INTRO_heeShinju

Nama pena: heeShinju

Umur: 8 tahun lebih muda dari Heechul

Fandom: sangat berat ke PETALS, tapi nggak berani mengaku anggota fandom mana pun karena rajin selingkuh

Kota Tinggal: Saat ini sedang merantau, jadi trayeknya selalu antara Pekanbaru – Bekasi – Jatinangor.

Saya jadi Author di sini sejak 2010, dengan karya debut ff komedi “No Other MV Parody”, mungkin juga dikenal berkat A Design For Love (ADFL Saga) dan STYX The Castle berkat pembaca-pembaca baik hati yang menyukai tulisan saya. Tapi, gara-gara plagiator setitik, hampir 80% ff lama saya sudah saya tarik dari FFIndo. Sekarang hanya akan publish ff-ff pendek, walaupun mungkin sudah berkurang peminat karena jam terbang saya juga sudah menurun (paling hanya publish tiap 3 bulan biar nggak didepak dari sini.

Jarang online karena cuma punya koneksi internet di hp, itu pun lemot kalau dipakai buka wordpress. Takut cicak, jadi nggak berani sering-sering ke warnet karena di sana banyak cicak, hasilnya jadi makin jarang online dan sering ketinggalan berita. Juga jadi jarang membalas komen pembaca (padahal dulu saat koneksi lancar jaya, saya paling rajin balesin komen). Makanya nggak akan protes kalau nggak dikomenin di sini.

Pengen majang foto, tapi takut ntar ditemukan di jalan lagi mangkal di pangkalan ojek, jadi nggak usah aja, ya 😛

10 responses to “INTRO_heeShinju

  1. Wah, author favorite nih ❤
    Hayoo Mbak, orang pekanbaru yaa? Aku juga loh orang pekanbaru kekeke^^
    Di tunggu karya the best nya lagi, yg paling ngena dihati itu STYX The Castle! The best Fantasty FF ever deh! Ini di saranin banget buat yg suka genre fantasy baca keke
    Sanking sukanya aku gapernah bosan baca berulang-ulang..
    Sequel dong, sequel *ehmaksa hahaha

    • pasti reader lama, ya, hehehe… ibaratnya artis, saya itu sejaman sama rano karno di blog ini (bingung? sama XD)
      ya, saya orang pekanbaru. wah? tinggal di mana?
      sequelnya dan beberapa ff lain yang bergenre fantasy (juga yang bukan ff, yaitu cerita karangan saya sendiri) ada di blog pribadi saya, silakan main ke sana. nanti saya kasih passwordnya 🙂

  2. Ini author yang nulis STYX the castle sama Wish Granter Song ya??? Huwaaa… Author favoritku,,, 😀

Leave a comment