OUR STORY IN RAMADHAN SEASON 2 [ PART 2 : Ada Apa dengan Ayam? ]

OSIR season 2 part 2

Title :

OUR STORY IN RAMADHAN [SEASON II]

 

Author :

Citrapertiwtiw tralala trilili ulala hahahihi (?)

 

Genre :

Family, Comedy, Romance Cenat Cenut (?) #abaikan

 

Casts :

Keluarga Lee :

Park Jungsu a.k.a Leeteuk sebagai Ustad Leeteuk

Kim Taeyeon sebagai Ibu Ustad

Lee Jinki a.k.a Onew sebagai anak sulung

Lee Gikwang sebagai anak tengah-tengah

Lee Taemin sebagai anak paling bontot

Bae Suzy sebagai anak angkat

 

Keluarga Kim :

Kim Jonghyun sebagai pengusaha bakso

Kim Ki Bum a.k.a Key sebagai istri pertama Jonghyun

Shin Se Kyung sebagai istri kedua Jonghyun

Kim Jongwoon a.k.a Yesung sebagai anak sulung

Kim So Eun sebagai anak paling bontot

No Minwoo sebagai anak Sekyung

 

Im Yoona sebagai sahabat So Eun dan pacar Gikwang

Cho Kyuhyun sebagai pemilik warnet game online

Choi Sooyoung sebagai adik Siwon dan karyawati (?) di warnet Kyuhyun

Choi Siwon sebagai kakaknya Sooyoung

Choi Minho sebagai pawang Taemin (?)

Kim Sang Bum sebagai orang cakep (?)

Park Sungyoung a.k.a Luna sebagai sasaeng fans Jinki (?)

Son Dongwoon sebagai tunangan Sooyoung

Yang Yoseob sebagai sahabat Gikwang dan adik Luna

 

Rating : Aman dikonsumsi semua umur, bila sakit berlanjut hubungi dokter (?)

Type : Seasoning (?) *maksudnya berseason #authorsalahgaul*

 

BEFORE STORY :

OUR STORY IN RAMADHAN (SEASON 1) : 1 2 3 4 5(15(2)–>end

HAHA! THIS IS OUR STORY (SEQUEL) :

Summary  1(1) ,  1(2) ,  2 , 3 4(1) ,  4(2) ,  5 6 ,  7 ,  8 ,  9(1) , 9(2)

PROLOG SEASON 2

Part 1 : Modus

 

Cuap-cuap author (?) : Part ini sama panjangnya dengan part 1 kemaren karena author akan hiatus beberapa hari kedepan. Persiapkan mata kalian ya, semoga terhibur ! ^^

*

 

PART 2 : Ada Apa dengan Ayam?

BINTANG TAMU : INFINITE & kembaran author ( Naeun A Pink ) #jder

 

Author POV

 

Dengan mata melotot dan hidung pesek kembang kempes, Yoseob yang baru balik ngambil duit dari rumah Gikwang terkejut-kejut melihat Luna, kakaknya itu tergolek lemas diatas meja jualan yang udah kosong dan rada porak poranda sambil mewek dan ingusan. Ada apa gerangan?

“ Astaghfirullah teteh!!! Naha.. naha bisa kieu dagangan kita teh!??? Teteh makan semuanya ya!!! eleuh eleuh ai teteh….”

“ Iiih!!! O’on!!!! Mana mungkin teteh makan sebanyak ini!!!!” Luna makin ngamuk karena adeknya oon disaat yang tidak tepat.

“ Terus kenapa??”

“ Huaaaaaaaaaa….!!!!” Luna malah makin histeris dan alhasil lagi-lagi jadi pusat perhatian di pasar ramadhan yang makin rame itu.

“ Aduh teteh Luna kenapa sih??” Yoseob jadi panik, ia akhirnya memutuskan untuk minta tolong.

“ LONTOOONG!!!!!”

“ Hah? Ada lontong?? Berapa satu??”semua orang pada dateng.

“ Eh, salah. Maksudnya TOLOOONG!!!!”

“ -____-“ semuanya pada bubar.

“ Yah!!! Kenapa ninggalin!?? aaaaa tolooong!!! Teteh saya kesurupan!! Tolooong!!” Yoseob teriak-teriak gajelas, tapi kagak ada yang kasian gara-gara dia php soal lontong tadi (?)

 

“ Itu kan Yoseob temennya Gikwang kan?” So Eun yang ngeliat Yoseob lagi teriak-teriak langsung nanya ke Jinki.

“ Lalalala~ ayam panggang ama ayam bakar enak mana ya? ayam goreng aja deh.” Jinki malah sibuk ngegodain ayam (?) yang dijual di pasar.

“ HEH!!!!” So Eun langsung nginjek kaki Jinki.

“ Aaaaaa!!! Sakit!!”

“ Makanya jangan ayam mulu! Itu noh si Yoseob kasian bet tereak-tereak kayak orang waras aja.”

“ Orang gila -_-“

“ Oh kebalik ye? ._.”

“ Auk ah gelap. Itu kenape si Yoseob??”

“ Kagak tau, minta tolong gitu. Eh.. itu kak Luna kan??”

“ Aaaa.. iya iya iya! Mereka kenape?” Jinki bingung, “…kesana yuk!”

“ Gak ah aku takut ada kak Luna, lagi kesurupan tuh kayaknya!”

“ Yaelah. Yaudah aku sendiri deh kesana! Kamu tunggu disini jangan kemana-mana! Kalo mau beliin ayam buat aku sih gapapa ._.” Jinki langsung ngibrit menuju tempat Luna dan ninggalin So Eun.

“ Ih! Perhatian banget sih!” So Eun manyun, kesel mendadak. Tapi dia males nyusul Jinki. Akhirnya daripada bete nungguin, So Eun pun menjelajah pasar ramadhan sendirian, kalo Jinki nyariin dia ya peduli amat, dia udah terlanjur kesel.

So Eun berhenti di depan sebuah stan minuman, karena waktu berbuka tinggal sebentar lagi dia pun beli teh poci (?), namun ketika ia baru saja mengeluarkan dompetnya..

BRUK!!!!!

Segerombol remaja cowok menabraknya dengan sengaja dari belakang dan setelah itu berlari sekencang-kencangnya sambil membawa… dompetnya!

 

“ AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!! CEPOOOOOT !!!! eh, COPEEEEEETTT!!!” So Eun berteriak histeris dan menangis sejadi-jadinya, beberapa pengunjung pasar yang kasihan langsung pada lari mengejar anak-anak muda yang mencopet dompet So Eun itu. tapi telat, anak-anak itu sudah keluar dari pasar ramadhan dan menyebrangi jalan raya secepat keong (?)

****

 

“ Eh kok dia gak nyamperin kita sih?” Siwon bingung karena adik Dongwoon yang baru aja turun dari kereta itu malah ngalor ngidul di stasiun padahal jelas-jelas Siwon dan Bang Kyuhyun udah berdiri beberapa meter di depannya.

