagi aku sampai ..”ujarku lalu segera pulang ke dorm

“aku pulang …”ujarku saat memasuki dorm dan langsung menuju kamarku dan Luhan hyung

“Sehun-ah , kenapa kau pulang telat , apa kau ke rumah sakit lagi ??”tanya Luhan hyung

“ne , hyung …”setelah itu aku dan Luhan hyung terdiam , mungkin sudah saatnya aku memberitahu Luhan hyung tentang perasaanku pada Minhae

“hyung , boleh aku bercerita padamu ??”

“ne , tentu saja Sehun-ah .. “

“ehmmm , aku tak tahu harus memulai dari mana hyung . saat ini aku sedang mencintai seorang gadis hyung , gadis itu benar-benar cantik dan manis tapi dia selalu bersikap dingin pada orang-orang disekelilingnya .Pertama kali aku melihatnya kira-kira sebulan yang lalu pada saat SM TOWN konser , sejak saat itu aku mulai merasakan ada sesuatu yang mengganjal perasaanku setiap aku menatapnya , lalu 3 hari setelah konser itu dia muncul disekolahku sebagai adik kelasku dan dia juga menjadi anggota kelompokku pada hari pembinaan tapi sekarang dia terluka gara-gara aku hyung . Tapi kenyataan kalau aku mencintainya sungguh diluar kendaliku hyung , padahal gadis itu sudah punya namjachingu bahkan namjachingunya itu adalah hyungku sendiri . Aku sudah membuatnya terluka karna perlakuan fansku padanya sehingga dia sekarang koma dirumah sakit , aku selalu berharap aku menjadi orang pertama yang dilihatnya saat dia membuka matanya pertama kali bukannya Jongdae hyung dan aku ingin menjadikan Minhae sebagai yeojachinguku hyung . apa aku salah ?? apa aku egois hyung ?? tapi aku mencintainya hyung , bahkan terlalu mencintainya dan tak ingin kehilangannya .”ucapku bertubi-tubi pada Luhan hyung yang mendengar ceritaku dengan seksama.

“aniyo , Sehun-ah kau tidak salah .. perasaan cinta itu selalu datang tanpa kita prediksi sedikitpun .. sekarang lebih baik kau istirahat , kau benar-benar butuh istirahat Sehun-ah ..”

“ne , hyung arraseo .. jaljjayo hyung ..”

“ne , jaljjayo Sehun-ah ..”

Sehun Pov End

Jongdae Pov

Sekarang ini semua member EXO sedang berkumpul di ruang tamu , entah mengapa sejak satu bulan yang lalu Sehun tidak pernah fokus menjalani aktivitasnya dan selalu pulang larut malam.

“yak kalian .. aku sudah tahu apa yang membuat Sehun menjadi zombie seperti  itu ..”ujar Luhan hyung keluar dari kamarnya dan Sehun yang menyadarkanku dari  lamunanku

“mwo ?? jinjjayo ?? apa itu ??”Lay hyung

“itu semua karna dia sedang jatuh cinta ..”ucap Luhan hyung lagi menjawab pertanyaan Lay hyung

“MWO ??!! uri evil magnae bisa juga jatuh cinta ??”Xiumin hyung

“tentu saja dia kan juga manusia ..”ujar Chanyeol

“siapa yeoja itu hyung ??”tanya Kyungsoo

“yeoja itu .. Kim Minhae ..”ujar Luhan hyung , jadi selama ini Sehun menyukai Minhae dan Minhae menyukai Sehun ?? dasar dua manusia pabo !! masa mereka tidak menyadari perasaan masing-masing ??

“chankamanyo !! Jongdae-ah , bukankah Minhae itu yeojachingumu ?? seharusnya kau marah pada Sehun kenapa kau malah duduk tenang disana ??”tanya Yifan hyung

“MWO ??!! HAHAHAHHAAHAHHAHAHAAA”tawaku , Baekhyun hyung dan Luhan hyung pun meledak .

