Loving You My Little Angel [Part 6]

1372594562175

[A Fanfict From A Friend]

[PART 1| PART 2 | PART 3]

[PART 4 | PART 5 ]

Author : Melodyva

Judul cerita : Loving You Forever My Little Angel Part 5

Main cast:

  • All of Super Junior Members
  • Choi Chae Rin

Other cast:

  • Hani onnie
  • Semua orang tua dari member Super Junior

Genre : Romance

Length : Series

~~

Loving You My Little Angel

Minho Pov

Setelah kehebohan kecil karna kedatangan Hani , Siwon , Zhoumi dan Shindong . kami pun memutuskan untuk break sebentar untuk makan siang dan mengantar Sungjin hyung ke hotel karna dia masih jetlag 9 jam perjalanan dari jepang ke sini . sekarang kami pun melanjutkan rehersal kami yang sedikit tertunda tadi , setelah Chaerin selesai menyanyikan  lagu good day-nya IU , Hani lagi – lagi terpancing untuk mencubit pipinya.

“oppa … aku ingin mencubitnya lagi ..” rajuk Hani pada Leeteuk hyung karna setelah kejadian tadi kami semua sepakat untuk menjauhkan Chaerin dari Hani , karna kami takut pipinya bengkak besok , kan tidak lucu kalo seorang Melody alias Choi Chae Rin tampil dengan pipi bengkak pada saat debut pertamanya dibidang tarik suara .

“jangan bilang padaku Hani-ah , tapi pada mereka ..” tunjuk Leeteuk hyung kepada ku dan SM TOWNERS yang lain yang mengetahui siapa sebenarnya Melody itu sesungguhnya.

“SHIREOO !! noona sekejam itukah kau pada yeodongsaengku itu haah ?? gimana kalau pipinya sampai bengkak besok ?? kan tidak lucu kalau dia tampil dengan pipi bengkak..”ujar Taemin

“YAKK !! aku kan tidak sekejam itu Lee Taemin !! aku hanya ingin mencubit pipinya ..”

“tapi setelah kau cubit tadi pipinya langsung merah noona , gimana nasibya nanti kalau terus kau cubiti ??” ujar Taemin sengit tak mau kalah .

Selagi kami sedang menonton perang antara sih magnae labil dan istri dari angel without wingsnya SUJU , tiba – tiba Chaerin sudah ada didekat kami

“saeng-ah .. onnie ingin mencubit pipimu lagi boleh yah ??”

“mwo ?? shireoo .. pipiku masih sakit gara – gara kau mencubitnya tadi onnie ..”

“oppaa ….” Hani pun merajuk pada Leeteuk hyung.

“aishh .. kau ini … Hani-ah ..” akhirnya setelah Leeteuk hyung luluh karena permintaan Hani dia pun berbalik pada Chaerin

“ saeng-ah jebal .. setidaknya demi keponakanmu mau yah ??”ujar Leeeteuk hyung pada Chaerin.

“jangan chagiya .. nanti pipi chubbymu itu melar dan bengkak ..”ujar Sulli

“ne jangan mau saeng-ah”ujar Onew hyung

“chagi , apa kau tega pada calon keponakanmu ??”ujar Leeteuk hyung lagi , Chaerin tampak berpikir sebentar dan akhirnya dia pun luluh pada rayuan Leeteuk hyung.

“ne , baiklah kuijinkan onnie mencubit pipiku , tapi jangan keras – keras yah onn ..”ujarnya pasrah pada Hani , Hani pun langsung mencubit pipi chubbynya dengan semangat 45 dan tanpa ampun tentunya.. -_-

“awwww .. onnnie … katanya tadi tidak keras – keras ..”ujar Chaerin menggerutu sambil mengelus – elus pipinya yang tambah memerah.

“mianhee saeng-ah terlalu keras yah ?”tanya Hani tanpa rasa bersalah dan hanya tersenyum – senyum karna impiannya telah diwujudkan.

