[FANFICTION] PLEASE, DONT GO, WU YI FAN

Bnun5m1IYAAcAVs

Author :

@Dongjunited

Judul:

Please don’t go, Wu Yi Fan

Cast :

EXO-M Kris | EXO-M Tao | EXO-K Baekhyun | Dan semua member EXO lainnya sebagai cameo

Genre :

Friendship | Tragedy

Rated :

General

Length :

Oneshoot

Disclaimer :

Semua cast milik agensinya masing-masing, kecuali story line murni karya author @dongjunited

Author Note :

EXO stan sedang berduka, beberapa hari ini timeline twitter gue isinya berita Kris yang mau keluar dari EXO, dan beritanya itu pada ngambang-ngambang sehingga bikin exo stan resah dan gelisah.

Selama beberapa hari ini, fanfiction dengan tema kepergian Kris dari EXO mendadak jadi mainstream. Gue lihat ceritanya pada sedih-sedih sehingga komennya pada mewek-mewek, katanya.

Nah, sebagai author, gue pun tertarik untuk bikin fanfic tentang kepergian Kris ini. Gue harap ff gue ini gak kalah sedih dari ff ff setema yang beredar di pasaran.

Gue sih gak mau buat Exo stan, khususnya Kris biassed jadi sedih, gue cuman mau bikin kalian mewek aja deh *eh

Sebagai author yang anti mainstream, gue harap ff yang sangat menyedihkan ini gak bikin kalian berlarut-larut dalam kesedihan. Ingat we are one! *apa deh*

Summary :

Kris akan meninggalkan EXO? Sebagai orang paling dekat dengan Kris, Tao merasa sangat sedih dan kecewa. Tegakah Kris meninggalkan rekan-rekannya di EXO? Meninggalkan Tao si abege labil yang suka galau di weibo?

oOo Please don’t go, Wu Yi Fan oOo

Pagi itu dorm EXO mendadak heboh dengan jeritan-jeritan Tao yang memekikan telinga.

“Gege, please jangan pergi!”

“Lepaskan, Tao. Gue harus pergi sekarang!” Kris berusaha melepaskan tangan Tao yang menahan kakinya.

“Andwae, gege gak boleh pergi. Jangan tinggalin, Tao, please!”

Namja bernama lengkap Huang Zi Tao itu tidak bergeming. Ia tetap bersikukuh menahan kaki Kris agar namja itu tidak pergi meninggalkannya.

Kris merasa tak nyaman melihat Tao yang sudah berderai air mata, memohon agar dirinya tidak pergi. Namun Kris tidak punya waktu lagi. Dia harus pergi. Harus…..

“Tao, lepaskan!” bentak Kris dengan nada tinggi.

“Tao gak mau, gege, Tao gak mau….” Tao memeluk kaki Kris dengan erat, seolah-olah tak ingin kehilangan orang terdekatnya itu.

Tao dan Kris memang sudah dekat sejak jaman Trainee. Selama ini, Kris yang memang agak kebapakan memang selalu mengayomi Tao yang masih labil. Yah, Tao memang masih sangat labil, itu terlihat dari update-updatean Weibo dan Instagramnya yang galau abis.

“Gege cuman pergi bentar kok, Tao,”

“Aniyo, Tao udah denger semuanya. Gege mau pergi jauh untuk selamanya kan?!” Seru Tao.

Kris berdecak kesal, “Sumpah demi neptunus, Tao. Gue cuman —”

“Andwae, pokoknya gege gak boleh pergi!” Potong Tao dengan cepat. Tak peduli dengan umurnya yang sudah berkepala 2, anak itu terus merajuk manja seperti anak kecil.

“Sudahlah, Tao, biarkan gege pergi!” Kata Kris memohon.

Tao menggeleng, “Mianhae, gege. Tapi Tao gak bisa biarin gege pergi. Ingat, we are one!” ungkapnya.