“jadi selama ini kalian pikir Minhae pacarku ??”tanyaku sambil menahan tawaku

“ne , bukankah dia memang pacarmu hyung ??”tanya Kai

“aniyo .. dia itu yeodongsaengku …”ujarku sambil masih menahan tawaku

“MWO ??!!!”kaget semua member

“tapi tingkah laku kalian seperti orang berpacaran hyung .. pantas saja Sehun uring-uringan karna selama ini dia menduga dia jatuh cinta pada pacar hyungnya bukan yeodongsaeng hyungnya ..”ujar Dao

“tapi sebaiknya jangan beritahu dia dulu .. aku masih ingin melihat kelanjutan dari dua manusia pabo ini yang tidak menyadari perasaan mereka sendiri.”ujarku

“ne , aku setuju biarkan dulu seperti ini . karna tingkah mereka berdua benar-benar layak untuk dijadikan tontonan..”ujar Baekhyun hyung

Jongdae Pov End

Sehun Pov

2 month later

Saat ini genap sudah 3 bulan dia hanya terbaring koma di rumah sakit . hari ini kebetulan jadwal EXO libur dan aku ingin menjenguk Minhae di rumah sakit , aku pun pergi ke toko bunga dan membelikan sebuket mawar putih untuknya.

“anda datang lagi Sehun-ssi ..”ujar seorang dokter yang menangani Minhae

“ne , annyeonghaseyo …”

“baru saja hyungdeulmu keluar sebentar untuk mencari makan dan sekarang hasil pemeriksaannya sudah keluar bisakah kau memanggil mereka kembali Sehun-ssi..”

“ne uisa seonsaengnim ..”aku pun keluar dan menelpon hyungdeul untuk segera kembali kesini

15 minutes later

“kami datang …”ujar hyungdeul

“ehmmm , begini Minhae-ssi sudah terbaring koma dari 3 bulan yang lalu dan selama 3 bulan ini dia sama sekali tidak mengalami perubahan sedikitpun “

“apa maksud dokter ??”tanya Baekhyun hyung

“ehmm , saya hanya menyarankan kalian untuk melepaskannya pergi jika dia tidak terbangun besok malam .. karna itu akan hanya menyakitinya jika terus mempertahankan semua alat medis ini menancap ditubuhnya ..”ujar sang dokter , entah kenapa ucapan dokter Park benar-benar seperti sebilah pisau yang menancap tepat dijantungku .. bukan hanya aku tapi Jongdae hyung , Luhan hyung dan Baekhyun hyungpun menangis beserta para hyungdeul ..

“yak ! Kim Minhae ! ireona !! apa kau tega membiarkan oppa hidup sendiri tanpamu ??”ujar Jongdae hyung ,tanpa kami sadari sekarang sudah larut malam .

“Sehun-ah , kajja kita pulang .. ini sudah terlalu malam besok kita ada jadwal pagi Sehun-ah ..”ujar Kyungsoo hyung

“sebentar lagi hyung , kalian pulanglah duluan hyung aku akan menyusul nanti..”

“Sehun-ah , jebalyo jangan menyalahkan dirimu sendiri , karna aku juga salah dalam hal ini ..”ujar Jongdae hyung

“ne , hyung arraseo …”

“annyeong Sehun-ah .. kami akan menunggumu diluar ”ujar Suho hyung

“annyeong hyungdeul …”setelah mereka semua pergi tinggal aku dan Minhae terbaring di ranjang rawatnya dan hanya bunyi mesin pendeteksi jantungnya yang masih terus bekerja.

“Minhae-ah .. waeyo ?? kenapa kau tak pernah bangun sudah 3 bulan kau hanya terus terbaring tak berdaya disini .. aku lelah Minhae-ah , aku lelah menunggumu sadar untuk bisa menjadikanmu yeojachinguku suatu saat nanti .. tapi aku juga tidak bisa berhenti disini Minhae-ah , aku sudah terlanjur mencintaimu .. Minhae-ah kau adalah gadis pertama yang berhasil membuatku jatuh cinta padamu , entah mengapa saat melihatmu pada SM TOWN konser waktu itu rasanya ada rasa yang aneh dalam diriku .. aku selalu memikirkanmu Minhae-ah , tapi saat itu aku juga dihadapkan dengan kenyataan pahit bahwa kau adalah pacar dari hyungku dan rasanya sangat sakit Minhe-ah .. kau selalu bersikap manja dan tersenyum pada Jongdae hyung tapi kenapa kau selalu bersikap dingin padaku ??”ujarku terus mengatakan isi hatiku padanya sambil menggenggam erat tangannya , tanpa kusadari air mataku sudah mengalir dari pelupuk mataku.