“ Meneketehe.”jawab Bang Kyuhyun singkat, dia masih bete karena yang dateng bukan Sooyoung.

“ Hei!! Neng!!!” Siwon teriak manggil, saking magernya gak mau nyamperin.

“ Hah? Eta suara A’a Siwon..” adik Dongwoon itu celingukan dan jalan kesana kemari, tapi malah nabrak tempat sampah dan jadi bahan ketawaan orang.

“ Ye!!! Kenapa sih ni orang? Ck.” Siwon akhirnya nyamperin adik Dongwoon itu, “…neng, ini abang! Kamu nyari siapa??”

“ Mana???” dia masih celingukan.

“ Disini pe’a -_-“

“ Teu ningali.. (gak liat..)

“ Oh pantes -_- kacamatamu mana???”

“ Di tas. Keselip-selip hese nyandakna (keselip-selip susah ngambilnya._.). Tapi ini teh beneran A’a Siwon kan??”

“ Iya ini A’a Siwon.”

“ Aaaaa.. kumaha damang A’a ??? (gimana sehat A’a?)” adik Dongwoon itu hebring.

“ Gue disini woy, ngapa lu ngomong sama bak sampah -_-“

“ Ih kan teu katingali! (ih kan gak keliatan!)

“ Yaudah yaudah. Ini ada temen A’a juga. Kenalin, namanya Cho Kyuhyun. Dipanggilnya Bang Kyuhyun.” Siwon ngenalin Bang Kyuhyun ke adik Dongwoon itu.

“ Ooh.. kenalin, abdi teh adeknya A’a Dongwoon. Son Naeun. Panggil aja eneng Naeun.”kata adik Dongwoon itu ramah sambil salaman.

“ Kenapa lu malah nyalamin gue -_-“ Siwon makin gedeg.

“ Hehe, teu katingali.”

“ O’on banget ni cewek -_-“ Bang Kyuhyun geleng-geleng kepala ngeliatnya. Ternyata namanya Naeun.

“ Yaudah mana sini tas kamu biar A’a yang ngambilin kacamatanya!!” Siwon narik tas Naeun, “…dimananya kamu taro??”

“ Di kantongan nu leutik eta tah.. (di kantongan yang kecil itu tuh).

“ Mana kagak ada!”

“ Masa sih? Cari deui atuh!”

“ Mana?? Mana??” Siwon udah ngebuka semua isi tas Naeun tapi gak nemu kacamata disitu.

“ Oh iya lupa!! Ieu kacamatana eneng taro di kantongan si cukluk, hahahaha!” dengan tampang watados Naeun ngeluarin kacamata segede buldozer (?) dari kantongan yang ada di tempat ayamnya. Bisa ditarik kesimpulan ternyata ayamnya itu namanya cukluk -_-

“ Sabar..sabar.. -____-” Siwon ngurut dada seksinya dan akhirnya ngeberesin tas Naeun yang isinya udah dia hamburin.

“ Itu kacamata apa ring basket, gede banget.” Bang Kyuhyun bergidik karena kacamata Naeun gede dan tebel banget, pantes aja sih matanya udah rusak parah gitu (?)

“ Nah bisa ngeliat sekarang! Aaaa.. A’a Siwon makin kasep ih.” Naeun mehe-mehe, “…oh jadi ieu nu namina Abang Kyuhyun? Ih ternyata bener kata teteh Sooyoung..”

“ Hah???? Sooyoung ngomong apa soal gue????” Bang Kyuhyun langsung menginterogasi, dalem hati udah mikir, “…pasti dia bilang gue ganteng, keren, unyu-unyu(?).”’

“ Enya bener ceuk teteh Sooyoung. Nu namina Bang Kyuhyun teh jelemana siga kieu, beungeut-buengeut orang jahat ._. (iya bener kata teteh Sooyoung. yang namanya Bang Kyuhyun orangnya kayak gini, muka-muka orang jahat._.)

“ Kampret -_-“

“ Hahaha sabar Bang, puasa. Maklumin aja dia mah orangnya polos dan lugu.”bisik Siwon sambil nepuk jidat Bang Kyuhyun (?).

“ Oh iya kenalin, ieu..hayam abdi, namina cukluk.” Naeun nyodorin seekor ayam yang sejak tadi ia jinjing (?) kearah Bang Kyuhyun.

“ Hiii!!! Jauhin ngga!!???” Bang Kyuhyun langsung mundur karena takut, dia mah dari dulu sama apa-apa takut. Sama iguana takut, sama ayam takut, sama Sooyoung apalagi (?)

“ Iiih teu nanaon Bang hayamna jinak.” Naeun maksa, “…cukluk, ieu tah nu namina Bang Kyuhyun, salaman heula atuh.”

TUK!!!

“ AAAAAAAAAA!!!!!” Bang Kyuhyun langsung menjerit karena si cukluk matok tangannya, Siwon kaget.

“ Eeh.. lo gak apa-apa!?”

“ Gak apa-apa apanya!!???” Bang Kyuhyun esmosi, “…ayam begini dibilang jinak!?”

“ Ih emang jinak kok!” Naeun ngotot.

“ Iye jinak sama lo aja!”

“ Emang ._.”

“ -____-“

“ Udah udah, mending kita pulang sekarang. Naeun pasti capek kan lama di kereta tadi.” sebagai orang ganteng (?), Siwon mengalihkan pembicaraan.

“ Teu cape-cape pisan, malah Naeun teh hebring pisan da akhirnya setelah sekian lama bisa juga naek kereta!!” Naeun heboh sendiri.

“ Hih kampungan -_-“ Bang Kyuhyun makin bete, dia masih megangin tangannya yang berdarah gara-gara si cukluk barusan.

“ Hahaha yaudah yaudah kita pulang sekarang, atau mau buka puasa dulu di warung baksonya Tuan Kim..” tawar Siwon, mumpung dia lagi baik hati.

“ Buka puasa dulu!!!!”teriak Naeun.

“ Pulang!!!”teriak Bang Kyuhyun gak kalah keras.

“ Buka puasa dulu trus bungkus juga baksonya bawa pulang!!” teriak author #eh #dilemparkeluar-_-

 “ Yaudah buka puasa dulu aja yuk. Bang, gue dah yang bayarin.”kata Siwon ngerayu, masalahnya Bang Kyuhyun yang bawa motor, bukan dia.

“ Yaudah, trus ni anak gimana? Ngikut motor gue juga? Mau bonceng bertiga?” jawab Bang Kyuhyun sinis.

“ Dia ikut elo deh bang, gue naik angkot aja.”Siwon ngalah, ya ampun mulia banget kan hatinya ._.

“ Kagak!!! Gue trauma sama ayamnya!” tolak Bang Kyuhyun.

“ Biar gue yang bawa ayamnya!” kata Siwon lagi, aduh makin mulia hatinya ._.