“Persetan dengan We Are One, Tao. Pokoknya gege harus pergi, se-ka-rang!” Ujar Kris setengah berteriak.

Kris terus berusaha menepis lengan Tao yang memeluk kakinya itu. Namun semuanya percuma, Kris itu badan doang yang di gedein, padahal mah gak ada tenaganya, Beda dengan Tao yang merupakan atlet Wushu, meskipun hatinya hello kity tapi tenaganya tenaga kuli pasar tanah abang.

“Eh, ada apa ini?” Byun Baekhyun yang baru saja bangun tidur heran melihat Kris dan Tao yang sedang beropera sabun ria.

“Akh, Baekhyun -ah, tolong bantu gue ngelepasin Tao, please!” pinta Kris ketika melihat salah satu main vocal EXO yang baru saja keluar dari kamarnya itu.

Baekhyun menatap Kris dengan pandangan bertanya-tanya.

“Jangan dengarkan dia, Hyung. Cepat bantu aku menahan Kris gege!”

“Waeyo? Kenapa gue harus menahan Kris Hyung pergi?” balas Baekhyun enggan.

“Kris gege mau keluar dari EXO, Hyung. Dia mau pergi untuk selamanya!” ungkap Tao setengah berteriak.

Mata Baekhyun membulat ketika mengetahui kalau sang Dhuizhang akan pergi meninggalkan EXO untuk selamanya.

Baekhyun menoleh ke arah Kris dengan tatapan tidak percaya. Ia berharap kalau yang baru saja di dengarnya itu salah.

Kris tidak mungkin akan meninggalkan EXO begitu saja. Ini terlalu tiba-tiba dan sangat mengejutkan untuk Baekhyun.

Nafas Baekhyun mulai memburu, sementara bulir-bulir krystal sudah mengambang di pelupuk matanya.

“IGE MWOYA? KRIS HYUNG GAK BOLEH PERGI!” seru Baekhyun berteriak.

Namja heboh itu langsung menghampiri Kris. Dan dengan sigap, Baekhyun langsung memeluk kaki kanan Kris dengan erat.

Kris berdecak kesal. Bukannya lepas dari cengkeraman Tao, sekarang malah ada Baekhyun yang juga menahan kakinya untuk pergi.

“Yak! Apa-apaan ini? Cepat lepaskan!” protes Kris seraya menggoyang-goyangkan kakinya.

“Andwae, gue gak akan ngebiarin Hyung pergi begitu saja!” pekik Baekhyun yang sekarang sudah berderai air mata seperti Tao.

“Iya, masa gege tega ninggalin kita sih?!” timpal Tao menambahkan.

“Ini bukan masalah tega atau gak tega, Tao. Tapi gege harus pergi sekarang!” ujar Kris.

Mendengar perkataan Kris yang di nilai kejam, Baekhyun dan Tao semakin histeris. Keduanya mewek gogoakan, gak ikhlas kalau Kris akan pergi meninggalkan mereka.

“Hyung, kenapa tega sekali berkata seperti itu?” kata Baekhyun di sela-sela tangisnya.

“Kris gege kejam…” lirih Tao sedih.

“Akh, kalian banyak bacot. Baekhyun, Tao, cepat lepasin gue! Jangan sampai gue bersikap kasar pada kalian!” bentak Kris dengan nada mengancam pada Baekhyun dan Tao.

“ANDWAE!” teriak Baekhyun dan Tao bersamaan.

Tiba-tiba Kris meringis kesakitan. Keringat dingin mulai mengucur dari pelipis matanya.

“Gege kenapa? Apa gege sedang sakit?” tanya Tao yang menyadari ada yang salah dengan raut wajah Kris.

Sambil menahan sakit, Kris menatap Tao agar ia tak khawatir.

“Tidak apa-apa, Tao. Gege cuman —”

“HYUNG, JANGAN BILANG KALAU RUMOR ITU BENAR?!” potong Baekhyun dengan nada tinggi.

