(그런너) Disturbance [Part 2]

Ini bukan ff ditjao, melainkan ff titipan dari salah seorang teman. Harap memberikan apresiasi berupa komentar setelah membaca ya, terima kasih sebelumnya.

Previous :

Part 1

disturbance_-kim-sooki_melurmutia

Title : (그런너)Disturbance

Author : Kim Sooki

Leght : Chapter

Rating : PG –  15

Genre : Sad, Romance

Main Cast :

Park Chanyeol (EXO-K) | Kwon Sora (OC as YOU)

Other Cast :

EXO  –  Choi Sulli f(x)

Artworker : Melurmutia @ cafeposter.wordpress.com

Disclaimer : Ini hanya imajinasiku saja. Jangan dianggep serius 😀 just for fun aja 😀

A/N : Haii ! Aku gak tau ini muasin kalian apa enggak. But, happy reading ! Kritik dan saran kalian sangat membantu, jadi tinggalkan jejak kalian disini.Kamsahamnida ^^

 

 

Disturbance-

 

 

 

Gadis itu menangkupkan wajahnya di atas bantal tidurnya. Ia masih menangis, ia masih merasa sangat kecewa dengan perlakuan Chanyeol padanya.

Sora-ya.” panggil Eomma dari luar. Sora sejenak menghapus air matanya. Ia bangkit dan mendekati pintu kamarnya, ia membuka kenop pintu kamarnya pelan.

“Ada yang ingin bicara denganmu. Ia menunggumu di taman. Eomma tinggal dulu.” Eomma mengelus rambutnya yang panjang dengan lembut lalu berjalan menjauhi kamar Sora. Sora berjalan mendekati kamar mandi dalam kamarnya. Ia membasuh wajahnya agar terlihat sedikit tidak sembab karena menangis.

Gadis itu berjalan, dan mendekati taman. ‘Nuguseyo?’ batinnya.

Dari dalam rumahnya ia melihat sosok yang tinggi, ia bisa menebak. Park Chanyeol. Laki-laki itu datang kerumahnya. Mungkin akan meminta maaf padanya. Jika, ia sanggup ia ingin mencekik laki-laki itu, atau menendangnya keluar dari rumahnya ? Ia benar-benar marah atas kelakuan Chanyeol. Sora semakin mendekat. Laki-laki itu terlihat kedinginan menunggu Sora, jaket yang ia gunakan sejak tapi ia rapatkan.

“Ehm..” Sora mencoba mengalihkan perhatian Chanyeol. Chanyeol berbalik dan menatap Sora. Ia mendekati Sora.

Sora-ya. Mianhaeyo. Aku bisa menjelaskan semuanya.” Ucap Chanyeol dengan mengusap-usap antara kedua tangannya agar terasa hangat.

“Wanita yang bersamaku tadi adalah sahabatku. Acara yang kumaksud penting sebelumnya sudah selesai. Percayalah padaku.” Chanyeol memegang kedua bahu Sora. Ia memberi tanda bahwa ‘percaya padaku. Sora-ya.’

Sora mengangguk mengerti, tiba-tiba perasaan marah yang tadi ia simpan untuk ia ungkapkan sirna begitu saja saat laki-laki itu mencoba menenangkannya. “Gwechana Oppa. Kau tidak ingin masuk? Diluar sangat dingin.” ucap Sora menatap Chanyeol yang terlihat masih kedinginan.

Laki-laki itu menggeleng pelan, “Aniyo. Aku harus kembali ke dorm. Besok aku akan mengantarmu sekolah. Bye.” Chanyeol melambaikan tangannya lalu berjalan menjauhi Sora.

Sora kembali memasuki rumahnya, ia masih bergelut dengan pikirannya sendiri. Banyak pertanyaan yang melitasi otaknya. ‘Apa dia tidak berbohong?’ ‘Apa dia mengerti perasaanku?’

Tiba-tiba ia tahu mengapa ia tidak merasa marah lagi kepada Chanyeol. Karena ia mencintainya. Ia mencintai laki-laki yang bernama Park Chanyeol.

 

 

Disturbance

 

 

Sora merasa hari ini moodnya terasa sangat membaik akibat kejadian tadi malam. Sekarang, ia berdiri di depan rumah menunggu Chanyeol datang. Ia sangat bersemangat berangkat ke sekolah. Eomma yang melihat kelakuannya, hanya menggeleng-gelengkan kepala, “Anak muda.” Komentar Eommanya saat ia pamit akan berangkat sekolah.

Tiba-tiba sebuah mobil sport terlihat dari tikungan jalan kompleks rumahnya. Mobil itu semakin mendekatinya, senyum Sora semakin mengembang. Mobil itu kini berhenti tepat didepannya. Kaca pengemudi itu terbuka, “Kajja !” . Sora mengangguk dan memasuki mobil itu. Chanyeol segera menutup kaca pengemudi agar tidak ada yang tahu bahwa itu seorang Park Chanyeol EXO-K.