“ Iih!! Enak aja!! Abdi teu hayang pisah jeung si cukluk!” Naeun meluk ayamnya erat-erat.

“ Tuh kan dia yang rese -_-“ Bang Kyuhyun bete, “…buruan ini udah mau Maghrib!”

“ Yaudah bang, bawa aja motornya sendiri ke warung baksonya Tuan Kim. Gue sama Naeun biar naik angkot.”

“ Alhamdulillah. Nah gitu dong.”

“ Tapi kopernya nitip ya.” Naeun mengangkat kopernya dan dengan watadosnya ngelempar koper itu sampe Bang Kyuhyun jatoh karena belum siap nahan beratnya -_-

“ Eh Bang lo gak apa-ap…..” Siwon makin merasa bersalah karena calon iparnya ini gak sopan banget.

“ Hayu atuh burukeun A’a!!! biarin aja dia mah!!!!” Naeun langsung narik Siwon dan ninggalin Bang Kyuhyun.

 

“ Untung gue puasa. Kalo engga udah gue jadiin risoles lu!!!” sungut Bang Kyuhyun. Baru pertama ketemu aja dia udah benci setengah mampus, apalagi Naeun adalah adik Dongwoon, rivalnya.

***

 

“ Lain kali jangan kayak gitu ya Neng, Bang Kyuhyun itu orangnya baik.” Siwon nasehatin Naeun ketika mereka udah ada di dalem angkot.

Naeun ngangguk-ngangguk aja dan lebih milih main game di hape Nokia 3310nya ._. *tau kan hapenya kayak gimana? xD #trollface*

“…oh iya kamu kok tiba-tiba mau liburan kesini?”tanya Siwon lagi.

“ Teteh Sooyoung yang nawarin, teteh kan geus meser tiket keretana tapi teu jadi angkat, jadi daripada tiketna hangus mending buat Naeun aja.”

“ Ooh gitu. Cuma karena itu doang? Kamu gak takut gitu pergi-pergi sendirian kayak gini?”

“ Ya nteu atuh. Naeun teh hayang ketemu kabogoh oge didieu untuk pertama kalinya. Makanya semangat.” Naeun mehe-mehe.

“ Hah?? Kamu punya pacar disini??”

Naeun ngangguk-ngangguk, “ Tapi belom pernah ketemu.”

“ Loh kok gitu???”

“ Kenalan di pesbuk sih, pacarannya ge di pesbuk. Hehe.”

“ Oalah, bisa gitu ye -__-“ Siwon rada kretek, pasalnya dia udah ada rencana pengen jodohin Naeun dengan Taemin. Tapi dia kudu liat dulu gimana tampang pacarnya Naeun yang Naeun sendiri belom tau gimana bentuknya, apakah lebih cakep dari Taemin. Kalo ngga, ya cari cara biar mereka putus.

“…eneng udah gede yah udah punya pacar sekarang.”kata Siwon menutupi kekretekannya (?)

“ Yaiya atuh. Eneng teh sekarang udah kelas tiga SMP!”

“ Wah, udah bagi rapot? Gimana hasilnya?”

“ Ranking satu dong!”

“ Huaaa.. selamat yaaa.. eneng pinter ih.”

“ Ranking satu dari bawah ._.”

“ -___- *brb narik kata-kata(?)*”

“ Bae weh atuh bang mau ranking sabaraha yang penting naik kelas.”

“ Iye iye ape kate elu dah -_-“

 

Angkot yang mereka tunggangi (?) tiba-tiba berhenti ketika segerombol preman muda buru-buru masuk ke dalam dengan tampang panik karena banyak orang yang mengejar mereka di belakang. Seisi angkot langsung pada takut karena angkot mereka kemasukan orang jahat.

“ Buruan jalan!!!” teriak salah satu preman yang matanya paling sipit disitu.

“ Ogah!!! Saya gak mau nolongin copet!” kata si sopir angkot ngotot.

“ JALAN NGGA!!???” salah seorang lagi yang badannya paling berotot diantara mereka langsung nodongin piso cutter (?) ke arah si sopir angkot.

“ Eh iya iya iya..” si sopir angkot ketakutan dan akhirnya langsung ngejalanin angkotnya.

“ Ngebut woy!!!! Ngebut!!!!!” preman yang paling bantet diantara mereka noyor-noyor kepala sopir angkotnya biar menambah kecepatan angkotnya karena mereka masih dikejar oleh massa.

“ Setel lagu dangdut woy biar kita gak tegang!!!!!” preman yang paling jangkung diantara mereka dengan watadosnya nungging dan ngotak-ngatik tape angkot *jika kalian tahu dia siapa, kalian super sekali -___-*

Sementara tiga preman yang lain mencoba duduk tenang di dalem angkot sambil menjaga sebuah dompet yang baru saja mereka copet, mereka duduk tepat di depan Siwon dan Naeun. Siwon udah baca-baca doa aja daritadi sementara Naeun udah hampir mewek karena takut si cukluk dirampok (?)

“ Hai cewek..” salah seorang preman kedip-kedip kayak orang cacingan ke arah Naeun bahkan ngelempar lope-lope gitu (?), bikin Naeun geli setengah idup.

“ Gak mutu banget sih lu cewek jelek begitu digodain.”kata preman satunya yang keliatan menonjol disitu (?) karena mukanya ganteng, di kaos hitamnya terdapat tulisan ‘Bos Besar’. Kayaknya doi adalah pimpinan dari kelompok preman ini.

“ Udahlah biarin bos, selera dia mah rendahan.”timpal preman yang paling cantik disitu (?).

“ Hih!! Ngomong teh dijaga ya!!! gini-gini teh saya udah punya pacar tau ngga!!!” Naeun marah. Siwon panik.

“ Eh udah biarin aja neng.. jangan cari gara-gara sama mereka..” Siwon mencoba nenangin Naeun, tetapi gadis itu tetep aja ngelempar laser glare kearah tiga preman didepannya.

“ Hahaha! Udah punya pacar??? Kasian banget pacar lo pacaran sama cewek jelek.”hina si bos besar.

“ Iya hahaha!!! Bohong aja lu, mana mungkin ada cowok mau sama lo!” kata si preman cantik (?)

“ Nih nih kalo gak percaya!!!!!!! Saya teh lagi smsan sama dia!!” Naeun nunjukin sms dan nomer hape seseorang yang ada di layar hapenya kearah tiga preman didepannya karena udah jengkel.

“ Bos.. itu..itu kan nomer elu.. berarti ni cewek pacar elu bos..” kata si preman yang barusan godain Naeun pada bos besarnya.

“ I..iya bos.. berarti elo yang kasian punya pacar begini bos..”timpal si preman cantik.

Si bos besar langsung melongo, melototin Naeun. Naeun juga langsung melototin si bos besar.

“ Nama.. nama..nama kamu Naeun??”

“ Iya. Nama.. nama.. nama.. kamu L?”