“Minhae-ah bisakah kau bangun dari tidurmu sekarang juga dan mengatakan bahwa kau mencintaiku bukan Jongdae hyung ?? aku rindu dengan semua yang ada padamu Minhae-ah .. aku rindu setiap kali kau bersikap dingin padaku , aku rindu setiap kau tersenyum padaku walaupun hanya sekedar senyum paksaan tapi kau terlihat cantik Minhae-ah .. jebalyo ireona ..”ujarku yang sudah menangis sejadi-jadinya kurasakan air mataku sudah jatuh ke atas wajahnya yang pucat pasi itu tapi tunggu dulu dia merespon ucapanku dia menangis itu bukan hanya air mataku tapi juga air matanya . tapi sesaat kemudian kudengar suara yang sangat memekakkan telinga dari satu-satunya mesin yang berbunyi di ruangan ini . yang spontan membuatku memencet tobol ruang dokter untuk memanggil dokter Park , tak lama kemudian dokter Park datang bersama para suster dan semua hyungku , aku dan hyungdeul pun menunggu diliuar

“Sehun-ah apa yang terjadi ?? “tanya Luhan hyung

“nado mollayo hyung , tiba-tiba saja dia menangis mendengarkan ceritaku dan detik berikutnya mesin itu langsung berbunyi hyung ..”ujarku , Minhae-ah jebal jangan membuatku tersakiti lebih dari ini .. kau adalah yeoja pertama yang menarik perhatianku apakah takdir kita harus seperti ini ?? mungkin aku lebih memilih kau sadar dan melihatmu bersama Jongdae hyung daripada aku harus kehilanganmu selamanya Minhae-ah ..

“kalian semua boleh masuk , karna dia sudah sadar. mungkin ini sebuah keajaiban karna dia sudah pulih sempurna tanpa kurang sesuatu apa pun .. tapi dia akan mengalami kelumpuhan sementara “kami pun langsung berlari masuk kedalam ruangan tempat Minhae dirawat dan sekarang aku melihat pemandangan itu lagi ,kulihat Jongdae hyung memeluk Minhae dengan erat seakan tak ingin kehilangannya lagi yang disambut dengan senyuman manisnya yang membuat eyes smilenya terlihat dengan sangat jelas .. apakah ini takdir dari akhir cerita cintaku ?? bahkan aku harus mengakhirinya sebelum memulainya ?? aku pun pergi meninggalkan ruangan ini karna semakin aku melihat mereka berdua semakin sakit perasaanku .

Sehun Pov End

Minhae Pov

Entahlah apa yang terjadi padaku , oppa bilang aku mengalami kecelakaan dan mengalami koma . sudah 3 bulan aku terbaring di rumah sakit ini dalam keadaan tertidur .

“Minhae-ah , gwenchanayo ??”tanya Luhan oppa

“ne oppa gwenchanayo ..”

“tenanglah chagiya , kelumpuhanmu ini hanya sementara setelah kau sembuh total kau bisa kembali menari seperti dulu ..”ujar Baekhyun oppa

“ne , oppa arraseo ..”

“apakah kau belum ingin memanggil mereka dengan oppa chagiya ?? karna mereka sudah tahu jika kau adik oppa ..”

“ehhh ?? ehmmm … sebenarnya aku juga ingin memanggil mereka oppa , tapi apakah mereka mau dipanggil oppa olehku ??”

“MWO ??!! tentu saja kami mau !! justru selama ini kami menunggu-nunggu kapan kau akan memanggil kami oppa ..”ujar Xiumin oppa

“gomawoyo oppadeul ..”ujarku lalu memberikan senyuman terbaikku pada oppadeul baruku ini

“WUAHHH !! NEOMU YEOPPOSEO !!”koor mereka berbarengan

“oppa kapan aku boleh keluar dari rumah sakit ?? “rengekku karna jujur saja aku sudah bosan berada disini

“segera setelah keadaanmu membaik chagi ..”ujar Luhan oppa sambil mengelus puncak kepalaku, tunggu dulu kenapa Sehun-ssi tidak ada ?? mungkin dia dan aku memang tidak berjodoh .. padahal aku baru saja ingin memulai hubungan yang lebih baik lagi dengan mereka .

“chagiya , kenapa kau tersenyum pahit seperti itu ??”tanya Baekhyun oppa

“mollayo oppa , rasanya sepi tanpa Sehun-ssi disini ..”jawabku seadanya

“MWO ??!!”mereka pun terlihat kaget dan detik kemudian mereka sudah tertawa terbahak-bahak.

