DAFFODIL — Prefinal

Annyeong, saya datang bawa fanfic titipan! Happy reading, jangan lupa kasih komentar^^ Gomawooo~

daffodilARTworker : shinme

 

Tittle : Daffodil (PRE-FINAL CHAPTER)

Author : Youngieomma

———————————————————-

D A F F O D I L

———————————————————-

Pre-Final Chapter!

Harooooo~~

Ada apa ini ada apa?

Mana chapter 10 nya?

Kok tulisan gak jelas gini sih?

Rusak apa gimana?

Authornya amnesiakah?

Atau anak author yang nulis? (Ya gak mungkin, Youngie masih tiga tahun hihi)

Kalian pasti bertanya-tanya seperti itu ya para pembaca setia Daffodil :3

 

Kita istirahat sejenak ya dari segala ‘luka’ di keluarga Park. Hehehe.. Bosen kan baca konflik melulu bikin sakit kepala >< kkk~

Sekarang ini Author mau bikin kuis penyegar otak sekalian asah kemampuan menganalisis para pembaca setia Daffodil 😀

Akan ada pulsa 50rb untuk satu pemenang :3 dan 50rb untuk dua pemenang lainnya (kalau ada lebih dari satu jawaban mendekati benar) untuk tiga orang aja yaaa ;;)

 

Pertanyaannya gampang banget kok!

1) Siapakah pembunuh asli Inoue Mao? Dan berikan alasannya.

 

Iyaa kan gampang kan? Hihi.

Kalian udah tahu clue nya kan? Aku ingatkan lagi deh, dia itu adik Chan Yeol yang punya sakit mental.

Lebih tepatnya gangguan disosiatif, dia punya trauma semasa kecil dan membuatnya kadang berfikiran dan mempunyai sifat yang bertolak belakang dengan keseharian. Jika ada sesuatu yang mengusik masa lalunya, dia akan berubah brutal, namun dengan cepat melupakan apa yang telah ia lakukan.

Joon Myun udah sempat cerita sama Baek Hyun juga kalo Sehun anak dari sekretaris tuan Park dan Kyung Soo anak dari wanita yang ditemui tuan Park di desa, keduanya juga sama-sama pernah mengalami kecelakaan mengerikan ketika kecil. Jadi, kalian bisa menebak siapa dan karena apa. Oke~desu?

Contoh jawaban :

1) Aku pilih Jongin. Karena dia diem-diem menghanyutkan *apaini?*

yaaa pokonya gitu yaaaa~ wkwk..

 

Jawabannya di tulis aja ya di kolom komentar beserta no hp kalian. Okeoke? Jawaban di tunggu tiga hari setelah kuis ini publish :3

Pengumuman pemenang ada di next chapter Daffodil yang akan di publish setelah chapter ini~~ siaaaap? GOOO!

56 responses to “DAFFODIL — Prefinal

  1. Aku mau coba jawab mskipun uda telat , Aku milih sehun , krna aku mikir na gni , kta yamada kan dy mau bwa adik na chanyeol pergi , pasti yamada anterin sehun pergi ke rumah .. Krna klo kyungsoo , kyungsoo ada d studio jongin , trus jg abis itu sehun liat kertas dna , dy lupa sendirii , ibarat na kita psti gk mungkin lupa sama hal penting yg akan kita cari tahu gt .. Hehee

    Trus jg aku aneh knp chanyeol slama ini lebih syng sama sehun d bnding kyungsoo , mungkin spya gangguan mental sehun gk muncul lg kali yah ..

    Aku smpet searching tuh , kta na penyebab disosiatif slh satu na krna pelecehan seksual , jd keinget baekhyun tp gk mungkin kan , soalnya chanyeol blng pdhal gangguan mental na sudah lama tdk kambuh ..

    Tp aku mikir kyungsoo jg mungkin , entahlahh .. Sehun aja dehh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s