Tao menoleh ke arah Baekhyun dengan pandangan khawatir.

“Rumor apa, Hyung?” tanya Tao.

“Rumor kalau Kris Hyung punya penyakit radang otot jantung yang mematikan,” jawab Baekhyun dengan nada serius.

Dahi Kris mengkerut sehingga membuat beberapa garis di dahinya. Ia terkejut dengan apa yang baru saja Baekhyun katakan.

“What the hell. Byung Baekhyun, bagaimana bisa —”

“Hyung mau nanya gimana gue bisa tahu tentang penyakit Hyung, kan?!” potong Baekhyun dengan cepat.

Kris hendak membuka mulutnya untuk protes, namun Baekhyun buru-buru menambahkan, “Gue tahu dari artikel berita yang rilis tadi malam, Hyung. Katanya Hyung menderita penyakit radang otot jantung,” ungkap Baekhyun sedih.

“Hyung, apa penyakit itu sangat membahayakan?” Tao bertanya pada Baekhyun.

Baekhyun mengangguk pelan. “Saking mematikannya, Kris Hyung bisa mati kapan aja, Tao,” jawabnya.

Mata sembab Tao beralih pada Kris.

“Gege, jangan bilang kalau ini adalah alasan gege mau meninggalkan EXO…”

Kris berdesis, “Kalian terlalu banyak membaca fanfiction. Yang benar saja, kalian berlebihan!” ujarnya dengan nada mencemooh.

“Hyung, ini masalah serius. Bagaimana bisa Hyung beranggapan semua ini berlebihan?!” bentak Baekhyun marah.

“Yak! Maksud gue itu —”

“ANDWAE, TAO GAK MAU GEGE MATI, TAO GAK MAU!!” jerit Tao tiba-tiba. Air matanya semakin deras membasahi pipinya.

Tak ingin kalah dari Tao, Baekhyun menangis dengan keras. Malah keduanya sudah masuk dalam kategori histeris sedeng.

Dengan kedua tangannya, Kris mengacak-acak rambutnya dengan kasar. Ia terlihat frustasi menghadapi 2 makhluk seperti Tao dan Baekhyun yang menurutnya sangat menjengkelkan itu.

Tiba-tiba Kris kembali meringis kesakitan.

“Akhh…” Kris terlihat menahan sakit. Wajahnya bahkan terlihat sangat pucat pasi kaya orang sekarat.

“Gege/Hyung…” pekik Baekhyun dan Tao. Keduanya terlihat sangat khawatir melihat keadaan Kris yang sangat lemah itu.

“Aduh, gue… udah gak tahan lagi…” lirih Kris lemah.

“Gege, jangan mati dulu, please!” jerit Tao histeris.

“Tao, lepasin! Gege udah gak kuat lagi!” Kris memberontak dengan kasar. Kakinya kokosehan, berusaha menyinkirkan Tao dan Baekhyun yang memeluk kakinya.

Baekhyun dan Tao semakin mempererat pelukannya. Mereka seakan tak peduli dengan tangan Kris yang menjambak rambut mereka dengan kasar agar melepas pelukannya.

“Akh, kampret. Lepasin woi!” hardik Kris dengan kasar.

“Andwae, Hyung, andwae. Kalau Hyung pergi, siapa yang bakal pidato bahasa inggris keraton kalau kita menang award?” tanya Baekhyun dengan berurai air mata.

“Iya, kalau gege pergi. Siapa yang bakal beliin Tao barang-barang branded lagi?” kata Tao menambahkan.

Kris merengut kesal, kampret, jadi buat Tao dirinya cuman sebatas ATM berjalan doang, pikir Kris.

“Tanpa Laxy Hyung, EXO itu bagai jamban tanpa isinya, Hyung!” ungkap Baekhyun.