“aishhh , Nana-ah Daniel-ah kalau nanti kalian sudah lahir dan tak sayang pada imo .. lihat saja imo rebus kalian jadi sup bayi !!”ujar Chaerin kesal pada Nana dan Daniel yang langsung disambut tendangan – tendangan kecil pada perut Hani.

“aww oppa appo .. mereka menendang terus …”ujar Hani sedikit meringis sambil mengelus – elus perutnya.

“MWOO ??!! AISHHHH !! CHAGIYA KAU MEMBUAT ANAK –ANAKKU TAKUT , GIMANA KALAU MEREKA TAK MAU KELUAR ….??!!!”ujar Leeteuk hyung , yang langsung disambut gelak tawa dari seisi Honda Center ini.

“terserah mereka jika mereka tak mau keluar oppa ..”ujar Chaerin cuek lalu mengalihkan perhatiannya padaku.

 “Oppa .. aku haus yang mana minummu ??”tanya Chaerin.

“ini , minum punya oppa saja .”tawar Kangta hyung padanya

“itu apa oppa ?? kok warnanya merah ?? kau berubah jadi vampir yah oppa”dasar anak ini memang tidak pernah berubah , kenapa dia tetap polos seperti biasa sih astaga karna pertanyaan bodohnya barusan itu kami semua jadi tertawa dan tak bisa melanjutkan rehersal kami , tapi lumayanlah buat hiburan selingan .. sampai – sampai para staff – staff panggung yang sedang sibuk mengecek ulang panggung pun ikut tertawa , karna sih yeoja pabo ini menanyakannya tepat pada saat mic yang ada di depan mulutnya itu di nyalakan oleh staff bagian suara.

“aigoo .. kau ini masih saja polosnya keterlaluan ..” ujar Krystal

“ne saeng-ah kapan kau berubah sih ?? kalau kau tetap polos seperti ini nanti kau dimanfaatkan loh ..”ujar Boa noona menambahkan

“ini hanya soda lemon biasa yang dicampur ekstrak cherry ..” ujar Kangta hyung mendeskripsikan minumannya.

“ohhh .. “uja Chaerin yang langsung mengambil gelas dari tangan Kangta hyung lalu sesaat kemudian BYURRRR !! tiba – tiba saja dia menyemburkan kembali minuman itu ..

“OPPA PAHITTTT !!!!!”rengeknya padaku sehabis menyemburkan minuman itu.

“aigoo , chagiya dimana – mana minuman seperti itu memang pahit tapi itu bagus untuk tenggorokanmu ..”ujar Siwon hyung sambil menyodorkan minumannya pada Chaerin , Chaerin pun langsng meminum isi gelas itu dalam sekali tegukan besar.

“aisshh oppa pahitnya tak mau hilang ..”ujarnya hampir menangis , yah dongsaengku yang satu ini memang manja jika berada didekatku , Siwon hyung dan Zhoumi hyung . dan dia memang tak bisa merasakan pahit atau pedas dimulutnya .

“aigooo hyung tanggung jawab kau pada dongsengku ..”ujar Zhoumi hyung pada Kangta hyung.

“ne , mianhe saeng-ah oppa lupa kau tidak tahan pahit ..”ujar Kangta hyung

“ne , gwenchana oppa .. tapi pahitnya semakin terasa ..”ujarnya yang sudah mulai menangis ..

“chagiya , gwenchanayo sebentar lagi juga hilang kok .. sabar yah ..” ujarku sambil memeluknya dan mengelus – elus rambutnya berusaha menenangkannya , setengah jam dia menangis karna rasa pahit itu , karna kuakui minuman itu memang benar – benr pahit luar biasa , aku saja masih heran kenapa Sooman sajangnim senang sekali menyuruh kami meminum minuman itu.tapi kuakui efeknya juga sangat bagus karna suara kita jadi bisa dikeluarkan secara maksimal . Akhirnya  Kangta hyung pun jadi merasa tambah bersalah padanya.