“ Iye .-.”

“ HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!! INI PACAR LU BOS!!!!!!!” anak-anak buah si bos besar bernama irit -L- itu langsung ngakak keras-keras, bahkan si sopir angkot yang masih ditodongin piso aja ikutan ngakak -_-

“ Anjir.. pacar gue bentuknya gini..” L pucet ngeliat Naeun yang ternyata tidak seperti yang ia harapkan. Rambutnya kepang dua, pake kacamata gede, pake kawat gigi, pake baju belel, roknya ngatung pula, parahnya lagi, kenapa ni cewek kudu dan musti bawa-bawa ayam -_-

“…ah, eh.. ih ternyata kamu cantik ya. hehehe.. wah gila cantik banget.. kayak bidadari ckckck.. pantes aja digodain, cantik begini hehehe..” L langsung bohong bertubi-tubi daripada Naeun ngamuk didalem angkot.

“ Bohong banget lu bos, perasaan dari tadi elu… aaaaa!!!!” preman yang lain kagak jadi ngomong karena L nginjek kaki mereka satu-satu.

“ Aaaaaa… ieu kabogoh abdi kasep pisan kan A’a!! udah gitu muji aku cantik lagi! Dia teh orang pertama yang bilang aku cantik!!!” Naeun malah bangga setengah mampus karena ternyata pacarnya ganteng dan muji-muji dia.

“ Tapi.. tapi preman..” Siwon gak terima, dalem hatinya udah terancang ribuan rencana biar Naeun bisa dia jodohin sama Taemin.

“ Biarin aja yang penting ganteng! Iya kan sayang??? Hehehe..” Naeun ketawa kearah L memperlihatkan gigi-giginya yang dipagerin kawat (?), bikin L makin merinding.

“ I..iya hehe.” L mencoba tabah (?), preman-preman gini dia kagak pernah tega mencampakkan cewek, makanya waktu dia putus sama author dia ngerasa bersalah banget *apa?? abaikan -_-*

Akhirnya L dan Naeun asyik ngobrol di dalem angkot, saking senengnya Naeun sampe kagak nyadar kalo pacarnya baru aja habis nyopet di pasar ramadhan.

“ Weh, sendalnya bagus tuh.”salah satu preman temen L yang konon katanya (?) bernama Sunggyu ngelirik sendal yang dipake Siwon.

“ Iya, baru beli habis khatam yang ke-17 kemaren.”jawab Siwon seadanya, sekalian pamer sih, ada maksud terselubung dibalik jawabannya itu. maksud terselubungnya (?) : “Gua udah khatam 17 kali. Emangnya elu, preman mah mana pernah ngaji?” -_-

“ Ooh.. berarti udah punya 17 pasang sendal dong.”kata Hoya, si preman yang masih nodongin piso cutter ke sopir angkot.

“ Ya gitu deh.”jawab Siwon singkat.

“ Boleh bagi satu dong. Buat lebaran nih kita belom punya kebetulan, ngahahaha..” modus Sungyeol, si preman yang barusan maksa nyetel lagu dangdut di dalem angkot.

“ Kalo gue beli sendalnya pake daon kelor mah gue kasih. Ini kan gue beli pake duit, jadi ng………” Siwon gugup dan gak jadi ngelanjutin kata-katanya karena para preman itu udah melotot kearahnya.

“ Lepas sendal lo sekarang.”kata Sunggyu sok serem, dia udah melotot tapi gak ada yang tau (?)

Siwon menggeleng, sebenernya dia bisa ngelawan preman-preman ini. Secara, kalian tau sendiri kan perutnya aja kotak-kotak ikan tenggiri (?) *itu otak-otak -_-*. Ya, perutnya aja sixpack gitu mana mungkin gak bisa berantem, tapi namanya juga orang alim, Siwon kagak pernah mau milih jalan kekerasan. Wah, mulia bener kan hatinya *_*

“ Paksa aja weh paksa.” Woohyun, preman yang barusan ngegodain Naeun sekarang ngomporin.

“ Lepas ngga!?” Dongwoo, preman yang paling bantet (?) mulai menarik paksa sendal Siwon, dibantu oleh Sungjong, preman yang cantik itu (?).

“ Heh jangaaan!” Siwon mencoba mempertahankan sendalnya tapi gagal, sendalnya berhasil terlepas dan diambil oleh preman-preman itu. tidak tinggal diam, dia langsung berusaha merebut kembali sendalnya.

“ Kaburrrr!!!!!” para preman itu langsung keluar dari angkot yang masih jalan dengan nekatnya sambil membawa sendal Siwon.

“ Weh kenapa lo semua!?” L yang daritadi gak ikut-ikutan kaget ngeliat temen-temennya turun duluan, “…yaudah aku turun juga ah!”

“ Hati-hati beb. Ntar kita ketemu lagi kan..”kata Naeun ngarep.

“ Ketemu lagi? Mit amit -_-“batin L, “…hehe, pasti.. pasti aku nemuin kamu lagi.”

“ Yes! Udah sana turun!” dengan watadosnya Naeun ngedorong L keluar dari angkot yang masih jalan.

 

“ WOY SAKIT BEGO!!!!” L teriak karena dia jatoh ke aspal, dia berdiri dan langsung nendang angkotnya.

“…ck, mimpi apa gua punya pacar o’on begitu -____-“

*****

 

So Eun masih diem dan sesenggukan di kantor polisi, rambutnya udah acak-acakan karena daritadi mewek. orang-orang yang nolong dia gak berhasil ngejar copetnya karena copetnya kabur naik angkot, apalagi Jinki kagak dateng-dateng nolongin dia, malah nganterin Luna pulang.

Dodolnya, Jinki malah tukeran sama Yoseob. Sekarang si imut pesek ini (?) yang nemenin So Eun ke kantor polisi. Pas ditanyain polisi dia cuma planga-plongo karena sama sekali bukan saksi mata.

“ Aku udah nelpon Om Jonghyun, ntar lagi keluarga kakak dateng kok..” kata Yoseob menenangkan So Eun, So Eun mengangguk meski airmatanya masih berlinangan.

 

“ Anak saya mana anak saya???” seorang pria wangi memasuki kantor polisi dan celingukan nyari-nyari anaknya, siapa lagi kalau bukan Tuan Kim Jonghyun.

“ Disini Om!” seru Yoseob.

“ Lo bukan anak gue!”

“ Maksudnya anak Om ada disini -______-“

“ Ooh, hehe ._.” tuan Jonghyun langsung menghampiri So Eun yang duduk membelakanginya, ia diikuti oleh seorang cowok cakep yang ikut menemaninya, siapa lagi kalo bukan Kimbum.

“ Huaaaa!!!! Papaaaa!!!!!!!!” So Eun langsung meluk Tuan Jonghyun dan nangis kenceng, “…So Eun kecepotan pah.. eh, kecopetan..”

