Take Me Away [Prolog]

TAKE ME AWAY

TAKE ME AWAY

hgks11’s storyline ©2014

Jung Soojung [Krystal]; Jung Daehyun [Dae];

Kim Jongin [Kai]; Oh Sehun [Sehun];

Action; Adventure; Life | PG—R |Series

Page 0

I am an Espionnage

**

 

August 30th 2011, U.S.A

 

Krystal menyandarkan bahunya di balik tembok, menunggu pria yang berada di sampingnya selesai menelpon. Sebuah senyum terukir di wajah gadis cantik itu, saat ia menolehkan kepalanya ke samping, memperhatikan pria berambut silver itu.

Eoh, kkeuno” Krystal memalingkan wajahnya begitu pria di sampingnya mengakhiri pembicaraannya. Rona merah merambat ke kedua pipinya.

“Apakah aku setampan itu? Kau terus menerus melihatku” Krystal mendecakkan lidahnya mendengar ucapan lelaki itu.

Yah, don’t so full of yourself Dae” ujar Krystal memutar kedua bola matanya. Sebuah tawa keluar dari bibir Daehyun, seiring dengan lengan kanannya yang melingkari bahu Krystal.

Nah, I’m not. Is it a crime to born with a handsome face?”

Yah, geumanhae. I will puke on your face if you’re still like this” kedua alis Daehyun saling bertaut mendengar ucapan Krystal. Namun tak lama kemudian sebuah senyum jahil terlihat di wajah laki-laki itu.

Are you sure? You wanna puke on your bo—“ ucapan Daehyun terhenti begitu sebuah notif muncul di laptop miliknya. Reflek, Daehyun segera menarik kursi di hadapannya dan membuka notif itu. Krystal menarik kursi di sebelah Daehyun, ikut melihat tulisan yang tertera di layar laptop milik Daehyun.

 

Mwo?!” kedua mata Krystal melebar, begitu ia melihat namanya tertera di antara tulisan-tulisan itu. Sebuah helaan nafas terselip keluar dari bibir Daehyun, begitu lelaki tampan itu selesai membaca misi yang tertera itu. Tangan Daehyun mencari jalan ke tangan Krystal, menggenggam erat tangan gadis cantik itu.

“Krys?” Krystal menolehkan kepalanya ke arah Daehyun. Seulas senyum terukir di wajah Daehyun, “Kau pasti bisa. Meskipun, kau harus kembali ke tempat itu.. tanpaku.” ujar Daehyun, mengeratkan genggaman tangan mereka.

Ouch!” Daehyun mengerang kesakitan begitu Krystal memukul lengannya. Rasa sebal dapat terlihat jelas di wajah gadis cantik itu, membuat alis Daehyun saling bertautan.

Yah, oppa. Bukankah kau yang mengajariku untuk bertindak profesional huh?” ujar Krystal—main-main—menatap tajam ke arah Daehyun. Daehyun menggelengkan kepalanya pelan, sebelum sebuah tawa keluar dari mulutnya.

Ne, akhirnya kau mengerti haha” tawa Daehyun, sambil menepuk pelan puncak kepala Krystal.

“Meskipun aku masih berharap kau bisa ikut denganku, Dae. Kenapa kau berada di jabatan ini?” keluh Krystal. Daehyun melingkarkan lengannya di pinggang kecil Krystal, dagunya mendarat di atas bahu Krystal.

“Agar aku bisa selalu memastikan bahwa kau baik-baik saja, Jung Soojung

 

 

***

 

 

September 7th 2011, Incheon Airport Seoul.

 

Krystal menggeret koper hitam kecil miliknya, keluar dari pintu gerbang kedatangan. Ia menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri, mencari sosok rekan kerjanya. Krystal mengecek kembali folder yang berada di tangannya, memastikan wajah partner-nya. Kedua bola mata gadis itu terus mencari, hingga sebuah sosok laki-laki yang tengah bersandar pada dinding mencuri perhatiannya. Seakan sadar bahwa ia tengah diperhatikan, lelaki berambut pirang itu menengadahkan kepalanya, menatap balik ke arah Krystal. Sebuah senyum miring terlihat di wajahnya, begitu Krystal menggeret kopernya, mendekati lelaki itu.

