Loving You Forever My Little Angel [Chapter 9]

Ini bukan ff ditjao, melainkan ff titipan dari salah seorang teman. Harap memberikan apresiasi berupa komentar setelah membaca ya, terima kasih sebelumnya.

 

1372594562175

Author : Melodyva

Judul cerita : Loving You Forever My Little Angel Part 9

Main cast:

  • All member Super Junior
  • Choi Chae Rin

Other cast:

  • Hani onnie
  • Semua orang tua dari member Super Junior

Genre : Romance

Length : continue

Loving you Forever My Little Angel Part [1/?]

Loving you Forever My Little Angel Part [2/?]

Loving you Forever My Little Angel Part [3/?]

Loving you Forever My Little Angel Part [4/?]

Loving you Forever My Little Angel Part [5/?]

Loving you Forever My Little Angel Part [6/?]

Loving you Forever My Little Angel Part [7/?]

Loving you Forever My Little Angel Part [8/?]

 

Sungmin Pov

“annyeong hyungdeul .. “ujar Jongjin

“ne anyyeong …”

“ngomong – ngomong kenapa kalian menyuruhku menunggu di parkiran basement ??”

“karna itu … “ujar Key sambil menunjuk Melody yang ada di dekapan Siwon

“aigooo … hahahhahahahaha ….!!! kalian memanggilku kesini hanya untuk ini ?? makanya sudah kuperingatkan kan hyung selalu bawa permen strawberry saat kalian sedang pergi kemanapun … “ujarnya sambil menggeleng – gelengkan palanya.

“chagiya ….” panggilnya

“YAK !! KIM JONGJIN !!! KENAPA KAU MEMANGGILNYA CHAGIYA JUGA ??”tanya Yesung hyung padanya

“Aishh hyung diamlah dia ini kan sudah ku anggap adikku sendiri wajarlah jika kupangggil dia begitu …”

“ne oppa ??”tanya Melody

“kajja , sini sama oppa .. kasihan Siwon hyung bajunya sudah basah semua ..”Melody pun langsung berlari ke arah Jongjin dan masuk kedalam pelukannya Jongjin

“igooo .. sudah yah sekarang jangan menangis lagi , arra ??”ujar Jongjin sambil menyodorkan sebuah lollipop ukuran medium berwarna merah dan pink.

“ne oppa ..” ujar Melody lalu langsung melahap permennya secara utuh sehingga pipinya jadi menggembung seperti hamster , sontak kami semua langsung tertawa karna gemas melihatnya.

“MASHITAAA ….!!! gomawoyo oppa …”ujarnya lalu mencium pipi Jongjin.setelah itu dia berlari ke Minho dan bergelayut ditangannya dengan manja

“oppa ngantuk … “ ujarnya sambil mengucek – ngucek matanya

Aigooo ……. neomu kyeopta . aishhh kenapa lagi ini tidak mungkinkan aku juga suka pada yeoja ini seperti Kyuhyun ?? biar bagaimanapun aku tidak boleh sampai menyukai yeoja ini atau tragedi yang sama akan terulang lagi seperti waktu Chaerin .. persaudaraan kita sebagai Super Junior hampir hancur karna yeoja kecil itu . tapi sekarang dia malah pergi menghilang dan tanpa pernah memberi kabar sekalipun … sebenarnya kau ada dimana sih chagi ??

“yak hyung kajja , atau kau mau mati kedinginan di luar sini ??”

“ne Onew-ah chamkaman …”

Sungmin Pov End

Chaerin Pov

Kemarin malam aku tidur dikamar Siwon oppa dan Zhoumi oppa .. dan sekarang aku kembali ke kamarku untuk mandi dan berganti pakaian untung saja aku sudah berkemas dari kemarin jadinya setelah sarapan aku punya waktu bebas untuk mengganggu oppadeul dan onniedeul … ^^ setelah selesai mandi aku pun memutuskan memakai summer dress berwarna putih dengan rok berwarna biru dengan sepatu  flat yang diberikan oleh oppadeul Shinee kemarin malam sebagai hadiah atas keberhasilan debutku . setelah memoleskan sedikit make up aku pun bergegas meninggalkan kamar dengan koperku . tiba – tiba ada yang memelukku dari belakang ..

“annyeong chagi , mau kemana kau dengan koper itu ??”

“hy oppa , kau ini bagaimana kalau ada yang melihat dan merasa aneh ?? dan untuk masalah koper , koper ini ingin kubawa ke kamar Siwon oppa dan Zhoumi oppa ..”

“yah sudah sini biar oppa bantu bawakan ..”ujar Ryeowook oppa sambil tersenyum.kami pun sampai di depan kamar kedua oppaku itu lalu langsung kutekan bellnya .

