[FF : DESTINY TEASER]

fanfic from friends

Judul : DESTINY (TEASER)

Author : Hayamira

Main Cast : Will Be Revealed Soon

Additional Cast : Will Be Revealed Soon

Length : Oneshoot ( DWILOGY )

Genre : Romance, Sad

Rating : PG 12

At least, we can’t change the destiny.”

Kisah ini datang dari sebuah kota romantis dan penuh pesona dari benua Eropa. Dua buah kota, saling berjauhan. Memiliki kisahnya masing-masing. Venesia, dengan pesona sungai dan gondolanya. Paris, dengan pesona cahaya danEiffel nya. Di dua kota, mengisahkan takdir dua manusia.

42280132_Web__58465.1279764660.1280.1280

VENESIA

venezia2

Segalanya terjadi secara alami. Gadis itu bertemu dengan seseorang, bercakap, bercengkrama, saling bertukar kisah dan kesukaan, sapai suatu saat gadis itu sadar bahwa dia jatuh cinta pada orang itu. Gadis itu sangat menyukai orang itu, tapi orang tersebut tidak menyadarinya. Sang gadis masih berpikir positif, bahwa suatu saat sang pria akan membalas cintanya atau setidaknya mengetahui kalau dia mencintai nya. Tapi, takdir berkata lain. Takdir telah menggariskan garis hidup gadis ini. Pria itu, telah memiliki tambatan hatinya sendiri. Pria itu telah memiliki seseorang yang akan diberikan cintanya, bukan untuk gadis itu.

Gadis itu hanya bisa pasrah menerima kenyataan pahit ini.

Gadis itu pun menyimpan perasaannya, dalam dalam dan rapat diujung relung hatinya yang takkan terjamah seseorang pun. Hanya dia, puluhan bahkan puluhan buku harian dan Tuhan yang tahu Gadis itu mencintainya sepenuh hati. Entah sudah berapa melodi, nada dan algu yang dia ciptakan untuk sosok yang sangat dia cintai itu. Gadis itu terus mencintainya, walau dia tahu apa yang akan terjadi pada cintanya dan pada dirinya.

Sampai akhir kisah perjalanan hidupnya, sang gadis masih mencintai pria itu. Dengan sepenuh hati, dengan seluruh jiwa.

Di Venesia, gadis ini menceritakan kisahnya. Bersama dengan arus sungai, sejuknya angin disore hari, dan Gondola-Gondola yang hilir mudik. Di Kota Sungai Venesia, dia berbagi kisahnya. Kisah tentang cinta dan perjuangan hidup.

cherry blossom girl venecia

“Aku memang tidak ditakdirkan untuk bersamamu. Jadi,biarlah aku berkorban untukmu. Berbahagialah, kumohon berbahagialah. Aku akan membiarkanmu bahagia, walau itu tanpa diriku.”

PARIS

1180075-1366x768-[DesktopNexus.com] (1)

Cinta pertamamu justru menyakitimu. Dialah orang pertama dalam hidupmu yang kau cintai, yang kau rela menghabiskan malammu bersamanya, yang kau rela berbagi dan mengirbankan apapun yang bisa kau korbankan untuk dirinya. Tapi, justru dia yang membuatmu merasakan sakit akan cinta untuk pertama kalinya juga. Pria itu mencintai teman masa kecilnya, seorang gadis yang dia tumbuh bersama dengannya. Awalnya, hubungan mereka perlahan berubah menjadi sepasang kekasih, namun itu tidak bertahan lama. Pria itu pun harus tertunduk, menundukkan kepalanya. Dia tidak ingin dunia melihat wajah sedihnya. Tidak.

Pria itu kemudain bertemu dengan seorang gadis biasa, yang kalem dan pendiam. Namun, sesuatu hal membuat mereka menjadi akrab. Pria itu mulai menganggap gadis ini penting, pria itu selalu ingin berada disamping gadis itu. Namun, pria itu tidak berani mengungkapkan perasaannya. Dia hanya terus menyimpan perasaan kepada gadis itu sampai saat mereka harus berpisah.

Hari demi hari yang pria itu lalui tanpa gadis itu semakin panjang, semakin jelas kesadaran pria itu akan sosok gadis yang telah mencuri hatinya, mengisi kekosongan yang ada dan menutupi luka dihatinya. Pria ini pun terus menunggu saat mereka berdua bertemu.

Saat itu pun datang. Pria itu pun mulai perlahan mendekati gadis itu, melakukan kebiasaan mereka dulu, sekaan tidak pernah berpisah sebelumnya. Pria itu pun menunggu waktu dan mengumpulkan keberaniannya untuk mengungkapkan perasaannya.

Tapi, diakhir cerita mereka, mereka memang ditakdirkan tidak akan pernah bisa bersama.

Di kota Paris, Pria ini menceritakan kisahnya. Kisah tentang menunggu, dan tetap setia mencintai satu orang. Ditemani dengan kerlap-kerlip cahaya yang menemani,euphoria romantica dan segala keindahan kota ini akan menjadi latarnya.

art-print-paris-man

Stay by my side, ‘cause I need you more than anything and anyone.”

-oOo-

nb from author : i do not own my self for the photos. Credit to google, credit, etc. ini terinspirasi karena kota ini dua dua nya emang keren banget, dan aku suka hahah. semoga kalian suka, dan jangan bosen nunggu Oramanieyo yang sekarang sedang dalam tahap penulisan dan pencarian ide

BE A NICE READER ~ XD

16 responses to “[FF : DESTINY TEASER]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s