Confession : Teaser :

confession-choi-soo-joon-storyline-redo

CONFESSION

Super Junior Kyuhyun | SNSD Sooyoung | Super Junior Siwon | SNSD Yoona | CN Blue Yonghwa | SNSD Jessica

Author : @MinhoNoona (Choi Soo Joon)

Length : Seriesfic

Genre : Romance,Angst,Marriage Life.

Rate : PG 15

Summary :

Kamu harus memilih tidak semuanya bisa kamu miliki. Karena itulah hidup.

Poster : http://cafeposterart.wordpress.com/

Annyeonghaseyo,readers !!! Kayaknya author perlu berpaling sedikit yaa dari “Promise You” haha tapi tetep dengan main cast si magnae setan,Kyuhyun. Aduh kayaknya author udah ketagihan sama dia plus respon dari readers yang selalu bagus jadinya gini deh. #apaansih haha. SILENT READERS AND PLAGIATOR GO AWAY !!!

SOOYOUNG

“Selamat atas pernikahanmu dengan Kyuhyun,Sooyoung-ah,” Yoona,sahabat karib Kyuhyun memelukku hangat.

Aku tersenyum lebar dan membalas pelukan Yoona. Ya,hari ini aku dan Kyuhyun menikah. Setelah 3 tahun menjalin kasih kami memutuskan untuk melanjutkan hubungan ini kearah yang lebih serius,ditengah-tengah kesibukanku dan Kyuhyun akhirnya kami bisa melakukan upacara sakral ini. Aku menoleh,Kyuhyun berdiri disampingku. Priaku itu tampak begitu tampan dalam balutan tuxedonya,senyum tak juga berhenti mengembang dari bibir tipisnya. Kalian tahu??? itu membuatnya seratus kali lipat lebih tampan dari biasanya. Dan aku berharap pernikahan ini selamanya sampai aku ataupun Kyuhyun menutup mata. Hhmmm…Tuhan,Cho Kyuhyun memang ditakdirkan untukku bukan????

YOONA

“Selamat atas pernikahanmu dengan Kyuhyun,Sooyoung-ah,” aku memeluk Sooyoung hangat.

Ah,tidak sehangat yang terlihat. Aku memeluk Sooyoung dengan perasaan yang campur aduk bahkan cenderung menyesakkan,bagaimana tidak??? Hari ini ia mengikat janji suci dengan Kyuhyun,sahabat karibku sejak masa SMA. Semua memang tidak salah. Tidak salah karena mereka berdua saling mencintai. Yang salah adalah aku. Aku yang mencintai Kyuhyun dan tidak pernah mengatakannya. Jadi aku tidak pernah tahu bagaimana perasaan Kyuhyun yang sebenarnya padaku. Aku selalu berperan sebagai sahabat yang baik untuknya bahkan ketika ia mulai mengenal Choi Sooyoung,yang ia akui sebagai tipe yeoja idealnya. Aku tidak bisa berbuat banyak,aku takut pada akhirnya pengakuanku membuyarkan persahabatanku dengannya. Ah,aku tidak bisa membayangkan dia pergi dari hidupku,melihatnya tidak tersenyum dan bersikap dingin padaku.

“Semoga kau bahagia dengan Sooyoung,Kyuhyun-ah,” kali ini aku memeluk Kyuhyun.

Aku turun dari pelaminan dan seorang namja menghampiriku. Ia sempurna. Malam ini ia terlihat begitu tampan dengan setelan jas hitam-putihnya,ia memberikanku wine.

“Dan sekarang apa yang kau harapkan lagi darinya?” tanyanya.

Aku menoleh dan menatapnya.

“Dia sudah bahagia,lalu kau? apa kau akan tetap seperti ini? cish,kau menyedihkan sekali,” tanggapnya.

Aku tertawa sumbang.

“Lalu kau pikir kau siapa? uruslah hidupmu sendiri,Choi Siwon,” aku bergegas meninggalkannya.

SIWON

Aish,perempuan itu benar-benar !!! Aku heran pesona apa yang dimiliki Kyuhyun sampai-sampai yeoja seperti dia begitu tergila-gila padanya? Memang apa kurangnya aku??? Ya,orang boleh memandangku sebagai Choi Siwon,pebisnis sukses di Korea Selatan. Tapi sayangnya aku tidak bisa berkutik kala berhadapan dengan Im Yoona. Perkenalanku dengan Yoona berawal dari kerjasama perusahaanku dan Kyuhyun,awalnya dia bersikap hangat tapi berubah drastis kala aku mulai menyatakan perasaanku padanya. Ia membentengi diri sedemikian rupa dan saat itu jugalah aku tahu kalau selama ini dia mencintai Kyuhyun,atasannya yang sekaligus sahabatnya sendiri. Dan lalu sekarang aku harus melakukan apa???

JESSICA

2013,Austria…

Aku tidak percaya hal bernama cinta. Cish,perasaan macam apa itu??? Aku pernah begitu mencintai seseorang tapi pada akhirnya dia meninggalkanku,see? jadi pengorbananku selama ini untuknya tidak berarti apa-apa? lalu dimana janji yang diucapkan selama ini padaku? apa itu hanya kebohongan belaka?

“Bagaimanapun kau harus kembali ke Seoul,Sica-ya,” Yonghwa,kakak lelakiku mendekatiku.

“Untuk apa? Aku sudah nyaman disini,” tanggapku.

“Sampai kapan kau akan begini terus? dia pasti tertawa melihatmu yang terpuruk terus-menerus seperti ini,”

Aku menaruh gelasku dengan kasar di meja dan lalu bangkit dari duduk.

“Sudahlah,aku mau seperti apa terserah !!!” bentakku.

______________________________________________________________________

Naaaah….segini aja teasernya !!! Gimana-gimana? pada suka nggak? Hehe,nulisnya sih bakal gantian sama Promise You. Comment readers sangat berharga. Gomawo ^^

76 responses to “Confession : Teaser :

  1. Pingback: Confession : Chapter Three-A : | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s