*seneng banget ngomong cepot -_-*

“ Hah?? Kecopetan dimana???” Tuan Jonghyun kaget, Kimbum juga. Yoseob juga kaget, padahal dia udah tau daritadi -_-

“ Di pasar ramadhan.. hiks.. hiks..”

“ Kok bisa????!!!”

“ Ya kagak tau tanya ama copetnya dong!”

“ Lah copetnya siapa?”

“ Gak tauuuu..”

“ Gimana mau nanya kalo copetnya aja kagak tau -_-“

“ Ah sudah sudahlah.. kamu tadi sama siapa kesananya?” tanya Kimbum pelan.

“ Sama..sama Jinki..”jawab So Eun.

“ Nah!! Jinkinya mana??” Kimbum udah siap-siap pengen ngejelekin Jinki didepan Tuan Jonghyun biar doi makin kagak setuju dengan hubungan Jinki dan So Eun.

“ Jinkinya nolongin kak Luna, soalnya dagangan kak Luna diembat orang-orang dan kak Lunanya nangis..” Yoseob yang ngejawab.

“ Lah! Kok malah lebih perhatian sama Luna sih daripada sama So Eun.. gimana sih..” Kimbum mulai ngatain Jinki.

“ Bener. Keterlaluan.” Tuan Jonghyun kepancing, Kimbum langsung mehe-mehe licik.

“ Sudah sudah, bisa kita lanjutkan?” pak polisi yang daritadi diem akhirnya angkat bicara. Semuanya mengangguk.

“ Kamu masih inget ngga copetnya gimana? Mukanya gimana? Ada berapa orang? Pake baju warna apa?” tanya pak polisi yang satunya.

So Eun mencoba mengingat-ngingat, “ Ng.. anu.. copetnya cowok.”

“ Yaiyalah, itu udah mainstream kali -_- lebih spesifik lagi.”

“ Udah gak inget lagi. Intinya mereka cowok, kalo gak salah bertujuh.”

“ Lalu apa lagi?”

“ Udah itu doang, ga inget lagi.”

“ Lalu yang dicopet apa-apa saja?”

“ Dompet..”

“ Cuma dompet??? Yailah nak cuma dompet doang ampe nangis begonoh. Kita orang kaya, gausah nangis!” kata Tuan Jonghyun, Yoseob ama Kimbum langsung nelen ludah ngedengernya.

“ Ih tapi disitu banyak sesuatu yang berharga, pa!” kata So Eun.

“ Emangnya apaan? Duit?? Duit mah gampang, ambil noh satu karung di gudang rumah.”

“ Oke oke!!! Beneran boleh??” Yoseob berbinar-binar.

“ Bukan elu -_-“

“ Yah :(“

“ Ya sudahlah, lebih baik urusan ini tidak perlu diperpanjang. Saya tarik laporan anak saya, karena cuma dompet yang dicolong. Itu gak masalah. Kali aja copetnya butuh duit buat beli takjil.”kata Tuan Jonghyun pada pak polisi.

“ Yah papa kumaha sih malah ditarik laporannya!” So Eun manyun.

“ Udah diem aja ntar papa kasih kamu dompet baru beserta isinya.”

“ Saya juga ya Om, saya kan udah nolong kakak So Eun.”kata Yoseob memelas.

“ Iya deh kamu juga.”

“ Yeeeess!!!” Yoseob langsung Harlem Shake ditempat (?)

“ Tapi dompetnya doang ga ada isinya.”

“ -_______-“

******

 

“ Mami!!!! Mami!!!!!!”

Malam itu Minwoo menggedor-gedor pintu kamar Sekyung, kebetulan di rumah keluarga Kim saat ini yang kagak pergi taraweh cuma mereka doang. Alesannya capek pulang belanja.

“ Apaan sih?? Buka aja pintunyaa..”terdengar suara Sekyung dari dalam. Minwoo pun langsung membuka pintunya.

Terlihat Sekyung sedang asyik mencoba satu per satu pakaian yang ia beli barusan di mal. Eh, bukan dia yang beli deng, tapi Suzy. Ckckck, kasian banget tu anak, dia bener-bener diporotin oleh Sekyung. Pas di mal tadi Sekyung pura-pura panik kehilangan dompet, jadi dia make duit Suzy buat belanja ini itu. Minwoo sempet protes tapi dia gak berani berbuat apa-apa sama maminya. tapi dia janji bakalan ngebalikin duit Suzy, meski dia kagak tau musti ngapain.

“ Kayaknya tadi kamu ngambek deh sama mami. Sekarang ngapain nyariin mami?” kata Sekyung cuek.

“ Terpaksa.”jawab Minwoo gak kalah cuek.

“ Oh, gitu ya sama mami!”

“ Duh udah deh Mi, lagian udah terlanjur kepake juga duit Suzynya!”

“ Yaudah, jadi kamu ngapain nyariin mami?”

“ Ada info ._.” Minwoo pasang tampang jahat lagi, labil bener ni anak, baru aja tadi tampangnya baik banget ngebelain Suzy.

“ Info apa??”

“ Tadi, sebelum papa berangkat taraweh, papa ngasih dompet beserta isinya ke kak So Eun!! gak tau kenapa!”jelas Minwoo dengan tampang iri setengah mati.

“ HAH!?? Ciyus? Enelan? Miapah?? Terus kamu dikasih ngga!!!??”

Minwoo menggeleng, “ Makanya aku bete mi!”

“ Ck, terus si kepala helm dikasih ga???”

“ Kepala helm siapa?”

“ Yesung ._.”

*helm itu gede kan -____-*

“ Oalah -_-.. gak tau mi, tapi pasti dikasih deh!! Curang banget kan!”

“ Iya curang!!! Kita harus melakukan sesuatu!”

“ Kita ngapain mi?”

Sekyung mikir, “ Kamu pura-pura kecopetan aja!”

“ Pura-pura kecopetan?? Boleh juga tuh!”

 

*muter nih, muter-_-*

***

 

“ Hah??? Jadi kamu kecopetan??! Ya ampun terus kamu gapapa? Ketangkep ngga copetnya!? Jadi kamu gak beli ayam dong buat aku??” Jinki baru denger kabar kalo So Eun kecopetan, memang, kabar itu menjalar seperti api liar di komplek karena pas tarawih Nyonya Key langsung nyebarin ke tetangga-tetangga *anaknya kecopetan malah disebarin -_-*

So Eun yang masih ngambek cuek aja, “ Iya kecopetan. Copetnya gak ketangkep. Baru tau ya?? kudet amat lu.”

“ Yaiyalah kan aku …”

“ Kan kamu ninggalin aku!” potong So Eun kesal, “…minggir ah aku mau pulang!”

“ Yaaa!! Tunggu dulu atuh!”

“ Apa lagi sih!!?”

“ Weh weh weh.. ngapa nih kok ribut? Tumben..” Gikwang dateng bersama Yoona, mereka baru keluar dari masjid dan bingung ngeliat Jinki dan So Eun yang seakan-akan balik ke masa lalu sebelum pacaran -suka berantem-.

