My Seducing Girl (CHAPTER 7)

ISI CERITA DIHAPUS/DITARIK DARI PEREDARAN.

169 responses to “My Seducing Girl (CHAPTER 7)

  1. kayaknya junho itu kakaknya ji hye yaa? truss pas mo nikah nt ji hye baru tau kebenarannya*hahaha ini reader sok tau deh, tp kyknya ff ini agak melenceng deh dr perkiraan aku pas awal baca part 1 dan 2, kyknya kai terlalu mudah utk dapetin ji hye kyk kurang konfliknya atau mungkin konfliknya baru akan muncul di part selanjutnya. aku juga jd tau knp ff ini lama menghilang, salud sm author yg masih dengan semangat lanjutin ffnya buat readernya, tetap semangat yahh lanjutin ffnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s