Loving You My Little Angel [Part 5]

1372594562175

[A Fanfict From A Friend]

[PART 1| PART 2 | PART 3]

[PART 4]

Author : Melodyva

Judul cerita : Loving You Forever My Little Angel Part 5

Main cast:

  • All of Super Junior Members
  • Choi Chae Rin

Other cast:

  • Hani onnie
  • Semua orang tua dari member Super Junior

Genre : Romance

Length : Series

~~

Chaerin Pov

Sekarang kami semua sudah sampai di Honda Center, dan tebak kami mendapatkan kejutan disana , bisakah kalian menebak apa kejutan itu ?? kejutan itu adalah Sungjin oppa ..^^ dengan segera aku berlari dan melemparkan diriku dalam pelukannya.

“OPPPPAAAA …. “teriakku sambil berlari dan melemparkan diriku dalam pelukannya.

“YAK !! KAU INI GIMANA KALAU TADI KESEIMBANGAN OPPA TIDAK BAGUS ?? YANG ADA KITA BERDUA MALAHAN JATUH TAU !!” ujar Sungjin oppa memarahiku , tapi bagaimana pun dia tetap memelukku dengan sangat erat .

“bogoshipoyo Sungjin oppa …”

“na do bogoshipoyo saeng-ah …”

“yak Lee Sungjin bagaimana caranya kau bisa mengenalnya ??”

“aku mengenalnya pada saat dia di Jepang hyung , kami sering bertemu karna sama – sama menjadi pendamping pengantin untuk acara pernikahan temanku ..”astaga oppa dari mana kau mendapatkan ide konyol seperti itu ?

“benarkah itu ??”Sungmin oppa berganti arah menanyaiku.

“ne , Sungmin-ssi ..”sekarang waktunya melanjutkan kebohongan yang sudah Sungjin oppa lakukan.

“aishh .. tak bisakah kau menggunakan banmal saja ?? kenapa harus seformal ini ??”

“mungkin karna aku belum terlalu mengenal kalian sunbaenim.”ucapku seadanya padahal itu hanya salah satu klise dari rencana yang kujalankan. Hahhahhahaaaa .. mungkin Ahra onnie sudah melularkan sedikit otak evilnya padaku .. ^^ gomawo onnie .. walupun begitu aku masih kesal dengan Nari onnie yang tidak sengaja membocorkan rahasiaku pada Shindong oppa , tapi tak apalah asal bukan member yang lain yang tahu ..

Chaerin Pov End

Saat ini kami semua sedang melakukan rehersal untuk pertunjukan besok , jadinya besok kami bisa beristirahat atau sekedar berjalan – jalan dari pagi sampai sore . saat ini giliran Henry dan Melody sudah selesai sekarang giliran Boa noona yang sedang bersiap – siap dengan sling yang akan menerbangkannya mengelilingi venue ini saat dia menyanyikan lagu hurricanes venus , tiba – tiba saja

 “annyeong yeorobun !! “ teriak Siwon hyung , Shindong hyung , Zhoumi hyung dan Hani , dari gate utama Honda Center ini.

Melody yang baru turun dari panggung kaget ketika tiba – tiba saja Hani berlari kearahnya dan mencubit pipi chubbynya itu dengan keras..

“Aigoo Melody-ah neomu kyeota !!..”ujar Hani girang dan langsung mencubit pipi chubbynya.

“OMO !!! YAK ONNIE APPPOOOO !!!”teriak Melody karna percaya gak percaya sehabis di cubit Hani pipi Melody jadi sangat merah kayak kepiting rebus. Semua orang pun hanya bisa tertawa melihat magnae kami yang satu ini meringis kesakitan sambil menggosok – gosok pipinya .

“aigoo .. Hani-ah kau apakan dongsaengku itu haah ??” tanya Shindong hyung.

“tuntutan peran oppa karna Nana dan Daniel yang membuatku ingin sekali mencubit pipinya ..”

“Rinhyunnie … pipimu gak kenapa – kenapakan ??” tanya Shindong hyung ragu – ragu

“ne , gwenchanayo Shin oppa …”

“chagiya ternyata permainanmu tidak berubah yah ..” celetuk Siwon hyung

“ne , kau benar Siwon-ah tidak ada yang berubah darinya sejak terakhir kali kita bertemu dengannya…”

“apa maksud kalian hyung ..??” tanya Henry

“3 bulan yang lalu kami bertiga sempat bekeja sama dalam sebuah pemotretan di Taiwan dan pada saat itu dia pun menggesekan biolanya dengan serius seperti tadi disela-sela pemotretan .. tidak disangka kalau kita 1 agency ..”ucap Siwon hyung

“haaaahaaaaaaaa… kuanggap itu pujian Siwon oppa bogoshipo oppa … jeongmal bogoshipoyo ….” jawab Melody dan berlari memeluk Siwon hyung.

“ni mei you xiang wo ma xiao mei – mei ??”

“hahhahahaahaa … wo ye hen xiang ni Mimi gege ..”lalu dia pun memeluk Zhoumi hyung .

Flashback

“MWO ?? CHAERIN SUDAH KEMBALI NARI-AH ??”

“aish pabo .. jangan keras – keras bagaimana kalo dongsaengmu yang lain tahu ??”

“tapi kenapa dia tidak memunculkan diri dihadapan kami , melainkan menyamar dengan nama lain dan tidak memberitahukan identitasnya..?”