“chagiya  mianhe oppa benar – benar tak sengaja”ujar Kangta hyung

“ne , gwenchanayo oppa .. rasa pahitnya juga sudah mulai hilang kok..”uajr Chaerin.

“bagaimana kalau nanti oppa traktir kau makan es krim saat waktu bebas kita besok ..??”

“tapi aku akan pergi dengan TVXQ dan Shinee oppadeul serta Super Junior sunbaenim ke Knott Berry Farm oppa ..”

“ya sudah kalau gitu nanti saja sepulang ke korea kita kencan berdua untuk makan es krim..”

“yak hyung jangan macam – macam dengan yeodongsaengku …” ujar Zhoumi hyung

“hahhahahahahaaaa … ne tenanglah dongsaengmu akan aman bersamaku Zhoumi-ah …”ujar Kangta hyung

“jangan membuat skandal dengannya oppa , aku tak rela jika dia punya skandal denganmu .”ujar Yuri kemudian yang disetujui para anggota SNSD yang lainnya.

“tenanglah oppadeul onniedeul karna aku sudah punya orang – orang yang berarti dihatiku dari dulu..”ujarnya kemudian

“nuguseyo ??”ujar Boa noona penasaran

“tentu saja Minho oppa , Siwon oppa dan Mimi gege dong onnie ..”ujarnya dengan senyuman khasnya itu.

Hahahahaaa … dasar tentu saja harus kami , tapi nanti pasti ada saatnya , saat pengeran berkuda putihmu datang menjemputmu ani bukan menjemputmu tapi merebutmu dari kami Chaerin-ah , sampai saat itu oppa janji , oppa akan selalu menjagamu sampai saat itu tiba.

