HunHan’s Nightmare (ONESHOT)

HunHan’s Nightmare (ONESHOT)

Image

Cast :

Sehun

Luhan

And EXO member

Ratting:

(WARNING!)

Genre:

Comedy, brothership

~~~~

“hyung kenapa susah di masukan, ahhh sempit sekali……” kata sehun sambil mendesah kesal.

“coba jilat dulu ujungnya hunnie… sini biar aku yang menjilatnya, lalu masukan pelan – pelan,” usul Luhan.

“cepat hyung aku sudah tidak tahan…”

Itulah sepenggal percakapan di kamar HunHan atau kamar Sehun dan Luhan yang berhasil di dengarkan oleh 10 member EXO yang sengaja menguping di balik pintu kamar saat malam hari. Sebenarnya apa yang sedang di lakukan hunhan di kamarnya hingga member lain yang mendengarnya sesak nafas?

Hari ini EXO untuk pertama kali setelah debutnya setahun lalu menerima trophy pertamanya di MUBANK. Suho menangis sepanjang malam seperti namja yang susah move on dari mantan pacarnya. Kai ternyata menangis lebih parah dia guling – gulingan di lantai saat sampai di dorm, entah terlalu senang atau kesurupan arwah barongsai penasaran. Kadang bahagia dan gila itu tipis.

Sudahlah…

Hari ini member EXO suka cita menyambut kemenangan pertama mereka. Bisa di bilang ini salah satu sejarah dalam perjalanan karir mereka. Ya iyalah dapetin thropy mubank itu tidak mudah apa lagi mereka baru debut satu tahun dan comeback sekali. Sekali lagi mereka harus berbangga dan sebagai fan saya cuma bisa bilang. “SBSK, Saya Bangga Sama Kalian!” *ini mirip bebi romeo di eks faktor* . dan untuk merayakan kemenangan mereka berniat melepaskan 1000 anak penyu dan pelepasan bung onta.

Yeyeye lalala~

Bercanda doang kok.

Back to the story…

Akhirnya seluruh member EXO sampai di dorm saat malam sudah sangat larut bahkan ini bisa di bilang sudah pagi. Lelah. Senang. Bangga. Itulah ketiga hal yang mereka rasakan hari ini. Semua member mandi dan bersiap untuk tidur, mereka sudah makan malam sebelum acara fansign.

“malam ini aku tidur bersama Kai, sepertinya dia masih butuh di hibur sedari tadi dia hanya menangis dan tidak makan apapun. Aku akan menemaninya dan memasak sesuatu untuknya,” kata Dio pada Sehun dan Luhan dengan ekspresi sedih. Luhan terlihat tidak tega. Sehun terlihat tidak peduli. Yah itulah Sehun maknae tercuek sepanjang masa. Tapi gilirannya dia yang nangis seluruh Hyungnya pusing setengah mati. Jangan ditiru bocah nakal ini.

“baiklah, kyungsoo ah. Tolong jaga Jongin jangan sampai dia sakit ya… malam ini aku akan tidur berdua dengan Sehun,” ucap Luhan sambil menepuk bahu Dio. Luhan terlihat sangat khawatir pada Kai juga. Sehun memutar bola matanya, sambil mendengus manja.

“hyung aku mengantuk, ayo kita tidur sekarang. Kepalaku juga pusing hyung…” rengek Sehun.

“Sehuna sakit eoh? Baiklah kita tidur saja, uhhmm maaf Kungsoo ah,” ucap Luhan memelas. Dio memutar bola matanya malas.

“terserah…” Dio meninggalkan kedua namja yang punya kedekatan tak biasa ini.

Malam semakin larut tapi semua member exo sudah memasuki kamar masing – masing dan mulai masuk ke dunia mimpi kecuali dua tukang pembuat onar. Baekhyun dan Chanyeol. Dengan nistanya mereka malah nonton tv di ruang tengah padahal sudah sangat larut.

Seperti biasa mereka nonton film yang manly dan banyak adegan berantemnya yang manly juga macho seperti yang mereka tonton sekarang, Kungfu Panda.  Kegaduhan dan volume tv yang tidak bisa di bilang pelan itu membuat Suho tidak bisa tidur dan memilih bergabung dengan BaekYeol.

“kalian ini berisik sekali aku ga bisa tidur hoaaam…” kata Suho lalu menguap.

“padahal udah pelan lho hyung masa berisik sih?” sangkal chanyeol.

“itu kan karena kau selalu bertanya dan berkomentar di setiap partnya!” kata Baekhyun.

“apa salah kalo aku tanya atau berkomentar? Aku kan belum pernah nonton dan kamu udah nonton,” chanyeol lalu mendorong bahu Baekhyun.

“udah udah kalian ini malah berantem berisik nanti yang lain pada bangun mending kita lanjutin nontonnya,” Suho melerai Tom and Jerry nya EXO ini.