“ternyata benar ucapanmu hyung mereka memang kurang peka ..”ujar Kai oppa

“nee oppa ??”tanyaku yang kebingungan dengan ucapan mereka.

“aniyo gwenchana …”ujar Lay oppa

“oh iya , Minhae-ah bolehkah kami memanggilmu chagiya juga ??”tanya Yifan oppa.

“ne , oppa keuremyeon ..” Tiba-tiba pintu kamarku terbuka dan ada 3 orang yeoja memasuki ruang rawatku yang entah siapa dan tiba-tiba salah satu dari mereka berteriak sangat keras yang membuatku reflek menutup telingaku dan menggenggam tangan Dae oppa keras-keras aku takut akan di bully lagi ..

“YAK !!! WU YIFAN !! KAU SUDAH INGIN MATI HAAH !!??”

“YAKK !!! PARK CHANRA INI RUMAH SAKIT BUKAN KEBUN BINATANG !!”ujar Chanyeol oppa.

“chagiya , gwenchana ?? mianhe , mereka memang seperti ini ..”ujar Kyungsoo oppa

“YAK !! DO KYUNGSOO !!! KAU JUGA SUDAH BOSAN HIDUP RUPANYA !!”teriak yeoja lainnya

“AISHHHH !!! JEBALYO !! HENTIKAN APA KALIAN INGIN MEMBUAT ADIKKU TRAUMA LAGI HAAH ??!!”teriak Dae oppa mendiamkan semua jeritan di ruangan ini , karna melihatku gemetaran .

“chagi , wajahmu pucat lagi dan kau gemetaran .. gwenchanayo ??”ujar Suho oppa

“aniyo , gwenchanayo oppa .. nuguseyo oppa ??”tanya ku pada Dae oppa sambil mengarahkan pandanganku ke arah 3 yeoja itu

“yang di sebelah kiri itu Lee Hana pacarnya Kai , lalu yang ditengah itu adiknya Chanyeol sekaligus pacarnya Yifan  Park Chanra sedangkan yang disebelah kanan itu Kim Nayeon pacarnya Kyungsoo..”jadi mereka pacarnya Kai oppa , Yifan oppa dan Kyungsoo oppa

“annyeonghaseyo Hana-ssi , Chanra-ssi , Nayeon-ssi .. chonuen Kim Minhae imnida manaseobangapsumida ..”ujarku dan tersenyum pada mereka

“OMO !! KYEOPTA !!”ujar mereka dan ingin mencubit pipiku

“Yak kalian hentikan !!”ujar Dae oppa menghalangi aksi mereka

“yah .. oppa … ngomong-ngomong kau tidak usah terlalu formal pada kami … umurmu berapa Minhae-ah ??”

“16 tahun ..”

“HAHAHHHA !! akhirnya ada yang mengambil posisi magnaemu Hana-ah ..”ujar Nayeon onnie

“oh , iya jangan menggunakan bahasa formal pada kami cukup banmal saja ..”ujar Chanra onnie

“ne , onniedeul …”

“ngomong-ngomong kenapa kalian bisa disini ??”

“kami ke dorm kalian , dan dorm kalian kosong oppa .. kata manager oppadeul kalian mungkin ada disini .. akhirnya sampailah kami disini ..”

“Chanra-ah , kau tidak marah kan bila aku memanggil Minhae , Chagiya sama seperti yang lainya ??”tanya Yifan oppa pada Chanra onnie

“ne , oppa aku tidak keberatan kalau sebagai gantinya aku mempunyai dongsaeng yang manis sepertinya ..”ujar Chanra onnie

“gomawoyo onnie ..”

“ne , kurasa aku juga tidak keberatan kau memanggilnya chagiya Kyungsoo oppa”ujar Nayeon onnie

“aku juga tidak keberatan oppa ..”ujar Hana onnie menatap Kai oppa

“onnie bisakah kau mendekat kesini ??”tanyaku pada Chanra onnie

“ne ..”ujarnya dan berjalan mendekatiku yang duduk diranjang rawatku

“gomawoyo onnie karna menganggapku dongsaengmu ..”ujarku lalu mencium pipi Chanra onnie

“kenapa yang dicium hanya Chanra ??”ujar Nayeon onnie dan Hana onnie

“hehehheheee … mendekatlah onnie ..”aku pun mencium pipi Nayeon onnie dan Hana onnie. Setelahnya kami pun mengobrol sambil bercanda ternyata mempunyai banyak oppa dan onnie itu sangat menyenangkan .