“ Ooh!! Pasti gara-gara elo yang ninggalin So Eun tadi sore kan!” tuduh Yoona, tapi tuduhannya bener sih.

“ Oh iya nih! Gue udah tau! jahat lo kak!” Gikwang malah ikut mojokin Jinki, “…emak udah tau loh kak, tadinya emak marah, tapi pas tau kakak ninggalin kak So Eun karena nolongin kak Luna emak malah seneng -_-“

“ Yaiyalah tante Taeyeon kan Jinki-Luna shipper garis keras.”kata Yoona, “…eh, sorry Sso, emang gitu kenyataannya.”

“ Iye gak apa-apa.”kata So Eun, dia melotot lagi kearah Jinki, “…pacaran aja sono sama kak Luna kalo udah gak sayang lagi sama aku!”

“ Eeeh ehh.. kok gitu sih? Loh kok marah? Jangan gitu sayang.. jangan gitu sayang..” Jinki malah nyanyi -_-

“ Malah ngelawak -_-“ Gikwang dan Yoona aja bete ngeliatnya.

“ Biasanya kan So Eun suka lawakan gue.”kata Jinki polos.

“ Sekarang engga! Ngelawak sono depan kak Luna!” jawab So Eun ketus, “…mending aku sama mas Kimbum, dia mah perhatian, dia ikut papa jemput aku di kantor polisi!”

“ Cieee..” ledek Yoona sengaja biar Jinki potek.

“ Udahlah, palingan mereka putus ._. Kita makan cilok aja di depan komplek yuk noona.”ajak Gikwang, mumpung dia sama Yoona lagi adem ayem.

“ Yuk. Sekalian aku mau kasih tau tentang duit-duit itu, tadi siang aku lupa ngasih tau kamu.”kata Yoona sambil melirik licik kearah Jinki, dan Jinki tau maksudnya.

Tentang-duit-Gikwang-yang-dua-ratus-ribu-itu.

“ Eeeehhhh.. Gikwang mending kita pulang sekarang yok!” Jinki buru-buru misahin Gikwang dari Yoona sebelum Yoona ngasih tau Jinki soal duit Gikwang yang dia kantongin itu.

“ Ih kenapa cepet-cepet. Kagak mao.”tolak Gikwang.

“ Entar emak marah elo keluyuran! Yuk pulang!!”

“ Haha takut yaa..” sindir So Eun dan Yoona.

“ Takut apaan??” Gikwang gak ngerti.

“ Ituloh, du…..”

“ Ayo pulaaaang!!!” Jinki langsung narik Gikwang jauh-jauh dan naikin adiknya itu ke atas motor, pokoknya Gikwang gak boleh tau soal duit itu.

*

 

Sementara itu di belakang masjid, tepatnya di dekat keranda mayat (?), duduklah empat orang cowok dan satu orang cowok yang kecewek-cewekan (?) sedang menikmati keripik mercon bersama-sama. siapa lagi kalau bukan si pawang (?)-Minho-, si cakep -Kimbum-, si kepala helm(?) -Yesung-, si korban penjambretan sendal dalam angkot (?) -Siwon-, dan si Taeman kadang Taeminnie, Taemin (?).

Taemin benar-benar membuktikan perkataannya tadi siang yang bilang kalo dia mau balik jadi cowok melambai lagi (?). buktinya pas taraweh dia salah masuk saf, dia masuk saf perempuan, untung langsung diusir sama marbot mesjid ._. dia juga kagak inget lagi gimana caranya duduk normal diatas motor, pas dateng ke masjid tadi dia duduk nyamping lagi -_-

Tapi rasa sukanya sama Suzy emang belom ilang, dengan berlinangan air mata (?), Taemin cerita kalo tadi sore Suzy pulang ke rumah dengan kondisi panas badannya, bukan hanya karena kecapekan diajak keliling mal oleh Sekyung, tetapi juga karena dia syok duitnya dihabisin Sekyung dalam sekejap sedangkan Suzynya sendiri gak belanja apa-apa.

“ Gue sih udah nyangka. Salah Suzy mau aja ngikut ibu dan anak monster itu.”kata Minho.

“ Iye! Mana belanjaannya banyak banget gitu. Berapa tuh duit Suzy kepake…?” tanya Yesung.

“ Dia bilang sih enam ratus ribu.”jawab Taemin.

“ Ha?? Banyak amat, gak kira-kira.. tapi gue setuju ama Minho, salah Suzy sih.”kata Kimbum.

“ Bukan salah Suzy! Salah authornya!”

*gue lagi -___- #pulang*

 

“ Udah deh Taem, lo stop pikirin Suzy. Lo mesti move on.” Siwon mulai modus.

“ Gimana mau berhenti mikirin apalagi move on, gue aja yang rada jarang ketemu So Eun sampe sekarang belom bisa ngelupain dia, gimana si Taemin ketemu tiap hari dan tinggal satu atap sama Suzy.”kata Kimbum, Taemin mengiyakan.

“ Mungkin maksud Siwon mulai sekarang Taemin mending belajar anggep Suzy sebagai saudara, gitu..” kata Minho, ternyata dia supporter Siwon (?)

“ Nah! Iya gitu maksud gue.”kata Siwon.

“ Ngomongnya sih gampang Bang, caranya gimana??” kata Taemin pesimis.

“ Ketik REG spasi Move On kirim ke nomer author ._.”

“ -___-“

“ Jangan-jangan lo udah nemu cewek buat Taemin.”tebak Yesung. Siwon nyengir keledai, karena nyengir kuda sudah terlalu mainstream ._.

“ Bener udah nemu?? Nemu dimana?? Di bak sampah?”tanya Minho.

“ Yaelah! Ya bukan lah!!” Siwon gedeg.

“ Trus? Eh apa jangan-jangan yang lo maksud itu adeknya akang Dongwoon? Dia beneran jadi kesini??” tebak Kimbum.

Siwon langsung ngangguk-ngangguk.

“ Hah???? Beneran dia bang?? Lo mau jodohin dia ama Taemin?? Gila lo bang! Yang bagusan dikit kek!” Kimbum langsung protes.

“ Loh emangnye kenape?” Minho dan Yesung bingung, “…orangnya jelek?”

“ Ih gak jelek kok!” kata Siwon cepat.

“ Gak jelek pala lu peang. Penampilannya aja bikin orang merinding gitu!” kata Kimbum.

“ Tapi kan belum tentu Taemin gak suka!”

“ Siapa sih?” Taemin kagak ngarti, “…gua yang dicariin cewek kok kalian yang ribut -_-“

“ Anu.. abang mau kenalin kamu sama cewek, calon ipar abang. Tadi sore baru dateng dari Cimahi.”kata Siwon.

“ Jangan mao!!!” hasut Kimbum, Siwon langsung melotot.

