INTRO_Xilverspear

Annyeonghaseyo readers setia FFindo!!!😀
Jeoneun Xilverspear ibnida…🙂Sunggyu warna warni_2

Sebenernya aku ini adalah author lama yang udah gabung di FFindo sekitar taun 2010-an. Udah 5 tahun, ga kerasa… haha… tapi tetep aja aku baru nulis dikit banget, karena jarang banget selesai nulis FF, terkendala mood yang suka tiba2 ilang entah kemana T_T. Btw, dulu pen-nameku adalah Songrieunnike, terus semenjak aku aktif jadi artworker aku ganti pen-nameku jadi Xilverspear…😀 :D Kalo mau req poster, bisa ketemu aku di wp pribadiku yaaa..😀

 

Hmm… ya udah, nanti lagi curcolnya, langsung aja deh ke biodata..

Nah… di FFindo pasti punya fandom dan bias lah… Aku sih dari dulu ga gitu gonta-ganti fandom. Awalnya aku suka koreaan itu aku langsung suka sama FTIsland soalnya gara2 aku nonton “You’re Beautiful”, dan biasku waktu itu adalah Lee Hongki, tapi waktu aku liat FTIsland aku malah langsung jatuh cinta sama Lee Jaejin #woooo…Dan waktu itu aku menyandang fandom”Primadonna“. Oke, itu jaman2nya aku SMP…

Pas jaman SMA aku udah lebih condong jadi HOTTEST (2PM). Soalnya gara2 aku nonton Idol Army-nya FTIsland yang ada 2PMnya… Dan aku menyadari bahwa 2PM itu keren2. Lama kelamaan aku mengkonsumsi apapun yang dari 2PM, aku lama2 jadi suka sama Kim Junsu yang sekarang udah ganti nama jadi Kim Minjun, tapi lebih dikenal sebagai Jun.K.😛

Nah, tapi lama kelamaan, aku malah suka nonton Running Man – Variety show korea pertama yang jadi favoritku… Yah gara2 waktu aku nonton Running Man aku bisa tereak2 histeris gitu. Lama2 aku jadi ketagihan dan nyari semua episodenya dari awal sampe yang terbaru. Dan akhirnya aku suka banget sama Kim Jongkook dan Gary. Setiap aku liat Jihyo sama Gary aku selalu seneng gitu deh…>.< soalnya mereka lucu sih, terutama Gary.

Terus, setelah lama vakum dari Hottest, aku mulai suka sama Infinite gara2 nonton varietynya mereka di tipi, “This Is Infinite”, ditambah lagi gara2 nonton MVnya mereka yang belom lama keluar “Last Romeo“.. >.< terus mendadak aku jadi suka Sunggyu. Ga tau kenapa… >.< Setelah diselidiki dia punya banyak banget sisi dirinya yang beda2… kadang imut, kadang galak, kadang berkarisma, gitu lah…😛

Terus, waktu libur setelah usai semester 1 kuliah, aku tiba2 jadi suka banget sama Xiumin gara2 aku nonton MVnya Jin – Gone. Dan lama2, aku juga jadi suka sama member2 EXO yang lainnya. Tapi tetep aja, aku tetep paling suka sama Xiumin…😀😀

terus, apa aku cuma mengkonsumsi dari 2PM, FT Island, Infinite dan Running Man? Ya enggak lah… Aku juga masih suka sama Boyband, Girlband, sama penyanyi laennya🙂

Girlband :
Sistar_ Hyorin, SNSD_Yuri&Sooyoung, 2NE1_Sandara, MissA_Suzy🙂 *itu baru yang oriented kok*😛

Boyband :
Infinite_Sunggyu, 2PM_Jun.K, 2AM_Jinwoon&Jokwon, 4Men, FT Island_Jaejin, CNBlue, Bigbang,  EXO_Xiumin, dan lain2lah..😛

Solo :
Jay Park, IU, K-will, Kim Jongkook

Duo :
Leessang!! (gara2 nonton Running Man)

Sebenernya, kalo aktor aku juga udah ada yang aku suka juga…

  • Joowon (Baker King Kim Tak Gu, 7th Grade Civil Servant, Bridal Mask)
  • Lee Seunggi (The King 2 Hearts, My Girlfriend is a Gumiho, Gu Family Book)
  • Yoo Seung Ho (Hearty Paw’s, Operation Proposal, I Miss You)
  • Park Ki Woong (Bridal Mask, Full House take 2)
  • Seo In Gook (Highschool king of Savvy, Reply 1997)
  • Mario Maurer (A Little thing called love)
  • Kim Soo Hyun (You Who Come from the Star, The Moon that Embrace the Sun)
  • Lee Hyun Woo (Secretly Greatly, To the Beautiful You)

Variety show yang paling bikin aku keranjingan :

  1. Running Man
  2. The Return of Superman
  3. The Genius
  4. Crime Scene
  5. Hello Counselor

Nah itu dulu deh yang mau aku ceritain tentang aku…
Eh, tapi kesimpulannya dulu deh ya..
Aku ini adalah anak Jogja, yang sukanya sama K-Pop, K-drama, K-variety dan sekarang jadi Author di FFindo… nyehehehe..🙂

Oh iya, kalo mau contact?
Liat ini ajah…:)

Twitter : @ommygyu
Plurk : Nikeeee
G-mail : eunikechoco@gmail.com
Blogger: lolipopmania.blogspot.com (official)
WordPress : unlimitedstories.wordpress.com

Heyaaah… Gomawo readers😀😀
Annyeong!!!

16 responses to “INTRO_Xilverspear

  1. Pingback: The Superpowers [Episode 4] : Death Note and Sixth Sense | FFindo·

Leave a Reply