Saat sedang khusyuk menonton film khusus pria dewasa eh maksudnya film macho itu tiba – tiba mereka berdua mendengar suara – suara mencurigakan dari salah satu kamar. Setelah mendengar lebih jelas ternyata berasa tadi kamar hunhan.

“hyung… kenapa susah di masukan? Masih lemes…” tanya sehun.

“sini biar aku lihat…” jawab Luhan pelan. Chanyeol, Suho dan Baekhyun membulatkan mata mereka saat menguping percakapan ambigu Sehun dan Luhan.

“mereka sehun ingin memasukan apa? kenapa harus di jilat dulu…”kata baekhyun polos sambil menatap mata chanyeol yang sepertinya sedang berpikir keras.

“apa jangan – jangan mereka…” kata chanyeol.

“jangan – jangan…………” tambah Suho sambil membuka mulutnya lebar.

“mereka sedang…”

LOADING…………

89%

90%

96%

99%

99,99%

GAGAL‼!

Bercanda doang kok. /di gampar/

“OH…………….YANG LAIN HARUS TAU!” akhirnya mereka bertiga dengan kemamuan otak super lemot itu mereka bisa menangkap apa yang sedang HunHan lakukan. Oh… yeah.

Kesepuluh member EXO yang lain dengan wajah ngantuk bahkan Kai masih ada iler yang mengalir dari ujung bibirnya dan matanya pasih tepejam. Mereka menguping di balik pintu kamar hunhan dengan wajah penasaran penuh hasrat ingin tau atau bahasa gaulnya, Kepo.

Sebenernya merka nguping sekalian mau gerebek Hunhan yang lagi errr… pikir sendiri ._.

“jadi gini, jadi aku sama chanyeol dan baekhyun denger suara – suara aneh hmmm… pokoknya gitu deh kalian harus denger sendiri, tapi inget kalian ga boleh berisik ya!” jelas Suho.

“suara apa sih?” tanya Lay.

“percakapan Sehun sama Luhan hyung mencurigakan gitu…” kata Chanyeol.

“maksudnya?” tanya Lay masih tidak mengerti.

“tadi sehun bilang….” Sebelum baekhyun selesai menjelaskan suho sudah memotongnya “udah deh kalian dengerin sendiri aja”

Mereka dengan wajah serius mulai menguping di balik pintu.

#percakapan HunHan di kamar

Sehun:  uhhh hyung ini sulit sekali dimasukan

Luhan: sepertinya ujungnya masih lemas hunna..

Sehun: aku sudah tidak sabar!

Luhan: kau harus sabar hunna…

Sehun: hahaha…ahhahhaaaha… hyung apa yang kau lakukan? Geli‼!

Luhan: aku menjilat ujungnya… sekarang sudah tegang kan?

Sehun: iya hyung tegang sempurna. Kau hebat…

Luhan: segera masukkan hunna…

……………

#sementara di luar kamar

“astaga, Tao kau tidak boleh mendengarnya!” kata Kris dengan ekspresi kaget sambil menutupi telinga Tao.

“memangnya mereka sedang apa?” ucap Tao polos.

“ih itu lho mereka lagi….. hmmm” belum selesai menjelaskan mulut Chen sudah di bungkam oleh Xiumin.

“hey kim jongdae‼!” bentak Xiumin pada Chen.

“ampun hyung…”

“ssssttt…. Kalian jangan berisik kami jadi tidak bisa mendengar apa – apa!” kata Suho sambil menaruh telunjuknya di bibir. Member yang lainnya terlihat sibuk mendengarkan percakapan selanjutnya di dalam kamar hunhan.

#back to hunhan rooms

Sehun: ujungnya udah tegang hyung!

Luhan: cepat masukan hunnaaah

Sehun: Sabar hyung di sini sedikit gelap susah memasukannya…

Luhan: ah kau lama!

Sehun: yya! Hyung ahh… awww sakit ya?

Luhan: ahhh ahhh sakit hunna! Hmmm apa itu? Darah…

Sehun: hyung mianne…… kau menariknya tadi…

Luhan: hhh gwaenchanayo… ahhh perih sekali hunna…

Sehun: jangan menangis hyung, apa kita lanjutkan besok?

Luhan: apa kau bercanda? Sudahlah…

Sehun: jangan marah hyung… sakit ya?

Luhan: hmm… sekarang tarik… masukan lagi… ulangi terus hunna…

Sehun: baiklahhh hmm…

Luhan: ahh kau pintar sehunna…

#di luar kamar

Seluruh member sudah panas dingin mendengar pecakapan luhan dan sehun dari luar kamar. Bahkan Suho sampai merinding. Kai yang tadinya masih terlihat kurang sehat sekarang sekujur tubuhnya di penuhi keringat. Baekhyun dan Chanyeol ngeces seember/?. Tao Cuma melongo kayak kebo karena ga ngerti. Chen kejang – kejang. Dio dan Lay ayan. Xiumin pingsan. Kris tewas… /lebay/

“gila mereka berdua ini ga boleh di lanjutin!” kata Suho berapi – api sedikit marah.

“benar hyung! Berzina di larang dalam dorm, astofirulah…” Chen mulai ceramah, maklum edisi ramadhan.

“kita dobrak aja gimana?!” usul Dio sambil membulatkan matanya sambil mengacungkan satu jari.

“jangan‼ nanti pintunya rusak, kita bisa kena semprot menejer,” Kata Baekhyun, Tao Cuma mengangguk padahal ga ngerti.