“loh , Wookie-ah apa yang kau lakukan disini ??”

“hanya membantu tunanganku mengangkat kopernya hyung ..”

“aishhh oppa diam nanti kalau ada yang dengar gimana ?? “ ujarku lalu memukul lengannya agak keras sehingga dia menjerit kesakitan

“aigooo … chagiya apa yang kau lakukan pada dongsaengku itu ??”tanya Leeteuk oppa yang datang bersama dengan Hani onnie .

“ne jangan galak – galak pada tunanganmu itu chagi  nanti kau bisa kualat loh …”ucap Hani onnie sambil tertawa

“AISHHH !!! kalian ini bisa tidak jangan membahas itu jika di tempat umum seperti ini , nanti kalau ada yang mendengar bagaimana ??”teriakku frustasi

“aigoo .. dibanding kau frustasi disini lebih baik jika kau pergi ke bawah untuk sarapan bersama kami ..”ujar Zhoumi oppa

“ne arra .. kajja oppa ..”ucapku lalu menggandeng Siwon oppa di tangan kananku dan Zhoumi oppa di tangan kiriku

“yak Choi Chaerin-ssi yang tunanganmu kan aku … kenapa malah mereka yang digandeng ??”tanya Ryeowook oppa

“tentu saja mereka kan oppaku yang sangat kusayang ..”ujarku lalu mehrong kearah Ryeowook oppa , sedangkan Leeteuk oppa dan Hani onnie hanya geleng – geleng kepala melihat kelakuanku

“annyeong chagi .. “ucap Jongjin oppa dan Sungjin oppa saat kami melewati kamar mereka

“annyeong oppadeul ..”ujarku lalu mencium pipi mereka seperti rutinitasku sebelumnya saatku kecil dulu , hal seperti ini selalu aku dan Heera onnie lakukan sebagai salam , ucapan terima kasih dan salam setiap kami ingin keluar rumah . tapi jarang kami lakukan ketika kami berada di tempat umum dan banyak orang yang tidak kami kenal . kecuali tempat umum itu isinya hanya kami para SM TOWNERS seperti saat ini.

“kalian ini masih disini sampai kapan kasihan anak – anakku kalau sampai telat sarapan , kajja kita sarapan …”ujar Leeteuk oppa

Akhirnya kami pun sampai di restorant yang ada di lobby hotel untuk sarapan , disana sudah ada semua SM TOWNERS yang lain berikut para kru hanya kami yang telat sarapan bahkan Ahra onnie , Nari onnie dan Donghwa oppa juga sudah sedang makan . aigoo .. apa kami sudah seterlambat itu ??

“aigoo , chagi kenapa telat sekali turunnya ??”tanya Yuri onnie

“mungkin karna kemarin aku terlalu banyak menguras tenaga onnie ..”

“yah sudah sana ayo cepat makan , sebentar lagi kita harus pergi ke bandara ..”ujar Jungmo oppa

“ne oppa ..tapi oppa bukankah pesawat kita pesawat jam 7 malam ? seharusnya kita ke bandara paling pagi pun nanti jam 5 dan paling telat jam 6 .. kau aneh oppa ..”

“oh iya , oppa lupa kalau jadwal pesawat kita sudah di ganti yang pulang dengan pesawat pukul 1 itu kan hanya para staff dan sebagian manager serta barang perlengkapan..”

“chagi ayo sini duduk sama kita ..”ujar Onew oppa

“ne oppa …”

“oh iya chagi , ini ada hadiah yang ketinggalan kemarin … seharusnya ini juga sudah dimasukan kedalam kotak tapi gara-gara Taemin jadi ketinggalan deh …” ujar Jonghyun oppa sambil menyodorkan kotak bulat berwarna pink dengan ukuran sedang padaku

“ige mwoya ??”

“sudah buka saja .. lalu nanti kita jalan-jalan dan foto-foto di pantai privat hotel ini ..”ujar Key oppa

“aigooo …. wuahhhh yeoppo !! gomawoyo oppadeul ….”ujarku kesenangan begitu ku buka kotak itu , isinya sebuah topi jerami dengan brown ribbon

“oppa otte ??”tanyaku setelah kucoba pakai

“OMO !! KYEOPTA …”teriak Hani onnie yang tiba – tiba lewat di meja kami

“ne , jinjja jeongmal yeoppoyo chagi …”komentar onniedeul F[X] yang duduk dimeja sebelah

“gimana kalau nanti kamu ke kamar kami , nanti kami dandani..”ujar Yoona onnie

“ne onnie .. gomawo …”ujarku

“Rinhyunn-ah …”panggil Hani onnie dengan mata berbinar-binar

“ne onnie ??”