1 week later

Hari ini aku akan pulang dari rumah sakit dalam keadaan sembuh total karna rehabilitasinya berjalan lancar dan aku memutuskan untuk mengirim pesan pada Dae oppa untuk menjemputku.aku pun membereskan semua pakaianku sambil menunggu Dae oppa menjemputku.

“annyeong chagiya …”ujar Dae oppa lalu mencium pipiku

“annyeong oppa …”

“apakah barangmu sudah beres semua ??”

“ne , oppa sudah kajja kita pulang …”kami pun berjalan ke tempat parkir dan masuk ke dalam mobil Dae oppa .

“oppa .. bagaimana kalau kita ke SM dulu aku ingin mengetahui mentorku sekalian bertemu dengan oppadeul ..”

“ne , baiklah kajja ..”tak lama kemudian kami pun sampai ke SM building .

“oppa aku ingin bertemu dengan Lee Sooman sajangnim dulu yah ..”aku pun pergi ke lantai 4

“annyeonghaseyo sajangnim , choneun Kim Minahe imnida ..”

“ne , annyeonghaseyo Minhae-ssi , aku sudah melihat bakat menarimu saat SM TOWN konser kemarin dan ternyata latar belakangmu yang lulusan sekolah seni terkenal di Paris juga sangat mendukungmu bakatmu ..”

“Ne , gamsahamida sajangnim ..”

“ehhmmm .. baiklah mentormu adalah EXO , lagipula disana ada oppamu yang akan membuatmu lebih nyaman bersama mereka ..”

“jinjjayo sajangnim .. jeongmal gamsahamida ..”aku pun pergi ke lantai 5 ke ruang practice oppadeul

“annyeonghaseyo oppadeul ..”

“annyeong uri chagiya ..”koor oppadeul

“ bagaimana apa kau sudah tahu siapa mentormu ??”tanya Dae oppa

“ne , mentorku adalah kalian oppa ..”

“MWO?? JINJJAYO ??”koor mereka lagi

“ne jinjjayo … mohon kerjasamanya oppadeul ..”

“chagi , apa kau ingin es krim ??”

“ne , aku mau oppa dan aku ingin rasa strawberry..”ujarku semangat

“chagiya , kau kan baru sembuh masa sudah ingin es krim ??” ujar Dae oppa memperingatiku

“oppaa ….. jeballll … aku sedang ingin makan es krim …”ujarku sambil menggelayuti lengan Dae oppa

“andwae …”aishhh , Dae oppa memang susahh dibujuk ..!!

“Han oppa , aku ingin makan es krim …”ujarku yang sekarang sudah menggelayuti lengan Han oppa dan memberikan aegyo serta puppy eyesku

“ne , ne  arraseo .. tapi kau tidak boleh menghabiskan semuanya kita bagi dua es krimnya , arra ??”tanya Han oppa sambil memberikan sebuah es krim strawberry padaku dari lemari pendingin di ruangan ini.

“kau terlalu memanjakannya hyung .. “ujar Dae oppa

“gwenchana Jongdae-ah , lagi pula kami memakannya berdua ..”ujar Han oppa

“ne , arraseo .. gomawo Han oppa …”ujarku lalu mencium pipi Han oppa dan mulai memakan es krimku berdua dengan Han oppa

BRAKKK !!! tiba-tiba kudengar suara dari sudut ruang ini dan kulihat Sehun-ssi sedang melemparkan botol bekas minumnya sehingga mengenai kaca practice room ini , lalu dia membereskan barang bawaannya dan membanting pintu practice room ini. OMO !! wajahnya menyeramkan ..  apa dia cemburu aku dekat dengan Han oppa karna mereka berdua dijuluki HunHan couple atau dia cemburu karna dia menyukaiku ?? ANI ANI ANI !!! dia tak mungkin menyukaiku , jika dia menyukaiku pasti dia sudah bersikap lembut padaku dan bukan dingin seperti ini . entah mengapa hatiku sakit saat melihatnya bersikap dingin padaku dan bersikap lembut pada onniedeul … apa aku serius mencintainya ??