“Oppa.” Panggil Sora. Chanyeol menatapnya perlahan, “Nde?

“Oppa tidak membawa masker? Syal? Kacamata? Atau apa pun?” tanya Sora yang melihat Chanyeol tanpa menggunakan alat penyamarannya sama sekali. Chanyeol menatap Sora bingung, “Waeyo? Apa ada sesuatu?” .

“Kau tidak akan menyamar oppa? Kau ingin netizen tahu kau mengantarku?” Sora berbalik tanya. Chanyeol meraba-raba wajahnya, ia sadar tidak ada satu pun alat penyamaran yang ia gunakan.

Chanyeol menepikan mobil sportnya sebentar, ia mengambil alat penyamarannya yang berada di kursi belakang.  Kini, ia menggunakan masker, kacamata, dan topi. Sedikit tidak–mirip dengan seorang Park Chanyeol.

Chanyeol menjalankan kembali mobilnya, dan beberapa meter lagi ia akan sampai tepat di depan gerbang sekolah Sora.

“Sora-ya.” Panggil Chanyeol sebelum gadis itu keluar dari mobilnya. Sora menatapnya bingung, “Nde?

Laki-laki itu mendekatkan wajahnya yang mulus dengan wajah Sora. Sora melihat perlakuan Chanyeol hanya menahan nafasnya, ia merasa tiba-tiba ia kekurangan oksigen di dalam mobil Chanyeol. Jarak itu semakin mengecil, mungkin sekitar 3 cm.

Oh tidak. Sora memejamkan matanya, ia masih tidak bisa bernafas. Tiba-tiba ia merasa sebuah kecupan hangat mendarat di dahinya.

“Hati-hati. Maaf aku tidak bisa menjemputmu, aku ada konser hari ini di Busan.” Chanyeol mengelus rambutnya pelan. Sora membuka satu-persatu matanya. Ia mengangguk mengerti maksud Chanyeol.

“Err—oppa aku harus masuk sekarang. Annyeong !” ucap Sora gugup.  Seseorang bantu aku ! Aku benar-benar merasa salah tingkah, aku tidak kuat memegang jantungku yang berdegup kencang.

Ia membuka pintu mobil Chanyeol dan berjalan menjauhi Chanyeol. Setelah ia melihat gadis itu menghilang dari penglihatannya, Chanyeol menarik nafas dalam. Ia mungkin merasa tertekan?

Berbeda dengan Sora, gadis itu tampak bahagia.

 

 

Disturbance

 

 

Sora menatap pemandangan dari jendela kelasnya yang besar, pohon sekolahnya tampak segar ketika hujan mengguyurnya. Sora masih mengingat jelas bagaimana Chanyeol bisa menciumnya. Ia masih ingat hangatnya kecupan Chanyeol di dahinya. Itu sesuatu yang belum pernah Chanyeol lakukan padanya. Dan itu terjadi tadi pagi. Ah, senangnya di bawa ke angkasa.

Beep.

Ponselnya bergetar, sebuah pesan. Sora mengambil ponselnya yang berada di ranselnya. Ia segera membuka kunci layar ponselnya.

From    : Park Chanyeol

Apa kau sedang pelajaran?

Lekukan wajahnya terangkat keatas, membuat sebuah senyuman. Gadis itu dengan cepat mengetik untuk membalas pesan Chanyeol.

From    : Kwon Sora

Ne, hanya saja aku malas mendengarkan Lee Songsaenim.

Drrt..drrt

Ponselnya bergetar kembali. Sora membuka dengan cepat.

From    : Park Chanyeol

Cish bocah nakal. Belajarlah. Sampai nanti ❤

Sora berteriak girang dalam hati, ‘Astaga ! Chanyeol memberi smiley seperti itu. Sebuah keajaiban.’ Oke Sora sangat alay.

From    : Kwon Sora

Baiklah. ^^

Sora memasukkan ponselnya kedalam ransel. Ia menatap langit cerah di Seoul sekarang, ‘Apa yang membuatnya berubah?’ tanyanya dalam hati.

 

 

Disturbance

 

 

Sora menaiki sepeda lipatnya, ia memakai helm penyelamat. Ia segera mengayuh sepedanya, sore ini ia berniat berjalan-jalan memutari Seoul dengan sepeda lipatnya. Sora menarik nafas mencoba menyesaki paru-parunya dengan oksigen Seoul di sore hari.

Sora mengayuh sepedanya mendekati rumah Chanyeol, rumah Chanyeol tampak ramai bahkan penuh netizen. Ia tidak tahu apa yang terjadi. Ia mendekati kerumunan netizen tersebut.