Code name?” tanya Krystal begitu ia sampai di hadapan lelaki itu.

“Sehun, Oh Sehun. Krystal Jung?” Krystal menganggukkan kepalanya, menjawab pertanyaan Sehun.

Nice to meet you, babe

 

 

Krystal menghela nafas untuk yang kesekian kalinya pada hari itu, melihat tingkah rekan kerjanya yang sangat bipolar. Terkadang ia terlihat seperti anak kecil yang jahil, lalu sedetik kemudian ia berubah cuek dan dingin.

“Kenapa kau tidak menjadi aktor saja?” gumam Krystal. Kedua alis Sehun saling bertautan mendengar gumaman Krystal.

“Apa maksudmu?”

“Kau.. seperti memiliki karakter ganda. Apa jangan-jangan kau menderita Alter?” tuduh Krystal. Sehun tertawa begitu ia mendengar ucapan Krystal, membuat Krystal menatap curiga ke arahnya.

Yah, yah. Jangan menatapku seperti itu. Aku, hanya sedang beradaptasi denganmmu, Krystal Jung”

“Huh?”

“Begini, aku belum mengenalmu dengan baik, bukan? Kau tak ingat salah satu peraturan untuk menjadi agen profesional?”

“Kita harus bisa mengganti-ganti karakter kita sesuai dengan—“

“Situasi. Ya, aku ingat. Thanks, I forgot about that. Pantas saja kau bisa berteman baik dengan si bibir tebal itu”

“Bibir tebal?” tanya Sehun, tak mengerti siapa yang dimaksud oleh Krystal. Krystal memutar kedua bola matanya malas, “Dae. Kau berteman baik dengannya bukan? Oleh karena itu ia merekomendasimu untuk menjadi rekan kerjaku”

Sebuah tawa keluar dari mulut Sehun, begitu ia mengerti orang yang dimaksud oleh Krystal. Lelaki berambut pirang itu menggelengkan kepalanya, tak habis pikir dengan gadis di sebelahnya.

“Dae? Bibir tebal? Hahaha”

Yeah, coba saja kau lihat bibirnya itu” ujar Krystal menggelengkan kepalanya pelan, mengingat wajah Daehyun. Sehun tertawa terbahak-bahak ketika ia membayangkan wajah sahabatnya itu. Sehun menarik nafas dalam-dalam, berusaha mengatur nafasnya setelah tawanya reda. Ia memarkirkan mobilnya di depan sebuah gedung apartemen. Ia menolehkan kepalanya pada Krystal, ekspresi wajahnya berubah serius.

 

“Kau sudah tahu bukan target kita?” tanyanya. Krystal menganggukkan kepalanya, merogoh tas jinjing miliknya dan mengeluarkan sebuah folder.

“Pengedar narkotika, mafia, dan juga pencuri investasi negara. Benar bukan?” ujar gadis cantik itu, memberikan folder di tangannya pada Sehun. Sehun menganggukkan kepalanya, ketika ia melihat isi folder di tangannya.

“Yap, dia pasti sangat lihai jika ia bisa menjadi pengedar narkotika, mafia dan juga pencuri investasi negara.”

Yeah, aku sudah melakukan pemeriksaan terhadap backgroundnya. Tak disangka putra seorang pengusaha kaya seperti Kim Jongsuk itu adalah seorang penjahat berkelas.”

 

 

***

 

 

A.N.: Ottee? adakah yang tertarik._. ini baru prolognya ajaaa

kalo banyak yg suka, aku usahain lanjutnya cepet ^o^

Kalo ngga, ya mungkin nunggu target II kelar dulu wkwk

semoga ga mengecewakan kalian<33

 

P.S: espionnage itu bahasa perancisnya spionase. Spionase itu artinya pengintaian atau memata-matai.

16 responses to “Take Me Away [Prolog]

  1. bibir tebal? OMG 😀
    aku suka! kayaknya bakal menarik nih. cerita ttg mta2 keren! apalagi ada actionnya..
    targetnya kai bukan?

  2. Ceritanya keren sama bikin penasaran. Bagus pokonya, Krystalnya juga dikelilingin sama cowo” kece 🙂 penulisannya juga bagus, intinya aku suuuka. Aku tunggu cerita selanjutnya yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s