666 or 999? (Chapter 2)

051414_0951_1

Hallo, ini bukan ff milik aku (ulfahnaziah) melainkan ff titipan milik salah seorang teman. Tolong kasih apresiasinya dengan meninggalkan komentar atau like setelah membacanya. Terimakasih.

666 or 999?

Author: NoNoNo

Main Cast(s): Yoo Eunjoo, Xi Luhan || Minor Cast: Moon Ya Eul, Oh Sehun, Byun Baekhyun, etc || Lenght: Chapter || Rating: PG-14 || Genre: AU, Romance, Drama, School-life

A/N:Sebelumnya mau ngucapin terimakasih banget buat eonnie Ulfah Naziah yang udah baikkk banget mau aku susahin karena FF abal-abal ini, Untuk eonnie EnnyHtm gomawo sangat buat posternya
Salam kenal buat kalian~

HAPPY READING \(˘▽˘)/
copyright © 2014 NoNoNo. All rights reserved
No plagiarism. No Copying

Previous Chapter: Prologue | Chapter 1|

***

Summary : Yoo EunJoo tak pernah menyangka bahwa kejadian salah nomor loker itu menyebabkan dirinya harus selalu berhadapan dengan Xi Luhan, yaitu Sunbae berwajah ‘cantik’ tapi ‘otoriter’ dikampusnya. Belum lagi ia diminta oleh untuk menikah dengan salah satu anak dari relasi bisnis orang tuanya, siapakah orang tersebut? Akankah EunJoo dapat menjalani takdirnya? And the story was begin.

Kadang keajaiban bersembunyi. Karena ia datang disaat hati kita benar2 tulus memintanya, bukan karena keadaan memaksa – NoNoNo

***

Gadis itu –EunJoo , tengah duduk menyendiri dibangku taman ia membolak balikan halaman demi halaman buku novel yang sedang dibacanya atau lebih tepat tidak dibacanya. EunJoo masih sulit menerima kenyataan bahwa ia salah meletakkan surat cinta milik Ya Eul ke loker orang lain, tak masalah bagi EunJoo jika itu Loker milik Mahasiswa lelaki lainnya tapi yang menjadi masalah saat ini adalah Surat cinta itu berada diloker Mahasiswa baru atau sunbaenya bernama Luhan!. Mulanya EunJoo berfikir bahwa ia hanya perlu bilang ke namja itu bahwa dirinya salah meletakkan surat cinta itu dan masalah akan selesai, Tapiii… setelah EunJoo melihat sosok lelaki bernama Luhan tersebut nyali EunJoo langsung ciut. Bagaimana tidak, EunJoo jelas-jelas melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa lelaki itu membuang hadiah pemberian seorang Mahasiswi dikampusnya yang lebih mengejutkannya lagi namja itu mengatakan “Jangan pernah memberi hal-hal bodoh seperti ini lagi, karena aku akan segera membuangnya ke tong sampah lalu membakarnya sampai hangus”.

Takut. Ya satu kata itulah yang mewakili perasaan EunJoo saat ini.

“Yoo EunJoo? Apakah benar?” Seorang namja berdiri didepan EunJoo

“Huh? Ne aku EunJoo, nuguseyo?”

“Anyyeonghaseyo, aku Byun Baekhyun, kau bisa memanggilku Baekhyun sunbae aku mahasiswa jurusan ekonomi rumah tangga” Lelaki bernama Baekhyun itu mengulurkan tangan kanannya mengajak EunJoo bersalaman

“O-oh..Ne, senang berkenalan denganmu sunbae” EunJoo membalas jabatan tangan Baekhyun

“Apa kau tak keberatan jika ku ajak mengobrol sambil mengitari kampus ini? Eumm.. anggap saja ini caraku untuk mengakrabkan diri denganmu, Boleh?”

“Tentu saja sunbae, Kelasku sudah habis kajja!”

EunJoo dan Baekhyun berjalan berdampingan , entah kenapa EunJoo merasa risih berjalan seperti ini dengan Baekhyun, pasalnya sepanjang perjalanan dari taman hingga memasuki koridor kampus ia selalu melihat para yeoja berteriak histeris. EunJoo tahu bahwa penyebab para yeoja itu berteriak histeris ya karena manusia yang ada disampingnya sekarang

“Maksudku menemuimu hanya ingin memastikan saja apakah kau teman dari Ya Eul atau tidak, jadi apakah kau benar chingunya?”