“Iya, gege. Tanpa Laxy gege, siapa nanti yang akan di bully gigi tonggos?” timpal Tao.

Kris mendesis, set dah, senista itu kah keberadaanya dirinya dalam grup EXO? ATM berjalan, isi jamban, dan sekarang gigi tonggos. Oh god, rasanya Kris pengen ngunyah obat nyamuk yang mirip logo overdose itu deh.

“Hyung, please jangan pergilah….” ujar Baekhyun memohon.

“Iya, gege. Sebentar lagi kan konser pertama EXO, masa gege malah pergi….” lirih Tao.

Kris tidak terlalu mendengarkan apa yang di katakan Baekhyun dan Tao. Ia terlalu sibuk menahan sakit. Dan ia harus pergi sekarang juga sebelum sesuatu yang emejing terjadi pada dirinya.

“Ahhh, ngebacotnya ntar aja. Gue harus pergi dulu sekarang!” sergah Kris sambil sesekali meringis kesakitan.

“Andwae, Gege gak boleh pergi!” seru Tao bersikeras.

“Kalau Hyung mau pergi, Hyung harus langkahi dulu mayatnya si Tao!” kata Baekhyun sembari menunjuk ke arah Tao, sementara Tao hanya mendelik kesal.

Kris mendengus seraya memutar ke dua matanya dengan malas. “Baiklah, kalau itu permintaan kalian….” geram Kris marah. “Mati saja kalian!” katanya kemudian.

Bagai orang kesurupan, Kris meronta-ronta dan menendang Baekhyun dan Tao dengan kasar.

“Aaaaaaaa…….” geram Kris marah besar.

Melihat Kris yang menggila membuat Baekhyun dan Tao ngeri sekaligus khawatir. Gak peduli dengan tendangan-tendangan kasar Kris, keduanya tetap bersikukuh memeluk kaki Kris.

Baekhyun dan Tao cuman bisa nangis gogowakan….. howeee howee howeee, begitulah bunyinya kira-kira. Sumpah, pagi itu heboh bukan main dengan jeritan-jeritan Baekhyun dan Tao yang bersahutan dengan Kris yang bersumpah serapah.

Saat mereka sedang beradu bacot ria, tiba-tiba sesuatu yang tak di duga pun terjadi.

“PRETTTT…. BREBETTTTTT……”

Semua orang langsung hening dan membeku selama beberapa detik.

“Su-suara apa itu?” tanya Baekhyun entah pada siapa.

“Kok kaya suara….” Tao tidak melanjutkan kata-katanya. Tao dan Baekhyun kemudian menoleh ke arah Kris dengan hati-hati.

Kris diam seribu bahasa, ia nyaris tidak bergerak sama sekali seakan membeku begitu saja. Sorot matanya terlihat kaget, seolah tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.

Dan di tengah keheningan, tiba-tiba suara itu kembali terdengar. Lebih keras dan jelas.

“PRETT… BREBETT… PRETT…”

“Hyung, jangan bilang kalau Hyung…” Tanya Baekhyun hati-hati.

“Diam, Byun Baekhyun…” Kata Kris dengan nada bergetar.

“Gege, udah ‘Keluar’ ya?” Tao bertanya dengan polosnya.

“Cuman dikit kok…” Lirih Kris.

Baekhyun dan Tao saling memandang satu sama lain. Kemudian mereka menjerit histeris.

“Ahhh, Kris Hyung cepirit…” Pekik Baekhyun langsung melepaskan pelukannya.

“Huwa, gege eek di celana, bau!!!” Jerit Tao tak kalah heboh. Ia menutup hidungnya.

Keduanya langsung menjauh beberapa meter dari Kris yang masih diam tak bergerak.

“Kalian tunggu di sini dan jangan pergi jangan pergi kemana-mana!” Geram Kris marah pada Baekhyun dan Tao, kemudian dengan hati-hati ia berjalan ke arah toilet agar eeknya gak uprat apret (?) Di lantai.