Minho Pov End

~~~

Sungmin Pov

Hari ini kami semua sedang sarapan di restoran hotel yang disediakan untuk kami tiba – tiba saja ada seorang yeoja yang memaksa masuk kedalam ruangan ini.

“biarkan aku masuk sekarang juga sudah kubilangkan aku mengenal mereka ..”

“maaf nona , tapi restoran ini sudah dibook sampai pukul 12 nanti ..”

“aishh kalian ini merepotkan ..”teriak yeoja itu tiba – tiba dan menerobos masuk , lalu dia pun langsung berlari menuju Henry dan memeluknya dari belakang ..

“miss you so much my brother ..”ternyata yeoja itu adalah Whitney adiknya Henry . kami memang jarang sekali bertemu dengannya karna Henry tidak pernah mau mengenalkan adiknya itu pada kami.

“Whitney-ah .. miss you too honey ..”uajr Henry dan balas memeluk adiknya itu . tapi siapa yeoja yang dibawanya itu ??

“Whitney-ah , kenalkan dirimu pada keluarga besarku ..”ujar Henry pada adiknya

“ne , ehhhmm.. annyeong yeoreobun chonuen Whitney Lau imnida ..”

“kami sudah tahu nama keluargamu tanpa perlu kau sebutkan lagi nona manis ..”ujar Kyu dengan smirk khasnya

“yak hyung jangan goda adikku ..”ujar Henry

“Whitney-ah siapa yeoja itu ??”tanya Hyuk

“ohh ini temanku oppa , dia bilang dia ingin bertemu dengan Ryeowook oppa .. mianhe oppa aku masih ada acara lain aku akan datang ke konser kalian nanti malam sekarang aku pergi dulu yah .. annyeong yeoreobun..”ujar Whitney lalu beranjak pergi dan meninggalkan temannya disini.

“ahgassi , bisakah kau memperkenalkan dirimu ??”ujar Boa noona.

“ne , annyeong yeorobun Shim Chaejin Imnida ..”ujar yeoja itu .. Shim Chaejin ?? Choi Chaerin ?? perasaanku saja kali yah apa dia benar – benar Chaerin tapi kenapa dia hanya ingin bertemu dengan Wookie bukan dengan kami semua dan kenapa juga dia harus mengubah namanya ??

“UHUKK .. !!  eh .. nan , waeyo ??”ujar Wookie yang langsung tersedak saat mendengar namanya disebut.

“lupakah kau padaku oppa ??”ujar Chaejin lagi

“mianhe , tapi aku tidak pernah merasa mengenalmu.”

Tiba – tiba pintu restoran ini kembali terbuka dan kali ini yang datang adalah Melody , member SNSD dan F[X] beserta Yuri noona dan Junghoon hyung.begitu Melody melihat Chaejin sepertinya ada sorot antara kaget dan tidak suka melihat kehadiran yeoja itu disini

“NEO !!”ujar Melody setengah berteriak

“waeyo chagi apa kau mengenalnya ??”tanya Yoona pada Melody

“ah aniyo  onnie, tidak mungkin aku bisa mengenal seorang artis berbakat sekelas Melody-ssi.”ujar Chaejin sopan tapi kenapa raut wajahnya seperti itu ?? sama seperti Melody yang menunjukan rasa tidak sukanya pada Chaejin.

“aish ,, apa yang sedang kau lakukan disini ?? dan apa lagi yang kau inginkan dariku ?? haah ??!! tidak puas kau selama ini ??!!”ujar Melody setengah berteriak dengan nada sinis dan tatapan tajamnya.

“hahaaaaa … jangan marah – marah Melody-ssi nanti kau cepat tua..!! aku hanya ingin mengambil sesuatu .. yang kuinginkan dan yang ku inginkan adalah ini ..”

Setelah yeoja itu menggantungkan kata – katanya , dia berjalan ke arah Wookie dan langsung mencium Wookie tepat di bibirnya yang langsung membuat kaget semua orang .. dan tepat setelah gadis itu melepaskan ciumannya Melody jatuh pingsan.

“RINHYUN-AH… !!”teriak Siwon yang baru saja memasuki restoran ini bersama Zhoumi dan member Shinee.untung saja larinya memang cepat dan dia berhasil menangkap Melody sebelum gadis itu jatuh ke lantai yang keras.semua orang jadi sangat panik , tadinya kami semua ingin membatalkan acara kami pada hari ini . tapi Siwon dan Zhoumi melarang kami , karna katanya sudah ada mereka berdua  , Boa noona , Kangta hyung , F[X] dan SNSD yang akan menjaganya.ditambah lagi Wookie yang masih syok akan yeoja itu , setelah melihat Melody pingsan dia langsung tertawa penuh kemenangan dan pergi meninggalkan kami begitu saja . kami memutuskan untuk menyelidiki asal usul yeoja itu nanti. Dan kami pun pergi melanjutkan acara masing – masing setelah diyakinkan berkali – kali oleh Siwon dan Zhoumi , aku berharap kau sudah siuman ketika nanti kami kembali Melody-ah .. kenapa aku sangat memperhatikan Melody yah ?? apa karna dia mirip dengan Chaerinku ?? Chaerin-ah cepatlah kembali chagiya oppa sudah sangat merindukanmu.

Sungmin Pov End

~~~

Siwon Pov

Aigoo , apa yang terjadi dengannya ?? tiba – tiba dia pingsan seperti itu ?? apa dia terlalu shock dengan apa yang telah dilihatnya , tapi siapa sebenarnya yeoja itu ??

“Siwon-ah , apa Chaerin sudah bangun ??”tanya Zhoumi

“ani , dia bahkan tidak menujukan tanda – tanda kalau dia akan bangun …”

Tak lama kemudian kulihat Chaerin mengeliat kecil dan mengerjabkan matanya perlahan sambil perlahan – lahan menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya , dia pun menoleh kearah kami dan tersenyum manis menyapa kami

“kalian sudah lama disini oppa ?? berapa lama aku pingsan oppa??”

“akhirnya kau sadar juga Chaerin-ah , kau sudah pingsan selama 3 jam . tadinya jika kau tak sadar juga kami akan meninggalkanmu dan berangkat ke Honda Center tanpamu ..”