“Ya Eul? Moon Ya Eul? Ahh benar, dia bukan hanya chinguku tapi dia sahabat terbaikku, oh aku tahu Baekhyun sunbae pasti teman sekelasnya kan?” Memang EunJoo dan Ya Eul bersahabat tapi saat ini Ya Eul adalah seniornya dikampus, itu dikarenakan Ya Eul dulunya murid akselarasi. Sedangkan EunJoo? Nilai A saja baru sekali ia dapatkan.

“Kalau aku teman sekelasnya tidak mungkin aku akan bertanya padamu seperti ini” Baekhyun memutar bola matanya kesal, gadis di sampingnya ini memang benar-benar memiliki IQ tiarap sama seperti info yang ia dapatkan. Gadis itu-EunJoo mengangguk-anggukan kepalanya sambil tersenyum bodoh, ia baru sadar dengan hal yang dikatakan Baekhyun

“Dasar gadis bodoh”

Senyuman gadis itu hilang, EunJoo menghadapkan badannya kedepan Baekhyun sambil merentangkan tangannya, otomatis Baekhyun berhenti berjalan.

“Wae?”

“Coba Baekhyun sunbae ulang perkataan yang tadi sunbae katakan?” Dengan tangan yang masih merentang dihadapan Baekhyun, EunJoo memberenggut kesal sambil menaikkan dagunya

“Perkataan ku yang mana? Ahh aku tahu pasti perkataanku yang mengatakan bahwa kau Gadis bodoh kan? Wae? Tidak terima?” Senyuman mengejek tercetak jelas diwajah Baekhyun, lelaki itu melipat kedua tangannya didepan dada sambil melihat EunJoo yang masih kukuh dengan pose merentangkan tangannya itu.

“YA! Berani sekali Baekhyun sunbae mengatakan hal itu, atas dasar apa sunbae mengatakan aku Gadis bodoh? Bukankah kita baru pertama kali bertemu?”

Dasar pria kurang ajar bagaimana bisa ia memiliki mulut seperti wanita seenaknya saja mengataiku bodoh, maki EunJoo dalam hati.

“Memang ini merupakan pertemuan perdana kita, tapi yang harus kau tahu Hoobae, aku tak perlu bertemu denganmu beberapa kali hingga aku tahu bahwa dirimu bodoh kejadian kau salah memasukan surat cinta itu sudah membuktikan bahwa kau memang gadis bodoh!”

Demi kerang yang ada diBikinni Bottom! Mata EunJoo membelalak lebar, ia menurunkan rentangan tangannya tadi lalu menutup mulutnya yang saat ini menganga sangat lebar.

“Su..Sunbae bagaimana kau bisa tahu? Astaga! kumohon jangan bilang pada siapa-siapa tentang masalah ini apalagi dengan namja sunbae yang punya nomor loker 999 itu” EunJoo menyatukan telapak tangannya dan memohon kepada Baekhyun, ia sengaja mengeluarkan puppy eyesnya agar lelaki itu mau tutup mulut mengenai kejadian memalukan itu.

Baekhyun mengangkat alisnya sakartis, sesaat kemudian ia tersenyum separuh melihat sosok dibelakan gadis itu “Apa yang kau ketahui tentang namja yang memiliki loker 999 itu?, tenang aku tak akan memberitahu masalah ini pada siapapun yakksoke~”

“Ah Jinjja, kau membuatku hampir mati sunbae, Eumm begini aku tidak terlalu tahu mengenai sunbae yang memiliki nomor loker 999 itu, tapi bisa ku pastikan bahwa dia adalah lelaki yang sombong, otoriter, dan kalau kulihat ia seperti kulkas berjalan dan yah wajahnya cantik untuk namja seperti dirinya aku saja sebagai yeoja kalah” EunJoo terkikik geli ketika mengingat pertama kalinya melihat namja berwajah cantik itu atau lebih tepatnya Xi Luhan, EunJoo membayangkan kalau lelaki itu menggunakan Wig pendek ikal berwarna putih seperti rambut Marliyn Monroe dan lipstik merah tebal ala Taylor swift astaga pasti akan terlihat sangat cantik pastinya.