“ Gue mah malah jadi penasaran..” kata Minho, Yesung ngangguk.

“ Tu cewek dimana sekarang? Di rumah lo??” tanya Yesung pada Siwon.

Siwon ngangguk, “ Besok pagi dia mulai ngegantiin Sooyoung untuk sementara kerja di warnet Bang Kyuhyun.”

“ Hah??? Emangnya dia bisa make komputer? Gaya amat kerja di warnet.”cibir Kimbum.

“ Yee!! Ngerendahin banget lo, ya bisa lah! Dia aja udah bisa pesbukan sekarang, malah dia dapet pacar dari pesbuk! Eh..” Siwon keceplosan.

“ NAAAHH!!! Dia udah punya pacar ngapa lo mau jodohin dia ama si Taem!??” tanya Minho, “…kalo gitu jangan Bang, ntar kasian Taemnya digebukin ama pacarnya!”

“ Emangnya pacarnya preman? Hahaha.”timpal Yesung.

“ Emang preman -__-“ kata Siwon pelan.

“ HAH?? Pacarnya preman?” semua pada kaget, Taemin udah merinding sendiri.

“ Iye! Makanya gue gak suka!” akhirnya Siwon ngakuin, “…karena dia calon sodara gue, ipar gue, gue juga mau kali ngeliat dia sama orang baik. Gue gak suka dia pacaran sama preman. Gila aja, tadi sore gak sengaja ketemuan di angkot, pacarnya ntu bos besar premannya! Mereka ampe nodong sopir angkot tau ngga. Waktu itu lagi dikejar massa tuh!”

“ Hah??? Naik ke angkot??? Jangan bilang angkotnya berhenti di depan pasar ramadhan!” kata Yesung.

“ Eh, bener tapi berhentinya di depan pasar ramadhan.”kata Siwon polos.

“ Berarti itu copetnya!!!!!!” Yesung langsung berapi-api, “…itu copet yang nyopet dompetnya So Eun!!!!”

“ Hah!!??”

“ Wah parah ih adeknya akang Dongwoon, jelek begitu dapet pacar preman.” Kimbum makin ngehina.

“ Ih ogah ah.”kata Taemin.

“ Yahh! kenalan aja dulu!” Siwon maksa, “…elu sih ah!” Siwon langsung nyubit Kimbum.

“ Iya dah kenalan aja, gue juga penasaran sejelek apa.”kata Minho polos, “…tapi gue gak setuju kalo dia dijodohin ama Tetem, kasian Tetemnya ntar berurusan ama pacarnya.”

“ Justru itu kita harus bersatu buat ngelawan pacarnya yang preman itu! gua pengen mereka putus trus ntar jadinya sama Taemin gitu.” kata Siwon, menjelaskan visi dan misinya (?)

“ Premannya kayak begimane dulu nih, kalo gak serem-serem amat ya gue mah mau-mau aja. Sekalian balas dendam gara-gara mereka udah nyopet So Eun.”kata Yesung.

“ Jumlahnya lebih banyak dari kita sih. Bertujuh. Tapi masih pada seumuran Jinki gitu deh.”

“ Bertujuh?? Kok kayaknya gue inget sesuatu ye!” kata Minho.

“ Apaan?? Lo tau mereka siapa?”

“ Tau lah!!! Mereka terkenal tau! copet-copet handal gitu. Awalnya mereka tuh sebenernya geng motor, namanya Infinite. Tapi sekarang alih profesi jadi copet gara-gara motor mereka berhasil diambil polisi, makanya mereka jadi copet biar bisa beli motor lagi.”jelas Minho.

“ Oh gitu..” semua ternganga-ngingi.

“ Apalagi sekarang bulan ramadhan, pasti mereka makin gencar nyopetnya biar bisa beli baju ama sendal.”

“ Ya sendal gua dijambret di angkot -_- (?)“kata Siwon bete.

“ Hah masa??? Ya ampun bang..”

“ Semacam serem gitu yah. Tetem atut ah..” kata Taemin sambil pasang tampang imut nan tak berdosa (?)

“ Ih gausah takut. Kenalan aja sama adeknya akang Dongwoon. Lo gak bakalan kenapa-napa kok, kan ada kita.”kata Siwon.

“ Kita? kita siapa? Elu aja kali gue engga.”kata Minho, Yesung, dan Kimbum kompak.

“ -___-“ Siwon potek (?).

***

 

“ Heh, kita mau kemana sih!?? Katanya disuruh emak cepet pulang tapi ngapa kita malah keliling komplek gini!? Tau gitu mending gue makan cilok tadi sama Yoona noona.” Gikwang bingung karena Jinki malah bawa motornya muter-muterin komplek dan gak pulang-pulang.

“ Gue nyari penjual petasan. Biasanya sekitaran sini ada, kok sekarang kagak ada ye.”kata Jinki.

“ Weh, kakak mau beli petasan?? Emang punya duit? Bapak kan gak ada, masa’ emak yang ngasih kakak duit?”

Jinki mehe-mehe, Gikwang kagak tau aja dia udah ngantongin duit 200 ribu plus 200 ribu (?)

“ Kak kak kak!! Coba berhenti di depan warnet Bang Kyuhyun kak!” Gikwang nunjuk warnet Bang Kyuhyun yang kebetulan gak jauh dari motor mereka.

“ Ih mau ngapain lo!? Main?? Udah tutup!!”

“ Bukan! Itu liatin Bang Kyuhyun ngapain!”

Jinki pun menjalankan motornya mendekati warnet Bang Kyuhyun. Terlihat Abang warnet itu sedang menata sesuatu di depan warnetnya.

“ Assalaaaamualaikum!”

“ Waalaikumsalam. Eh, Jinki.. Gikwang. Ngapain kalian?”

“ Abang yang ngapain malem begini bukannya tidur malah sibuk di depan warnet.”

“ Hahaha.. nih liat, terobosan baru gue.” Bang Kyuhyun menunjukkan apa yang sejak tadi dia sibukkan. Ternyata doi majang banyak petasan dan kembang api.

“ Eh.. abang jualan!???” Jinki dan Gikwang berbinar-binar.

“ Iye. Gue borong semuanya dari tukang petasan dan kembang api depan sono, makanya mereka langsung pada tutup.”

“ Oalah. Tapi kok dadakan banget sih bang..”

“ Iya emang dadakan. Ini gara-gara gue kesel denger suara ayam dari rumah Siwon!! Tu ayam salah gaul, aturan berkokok pagi pagi ini malah tengah malem. Gimana gue gak jengkel, berisik tau!!” Bang Kyuhyun nunjuk rumah Siwon yang emang cuma beberapa meter jaraknya dari rumah dan warnetnya, “…makanya gua beli dan jualan petasan biar suaranya bisa ngalahin ntu ayam!!”

“ Hah?? Ayam????” Jinki dan Gikwang kaget tapi ekspresi mereka beda, Gikwang kaget doang sementara Jinki kaget plus berbinar-binar -_-

“ Iye!”