“chagiya , kenapa kau tersenyum kecut seperti itu ??”tanya Suho oppa

“aniyo gwenchana oppa ..”ujarku

“apa kau sudah mulai menyadari perasaanmu kalau kau menyukai Sehun , Minhae-ah …”tanya Dae oppa

“oppa … kau …”

“kau ingin tahu bagaimana oppa bisa tahu ??”

“itu karna kalian itu sangat bodoh sehingga tidak menyadari perasaan masing-masing ..”ujar Dae oppa

“bahkan bukan hanya Jongdae hyung .. tapi kami semua juga mengetahuinya ..”ujar Tao oppa

“jujurlah pada perasaanmu sendiri chagiya ..”ujar Kyungsoo oppa menasehatiku

“oh iya , chagiya karna besok kami harus berangkat ke Beijing untuk menghadiri acara award . kau harus menyusul kami bersama yang lainnya jika kami berhasil menang .. arraseo ??”tanya Xiumin oppa

“ne , arraseo  .. tapi aku tak janji oppa…”

“ya sudah kalau begitu  ,boneka teddy itu kita berikan saja pada yang lainnya ..”

“yak oppa andwae !! arra , arra .. aku akan menyusul kalian bersama oppadeul yang lain jika kalian menang”aishhh , dasar Dae oppa pasti selalu menggunakan teddy bear untuk membujukku karna aku pasti tidak bisa menolak pada sesuatu yang berhubungan dengan beruang ..

“nah , jadilah anak baik saat oppa tidak ada di dekatmu chagiya ..”ujar Dae oppa.

3 days later

TING TONG TING TONG ….

“ne , chankamanyo oppadeul ..”setelah melihat siapa yang datang dari interkomp

“ada urusan apa oppadeul datang kesini pagi-pagi seperti ini ??”

“dasar pabo !! kau harus ikut kami ke Beijing sekarang juga ..”ujar Suho oppa

“MWO ??!!”

“yak , kau kan sudah berjanji akan ikut kami menyusul mereka ke Beijing jika mereka menang dan mereka telah menang kemarin malam .. Kyungsoo , Kai dan Chanyeol serta Hana , Nayeon dan Chanra langsung berangkat kemarin malam saat mereka diberi tahu .. dan kami bertiga akan berangkat bersamamu dengan pesawat pukul 11 hari ini ..”jelas Suho oppa panjang lebar

“tapi aku kan belum beli tiket dan beres-beres oppa ..”

“urusan tiket sudah beres hanya tinggal beres-beres , cepatlah waktu kita tak banyak !!”ujar Hyun oppa

“ne , ne araaseo .. masuklah oppadeul aku akan berberes sebentar ..”AIGOO !! kenapa mereka suka sekali dengan acara dadakan ?? aku pun membereskan pakaianku

“chagiya , jangan lupa bawa 1 buah dress yah , karna kita akan merayakan kemenangan mereka ..”ujar Suho oppa dari depan pintu kamarku

“ne , oppa …”

Minhae Pov End

Sehun Pov

Sekarang ini kami sudah sampai di bandara , karna kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami pun masuk secara terpisah ..

“chagiya , kau duduk dengan Sehun yah disana ..”ujar Suho hyung pada Minahe yang baru masuk ke pesawat

“ne oppa ..”ujarnya dan duduk di sebelahku

“annyeonghaseyo Sehun-ssi ..”

“aishhh bisakah kau tidak memanggilku dengan embel-embil ssi atau sunbae ??”

“ituuu … “

“ayolah Minhae-ah .. jika terus begini aku akan terus merasa bersalah padamu tentang kecelakaan itu ..”

“aniyo , itu bukan salahmu oppa ..”ujarnya , akhirnya dia memanggilku oppa .

Setelah perjalanan yang cukup jetlag akhirnya kami sampai di Beijing kami pun langsung menuju ke hotel dengan terpisah juga tentunya.sekarang kami akan menemui mereka di kamar Yifan hyung dan Tao hyung

“annyeonghaseyo oppadeul , onniedeul ..”ujarnya memberi salam

“wuahhh , akhirnya uri chagiya sampai juga ..”ujar Jongdae hyung dan memeluknya

“ne , chukaeyo oppadeul ..”

“chagiya , apa kau membawa gaunmu ??”tanya Lay hyung

“ne , oppa .. waeyo ??”