“Hey gadis bodoh kenapa kau tertawa sendiri, disini tidak ada yang lu..” belum sempat Baekhyun menyelesaikan ucapannya, EunJoo malah sudah memotongnya

“Disini ada yang lucu sunbae, coba kau bayangkan namja yang bernama Xi Luhan atau si pemilik loker 999 itu yang terkenal dengan wajah cantiknya memakai wig dan lipstik merah tebal ala taylor wift dan menyayikan lagu gwiyomi, padahal jelas-jelas ia berwajah seperti kulkas yang sangat dingin Buahaha” Tawa EunJoo pecah ia memegangi perutnya karena kram akibat terlalu banyak tertawa, Baekhyun sebenarnya tertawa namun ia segera mengganti ekspresinya kala melihat lelakiyang ada dibelakang EunJoo mengeletukkan rahangnya dengan wajah yang memerah. EunJoo yang saat ini berada dihadapan Baekhyun tak sadar bahwa sudah daritadi ada seseorang yang berdiri dibelakangnya mendengar perkataan gadis itu.

“Kusarankan kau untuk berhenti tertawa sekarang juga EunJoo hoobaeku kalau kau tak ingin mendapatkan terapi schok sebentar lagi. Baiklah kalau begitu aku harus pergi, kelasku akan mulai sebentar lagi annyeong~” Baekhyun melangkah kedepan melewati EunJoo , Baekhyun sempat berhenti menatap lelaki yang sedari tadi memperhatikan dirinya dan EunJoo akhirnya tawa seorang Byun Baekhyun keluar namun segera ia tutup dengan punggung tangannya.

“Ya! EunJoo-ah bukankah ini buku novelmu?” Baekhyun memang sengaja mengambil buku novel yang tadi dipegang oleh EunJoo saat gadis itu sedang tertawa, Baekhyun ingin memberikan schok terapy untuk gadis itu.

EunJoo menepuk keningnya, ia baru sadar kalau saat ini ia tidak memegang novel yang dibacanya tadi ditaman kampus, dengan masih tertawa meskipun tidak seperti tadi akhirnya dirinya membalikan badannya untuk mengambil novelnya yang dipegang Baekhyun.

“Kurasa karena namja cantik itu aku jadi begini hahah…AAAA ASTAGA YA TUHAN!!!!” seperti ada yang menyiramnya dengan air dingin, Bagaimana bisa didepannya sekarang namja yang barusan ia bayangkan menjadi Taylor swift itu ada didepannya, EunJoo benar-benar memaki seorang Byun Baekhyun sunbaenya itu, Sial! Ia dijebak.

“Sudah puas membayangkanku memakai lipstik merah ala artis idolamu? Dan apakah sudah puas mengataiku sombong, otoriter, serta berwajah seperti kulkas dan CANTIK” Namja itu -Xi Luhan mengulangi ucapan yang tadi dikatakan EunJoo dan dengan sengaja menekankan kata yang paling terakhir.

Luhan berjalan menndekati EunJoo yang enam langkah berada didepannya, setelah sampai didepan gadis itu ia bersidekap dada dengan pose bak model sehingga para yeoja yang ada disekitar koridor kampus tempat mereka sekarang menjadi riuh akibat pesona seorang Xi Luhan.

“Aa..Anniyo~ aku tidak mengatai sunbae seperti itu, Aku..emm aku tadi itu mengatai Baekhyun sunbae, bukankah benar begitu sunbae?” EunJoo menatap Baekhyun yang ada didepan sana, tatapan itu seakan berbicara Baekhyun Sunbae tolong aku.

“Ah benarkah kau mengatai aku? Bukankah kau tadi dengan jelas mengatakan namanya yaitu Xi Luhan bukan Byun Baekhyun”

Tamat sudah riwayat seorang Yoo EunJoo, seorang Byun Baekhyun memang sangat kurang ajar. EunJoo menggigit bibirnya takut, tangan yang tadinya ada diperut kini meremas ujung cardigan hijau miliknya.

Dan tiba-tiba saja Xi Luhan merapatkan tubuhnya dengan tubuh miliknya, lelaki itu meniup pelan telinga EunJoo dan berkata,

“Selamat datang dikehidupan Xi Luhan hoobae bodohku Yoo EunJoo” Setelah itu Luhan menjauhkan tubuhnya dan melenggang pergi bersama Baekhyun dan tak lupa melambaikan tangannya.

EunJoo bisa merasakan kalau hari-harinya yang akan datang akan menjadi sangat Luar Biasa karena diisi oleh seorang mahluk yang bernama Xi Luhan.

***

TBC

Mian kalau ada typo /|\

 

 

134 responses to “666 or 999? (Chapter 2)

  1. wah, baru kenal aja udah sok deket, ngatain orang bodoh, eh ngeselin lagi, ugh! *ketok byunbaek*
    ehehe ada luhan *ketawa garing* /kemudian ngacir/ #situberasajadieunjooya? XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s