“Juseyo. Apa yang terjadi?” tanya Sora kepada salah satu netizen yang membawa notes kecil ditangannya. Netizen itu menatap Sora dari atas hingga bawah, “Apa kau seorang wartawan?” netizen itu balik bertanya.

Hello ! Gadis ini hanya memakai kaos kasual, celana jeans sampai mata kaki dan helm sepeda di kepalanya. Apa ia terlihat seperti wartawan?

“Aniyo.” Jawab Sora halus. Netizen itu mengangguk, “Chanyeol EXO diberitakan mempunyai hubungan khusus dengan Choi Sulli f(x). Kami semua disini menunggu penjelasan dari Chanyeol.”

APA?! CHOI SULLI?! Chanyeol bilang Sulli adalah sahabatnya, kenapa sekarang berita mengatakan mereka mempunyai hubungan khusus? Oke. Kwon Sora berpikirlah positif mungkin ini hanya karena kedekatan mereka, kedekatan seperti apa tapi?

Sora mengucapkan terima kasih pada netizen tersebut, dan menjauhi kerumunan netizen. Ia mengayuh sepedanya ke arah taman yang dekat dengan Sungai Han. Taman itu penuh dengan lampion warna-warni memberikan kesan romantis.

Sora meletakkan sepeda lipatnya di samping tempat duduknya. Ia menatap Sungai Han yang terlihat tenang. Sora masih berpikir hubungan khusus antara tunangannya dengan Choi Sulli. Ia rasa ia bisa mati penasaran jika ia tidak menanyakan hal ini pada Chanyeol.

Sora menekan nomor ponsel Chanyeol, yang jelas ia ingat diluar kepala. WOW.

Yoboseyo?” ucap seseorang dengan suara bassnya. Suara yang bisa menenangkannya disaaat getir atau apa pun.

Oppa.” Panggil Sora pelan. Chanyeol menghela nafas berat. Sora mendenagrnya, seperti ada nada tertekan saat Sora menelponnya.

Ne, waeyo Sora-ya?” sambung Chanyeol lagi.

Oppa. Apa hubunganmu dengan Sulli eonni?” tanyaku polos. Sora masih mendengar. Chanyeol menarik nafas dan mengeluarkannya perlahan.

“Kami hanya bersahabat. Waeyo?”

Aniyo. Banyak netizen di depan rumahmu. Oppa, siapa gadis kemarin yang bersamamu?” Sora menatap Sungai Han yang tetap tenang.

“Dia…” Chanyeol menggangtungkan ucapnnya, ia menghela nafas.

“Dia Choi Sulli..” ucap Chanyeol meneruskan kalimat yan ia gantungkan.

Sora diam membeku, Sulli?
Kini perasaannya seperti tertusuk seribu jarum jahit. Gambaran Chanyeol memegang tangan gadis itu, gambaran Chanyeol mengelus dengan lembut tangan gadis itu. Sora merunduk dan memeluk badannya sendiri.

Kenapa harus dia?

 

Disturbance

 

Sora berjalan memasuki rumah tanpa menyapa Eomma. Pandangannya menerawang, ia masih tidak percaya pada ucapan Chanyeol.

“Kwon Sora..” panggil Eomma. Sora membalikkan badan, “Ne, eomma?”. Eomma memberi tanda menyuruhnya untuk mendekatinya.

Eomma dan Keluarga Park. Akan pergi ke Italia. Kami akan mengadakan bisnis disana selama 1 minggu.” Ucap Eomma tenang.

Mwo? 1 minggu? Lalu, Eomma tega meninggalkanku sendirian?” tanya Sora penuh harap. Eomma tertawa pelan, “Aniyo. Kau akan tinggal bersama Chanyeol dirumah Keluarga Park.”

JDERR!

Tinggal bersama Chanyeol? Apa tidak apa-apa? Tapi, bukankah ini kesempatan bagus agar mereka sering bersama? Bukankah ini kesempatan bagus agar ia bisa memperhatikan Chanyeol leluasa?

Eomma yakin?” tanya Sora memastikan. Eomma mengangguk tegas. “Ige. Kunci rumah keluarga Park. Dan kemasi barang-barangmu sekarang juga. Eomma akan berangkat.”

Sora mengangguk dan bergegas kekamarnya, ia mengemasi buku-buku sekolahnya dan barang-barang yang akan ia gunakan dirumah Chanyeol. Sora memasukkan alat-alat mandi dan kebutuhan pribadinya.

Sora menarik kopernya mendekati Eomma. Eomma tersenyum dan mengantar Sora kerumah keluarga Park dahulu. Sora tidak bisa berhenti berbicara, ia benar-benar gugup. Ia akan serumah dengan Chanyeol. Halo, mereka akan serumah !

Eomma menggeleng-gelengkan kepala pelan, “Turunlah. Eomma menunggu keluarga Park diluar.”