“cepat sana ganti pakaianmu kita akan merayakan kemenangan kita dengan berlayar naik kapal pesiar ..”

“keundae oppa …”

“sudah  cepat sana pergi ..”ujar Kai hyung , akhirnya dia pun pergi meninggalkan kamar ini , kami pun bersiap-siap berganti pakaian denagn tuxedo kami kecuali Chanra , Nayeon noona dan Hana yang sudah berganti dengan gaun mereka dari tadi.

“Sehun-ah , berikan ini semua pada Minhae nanti saat kami menyanyikan lagu What Is Love , arrachi ??”tanya Luhan hyung

“keundae hyung .. apa maksud ini semua ??”tanyaku kebingungan

“ne , aku sudah sadar Sehun-ah , sebaiknya aku melepaskannya karna dia juga mulai menyukaimu ..”ujar Jongdae hyung . CHANKAMANYO !! berarti Jongdae hyung akan memutuskan Minhae dan memberikan dia padaku ?? apa aku sedang bermimpi ??

“kau pasti berpikir kau sedang bermimpi oppa , tapi inilah yang terjadi Jongdae oppa memilih untuk melepaskan Minahe untukmu .. hargailah keputusannya oppa..”ujar Chanra

“aku akan menjemputnya dulu , kalian pergilah duluan dan persiapkan semuanya..”ujar Jongdae hyung meninggalkan kamar ini.

Sekarang kami sudah sampai di sebuah restaurant di sebuah Kapal Peisar mewah yang sudah di pesan hanya untuk kami saja . dan kulihat Jongdae hyung datang bersama seorang gadis yang menggandeng tangannya dengan mesra dan senyum yang menawan , yah kalian semua benar gadis itu adalah Minhae. Gadis yang selama ini selalu mencuri perhatianku dan sebentar lagi akan menjadi yeojachinguku karna Jongdae hyung rela melepaskannya hanya demi kebahagianku padahal Minhae terlihat sangat senang bersamanya.dia tampak sangat cantik dengan white dress yang melekat sempurna ditubuhnya dan didukung dengan sepasang heels putih senada dengan dressnya sedangkan rambut panjang bergelombangnya dibiar terurai dan wajahnya dipoleskan make up tipis yang semakin membuatnya terlihat sangat cantik.

69039834

40651669

Akhirnya saatnya tiba , Baekhyun hyung dan Suho hyung mulai menyanyikan lagu What Is Love dengan sempurna . apa yang harus kulakukan ?? aku tak ingin Jongdae hyung kehilangan kebahagiannya hanya karna aku ??

“hyung , bisakah kau menghentikan semua ini ?? bisakah kau tidak mengorbankan kebahagiaanmu hanya karna aku ??”sekarang ini ruangan ini menjadi sunyi karna Baekhyun hyung dan Suho hyung sudah berhenti bernyanyi.

“apa maksud mu Sehun-ah ??”tanya Jongdae hyung

“tak usah berpura-pura lagi hyung , saat kau menyiapkan semua ini kau pasti sangat menderita ..”

“kau salah Sehun-ah , justru aku sangat bahagia .. karna kau bisa menyerahkan yeoja yang bearti untukku untuk kau jaga selamanya ..”

“hyung !! kenapa kau tega melakukannya ?? apa kau rela memberikan yeojachingumu hanya untuk kebahagian dongsengmu ?? kenapa kau tidak mempertahankan Minhae terus disisimu hyung ?? jika begini aku akan merasa amat sangat bersalah padamu hyung ..”

“Sehun-ah kau salah paham ..”

“apa lagi hyung ?? dari awal pertama kali melihatnya kau memang sudah jatuh cinta padanya , tapi kenyataan pahit bahwa dia yeojachingumu itu benar-benar menyadarkanku untuk menjaga jarak darinya agar kita semua tidak ada yang terluka hyung !!..”belum sempat aku berbicara lagi Minhae yang dari tadi diam menyaksikan perdebatan kami pun akhirnya mengeluarkan unek-uneknya.

