Breath

Ini bukan ff ditjao, melainkan ff titipan dari salah seorang teman. Harap memberikan apresiasi berupa komentar setelah membaca ya, terima kasih sebelumnya.

 

1909253_714620411903031_1187029473_o

 

| Title: Breath | Length: Ficlet |  Author: @yenykristina | Genre: Sad |

| Main Cast: Jung Sena (You) & Oh Sehun |

| Support Cast: – |

 

 

Hembusan angin menyeruak menusuk kulit, buliran di jendela berubah menjadi aliran sungai kecil. ‘Hujan, apa kau mampu menyampaikan rasa ini padanya?’ Rasa yang gadis itu  sendiri tak bisa mendeskripsikan. Rasa ketika kau melepaskan sesuatu yang paling berharga di hidupmu. 

Gadis itu menghabiskan sebagian besar pagi dan siang nyaris tanpa semangat hidup. Pandangannya selalu kosong, menerawang jauh. Tak sedetikpun gadis itu berhenti merutuki kebodohnnya, memohon agar ia dapat kembali ke masa lalu dan memperbaiki kesalahannya.

Suara pelan dari samping meja coklat itu menarik perhatiannya. Ponselnya bergetar tapi Sena tak ada niatan untuk mengangkatnya. Tidak setelah kedua matanya membelalak menyaksikan nama yang tertera di layar biru itu.

Gadis itu tahu seharusnya ia tak menjawab telepon ini, tapi akalnya berlawanan dengan apa yang ia lakukan.

“Lama tak berjumpa” lelaki itu menghubunginya.

Suaranya bergetar

Alih alih menjawabnya, gadis itu terpaku. Napasnya berhenti, tenggorokannya tercekat. Kilatan kecemasan tampak di kedua matanya, inilah hal yang paling sulit baginya. Ada begitu banyak pertanyaan yang akan ia ajukan, namun sekarang semuanya kacau. Bahkan pertanyaan sederhana seperti “bagaimana kabarmu?” tak terlintas di pikirannya.

“Jung Sena”

Ia masih terkejut, gadis itu berfikir Sehun tak akan pernah menghubunginya. Tetapi keyakinannya kali ini tak benar, ia dapat mendengar hembusan napas sehun di seberang. Helaan penuh dengan penyesalan.

Sehun tahu seharusnya ia tak menghubungi gadis itu, terlalu bodoh jika berfikir bahwa Sena mau berbicara kepadanya setelah apa yang ia lakukan kepadanya dahulu.

Batinnya sudah cukup lega walaupun tak dapat mendengar suaranya. Setidaknya melalui suara napas gadis itu tadi cukup meyakinkannya bahwa ia baik-baik saja.

‘Aku pikir kau tak akan mengangkat teleponku’

Sehun memejamkan matanya dalam, kesalahan di masa lalu yang membuatnya sangat menyesal hingga sekarang. Menyesal karena melepaskan gadis itu begitu saja, yang dapat ia lakukan sekarang hanyalah menghembuskan napas.

Sambungan di antara mereka terputus, gadis itu masih tertegun di tempatnya. Ia tak mendengar lagi suara sehun, ia tak mendengar lagi suara helaan napas yang sangat ia rindukan selama ini.

Waktu itu ketika kedua tautan tangan mereka terlepas satu sama lain.

‘Aku selalu berfikir semuanya akan berjalan dengan baik karena tidak ada orang lain sepertimu. Mataku buta akan kebahagiaan, buta akan luapan cinta, buta akan keserakahan. Oleh karena itu aku tidak bisa melihat isi hatimu. Maafkan aku membuatmu menangis dan memberikanmu waktu yang begitu sulit’

‘Apa maksudmu Sehun?’

 ‘Sudah sukup membuatmu menangis, aku bukan lelaki yang baik. Maafkan aku, kita akhiri saja Sena’

Gadis itu tak mampu melakukan apa apa selain hanya berdiri memandangi punggung Sehun yang semakin menjauh. Bahkan ia tak bisa mengatakan apapun saat Sehun memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Sehun benar benar pergi dari kehidupannya.

Gadis itu menangis.

“Maafkan aku, aku tidak bisa berbicara padamu” kedua bahunya bergetar tak beraturan seiring napasnya yang tersegal segal menahan iskan.

“Aku tak bisa bertanya bagaimana kabarmu, ataupun bertanya bagaimaana kehidupanmu selama ini. Aku memang bodoh”

Air mata itu jatuh saat kenangan masa lalunya beputar mengelilingi ingatan. Lagi lagi ia tak tahu apa yang harus dilakukan, tetapi melalui kedua matanya terpancar kekecewaan yang mendalam. Karena itu begitu sakit, ketika mereka memutuskan untuk membiarkan satu sama lain pergi. Tapi setiap kali Sena tak yakin mampu melakukannya, ia berharap setidaknya mendengar lagi suara napas Sehun.

 -END-

Visit  www.yenoxoxoworld88.wordpress.com for more fanfic.

 

 

 

 

 

 

19 responses to “Breath

  1. Hai kamu author ff can you love me sehun kannn?? Ff kamu kece semuaa thor XD.
    Paling top kalo bikin fanfic sad deh (y) oh ya can you love me sehun chapter 10 nya ditunggu thoor. Fighting!

  2. duh, Sehun-Sena… kok sedih ya. aku gak bakal protes kenapa pendek. karna ini ficlet. tapi tep bagus, aku suka

  3. pas baca judul dan posternya, aku kira sehunnya bakal meninggal ehh gataunya putus untung aja deh. bisa nangis beneran kalo sehunnya meninggal hwhw.
    good job! keep writing ya^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s