“terus gimana? Apa kita biarin sampe mereka selese main ‘kuda – kudaannya’?” kata Dio sewot.

“halahhh… Baekhyun modus tuh padahal pengen dengerin sampe selese kan?” sindir Chanyeol.

Baekhyun menggelengkan kepala “bukan gitu pabo‼”

“udah – udah jangan berantem ngapa…” Suho melerai Baekhyun, Chanyeol dan Dio.

“gini aja kita ambil kunci cadangan dan buka pintunya sekarang,” usul Kris.

Kai mengangguk “ide yang bagus,”

“ya udah aku sama Tao ambil kunci sekarang ya,” kata Lay lalu menarik tangan Tao.

Semua member sepertinya sepakat dengan usul Kris. Tao dan Lay mencari kunci cadangan. Member yang lain melanjutkan acara menguping mereka. Malam ini menjadi malam yang panjang untuk EXO member. Tak lama Lay dan Tao pun datang membawa kunci cadangan. Suho segera mengambil kunci itu, semua member mengangguk mengisyaratkan ‘segera buka pintunya!’ pada Suho. Perlahan Suho memasukan kunci dan memutarnya perlahan. Kesembilan member lainnya mendorong tubuh mungil leader EXO-K ini dari belakang.

1…

2…

3…

KLEKK KLEEEEK *suara kunci di puter*

BRAKKKKKKKKKKKKKKK

AAARRRGGHHHH……‼

Kesepuluh member EXO ini jatuh di lantai, dan sialnya Suho berada di paling bawah. Leader boncel ini di tindih oleh teman – temannya yang ga bisa di bilang enteng ini, sungguh kasihan sekali. Sedangkan Sehun dan Luhan ternyata duduk bersebelahan menatap ke sepuluh temannya yang terlihat aneh itu dengan tatapan ‘what the hell’. Member yang lain segera berdiri dan menatap canggung Sehun dan Luhan yang duduk bersebelahan.

Sehun memegang sebuah jarum yang sudah tersambung benang. Dan Luhan membawa celana yang robek. Jari Luhan berdarah terkena tertusuk jarum. Sudah bisa di tebak, Sehun dan Luhan sedang menjahit… bukan yang lain. Member yang lain segera meruntuki kebodohannya karena mengira Sehun dan Luhan melakukan ‘itu’.

“sebenarnya ada apa ini?” tanya Luhan sambil berkedip polos.

“iya hyung kalian seperti mau mendobrak pintu kamar kami,” tambah sehun. Member yang lain segera melayangkan senyum awkward…. “hehehehehe………hehehehhehee………hahahahha……” mereka tertawa seperti orang gila. Sehun dan Luhan menatap mereka bingung, “sepertinya mereka kelelahan dan jadi gila,” batin Sehun.

“hyung! Kok malah ketawa?‼” bentak Sehun kesal.

“ahhh… anniya maknae, hehehehe… hehehe…” jawab chanyeol sambil tertawa.

“kalian sedang menjahit ya? Apa yang kalian jahit?” tanya Baekhyun mencoba menahan tawanya.

“ini Sehun merusak celana ini padahal celana ini mahal sekali karena property untuk perform, terpaksa harus di jahit sendiri. Dan lihat jariku berdarah terkena jarum,” jelas Luhan panjang lebar.

“ohhhhh……..” kesepuluh member yang lainnya mengangguk. Terlihat mereka masih sangat canggung.

“kalian sedari tadi di luar kan?” tanya Sehun sedikit sarkastik.

“ah engga kok enggak! Suer‼ he he he he……” jawab Chen bohong.

“beneran engga! Tadi kita lewat aja iya gak?” tambah Kai.

“iya begitu…” kata Dio. Sehun hanya menatap mereka curiga dan tidak percaya.

Suho memegang kepalanya sepertinya ia ingin pingsan lalu berkata, “hahahaha aku bisa gila… hahahahahaa…” Kris memegangi Suho yang hampir jatuh. Semua menatap Suho khawatir.

“sepertinya sudah malam lebih baik kita semua tidur,” kata Kris lalu menggendong tubuh boncel Suho yang masih tertawa seperti orang gila. Semua member yang lain meninggalkan kamar tanpa mengucapkan apapun. Sehun memutar bola matanya malas sedangkan Luhan terlihat sangat bingung.

THE END

hahahahahahaha kenak deh kalian!!!!

hayo ngaku yg mikir ini FF NC!!!

😀

kalo ga bisa koment di bawah bisa kok coment di twitter @aprelaputri 😀

oh iya sekalian mau ngucapin Marhaban Ya Ramadhan ya semua ;;) maafin author :3

146 responses to “HunHan’s Nightmare (ONESHOT)

  1. hahaha, ngakak sampe loncat2 gueh /? FFnya cutegitu, bayangin jadi sembilan abangnya sehoon yang setengah misisan hampir pingsan dan tewas akibat adegan memasukkan benang ke dalam jarum -_- pokonya kocak deh! good job (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s