Sora mengangguk dan segera memasuki rumah Chanyeol. Ia memegang kenop pintu rumah keluarga Chanyeol, persaaanya menjadi campur aduk. Tiba-tiba pintu terbuka, sontak Sora melepaskan kenop pintu yang tadi ia pegang.

“Sora-ya?” ucap Chanyeol kini dihadapannya dengan rambut yang basah, menggunakan boxer merah, dan kaos bergambar wonderwoman. Dia terlihat eksotis?

A-anyeonghaseyo !” sapa Sora ramah. Chanyeol menatap Sora dari bawah hingga atas, gadis itu membawa sebuah koper besar ditangannya. Chanyeol menatapnya bingung. Belum sempat ia bertanya Sora menyelanya.

Eomma menyuruhku menginap dirumah Oppa selama 1 minggu. Oppa, eomma menunggu aboji dan eommonim diluar.” Sela Sora. Chanyeol mengangguk mengerti dan menuntun Sora memasuki rumahnya.

Eomma Appa ! Eommonim menunggu diluar. Sora sudah disini.” Teriak Chanyeol. Tiba-tiba Appa dan Eomma Chanyeol keluar dengan tersenyum cerah, Sora membungkuk sebagai tanda hormatnya.

Aigo. Sora-ya, kau semakin cantik. Eomma sudah bilang ke manager bila Chanyeol harus menginap disini. Mereka mau mengerti. Jika ada apa-apa, telpon eomma ne. Eomma pergi dulu. Yak, Park Chanyeol jaga Sora baik-baik.” Ucap Eommonim panjang dikali lebar sama dengan luas (?)

Ne, eommonim.” Jawab Sora halus. Eommonim dan Aboji tersenyum dan memberikan tatapan mematikan kepada Chanyeol. Sora terkikik geli. Chanyeol hanya menggembungkan pipinya. Ia terlihat lucu.

Sora-ya, kamarmu tepat berada di samping kamarku.” Ucap Chanyeol dengan membantu mengangkat koper Sora yang berat. Pandangan Chanyeol tiba-tiba berhenti melihat pakaian Sora.

Gadis itu menggunakan baju dengan lengan pendek, dengan celana diatas lutut.  Dengan belahan lehernya sedikit ke bawah. Chanyeol menelan ludahnya pelan. Dia seorang laki-laki, dan lihat tuangannya berpakaian seperti ini. Rasanya ia ingin menerkamnya !

Chanyeol Oppa.” panggil Sora, Chanyeol menatapnya dalam, ia mendekatkan dirinya dengan Sora. Membuat Sora sedikit terpojok dengan kelakuan Chanyeol.

Namja itu mendekatkan wajahnya dengan wajah Sora, yang menyisakan jarak beberapa senti diantara mereka. Sora menahan nafas, melihat apa yang terjadi selanjutnya. Chanyeol semakin mendekat.

Chanyeol Oppa apa yang kau lakukan?” sela Sora. Ia bersiap mendorong Chanyeol, tetapi namja itu dengan sigap memegang tangannya. Chanyeol semakin mendekat dan sebuah kecupan hangat mendarat di bibir gadis itu. Pelan, dan dalam. Chanyeol tidak melakukan gerakan apapun, ia mencium gadis itu sekilas dan melepasnya.

“Lain kali, berpakaianlah yang sopan. Aku seorang namja. Kau tahu itu Kwon Sora.” Jelas Chanyeol dengan berjalan memasuki kamarnya.

Sora memegang jantungnya yang berdegub kencang, ia merasakan kecupan Chanyeol terasa dalam dan tidak ada nafsu di dalamnya. Sora mendekati cermin yang berada di dekatnya, ia menatap pakaian yang ia kenakan.

Tiba-tiba wajahnya semburat merah, belahan untuk lehernya sedikit kebawah. Oh My God, Sora mendengar Chanyeol terkikik pelan dari dalam kamarnya.

PARK CHANYEOL MESUM!

 

-TBC-

 

 

Oke ini semakin gak jelas banget -______- gak ada konflik tapi santai aja, part 3 aku kasih konflik 😀 btw, jangan lupa kasih kritik saran. Terima Kasih buat yang kemarin ngasih kritik dan saran ^^. Itu sangat membantu, jeongmal mianhaeyo karena aku tidak bisa membalas pesan kalian satu-satu. Internet saya lagi lemot, hihih 😀

Advertisements

47 responses to “(그런너) Disturbance [Part 2]

  1. Pingback: (그런너) Disturbance [Part 3] | FFindo·

  2. Pingback: (그런너) Disturbance [Part 4] | FFindo·

  3. Pingback: (그런너) Disturbance [Part 5] | FFindo·

  4. Pingback: (그런너) Disturbance [Part 6] | FFindo·

  5. Pingback: (그런너) Disturbance [Part 7 - END] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s