“chagi , sebaiknya kau cepat pergi sana …”ujar Kangta oppa dengan tatapan horror melihat Hani onnie

“ne ?? waeyo oppa ??” tiba-tiba saja Hani onnie lagi-lagi mencubit pipiku dengan asyiknya

“ONNIEEE…………. !!!!!!!!!!!!!!!!!! APPPPPPPPPPOOOOOOOOOOOO ……………….”teriakku , bukannya apa sebenarnya tidak sekencang kemarin hanya saja sekarang ini aku sedang sariawan makanya sakitnya jadi berkali-kali lipat , kontan air mataku turun lagi tanpa ada aba-abanya.

“aigoo Rinhyun-ah mianhe onnie terlalu keras yah nyubitnya ??”tanya Hani onnie.sebenarnya aku ingin menjawab kalo aku tidak apa-apa tapi pipiku terlalu sakit jadi susah buat ngomong .. mianhe onnie …

“Hani-ah apa yang kau lakukan pada dongsengku itu ??”tanya Siwon oppa

“tadi Hani gemas melihat penampilannya , terus dia nyubit pipinya Rinhyun lagi .. terus tiba-tiba dia langsung nangis …”ujar Kangta oppa

“chagiya , gwenchana ??”tanya Siwon oppa.karna mulutku terlalu sakit aku jadi malas menjawab , mianhe oppa …

“YAK KALIAN INI APA YANG KALIAN LAKUKAN HAAH !!??”teriak Seunghwan ahjussi

“MWOYA ??? ADA APA DISINI ??”teriak Kibum ahjussi manajernya Shinee

“kalian pasti isengin magnae kalian lagi yah sampai dia nangis kayak gini lagi ??”ujar Leejoon ahjussi managernya SNSD

“dah hayo ngaku siapa yang bikin dia nangis lagi ??”ujar Yuri onnie managerku

“aishhh hyung noona !!! tidak penting siapa yang bikin dia nangis , sekarang bagaimana caranya supaya di berhenti nangis …”ujar Zhoumi oppa

“yah sudah diantara kalian ada yang bawa permen strawberry tidak ??”tanya Hyoyeon onnie

“aish dimana Donghwa , Jongjin dan Sungjin kalau mereka dibutuhkan pasti selalu hilang entah kemana …”gerutu Dana onnie

“aigoo ini aku bawa kok …”ujar Seohyun onnie

“ne , chagi ini lihat sudah ada permen strawberry sekarang sudah dong nangisnya ..”ujar Changmin oppa

“Chagi kau ini kenapa sih ?? biasanya kau langsung diam jika melihat permen strawberry”tanya Taeyeon onnie. aku sama sekali tak merespon ucapan mereka karna mulutku masih sakit , mianhe oppa onnie aku membuat kalian semua khawatir..

“jangan – jangan dia …..”tiba-tiba Sehun oppa teriak lalu pergi entah kemana

“kenapa dia ??”tanya Yesung oppa

“molla hyung …”jawab Kris oppa

Tak berapa lama Sehun oppa kembali dengan segelas kecil minuman berwarna  putih keruh ..

“Sehun-ah dari mana saja ??”tanya Jungmo oppa

“dari dapur hyung meminta sedikit ramuan ajaib ini untuknya ..”ujar Sehun oppa

“nah chagi ayo diminum setelah ini oppa yakin tidak akan sakit lagi kok , tapi ada sedikit rasa mint yah jadi jangan tambah keras nangisnya kalo sudah selesai diminum ..”ujar Sehun oppa mengingatkan sambil menyodorkanku gelas yang dibawanya

Aku pun menerima gelas pemberiannya , sebenarnya agak kurang meyakinkan sih tapi yah dicoba aja dulu barang kali sariawannya beneran sembuh . akupun langsung menegak habis isi gelas itu.

Chaerin Pov End

Kyuhyun Pov

Apasih yang diberikan Sehun pada Melody ?? kenapa raut wajahnya langsung berubah drastis seperti itu ??

“aigoo .. kau benar-benar ingin membunuhnya yah ??” ujar Seohyun

“anio .. seharusnya jika tebakanku benar dia pasti segera sembuh ..”ujar Sehun

Setelah meneguk isi gelas kecil itu sampai habis , Tiba-tiba dia langsung tersenyum manis dan berlari memeluk Sehun

“gomawo oppa , obatmu itu manjur sekali ..”ujarnya sambil tersenyum manis setelah melepaskan pelukannya dari Sehun

“ne , cheomaneyo chagiya …”ujarnya sambil mengacak-acak pelan rambutnya. Aish … kenapa mereka harus mesra seperti itu sih ?? menjengkelkan !!