“aishh ,,, andwae !! aku harus ikut dan tampil ..”ujarnya lalu langsung bangun dari tempat tidurnya dan mulai membereskan barang – barangnya , dasar anak itu pantas saja semua orang yang pernah bekerja sama dengannya selalu mengakuinya karena dia memang sangat profesional dalam pekerjaannya.

“aigoo , chagi pelan – pelan sedikit … kau tidak akan kami tinggal kok”ujar Zhoumi

“ne , tapi kasihan nanti para make up artist , wardrobe dan para staff yang masih harus mengecek ulang semuanya jika kita datang telat oppa …”

Kami pun segera turun ke bawah dan naik ke dalam bus yang sudah disediakan , didalamnya sudah ada anak – anak SNSD dan F[X] serta Boa noona , Kangta hyung dan TRAX .

“Chaerin-ah  kau sudah tak apa ?? yakin kau sudah bisa tampil nanti ??”ujar Jessica

“ne , nan jeongmal gwenchanayo onnie ..”ujarnya sambil tersenyum manis dan membuat eyesmilenya terlihat sangat  jelas

“sudahlah Choi Chaerin kami tau kalau senyummu itu manis dan merupakan senjata andalan dalam keluargamu , jadi jangan tersenyum terus nanti oppa jadi tertarik menciummu loh !!”ujar Jungmo hyung menggodanya , setelah Chaerin mendengar perkataannya itu dia langsung menutup mulutnya dan bersembunyi dibalik tubuhku dan Zhoumi . kami hanya bisa tertawa melihat tingkahnya itu setelah berumur 16 tahun pun dia tetap masih saja polos dan lugu dan bagi mereka para SM TOWNERS menggodanya adalah sebuah kegiatan yang sangat mengasyikan .

“sudah tenanglah Chaerin jika Jungmo sampai berani menciummu dia akan langsung berurusan dengan oppa “ujar Kangta hyung yang sedang berusaha menghentikan tawanya.

“jinjjayo ?? gomawoyo oppa “ujarnya sambil tersenyum , lalu dia mencium pipi Kangta hyung dan duduk dikursinya , akibatnya para SM TOWNERS yang lain pun merasa iri dan minta dicium juga .. akhirnya perjalanan kami diiringi oleh komplen dari berbagai pihak , sedangkan yang menjadi sumber utama pemicu perdebatan mereka malah tertidur pulas ..

“sebaiknya kalian semua berhenti karna percuma kalian mengoceh terus disana “ujarku lalu menunjuk ke arah Chaerin yang sudah tertidur pulas di bahuku dari tadi . mereka pun menunda pertengkaran mereka karena orang yang sedang mereka perebutkan malah sedang pergi ke alam mimpi.

Honda Center

Kami sudah sampai di venue ini , karna Chaerin belum bangun juga aku pun akhirnya memutuskan untuk menggendongnya , sampai ke ruang gantinya dan Boa noona berada.

“annyeong yeoreobun ..” ucapku dan Zhoumi saat memasuki ruangan ini

“ne annyeong , apa Melody sudah tidak apa – apa hyung ??” tanya Kyuhyun padaku

“ne dia sudah tidak apa – apa , dia hanya tidur kasihan jika dibangunkan makanya ku gendong saja Kyu. Dan kuantarkan ke ruang gantinya , waeyo??”

“aniya hyung aku .. entahlah hyung tapi aku sangat mengkhawatirkannya saat dia pingsan tadi..”ujar Kyuhyun

“Ryeowook-ah , apa kau sudah tidak apa –apa ??” tanyaku pada Ryeowook dia juga pasti sangat syok setelah kejadian ini

“ne , aku sudah baik – baik saja hyung .. hanya saja aku tak bisa mengingat siapa yeoja itu dan kenapa dia berkata seolah – olah aku ini adalah barang berharganya yang telah drebut darinya.. dan dia dengan seenaknya menciumku ..!!”ujar Ryeowook sedikit kesal

Setelah itu kami pun di make up oleh para make up artis , setelah selesai kami hanya tinggal menunggu waktu show dimulai dengan berbagai kegiatan individu sampai akhirnya Kyuhyun mengatakan sesuatu yang membuat kami semua sangat terkejut ..