Damn, Laxy Hyung yang cool cepirit di celana…

30 menit kemudian, Kris sudah duduk di ruang tamu, di hadapannya Baekhyun dan Tao sedang berlutut sambil mengangkat tangan ke atas.

Saat ini semua member sudah berkumpul, rata-rata pada ngetawain Kris yang eek di celana sih.

“Gege, maafkan Tao, please,” kata Tao memohon.

“Baekhyun juga…” Timpal Baekhyun menambahkan. “Ini kan salah Tao!” Tuduhnya kemudian.

“Ya, kenapa jadi nyalahin gue sih?!” Protes Tao tidak terima.

Baekhyun mendelik ke arah Tao dengan sinis. “Kan lo yang bilang Kris Hyung mau keluar dari EXO, padahal kan Kris Hyung mau ke… toilet…” Katanya sambil sesekali melilir Kris.

“Ya, mana Tao tahu kalau sebenernya Kris gege itu lagi sakit perut dan mau ke toilet,” ujar Tao berkilah.

“Terus kata siapa Kris Hyung mau keluar dari EXO?”

“Kata Suho Hyung!” Tao menunjuk ke arah Suho yang lagi duduk-duduk bareng member lain.

Suho kaget karena tiba-tiba namanya di kaitkan dengan insiden ceipirit itu. “Loh, kok gue sih?” Tanyanya heran.

“Pas tadi pagi Tao lewat kamar kalian, Tao denger Suho Hyung bilang kalau Kris Hyung mau keluar dari EXO!” kata Tao menjelaskan.

Semua mata sekarang tertuju pada Suho, begitu pula dengan Kris yang penasaran.

Suho tampak berpikir, kemudian menjawab, “Oh, itu gue lagi ngobrolin fanfiction Kris yang keluar dari EXO. Tanya aja DO kalau gak percaya!” Jawabnya yang langsung di sambut anggukan oleh DO.

“Oh, jadi Tao salah ya…” Kata Tao dengan polosnya.

“Salah besar!” Sahut Suho sambil mengangguk dengan mantap.

Kris merengut kesal. Ia mengepalkan tangannya dengan keras. Jadi ini alasan ia harus cepirit di celana. Cuman gara-gara Fanfiction? Ohh, its not my style, pikir Kris.

“Akh, jadi semua ini terjadi gara-gara fanfiction? Damn, ini gara-gara Lo, Suho!” Geram Kris marah pada Suho.

Suho terkejut sekaligus takut melihat Kris yang mulai mengamuk. Namun ia buru-buru kabur ketika melihat Kris sudah ngamuk kaya orang kesurupan setan ayam yang suka kokosehan di tanah.

Dan pagi itu pun di akhiri dengan adegan kejar-kejaran antara Kris dan Suho, duo leader EXO.

Nah, anak-anak, dari cerita ini bisa kita simpulkan kalau nguping itu gak baik, maksudnya kalau nguping itu jangan setengah-setengah, karena bisa membuat kesalahpahaman seperti yang di alami Tao dan rekan-rekannya.

Ingat, kejahatan terjadi bukan karena ada niat dari si pelaku, melainkan terjadi karena ada niat dan emang lagi kepepet.

Was was lah, was was lah…

Wassalam, tertanda author yang kegantengannya gak pernah luntur meskipun di terpa hujan dan badai.

oOo TAMAT oOo

Contact(s) :

Twitter – Facebook

Baca Fanfiction Lainnya :

101 responses to “[FANFICTION] PLEASE, DONT GO, WU YI FAN

  1. Walaupun baru baca tp udh tau dr jaman’a kasus kris, ini sukses keren ngakak gila !!! 😀 wks
    thor kece” banget fanfiction’a ‘-‘)b keep writing ya!
    Besok” jangan buat exofans nangis ngakak kaya tadi :’D
    hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s