Romantic Sehun

Untitled-1

 

Childish or Freak Sehun?

 

@DZ4908 ART & STORY || Main Cast : Oh Sehun & Park Chaerin || Rating : Teen || Genre : Romance – Fluff || Duration : Drabble || Previous Series : (Dare To Try?) (Promise by Baddas Sehun) – (Childish or Freak Sehun?)

 

Another Series : Kai Version || Kris Version ||Baekhyun Version || Chanyeol Version

 

I love you so much baby, Park Chaerin

  

 

 

Hubungan Sehun dan Chaerin sudah berjalan dua bulan lamanya, oh ini rekor bagi seorang pria bernama Oh Sehun yang dikenal dingin berpacaran selama ini, ingat. Dua bulan sangatlah lama kawan! Dan saat ini, Sehun tengah menguntit Chaerin secara terang-terangan, Chaerin telah mengusir pria itu untuk menjauh, namun tetap saja Sehun kekeh untuk membuntutinya.

 

Bisakah pria ini berhenti menguntitku? Bisakah dia diam dan melakukan aktivitas-nya? Oh Tuhan! aku tidak akan hilang meskipun dia tak mejagaku! Keluh Chaerin di dalam hatinya karena merasa risih dengan kelakuan kekasihnya. Ya, semenjak kejadian di halte itu, Sehun mulai berubah, meskipun sifat jahilnya tetap ada. Namun entah ada apa, Chaerin mulai menyukai Sehun, mulai merasa nyaman jika pria itu disisinya, selalu menikmati pelukan tiba-tiba dari Sehun yang sering ia cemooh karena gengsi.

 

“Chaerin.” Sehun memanggil Chaerin pelan, namun Chaerin dapat menangkap suara itu, ia menoleh, melihat Sehun yang memasang wajah datarnya. “Ada apa sayang? Kau sudah mulai bosan? Bagus!”

 

Senyuman dibibir Sehun tiba-tiba mengembang, senyuman itu bukan senyuman biasa, namun senyuman miring yang lama-lama mampu mebuat Chaerin meleleh. “Kau berkata apa?” ucap Sehun sembari berjalan mendekat kearah Chaerin dan memeluk gadis itu, menghirup aroma tubuh gadisnya dan tiba-tiba, “Aku menyukaimu. Panggil aku dengan sebutan sayang seperti tadi Chaerin.” bisiknya di telinga Chaerin dan membuat gadis itu lemas.

 

Oh Sehun! Bisakah kau tak membuatku seperti ini? Kau membuatku argh, tak bisa dijelaskan!

 

“Lepaskan Sehun, kita menjadi tontonan banyak orang!” Chaerin memaksa Sehun untuk melepaskan pelukannya, dan berhasil, pelukan itu mulai mengendur dan membuat Chaerin bisa bernafas lega.

 

Chaerin menarik tangan Sehun, membawa pria itu duduk disalah satu bangku taman dan Chaerin menatap Sehun, tepat di manik mata pria itu.  “Sehun Oppa, untuk kali ini, aku memohon, memintamu dengan sopan sebagai seorang junior kepada senior putuskan aku. Aku rasa, hubungan kita tidak sah sejak awal.” Chaerin serius, memang dia merasakan semua itu, namun ia menepisnya dan ia tak mau jatuh cinta, kepada orang yang salah lagi.

 

Tatapan Sehun tiba-tiba mendingin (yang semula sudah dingin), rahangnya mengeras seperti memendam amarah serta sakit hati yang amat luar biasa. “Aku tak mau memutuskanmu!” ucap Sehun tegas dan seperti tak mau mendengar yang namanya penolakan. “Aku mau putus darimu Oh Sehun! Kita berpacaran tanpa sebuah rasa, aku tak mau!”

 

“Kau yakin tanpa sebuah rasa? Perlu kubilang berapa kali Park Chaerin? Aku mencintaimu, aku akan membuatmu takluk kepadaku! Aku mencintaimu dan aku percaya begitupun juga dirimu!”

 

Chaerin menelan ludahnya susah payah, ia merinding mendengar ucapan Sehun yang terlihat sembari memendam amarah. “Sudah tak ada lagi? Kita tidak putus dan kau tetap kekasihku titik, tak ada pembantahan!” Sehun pergi meninggalkan Chaerin, meninggalkan gadis itu yang masih termenung dan benar-benar serasa ditampar oleh segala ucapan Sehun. Chaerin merogoh saku almamater-nya, mengambil ponsel touch screennya berlogo buah apel. Ia menggeser tombol unlock di ponsel layar sentuh itu dan terpampang wajah bahagia dirinya dan Sehun.

 

Ya, foto itu diambil saat mereka berdua jalan-jalan bersama menuju sebuah pantai di pelosok desa. Chaerin mengingat semua itu, ingatannya melayang pada beberapa minggu lalu. Ia tersenyum jika mengigat semua itu. Mengingat bagaimana ia berlari-lari dengan telapak kakinya yang polosan dan menikmati sebuah sunset yang begitu indah beserta sebuah lengan yang mengikat pinggangnya dengsn posesif.

 

Ia tersenyum. Tersenyum betapa ia bruntungnya saat itu. Betapa ia merasa bahagia saat bersama Sehun. Lima menit sudah berlalu, dan Chaerin masih betah berdiam diri sampai akhirnya, ponsel berwarna lutih itu bergetar menandakan sebuah pesan masuk.

 

 

From : Sehun Oppa

 

Berhenti mengatakan kata putus. Aku mencintaimu. Apakah pembuktianku masih kurang? Aku menyayangimu. I love you so much baby.

 

 

Ia tersenyum membaca pesan itu. Ingin rasanya ia menangis. Ya, Chaerin benar-benar merasa bodoh. Hanya karena rasa takutnya, ia hampir nelepaskan orang yang ia sayangi serta menyayanginya begitu dalam. Tanpa disuruh, jari-jari lentik Chaerin menyentuh layar sentuh itu dan mengetikkan sesuatu.

 

 

To : Sehun Oppa

 

Maafkan aku. Aku juga menyayangimu. Terimakasih untuk segalanya.

 

 

 

Dan sekarang, ingin rasanya Chaerin berlari mengejar pria itu dan memeluknya. Meminta maaf atas segala ucapannya yang menyakitkan. Entah bagaimana, dari belakang sebuah lengan kokoh dengan aroma kayu manis yang ia kenal, melingkari bahu belakangnya.

 

“I love you so much baby, Park Chaerin.”

 

Dan itu, Oh Sehun. Membisikkan kalimat cintanya dengan begitu manis.

 

 

* * *

 

 

Hai, aku balik lagi tanpa ff chapter mauoun drabble yang bermain cast Kyungsoo. Tapi drabble abstrak lanjutan dari drabblr abstrak lain yang berperan utamakan Oh Sehun hehehe, maaf ya.

Maaf kalo jelek dan gak jelas. Lagi mau aja bikin yang manis-manis /memang ini manis? Absurd iya/ ditunggu aja kritik sama sarannyaaaaa~ ^^

Well, thankyou for read xOXO

Advertisements

78 responses to “Romantic Sehun

  1. Biar absurd tetep sweet kok..
    Hehehehe
    Akhirnya setelah bnyk penolakan chaerin nagaku jg..
    D tnggu crita slanjutnya 😉

  2. huhu, akhirnya mereka saling suka :’) /nangis terharu dipelukan kris/
    sehunnya sweet bingiit~ jadi gemess aku :3 cium boleh?/eh/ wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s