“hyungdeul … boleh aku bertanya sesuatu ??”

“tentu saja Kyu , tanyakan saja ..”jawab Leeteuk hyung selaku leader kami yang diikuti anggukan dari member lain

“ apa aku salah jika aku bilang aku mencintai yeoja lain selain Chaerin hyung ??”

“MWO ?? kau serius Kyu ?? kau ingin mundur dari pertunangan ini ??”tanya Eunhyuk

“aku tak ingin mengkhianati Chaerin hyung tapi aku sendiri bingung kenapa aku bisa merasakan perasaan ini dengan yeoja lain selain Chaerin…”

“kau tidak salah Kyu ?? 8 tahun yang lalu kau pasti ingat bagaimana susahnya waktu kita ingin menjadi tunangannya karna kita benar – benar telah jatuh hati padanya ?? dan sekarang kau dengan gampangnya bilang kau mencintai yeoja lain Kyu ??”ujar Yesung hyung

“apa kau lelah menunggu adik kecilku itu kembali Kyu ?? kalau memang kau benar – benar sudah lelah dan kau benar – benar mencintai yeoja itu sepertinya Chaerin akan mengerti kyuhyun-ah”ujarku padanya

“apa maksud omonganmu barusan oppa ?” tanya Hani yang tiba – tiba sudah ada diruangan ini

“itu Hani-ah , Kyuhyun bilang dia sudah mencintai gadis lain selain Chaerin..”ujar Eunhyuk pada Hani.

“MWO KAU SERIUS OPPA ?? YANG KUTAHU DARI CERITA LEETEUK OPPA KALIAN KAN SANGAT MENCINTAINYA , TAPI KENAPA SEKARANG KAU MALAH BILANG KALAU KAU SUDAH MENCINTAI YEOJA LAIN OPPA ??!!”

“Hani-ah yang namanya perasaan itu tidak bisa dipaksakan chagiya .. mungkin uri Kyuhyunie sudah lelah menunggu little angel kami untuk kembali.. dan itu adalah pilihannya Chagiya karna ini hidupnya, jadi kita tak boleh ikut campur arraseo ??”jelas Leeteuk hyung pada Hani.

”ani hyung aku tidak pernah lelah menunggunya dan aku juga tak pernah berhenti mencintainya Hani-ah , hanya saja sekarang ini aku merasakan perasaan yang sama seperti yang kurasakan kepada Chaerin..”

“memangnya siapa yeoja itu Kyuhyun-ah ??”tanya Donghae

“yeoja itu Melody hyung..”

“MWO ???!!!”ujarku Zhoumi , Leeteuk hyung , Shindong hyung dan Hani bersamaan dan langsung membuat kami berlima tertawa terbahak – bahak.

“hhahhahahaaaa … sepertinya kalau dengan Melody tidak apa Kyuhyun-ah”ujar Shindong hyung yang masih tertawa.

“ne Kyuhyun-ah kalau dengan Melody tidak akan apa – apa …”ujar Leeteuk hyung mengiyakan ucapan Shindong hyung

“oppa aku mendukungmu kalau dengan Melody ..”ujar Hani berseri – seri

Ne tentu saja tidak apa – apa Cho Kyuhyun karna kau tidak pernah mengkhianati adikku tapi kau jatuh cinta lagi kepada orang yang sama , kau jatuh cinta pada seorang Choi Chaerin untuk kedua kalinya captain Cho. salahmu sendiri Kyuhyun-ah kenapa kalian bodoh sehingga melupakan nama inggris adikku itu ?? coba kalau kalian ingat pasti sekarang kalian sudah mendapatkan kembali pecahan hati kalian yang di bawa pergi adik kecilku itu 8 tahun yang lalu.

“aish kalian aneh sekali , tadi kalian berteriak dan sekarang kalian malah berkata tidak apa – apa..”