“pabo , dia tak pernah menyamar dengan nama samaran , kalian saja yang pabo sehingga lupa kalau nama inggrisnya Melodyva Choi .”

“ahhh , iyaaa aku lupa chagi .. lalu sekarang aku harus bagaimana ..”

“yah pura – pura gak tau apa- apa , Chaerin sudah tau kalau aku keceplosan bilang ke kamu tentang masalah kepulangannya ini , dia tidak marah hanya saja dia ingin kamu tetap merahasiakannya dari yang lainnya .”

“lalu siapa saja member yang tahu akan hal ini ??”

“hanya kamu , dan Soo oppa .. kalau Zhoumi dan Siwon tidak tahu juga , bisa saja mreka berdua pura – pura tidak tahu , dan ingat Chaerin ingin mereka mencari tahu sendiri tentang dia jika mereka yakin kalau dia itu adalah Chaerin mereka , arrachi ??”

“ne , arrachi baiklah sebentar lagi pesawat mau take off , kusudahi dulu panggilannya yah chagi , annyeong..”Shindong hyung pun menutup telponnya , jadi elama ini dia benar – benar Chaerin ?? kenapa kau tidak langsung muncul dihadapan kami Rin-ah ?? tahukah kami sangat merindukanmu ?? baiklah jika itu maumu oppa berjanji akan membuatmu kembali memanggilku oppa secepatnya seperti dulu , yah itu pasti tidak lama lagi Chaerin-ah , karna aku masih ingat betul kelemahanmu.

Flashback End

Ryeowook Pov End

To Be Continued

Teaser The Next Chapter

“aishhh , Nana-ah Daniel-ah kalau nanti kalian sudah lahir dan tak sayang pada imo .. lihat saja imo rebus kalian jadi sup bayi !!”ujar Chaerin kesal pada Nana dan Daniel yang langsung disambut tendangan – tendangan kecil pada perut Hani.

“aww oppa appo .. mereka menendang terus …”ujar Hani sedikit meringis sambil mengelus – elus perutnya.

“MWOO ??!! AISHHHH !! CHAGIYA KAU MEMBUAT ANAK –ANAKKU TAKUT , GIMANA KALAU MEREKA TAK MAU KELUAR ….??!!!”ujar Leeteuk hyung , yang langsung disambut gelak tawa dari seisi Honda Center ini.

“terserah mereka jika mereka tak mau keluar oppa ..”ujar Chaerin cuek lalu mengalihkan perhatiannya padaku.

“itu apa oppa ?? kok warnanya merah ?? kau berubah jadi vampir yah oppa”

“ya sudah kalau gitu nanti saja sepulang ke korea kita kencan berdua untuk makan es krim..”

“yak hyung jangan macam – macam dengan yeodongsaengku …” ujar Zhoumi hyung

“hahhahahahahaaaa … ne tenanglah dongsaengmu akan aman bersamaku Zhoumi-ah …”

 “jangan membuat skandal dengannya oppa , aku tak rela jika dia punya skandal denganmu .”ujar Yuri kemudian yang disetujui para anggota SNSD yang lainnya.

“tenanglah oppadeul onniedeul karna aku sudah punya orang – orang yang berarti dihatiku dari dulu..”ujarnya kemudian

“nuguseyo ??”ujar Boa noona penasaran

“aishh kalian ini merepotkan ..”teriak yeoja itu tiba – tiba dan menerobos masuk , lalu dia pun langsung berlari menuju Henry dan memeluknya dari belakang ..

“ne , annyeong yeorobun Shim Chaejin Imnida ..”ujar yeoja itu

“hahaaaaa … jangan marah – marah Melody-ssi nanti kau cepat tua..!! aku hanya ingin mengambil sesuatu .. yang kuinginkan dan yang ku inginkan adalah ini ..”

Setelah yeoja itu menggantungkan kata – katanya , dia berjalan ke arah Wookie dan langsung mencium Wookie tepat di bibirnya yang langsung membuat kaget semua orang .. dan tepat setelah gadis itu melepaskan ciumannya Melody jatuh pingsan.

“sudahlah Choi Chaerin kami tau kalau senyummu itu manis dan merupakan senjata andalan dalam keluargamu , jadi jangan tersenyum terus nanti oppa jadi tertarik menciummu loh !!”

“hyungdeul … boleh aku bertanya sesuatu ??”

“tentu saja Kyu , tanyakan saja ..”jawab Leeteuk hyung selaku leader kami yang diikuti anggukan dari member lain

“ apa aku salah jika aku bilang aku mencintai yeoja lain selain Chaerin hyung ??”

~~~

Mianhe kalo terlalu singkat, author lagi gak ada ide soalnya !! loh ?? siapa yang berubah jadi vampire ?? lalu siapa yang ngajak Melody kencan ?? siapa sebenarnya Shim Chaejin itu ?? siapa juga yang mau cium Chaerin ?? lalu siapa yang membuat Kyuhyun jatuh cinta selain Chaerin ?? tunggu di part selanjutnya yah ..!! jangan lupa commentnya ^^

~~

Sori chingu telat postingnya, aku baru pulang nih hehe^^

Advertisements

17 responses to “Loving You My Little Angel [Part 5]

  1. Pingback: Loving You My Little Angel [Part 7] | FFindo·

  2. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 8] | FFindo·

  3. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 9] | FFindo·

  4. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 10] | FFindo·

  5. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 11] | FFindo·

  6. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 12] | FFindo·

  7. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 13] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s