[FANFICTION] AZAB TUKANG NGELEM

 

thumb

Author :

@dongjunited

Judul :

Azab tukang ngelem

Cast :

EXO-K JONGIN | EXO-K BAEKHYUN

Genre :

Hidayah

Length :

Oneshot

Rated :

General

Disclaimer :

Cast merupakan milik agensinya masing-masing, sementara story line murni karya author. /dongjunited/

Summary :

Jongin itu ngeyel kalau di bilangin, makannya kena azab deh.

oOo AZAB TUKANG NGELEM oOo

Jongin POV

Hai nama gue adalah Jongin. Tapi orang-orang biasa manggil gue si item. Gue gak tahu kenapa mereka manggil gue si item, padahal gue gak kalah putih dari mereka.

Tapi gue gak peduli orang manggil gue apa, suka-suka mereka ini, selama gak ganggu gue sih gak masalah.

Gue lirik jam dinding yang nempel di dinding, ya iyalah namanya juga jam dinding, goblok banget ye gue.

Yah, wajar aja kalau gue agak blah bloh. Namanya juga baru ngelem aibon, jadi teler-teler dikit mah wajar kan haha

Saking telernya, gue baru sadar kalau sekarang udah jam 9 malam. Ah, si Sehun pasti udah balik duluan makanya gak ngebangunin gue. Dia mah gitu, tiap abis mabok pasti langsung balik, jarang nongkrong-nongkrong dulu kaya gue ama si Kris.

Ngomong-ngomong tentang si Kris, dia mah masih asyik molor di kasur gue. Padahal gue aja yang punya rumah tidur di lantai, kampret.

“Heh, Kris, bangun lo!”

Gue tendang-tendang pantat si Kris. Tapi bukannya bangun, dia malah ngelindur gak jelas, terus tidur lagi, mana pake ngorok kaya babi.

“Ngokk… Ngokk… Ngokk…” begitu bunyi ngorok si Kris, mana ilernya kemana-mana pula, iyuwh.

Gue nyerah deh kalau harus bangunin si Kris. Meskipun ada hujan badai, tu orang gak bakal bangun-bangun. Kalau udah tidur kaya orang modar.

Heuh, jam segini gue mau ngapain coba? Mandi? Ogah banget mandi jam segini? Tidur lagi? Enggak ah, bosen gue tidur mulu. Jadi mendingan gue ngelem aja lagi deh, biar ngefly haha

Saat gue ambil kaleng lem aibon bekas tadi sore, gue heran kok udah abis lagi, curiga di jadiin cemilan ama si Kris.

Duh, gue udah gak tahan pengen ngelem lagi. Kalau gak ngelem sehari tuh rasanya langsung pusing ampe ubun-ubun.

Mana miras oplosan yang tadi di beli si Sehun juga udah abis pula, duh. Warung masih buka gak ya? Gue beli aja deh dari pada gue sakau semaleman.

Singkat cerita gue nyamperin warung yang jaraknya cuman beberapa ratus meter dari rumah gue. Brr, kayanya abis ujan deh, dingin banget sumpah udaranya, mana ni kampung sepi banget, masa jam segini udah pada tidur, jablay aja masih dandan jam segini mah.

“Beli aibon dong satu!” kata gue pas udah nyampe warung. Warungnya sih kecil, tapi lengkaplah jajanannya, dari temulawak, gorengan, sampe sendal jepit ada kayanya.

“Mau ngelem lagi ya?”

Gue memicingkan mata, merhatiin siapa yang jaga warung.

“Eh, Ustad Baekhyun. Iya dong, Ustad, mau ikutan ngelem gak?” ajak gue pada Ustad Baekhyun si pemilik warung.

“Astagfirullah, itu teh dosa, Jongin, dosa!” seru Ustad Baekhyun, biasalah ceramah.

Karena masih setengah teler, emosi gue agak naek ngedenger Ustad Baekhyun yang sok ceramahin gue.

“Halah, gak usah banyak bacot deh. Mau ngasih kagak nih?!” gue ngebentak Ustad Baekhyun.

“Sorry, bukannya mau ngasih atau nggak, tapi dosa mah tetep aja dosa. Haram hukumnya kalau gue nyediain fasilitas buat orang yang mau teler!” ungkap si Ustad Baekhyun. Sumpah kuping gue panas ngedengerin itu cabe ceramah.

