[INTRO] TARGET II [Sequel of TARGET]

TARGET II

Target II [Sequel of Target]

|| hgks11’s storyline ©2013 ||

|| Lu Han, Hanna Park, Kim Myungsoo (L) || Supernatural, Fantasy, Thriller||

 || PG 15-17 || Series ||

 

TARGET – Intro

Vampire—makhluk penuh dosa, abadi, kecepatan cahaya, kekuatan fisik. Kulit putih pucat, wajah sempurna, dan taring yang mampu menembus semua permukaan kulit makhluk hidup, terutama manusia, dengan sadis. Penghisap darah, mata merah berkilau seperti bulan sabit, dan hasrat yang tak pernah putus. Mereka berada di tengah-tengah manusia, siap menerkam kapan saja saat kehausan menguasai mereka.

 

Elfmakhluk berperawakan tinggi dan wajah yang tampan/cantik. Mereka memiliki kekuatan sihir yang hebat, dan dianggap sebagai simbol kesuburan. Mereka sangat bersahabat dengan alam dan tumbuhan.

 

Werewolf—manusia yang dapat berubah menjadi serigala atas kemauannya sendiri atau saat bulan purnama. Memiliki regenerasi yang sangat cepat, sehingga luka mereka dapat sembuh dengan cepat—meskipun tidak secepat vampir. Mereka memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, melebihi vampir. Mereka juga cepat, namun tidak secepat vampir. Werewolf merupakan rival dan musuh bebuyutan vampir sejak dahulu kala. Kebanyakan vampir tidak mengetahui mengapa mereka bermusuhan dengan werewolf, namun semua werewolf tahu dengan jelas mengapa mereka dan vampir bisa bermusuhan.

 

Lu Han—pangeran mahkota kerajaan vampir, terkuat dari yang terkuat, tercepat dari yang tercepat, dan wajah sempurna seperti malaikat. Mempunyai Telekinesis sebagai kemampuan istimewanya. Playboy, sweet talker, JERK. Devil inside angel. Soulmate Hanna.

 

Hanna Park—putri tunggal bangsawan ternama di kerajaan vampir, paling tenang dari yang paling tenang, dan wajah sempurna seperti sebuah boneka yang rapuh dan innocent, namun mengintimidasi dengan tatapan matanya, membuat siapapun yang melihat tatapannya gemetar sampai ke tulang belakang mereka. Cold outside, yet Kindhearted at the same time.  Man—plaboy hater. Soulmate Lu Han. Hanna tidak mengerti, ketika suatu hari seorang Dryad berkata bahwa kelahiran Hanna dapat mengubah dunia.

 

Kim Myungsoo, L—seorang elf yang sangat dihormati dan disegani. Memiliki kekuatan sihir yang lebih dibandingkan elf yang lainnya. Ia sering menyeringai—jauh berbeda dengan sosok kebanyakan elf yang beraura baik. Namun, sebenarnya ia adalah orang yang jahil, dan senang berbuat hal-hal bodoh. Jatuh cinta sangat dalam pada Hanna, meskipun ia tahu Hanna hanya untuk Luhan.

 

Infinite: Kim Sunggyu, Jang Dongwoo, Nam Woohyun, Lee Howon (Hoya), Lee Sungyeol, Lee Sungjong—mereka merupakan sahabat-sahabat L, sekaligus seorang elf. Mereka semua sangat loyal dan saling mendukung satu sama lain. Mereka bertualang bersama-sama, keluar dari persembunyian elf selama ini, menuju ke dunia manusia. Mereka cepat dekat dengan Hanna, dan menganggap Hanna seperti adik mereka sendiri. Oleh karena itu mereka tidak memprotes L saat lelaki itu berkata bahwa ia jatuh cinta pada Hanna.

 

Lay, Sehun, Kai, D.O, Krystal—sahabat-sahabat Luhan dan Hanna. Sehun, Krystal, dan D.O adalah sepupu Luhan, sedangkan Lay merupakan putra dari salah satu bangsawan vampir ternama, sama seperti Hanna.

 

 

 

Elf, Dryad, Werewolf, Vampir, lalu apa lagi? Kita tak tahu makhluk apa saja yang berada di balik sosok manusia mereka. Makhluk-makhluk immortal yang penuh dengan kekuatan. Bagaimana jika seorang elf yang terkenal dengan kebaikan mereka, memulai pertarungan dengan vampir? Bagaimana jika kawanan werewolf tiba-tiba datang untuk membalaskan dendam nenek moyang mereka pada vampir? Dan bagaimana, Luhan menghadapi masalah yang datang bertubi-tubi saat ia menjadi raja kerajaan vampir? Belum lagi hubungannya dengan Kris yang belum kunjung membaik.

 

 

 

“Mereka baik, Luhan. Kau tidak perlu berperilaku seperti ini!”

“Sudah kuduga. Seharusnya kau mendengarkanku, Hanna”

“Aku tak percaya ini.. L?”

“Siapa mereka?”

“Kenapa semuanya begitu sulit?”

“Werewolf? Kenapa mereka harus datang di saat seperti ini?”

“Aku merasa gagal menjadi raja kerajaan ini..”

“Kau tak tahu? Kau lahir dengan suatu tujuan, sweety. Kau dilahirkan untuk mengubah dunia ini”

“Sunggyu oppa, terima kasih”

 

 

 

A.N: Hellaaaw semuanyaaa! Aku balik hehehehe kali ini bawa sequelnya Target! Sebenernya sih, awalnya aku gamau bikin sequel ini.. maaf T.T  tapiiii karena aku ga tega sama kalian.. jadi aku meres otak dan bangun motivasi buat bikin sequel ini. Maaf aku baru ngeluarin sequelnya sekarang T^T

So far, anyone interested? Di intro ini, aku belum mau ngasih tau siapa aja si werewolves ini. Yang pasti mereka kece! b><d haha Trus aku bawa infinite ke sini.. semoga kalian semua suka sama intronya! kalo responnya baik.. aku usahain bakalan cepet publish part 1 nya. makasih semuanyaaa! muaaah

 

 

100 responses to “[INTRO] TARGET II [Sequel of TARGET]

  1. Pingback: TARGET II – 2 | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s