“neomu gomawoyo oppa …”ujarnya lagi lalu kalian tau dia ngapain !? DIA MENCIUM PIPI SEHUN !!! astaga , kapan aku juga bisa seperti itu ?? padahalkan yang suka padanya disini aku ..!!

“ngomong-ngomong kau ini kenapa sih chagi …??”tanya Yunho hyung padanya

“iya kau kenapa ? apa onnie yang mencubit pipimu terlalu keras ?”tanya Hani juga

“aniyo …”ujarnya

“lalu ? kenapa hari ini kau tidak tertarik sama sekali dengan permen strawberry ?? padahal onnie sudah membawanya loh …”ujar Seohyun

“jinjja ?? gomawoyo onnie …”ujarnya lalu menghampiri Seohyun dan mencium pipinya.tunggu dulu kenapa anak ini mirip sekali dengan Heera dan Chaerin ? setiap Heera dan Chaerin ingin mengucapkan terima kasih mereka berdua juga selalu mencium pipi orang itu.kenapa bisa yah ?

“oppadeul , onniedeul .. kajja kita ke pantai private hotel ini bermain air dan berfoto-foto .. sekarangkan baru jam 10 pagi bearti kita masih memiliki waktu sekitar 6 jam untuk bermain-main …”ujarnya lalu memasang aegyonya , OMO kyeopta tapi rasanya aegyonya itu mirip dengan seseorang yah tapi siapa ?

“chankamman !! kau belum menjawab pertanyaan kami sebenernya kau itu kenapa tadi ??”ujar Taeyeon

“ohh itu kalian masih penasaran yah ?? , aku menangis tadi karna pipiku sedang sariawan … dan sekarang aku sudah sembuh berkat Sehun oppa rasa sakitnya jadi hilang .. nah sekarangkan oppa dan onnie sudah tahu alasannyakan .. nah sekarang kajja kita main di pantai”ujarnya

“shireo !! nanti kami jadi basah dan harus mandi lagi ..” ujar Sooyoung

“ayolah onniedeul oppadeul .. kalian kan sudah lama tidak menemaniku bermain .. kecuali beberapa orang yang suka mengunjungiku .. kalau kalian tidak mau menemaniku bermain aku tak mau datang ke korea lagi !!”ujarnya merajuk dan memeluk tangan Minho erat – erat.

“OMO .. sekarang uri magnae kenapa jadi pintar merajuk seperti ini ??”ujar Taemin sambil melipat tangannya ke dada dan menggeleng-gelengkan kepalanya

“aishh sudahlah aku main sendiri saja ..”ujarnya dari wajahnya sih kelihatan sebentar lagi dia akan mulai menangis lagi

“aigooo … uljimayo .. oke-oke kajja kita main ke pantai ..”ujar Sooyoung mengalah

“jinjja ?? kajja !! “ujarnya dengan mata berbinar-binar seperti anak kecil yang menemukan mainan baru

“aigoo , kenapa tingkah anak tkmu belum kau ubah juga sih chagi , kau ini sudah 16 tahun ..”ujar Boa noona sambil mengikuti yang lain keluar ruangan untuk menemani uri magnae bermain di pantai.

“Kyuhyunnie … kau kenapa ? tanganmu berhenti bermain dan karakter utamamu sudah mati dengan menggenaskan dari tadi ..”ucap Sungmin hyung

“MWO !!??”ujarku

“yak magnae kau ini kenapa sih ??”tanya Sunday noona

“aniyo .. hanya saja karakter gameku mati noona …”

“MWO !! kau sudah gila yah , hanya kalah bermain game seperti itu reaksimu ??”tanya Dana noona

“ne noona , kami sih sudah biasa menghadapi sih GAEMGYU ini di dorm ..”balas Sungmin hyung yang hanya kutanggapi dengan smirk kebangganku

“sudahlah kajja kita juga menyusul mereka “ajak Sungmin hyung.aku dan Sungmin hyung pun langsung berlari menyusul yang lain

Kyuhyun Pov End

To Be Continue ……………………

WUAH !! CHAERIN !! kau harus berhati-hati makin banyak orang yang mulai janggal dengan kehadiranmu !! siapa lagi yang bakalan berhasil menguak jati diri Chaerin ?? Kyuhyun atau Yesung yah ?? Jangan lupa commentnya chinggudeul !! ^^

Advertisements

5 responses to “Loving You Forever My Little Angel [Chapter 9]

  1. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 10] | FFindo·

  2. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 11] | FFindo·

  3. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 12] | FFindo·

  4. Pingback: Loving You Forever My Little Angel [Chapter 13] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s