“karna kalau yeoja yang kau cintai itu adalah Melody , Chaerin pasti tidak akan apa – apa hyung..”ucapan tak terduga malah terlontar dari mulut seorang Kim Ryeowook sambil ikut tertawa juga , tunggu dulu apa jangan – jangan dia sudah mengetahui rahasia ini ??

Siwon Pov End

~~~

Kyuhyun Pov

Setelah aku mengakui semua perasaan yang ku pendam ini rasanya lega , tapi apa yah maksud omongan mereka barusan ?? semua perasaan ini kusadari adanya sejak kejadian itu terjadi

Flashback

“annyeong ..”ujarnya memasuki ruangan ini.

“ne , annyeong Melody-ah ..”

“ayo kita mulai latihannya sunbae ..”

Kami pun mulai berlatih vocal kami , setelah kira – kira 2 setengah jam berlatih . kami pun memutuskan untuk beristirahat sebentar tak lama kemudian akhirnya koreo kami datang juga ..

“annyeong ..”sapa SeungJoon hyung dan Hana noona yang akan menciptakan koreo kami .

“ne , annyeong “ujar kami berbarengan.

“ayo cepat waktu kita sudah tak banyak , kami akan memperagakan tariannya dan kalian harus jeli melihatnya dan langsung menghafalnya , arra ??”

“ne ..”

Begitu lagu dinyalakan kedua koreo kami itu pun langsung menari dengan luwesnya dan tunggu dulu kenapa ada gaya – gaya balet disini ?? aku kan bukan sih mochi itu yang sempat mempelajari balet gimana caranya coba ??

“yak selesai !! kalian sudah mengerti ??”

“ehmm sedikit , tapi kenapa harus ada gerakan dengan gaya – gaya balet disitu hyung ?? kau kan tau aku tak pernah belajar balet …”

“haahhahahaaa dasar bodoh kau Cho Kyuhyun , patnermu itu seorang ballerina yang sudah memenangkan berbagai macam kompetisi tingkat dunia . yang membuat negara kita bangga memilikinya ”

“yah tapi tetap saja hyung aku sama sekali tak pernah mempelajarinya .. gimana nanti kalau tulangku patah , ligamenku luka , urat archilesku putus dan yang lainnya??”

“hahahahahaaa .. kau lucu sekali sunbaenim , selama 12 tahun aku mempelajarinya aku sama sekali tak pernah patah tulang atau apa pun yang kau bilang itu .. berusahalah aku yakin kau pasti akan bisa kalau kau berlatih keras.. hwaiting”ucapnya menyemangatiku entah kenapa aku merasa dia manis sekali ketika berkata seperti itu padaku.

Latihan kami pun dimulai , pertamanya susah sekali tapi ini demi konser perdana SM TOWN aku harus berlatih semaksimal mungkin , saat ini kami sedang berlatih lift agar pada saat menangkapnya nanti agar aku tak mengalami cedera . tetapi saat latihan praktek yang pertama aku malah tidak menahan tubuhnya dengan benar dan akhirnya ia terjatuh tepat diatasku , entah kenapa saat aku menatap ke dalam bola matanya itu , aku merasa tenang sekaligus deg – degan perasaan yang sama persis kurasakan setiap kali aku menatap dan ada didekat Chaerin .. apa sekarang aku sudah bisa melupakannnya dan berpaling ke yeoja misterius ini ??

Flashback End

Kyuhyun Pov End

To Be Continued

Annyeong !!! Kyuhyun jatuh cinta sama Melody !! kira-kira Kyuhyun bakalan tau gak yah kalau Melody itu sebenernya Chaerin ?? tunggu di next chapter yah yeoreobun !! dan mianhe karna gak ada teasernya , Author lagi kurang ide !! J jangan lupa commentnya yah yeoreobun ^-^

14 responses to “Loving You My Little Angel [Part 6]

  1. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 10] | FFindo·

  2. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 11] | FFindo·

  3. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 12] | FFindo·

  4. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 13] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s