“ Sejak kapan Bang Siwon melihara ayam?”tanya Gikwang bingung.

“ Bukan dia yang melihara, tapi adek tunangannya si Sooyoung. Tadi sore baru dateng noh dari Cimahi, bawa ayam.”

“ Cewek?”

“ Mana gua tau ayamnya cewek apa cowok.”

“ Maksud gua orangnya Bang -______-“

“ Oh, cewek. Cewek jadi-jadian.”

“ Hah?? Maksud lo banci?”

“ Bukan. Maksud gue ntu cewek jadi-jadian saking anehnya. Kampung banget, jelek lagi.”

“ Waduh..segitunya.”

“ Ye! Liat aja besok kalo gak percaya, besok dia maksa pengen kerja di warnet gue. Tadi jam 8 gue ijinin dia masuk warnet gue bentar buat liat-liat, eh belum apa-apa dia muntah.”

“ Muntah?? Kenape muntah??”

“ Dia kagak bisa masuk ruangan ber-AC. Mana muntahnya di keset warnet gue, kurang asem bener ntu cewek.”

“ Idih, kampung banget. Gak nyangka teteh Sooyoung bakalan punya ipar model begitu.”

“ Ya makanya. Gue mah kasian aja sama Sooyoung, mending dia sama gue. Dijamin bakalan punya ipar anak-anak gahoel semua, sodara-sodara gue kan orang kota semua.”kata Bang Kyuhyun bangga.

“ Wah, bener Bang. Trus gimana? Jadi dia tetep kerja di warnet abang besok?”

Bang Kyuhyun ngangguk, “ Gue terpaksa bolehin dia, lagian gue pengen nyiksa dia nanti, sebagai pelampiasan gue ke si Dongwoon. Muahahahaha.”

“ Haha bagus bang, gue bantu!” Gikwang dan Bang Kyuhyun kompakan.

“ Dia mau gak yah ngejual ayamnya ke gue?” Jinki yang daritadi diem tiba-tiba ngomong.

“ Bubar yok bubar -_-“ kata Bang Kyuhyun males. Gikwang ngangguk, dia langsung ninggalin Jinki, bang Kyuhyun juga langsung pulang.

 

“ Heh kok gua ditinggalin!!? Kampret!” Jinki ngomel, tapi tiba-tiba dia kepikiran sesuatu.

Pelan-pelan, lewat belakang Jinki berjalan menuju rumah Siwon, pengen ngeliat ayam yang daritadi berkokok itu.

 

“ Wuidih.. ayamnya cakep..” Jinki berbinar-binar dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama (?) saat ngeliat si cukluk di dalem kandang -_-

“…gue harus beli ni ayam!!! gue kan punya duit! Hahahahaha!!”

***

 

“ Gikwang! Mana Jinki dengan Taemin?? Kok belum pulang?” Bu Taeyeon bingung karena yang balik kerumah cuma satu orang, soalnya perasaan dia punya anak tiga, bukan satu -_-

“ Taem ntar sama kak Minho pulangnya, masih ngobrol di mesjid. Kak Jinki.. ng.. hehe..” Gikwang mehe-mehe sendiri karena sebenernya dia ninggalin Jinki.

“ Kemana Jinki???”

“ Dia.. dia.. dia ke rumah kak Luna!”kata Gikwang ngasal, yang penting emaknya bahagia (?)

“ Hah masa??? Aaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!” Bu Taeyeon hebring mendadak, Gikwang jadi merasa bersalah (?). apalagi Suzy yang lagi duduk lemes di sofa dengan kompresan didepan TV, panasnya langsung naik pas denger teriakan Bu Taeyeon (?)

 

Krrriiing.. kriiing..

Tiba-tiba telepon rumah berbunyi.

“ Yaelah ganggu aja!! Kagak tau orang lagi seneng apa!” kata Bu Taeyeon bete, “…Suzy, tolong angkat teleponnya!”

Dengan lemes Suzy pun meraih gagang teleponnya.

“ Halo..” kata Suzy dengan nada khas orang sakit (?). lalu setelah itu dia ngangguk-ngangguk (?), bilang iya, bilang tidak. Kagak tau dah lagi ngemeng ama siapa.

Tiba-tiba..

“ APA!!??? KESINI???” Suzy terlihat kaget, “…jangan dong Suzynya malu..”

“ Ada apaan sih??” Bu Taeyeon dan Gikwang bingung.

“ Huaaaa jangaaan. Hah udah terlanjur lagi jalan kesini?? Yahhh..” Suzy makin kesel dan pucet, bikin semuanya bingung.

 

Memangnya dengan siapa Suzy bicara? Dan apakah ada yang mau datang ke rumah keluarga Lee sampe-sampe Suzy syok begonoh?

 

_Bersambung ke part selanjutnyaaaa^^_

 

Alhamdulillah yah akhirnya part 2 yang makin absurd ini kelar juga.

Kan judul part ini Ada Apa dengan Ayam? ya jawabannya kagak ada kenapa-napa ._. #plak!!

Masih banyak hal aneh yang akan terjadi di ff ini, tapi berhubung besok author sudah berangkat mudik #ecie(?), author terpaksa hiatus untuk sementara waktu. Posting The Portal dan OSIR part 3 akan diundur beberapa hari atau mungkin beberapa minggu. Mohon maap ya readers. Semoga kalian tetep setia mantengin ff-ff author 🙂

 

Comment and Like untuk part ini sangat ditunggu demi datangnya inspirasi untuk part tiga!! Sampai jumpa!!! 🙂

 

NEXT >> PART 3 : KKJB ( Kembali ke Jalan yang Benar )

BINTANG TAMU : EXO

78 responses to “OUR STORY IN RAMADHAN SEASON 2 [ PART 2 : Ada Apa dengan Ayam? ]

  1. Pingback: OUR STORY IN RAMADHAN SEASON 2 [Part 4A : Antara Aku, Cukluk, dan Pesbuk] | FFindo·

  2. Bwahahaha,, gilak ntu anak2 infinite jadi rampok semua wwkwkwkw :”D
    Apalagi yg percakapan di angkot itu sumpah ngakak ampe jungkir balik XD
    Udh langsung nebak td siapa yg nyetel lagu dangdut 😀 pastinya Sungyeol Irama… *Reader Sakti gitu lho /plak
    Anak infinite kocak semua bet :”D
    Hadoohh lanjut

  3. Bener ye yang jadi bintang tamu bakalan ternistakan, seperti naeun yg cakepnya saoloh disini malah jadi jeleknya ga ketulungan -.-
    Dan gua siap siap part 3 bias gua exo, entah apa yang bakal terjadi dengan kalian nak… >_<

  4. Pingback: OUR STORY IN RAMADHAN SEASON 2 [ Part 4B : Antara Aku, Cukluk, dan Pesbuk ] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s