“Sehun oppa geumanhae !! kenapa kau bodoh oppa ?? justru karna kau menjaga jarak denganku itulah yang menyakitiku !! kau bodoh karna meneruskan kesalahpahamanmu tanpa pernah meluruskannya !! apa kau pernah bertanya padaku kalau aku yeojachingunya Dae oppa atau bukan !!?? asal kau tahu oppa , aku sudah menyukaimu sejak hari pertama aku melihatmu sedang menelpon di SM TOWN konser 3 bulan yang lalu !! tapi kau selalu bersikap dingin padaku dan itu membuatku tersakiti oppa , aku selalu bertahan untuk bersikap dingin padamu karna jika aku melunak aku takut kau akan membenciku oppa !! dan satu hal lagi apa kau tidak menyadarinya oppa ?? apa kau tidak pernah menyadari kemiripanku dengan Dae oppa dan kenapa aku hanya bisa bermanja pada Dae oppa pada awal-awal kedatanganku itu karna dia oppa kandungku bukan namjachinguku seperti pikiranmu selama ini ..!!”setelah dia meluapkan perasaannya sekarang dia menangis , yang langsung membuatku berlari kearahnya dan memeluknya seerat mungkin

“jebal uljimayo Minhae-ah, semakin kau menangis aku akan semakin merasa sakit ..”ujarku yang entah kapan juga sudah meneteskan air mataku, jadi selama ini aku salah paham pantas saja hyungdeul tidak berbicara apa pun , jika cerita ini harus berakhir bahagia maka biarlah aku memulai lembaran takdirku yang baru pada malam natal ini , aku pun melepaskan pelukanku dan menghapus air matanya dan berlutut dihadapannya sambil mengeluarkan kotak kecil pemberian hyungdeul tadi

“Kim Minhae-ssi would you to be my girlfriend forever and promise me you never leave me anymore ??”ujarku yang membuatnya meneteskan air matanya lagi.

“terimalah chagiya , jujurlah pada perasaanmu sendiri ..”ujar Jongdae hyung sambil menghapus air mata Minhae yang terus mengalir dan tersenyum yang membuat Minhae mengangguk mantap

“yes , i would Sehun oppa “ujarnya sambil menatapku , aku pun memasangkan cincin dalam kotak ini ke jari manisnya , yang membuat para penonton diruangan ini menepukan tangan mereka . di cincin ini terdapat sebuah ukiran SM yang menjadi inisial dari gabungan nama kami berdua.

Kami pun merayakan kemenangan EXO M di award kemarin malam sekaligus merayakan natal karna sekarang sudah lewat tengah malam , tunggu dulu kemana Minhae ?? kenapa dia tidak ada ?? aku pun mencarinya dan aku menemukannya sedang memandang bulan di dek kapal ini

“Sehun oppa “dia mengucapkan namaku saat aku memeluknya dari belakang

“apa yang kau lakukan disini yeobo ??”

“ehhh ?? kenapa kau memanggilku yeobo oppa ?? kita kan belum menikah ..”

“karna jika aku memanggilmu chagiya , tidak akan ada panggilan special dan lagipula kau harus membiasakan dirimu karna suatu saat nanti kau akan menjadi istriku Minhae-ah ..”ujarku , kurasakan pipinya memanas , aku yakin sekarang ini pasti wajahnya sudah memerah tomat ..

Kami pun memutuskan untuk melihat bulan dari dek kapal ini di hari natal pertama kami berdua sebagai sepasang kekasih , bukankah ini romantis sekali ??

“gomawo oppa karna telah menjadikanku sebagai bagian dari dirimu ..”ujarnya

“ne , Minhae-ah mulai sekarang kita akan membuka lembaran baru dalam hidup kita sebagai sepasang kekasih ..”

“yah kau benar oppa , this is the beginning of our first love story “

 

THE END…

 

 

Mianhe kalau ceritanya kurang memuaskan , karna author masih baru dalam dunia fanfiction ini merupakan awal project keduaku . apa projectnya ?? nanti akan author kasih clue di sequel’a yah ..  Aku terima kritik dan saran kok , jadi aku harap supaya readers kasih comment ke aku supaya nantinya ceritanya makin bagus lagi .. gomawoyo , jangan lupa commentnya yah .. ^^

Advertisements

34 responses to “The Beginning of Our Story [Chapter 2-END]

  1. Pingback: { Polaris Series } Showcase Get Your Own Polaris in Korea | FFindo·

  2. emmmmm…. So sweet gitu akhirnya :)) kebayang minhae nya cantik banget pake dress itu dan sehun nya pasti ganteng banget 😀 seneng banget sama pasangan ini 🙂

  3. Pingback: { Polaris Series } Showcase Get Your Own Polaris in Japan | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s