“Lo mau ngasih gue aibon atau gue obrak abrik warung lo nih?!” gue sengaja ngegebrak meja buat sekedar ngancem di.

Ustad Baekhyun keluar dari warung. “Astagfirullah, tobat, nak, tobat. Marah-marah cuman ngedatengin mudarat!” katanya.

Aish, ni Ustad gak cape apa dari tadi ngebacot terus? Gue aja yang ngedengernya ampe panas kuping.

“Banyak cingcong lo. Gue tuh butuh aibon bukan ceramah!”

“Sadar, Jongin, Sadar!” Ustad Baekhyun mengguncang-guncang bahu gue. Buset, di kata gue kesurupan kali ya di suruh sadar.

“AHH, BERISIK!!!” Gue dorong tubuh Ustad Baekhyun dengan sekuat tenaga, sehingga dia terjatuh di atas tanah yang berlumpur.

“Bapak….” tiba-tiba dari dalam rumah keluar istri dan ke dua anak Ustad Baekhyun. Mereka berpelukan kaya di sinetron-sinetron, sumpah lebay banget ni drama.

Gue kemudian masuk ke dalam warung, lalu mengacak-acak semua dagangan milik Ustad Baekhyun.

Nurlela, istri Ustad Baekhyun, tampak berusaha menenangkan ke dua anak mereka yang nangis gogowakan. Gila berisik banget sumpah.

Setelah dapet aibon ama sebungkus rokok, gue langsung keluar. Gue lihat keluarga Ustad Baekhyun masih ketakutan. Gue pun langsung pergi tanpa membayar aibon ama rokok yang gue ambil. Sayup-sayup gue ngedenger Ustad Baekhyun mengumpat atau entah apalah.

“Heh, Jongin item, terkutuk lo. Inget, Allah pasti akan menurunkan azabnya pada orang-orang seperti. Idup lo gak bakal tenang, Jongin, camkan itu!”

Jongin POV END.

AUTHOR POV

Dan seperti pada cerita-cerita sebelumnya, kutukan Ustad Baekhyun pun benar-benar terjadi. Allah akhirnya nurunin azabnya pada si item Jongin.

Saat itu Jongin teler abis karena ngelem aibon selama 3 hari berturut-turut, hingga jalanpun jadi susah. Azab turun ketika Jongin pengen minum karena haus. Tapi karena emang lagi teler, alih-alih ngambil gelas minum, dia malam ngambil lem aibon dan meminumnya.

Mati? Oh, tentu belum. Akibat minum lem aibon, tenggorokan Jongin jadi lengket dan keselek. Dia pun langsung minum miras oplosan untuk menetralisir lem aibon di tenggorokannya.

Tapi bukannya lebih baik, keadaan Jongin malah makin buruk. Ternyata miras oplosan yang di minum Jongin udah kadaluarsa setahun yang lalu.

Kaya abis minum baygon, tiba-tiba mulut Jongin berbusa, sekarat. Dalam detik-detik ajalnya, Jongin teringat kata-kata Ustad Baekhyun dulu. Ia meneteskan air mata penyesalan, andai saja dulu dia mendengar imbauan Ustad Baekhyun.

Pada akhirnya, Jongin tewas karena lem aibon dan miras oplosan. Jasadnya sendiri baru di temukan 1 minggu kemudian, dengan beberapa bagian sudah membusuk dan di gerogoti belatung.

Nah, dari kisah ini semoga para reader yang budiman dapat memetik hikmahnya. Ingat, miras dan sesuatu yang memabukan itu haram hukumnya. Orang seperti Jongin ini tolong tidak di contoh.

Selain karena sudah mabok-mabokkan, Jongin juga sudah ngacak-ngacak warung Ustad Baekhyun, sehingga dosa yang di terimanya berlipat-lipat.

Ingat, kejahatan terjadi bukan karena ada niat dari sang pelaku, tetapi karena ada kesempatan.

Was was lah, was was lah.

Wassalam, tertanda author yang kegantengannya gak pernah luntur meskipun di terpa hujan dan badai.

oOo TAMAT oOo

Contact(s) :

Twitter – Facebook

Baca Fanfiction Lainnya : Dongjun’s Library

41 responses to “[FANFICTION] AZAB TUKANG NGELEM

  1. Lucu jasa. Itu matinya gak elit gara-gara lem aibon sama miras oplosan wkwkwk kayak diberitanya aja minum miras oplosab langsung tidur gak bangung bangun wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s